ULASANTEMPAT.COM

ROYAL TULIP GOLF RESORT GUNUNG GEULIS

Alamat Jl. Pasir Angin, Nagrak, Gadog-Bogor, West Java
Telepon +62 251 7563800
Situs web royal-tulip-gunung-geulis.goldentulip.com
Kategori Hotel, Resort
Peringkat 4.4 52 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Santika Bogor Hotel — Botani Square Bogor, Jl. Raya Pajajaran, RT.04/RW.05, Tegallega, West Java
Hotel Permata — Jl. Raya Pajajaran No.35, RT.03/RW.08, Babakan, Bogor Tengah, West Java
Hotel Royal Amaroossa Bogor — Bogor Tengah, Jl. Otto Iskandardinata No.84, RT.04/RW.02, Baranangsiang, Jawa Barat
favehotel Padjajaran Bogor — Jl. Cidangiang No.1, RT.04/RW.05, Tegallega, Bogor Tengah, West Java

ROYAL TULIP GOLF RESORT GUNUNG GEULIS ulasan

52
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Jly
28 November 2023 0:03

Good service excellent untuk royal tulip, ga nyesel nginep dihotel satu ini ketemu staf yang ramah ramah, apalagi makanan dan minuman nya sangat enak, cake shop nya juga enak enak, no komen lagi karna gaada yang ngecewain.terimakasih kak meimei breeze dan semua staf royal tulip.

Rini
25 November 2023 2:34

Saya tidak menginap, hanya mampir di sore hari perjalanan dari puncak. Jalan menuju hotel rusak parah, banyak lubang yg cukup dalam jadi dg mobil besar pun tetap extra hati hati, lokasi sebenarnya bagus banget. Dingin. Masuk ke lobby not feel welcome.tampak kosong.kurang hidup.sedang ada konstruksi jadi ada noise yg cukup jelas.
Ekpektasi spa nya bagus.ternyata biasa aja.ndak ada aroma wangi, sayang sih level bintang 4 dengan spa yg biasa aja.gak nerima cash tanpa ada info.so.dispointed

Chaerunnisa
19 November 2023 13:07

Tempatnya bagus, makanannya enak-enak, pelayanan ramah, kids friendly, banyak spot foto yang bagus langsung pemandangan alam, parkiran luas. Hanya satu yang cukup mengecewakan. Saya ketinggalan barang yang sifatnya pribadi di kamar setelah checkout, dan baru menyadari di rumah. Setelah dicek barang tersebut tidak ada dan dipastikan cleaning service pun tidak menemukannya. Memang itu adalah keteledoran saya sampai tertinggal, tapi semestinya barang tersebut kalau tidak terbuang tidak akan hilang karena berada di dalam gelas. Karena itu, ke depannya semoga untuk SOP dalam pelaksanaan para pekerja lebih diketatkan ketika ada barang tertinggal untuk lebih diperhatikan lagi dan disimpankan, karena biasanya konsumen akan mengambilnya kembali. Terima kasih

sahla
19 November 2023 7:33

Pelayanan nya sangat baikk, kamar bersih, makanan nya mantepp, Thanks mba fitria for your hospitality

Adzahraa
13 November 2023 21:33

Fasilitas hotel lengkap, akses jalan nya mudah tidak jauh dari exit toll Bogor selatan, pelayanan nya bintang 5, semua staff sangat ramah dan membantu

Toko
13 November 2023 8:12

Dekat dr jakarta, hotel bersih nyaman, pemandangan hijau, fasilitas juga oke.cocok untuk liburan keluarga yg ga mau terlalu jauh dr jakarta

Arisa
06 September 2023 17:16

Overall is good. Terutama keramahan pelayanannya selama stay di sini dan juga terima kasih mbak Stella Bunga yg men-served dengan sangat baik sehingga experienced sarapan kami pun berkesan

Anjelita
05 Agustus 2023 22:05

Ordered sop buntut through room service. Kinda pricey, but it's worth it. Meeting room facilities are great. Extra gorengan in the afternoons is always welcome. Rooms are cozy but also good for working. The resort is quite big, so kids would appreciate the outdoor fun.

Doni
28 April 2020 15:30

Such a pleasure to be here. I came here with my office coworkers for internal gathering. There are 2 restaurants here, the LLone and the Fire, both of them serve great foods. The room was spacious. Every spots in here is instagrammable, especially the zen desk one. Definitely, I wish I could come here again, soon.

yanuar
22 April 2020 12:00

Udara disini terasa segar karena daerahnya berada pada ketinggian diatas 500mdpl. Kamarnya bagus, banyak fasilitas yang bisa dimanfaatkan seperti arena bermain golf, ruang gym, kolam renang, taman. Sayangnya akses dari ballroom ke kamar cukup jauh. Cocok digunakan untuk berlibur bersama keluarga. Varian makanan di restonya juga cukup lengkap.

Garcia
13 Maret 2020 22:34

Tempat yg bagus, layanan room ok, hanya saja akses kesini masih belum bagus bgt jalur nya (keluar tol Sentul selatan)

junior
26 Februari 2020 21:55

The place is sure cozy for family time.but the restaurant is expensive.also no other restaurant nearby

joker
12 Februari 2020 8:26

Hotelnya sangat nyaman, tenang dan sejuk dikarenakan banyak nya pepohonan di sekitar hotel.
Hotel bersih, kamar besar, tekanan air baik dingin atau panas nya pun cukup baik.
Hiburan didalam hotel cukup berkesan, berkuda, memberi makan kelinci, kolam renang yang cukup menarik dan banyak tempat bagus untuk berfoto.
Untuk breakfast mantappp.banyak pilihan.
Hanya AC agak kurang dingin saja dan akses yang cukup lumayan jauh dari jalan utama, tapi bagi tamu yang mencari ketenangan ini sangat pas.

Albi
09 Januari 2020 13:45

Buat bapak ibu yg mau kesini, enaknya sih lewat Gadog. Jalannya lebih gede dan gak nanjak banget seperti kalau lewat Sentul. Pas di jembatan Gadog, ada jalan ke kiri. Bisa input maps Royal Tulip dari situ. Cuma 4 km dari titik itu ke hotel. Lebih dekat, lebih enak jalannya daripada lewat Sentul. Sementara itu, seandainya jalan ke atas macet karena buka tutup atau sebab lain, bisa lewat Sentul Selatan. Menurut petugas hotel yang saya telpon sebelum berangkat, via tol Jagorawi, keluar aja tol Sentul Selatan. Pas keluar tol di Sentul Selatan, baru masukkan maps, tujuan Rainbow Hill. Sampai di Rainbow Hill, baru masukkan tujuan akhir yaitu Royal Tulip. Menurut dia, kalau nyalain maps sedari Jakarta, takutnya akan dialihkan lewat Sukaraja. Ini jalur pinggir jurang yang agak malesin lewatnya, kata teman saya.

Sedikit saran, mungkin siapin makanan buat anggota keluarga seperti pop mie atau mie gelas dan sejenisnya yang gampang dibuat dengan menyeduh air panas. Soalnya hotel ini jauh dari mana². Jadi kalau siang atau malam lapar dan males jalan ga bingung lagi tinggal seduh. Abaikan saran saya barusan kalau anda traveler level sultan, makan di hotel aja. Hehe.
Oiya, bawa air minum botol ya. Di kamar cuma disediain 2, ga akan cukup. Pastikan stok di minimarket sebelum sampai hotel.

Foto² lah di Zendeck dengan latar pemandangan gunung Salak (kalo ga salah?). Ikut yoga tiap jam 6 pagi, zumba tiap jam 4 sore di zendeck juga.
Oiya, ga usah berlebihan pake baju anget, disana gak dingin² amat. AC di kamar lebih dingin daripada udara gunung. Mungkin lebih ke siapin payung, karena hujan bisa tiba².

Oiya, jam cek in jam 3 ya pak, bu. Jadi atur² aja lah jam kedatangan. Terlalu cepat juga gak enak, disitu gak ada apa².

Firyan
31 Desember 2019 14:23

Salah satu hotel terbaik. Lokasi tidak jauh bagi yg tinggal di Jabodetabek. View nya sangat luar biasa. Fasilitasnya ok banged, pilihan sarapannya banyak dan enak. Sedikit saran buat hotel, kolam renangnya perlu diperbaiki sedikit.

Jito
23 Februari 2019 16:14

Lokasi sangat Unik berada di pegunungan dengan udara yg segar pastiny@. Anda bisa melakukan olah Raga Golf karena posisinya disekitar lapangan golf.bagi anda yg memerlukan tempat berlibur dan tempat untuk melakukan work shop bagi perusahaan saya rekomendasikan tempat ini.

Aris
22 Februari 2019 20:38

Fasilitasnya ok, tempat dan pelayanannya ok.klo mahal udah pasti krn bintang 5.hanya waktu check in lbh siang pukul 15.00 dan pd saat check out pukul 12.00 dan lu.ayan antri cukup lama

Gandhi
20 Februari 2019 20:10

Upscale/luxurious hotel. The view is beautiful here, and the design/architecture is really great. The air is cool and the wind is breezing. So lovely. I'm just passing by here for a quick visit. Maybe if I have chance much much later, I'll visit again/stay here in the future.

Rinaldi
19 Februari 2019 11:20

Pros:
Hotel yang menyajikan pemandangan bukit dan lapangan golf. Terdapat ruang meeting dan gedung serba guna. Fasilitas kolam renang, lapangan golf, cafe semi Indoor, restoran dan Bar.

Cons:
Trmpat parkir yang sulit diakses apabila parkiran basement ditutup. Akses untuk wheelchair juga sulit harus muter2 bila naik lift.

Nellis
13 Februari 2019 12:49

Room, view, pool n staf2 nya okay tp susah untuk merokok terlalu ribet peraturan2nya, seharusnya disiapkan room yg smoking seperti di hotel2 pd umumnya.

Tambahkan ulasan