ULASANTEMPAT.COM

Hotel Holiday Karimun

Alamat Jl. Trikora No.1, Tj. Balai Karimun, Kec. Karimun, Kepulauan Riau
Telepon +62 821-7019-4123
Kategori Hotel
Peringkat 3.4 22 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Karimun City Hotel — Tanjung Balai Karimun, Karimun, Riau Islands
Hotel Tanjung Gelam — Jl. Pelabuhan, Tj. Balai Karimun, Kepulauan Riau
Hotel Artha — Jl. Pegadaian, Tj. Balai Karimun, Kec. Karimun, Kepulauan Riau
Hotel Mahkota — Tanjung Balai Karimun, Karimun, Riau Islands

Hotel Holiday Karimun ulasan

22
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Suhendy
29 Juli 2023 10:50

Lokasi yang strategis dekat dengan pelabuhan, view pemandangan laut bisa diakses dari balkon yg berada dibelakang hotel, cuma untuk kamar yg standar cukup kecil dan WIFI disini sangat buruk.

Zulhasnul
25 April 2023 4:46

Bagus, suasana dekat dengan pelabuhan arrival domestik maupun internasional port. Kamar yang bersih cukup luas restoran yang menyediakan sarapan pagi juga bisa memesan untuk di kamar, jika malas untuk keluar. Harga sangat standar. Parkiran roda empat dan dua cukup luas.
Cukup rekomendasi.

Dewi
10 Maret 2023 4:51

Letak hotel strategis, dekat pasar malam TBK, ada restonya yg menjual mknan seafood yg cukup enak

Vinka
18 November 2022 13:47

Lokasi tidak jauh dr pelabuhan, deket dengan pasar, deket jg utk cari makanan, tapi utk kamar kurang bersih, but sarapan seru d sini, bisa sarapan sambil lihat kapal yang leewat

Halaawata
31 Agustus 2022 11:00

Manajemen Hotel, bantu diperbaiki dan air di 330,
airnya pelan sekali. AC nya jg kurang dingin, pdhl sudah di setel di 16°C dr awal masuk kamar.

Maya
29 Agustus 2021 10:53

Hotel nyaman Bersih, dekat pelabuhan dan pusat kota, harga terjangkau

Jangan lupa Vitamale nya bos kuh.
Dijamin strong tanpa basa basi bikin hidup lebih hidup.
? ? ? ?
? ? ? &? ?

Buruan order sebelum kehabisan
#inbox_or_whatsapp 0812-7758-2315

Fitri95
21 Januari 2019 0:15

Makin bagus dan bersih setelah direnov.beberapa kali sya menginap disini. Dan mkn mlm dihotel didalam bkn di out dor nya. Pengalaman nya sgt kurang enak krna mkn bersama keluarga dgn harga yg diluar masuk akal hampir satu jutaan pdhl menunya cuma 4mcm smpe kakak sya panggil pengurus hotelnya. Lbh baik makan disamping itu lbh murah. Tpi kmr lumayan bersih dan nyaman. Tq

Ashish
15 November 2018 5:32

Convenient location as it's walking distance to the hotel. Hotel staffs were kind and cheerful.

Harry
22 September 2018 22:55

Makin bagus setelah renovasi. Tapi tetap tdk ada lift atau eskalator. Sarapan juga baru mulai jam 7.00, saya anggap terlalu kesiangan

P.M
04 September 2018 16:25

Hotelnya nyaman, cukup bersih, harganya cukup murah.breakfastnya variasinya sedikit namun untuk rasa cukup enak.akses ke pelabuhan sangat dekat sekali. Di sekitaran hotel cukup banyak yang jualan makanan. Tidak perlu khawatir kalau lapar.

Tjatur
17 Juni 2018 22:19

Lokasi strategis deket pelabuhan kapal cepat, dekat dengan tempat nongkrong, tapi sayang kamarnya tdk seindah tampilan lobby nya, TV msh pake model tabung, byk bercak di dinding dan langit2, kamar mandi kurang kebersihan dan tdk ada lift.

Gombal
12 Juni 2018 20:54

Recieption kurang ramah, sarapan cuma kurang, tdk segera diisi jika habis, kamar kordin lubang2 kene rokok, tapi kok banyak? Saya takut tempat ngintip. Mohon managemen cek, lampu diatas tempet tidur penuh dengan debu. Jalan lorong ke kamar penuh barang, seolah olah kita jalan di gudang.

rama
01 Juni 2018 16:14

The place is quite nice for a budget hotel
Stayed here for 3 nights
The room is nice, air con working, got shower and bathtub, tv, wifi.quiet neighborhood, good for resting.close to the harbour and the night market.
The down side is there are still some small roaches spotted running around the bathroom (i think its the sea roaches), its near the ocean anyway. But they wont get near you, so its fine. The other thing to prepare for is blackout, happened 2 times when i stayed, but the emergency backup generator works fine.

Kader
01 Januari 2018 12:43

Hotel yang dibangun tepat dipinggir pantai dan teras menjorok ke laut sehingga dapat menikmati keindahan laut khususnya saat santai sambil sarapan pagi. Terletak bersebelahan dengan pelabuhan laut. Dari pelabuhan laut harbour bay Batam sekitar satu setengah jam waktu penyeberangan

Danny
11 Desember 2017 9:40

Hotel bersebelahan dengan pelabuhan. Tempat bersih, sayang bantal tercium bau tdk segar. Tersedia air dan pemanasan tapi tidak tersedia teh atau kopi. AC terletak disebelah atas tempat tidur sehingga langsung kena angin AC. Breakfast minimalis, roti bakar, nasi dan mie goreng serta telur dadar

mukidi
27 November 2017 22:33

Lokasi cukup dekat dengan pelabuhan, untuk transit sebentar sebelum melanjutkan perjalanan. Ruangan lumayan nyaman, bersih, yg penting ada air panasnya untuk mandi hilangkan penat di perjalanan. Tempat makan lumayan luas menghadap ke laut, indoor or outdoor nya. Ato mau makan di luar jg ada, deket lagi cuman di sebelah kanannya. Sedia sea food lumayan ueenakk.

Guna
30 Oktober 2017 19:59

Lokasi nya sangat dekat dengan pelabuhan. Hotel lobby nya nampak bagus dan sesuai dengan hotel berbintang 2-3.

Kamar hotel standard hanya saja banyak yang sudah terlihat usang. Perabotan tempo dulu dab kesan tua dan gelap.

Kebersihan seperti menginap di rumah nenek yang lama tak di kunjungi keluarga. Harus sangat di tingkatkan dari segi sarana dan prasarana.

ahmad
19 Oktober 2017 4:52

Pelayananya baik, lokasinya sangat dekat dengan dermaga penyebrangan, bahkan terdaat pintu masuk dermaga lansung dari hotel.

shahdan
12 Oktober 2017 2:12

Dear Sir/Madame, I somehow perplex by two mistakes made upon by yellow star marks. First it set a Hotel Holiday Karimun on the nearby uninhabited small Island{Pulau Kecil Karimun. Second I accidentally by slipping finger marked Malacca Straits. I tried to delete or rectify the mistakes but failed to do so. Please help. Thank you.

Faisal
22 September 2017 4:49

Tempatnya cukup nyaman. Letak pas di samping pelabuhan. Hanya pilihan menu sarapan kurang variatif.

Tambahkan ulasan