ULASANTEMPAT.COM

Kategori Hotel
Peringkat 4.1 37 ulasan
Cabang terdekat
POP! Hotel Denpasar - Bali — Cokroaminoto St No.23 - 25, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Bali
HARRIS Hotel & Residences Sunset Road - Bali — Jl. Pura Mertasari Jl. Sunset Road, Pemogan, Denpasar Selatan, Bali
POP! Hotel Kuta Beach - Bali — Jl. Kubu Bene, Legian, Kuta, Bali
FOX HARRIS Jiimbaran Beach — Jl. Yoga Perkanthi No.3, Jimbaran, South Kuta, Bali
Perusahaan serupa di dekatnya
Taman Sari Bali Villas Kerobokan — Jl. Taman Sari no 22A&B, Teuku umar barat, Kerobokan -
PRAJA HOTEL BALI — Jl. Mohamad Yamin IV No.2A, Sumerta Kelod, East Denpasar, Bali
Pandawa All Suite Hotel — Jl. Umalas Klecung No. 8X, Umalas 2, Kerobokan, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Bali
Four Points by Sheraton Bali, Seminyak — Jl. Petitenget Jl. Cendrawasih No.99 Ds, Seminyak, Kuta Utara, Bali

HARRIS Hotel & Conventions Denpasar - Bali ulasan

Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Ika
09 Februari 2019 12:39

Tempatnya nyaman, bersih pelayanan memuaskan. Menu breakfast istimewa. Cuma tidak bisa leluasa berenang di kolam renang hotel waktunya terbatas. Jadi klo pulang wisata kemalaman dan berangkat pagi, tidak sempat menikmati berlama2 di kolam renang.

Lucy
08 Februari 2019 5:40

The staff are very kind & helpful
Sy menginap 4 mlm 5 hr dg menu sarapan yg hampir sama setiap hr
Toliet kamar bau
Sprei & sarung bantul stlh diminta ganti pd hr ke 3 br diganti. Rather bad smell

hr

oka
05 Februari 2019 21:16

Hotel yang bagus untuk middle class.ruang meetingnya cukup luas dengan suasana yang bagus.mungkin kalau ada kesempatan akan berkunjung lagi

Gunadi
27 Januari 2019 13:37

Sangat mengecewakan! Saya menginap 5 malam di sini, dari awal sampai hotel saja pelayanan sudah tidak profesional, kami tiba sekitar jam 9 malam, turun dari mobil tidak ada petugas yang membantu menurunkan koper kami, padahal di front office ada 3 petugas. Oklah kami cek in, masalah berikutnya wifi tidak bisa connect, kami minta bantuan tapi lama sekali, hampir 1 jam tanpa respon yang membantu, akhirnya kami disuruh menunggu tim IT mereka besok harinya. Besok paginya kami minta handuk diganti, kami menunggu 1 jam tidak ada respon mengganti handuknya, akhirnya handuk kami diganti dengan handuk dari pool. Besokannya lagi kami minta kamar kami dibersihkan, sepulang dari wisata kami menemukan handuk mandi kami tidak diganti (tidak ada handuk sama sekali) kami minta handuk tidak ada respon berarti lagi dari pihak hotel, hingga kami selalu disuruh bersabar. Hingga 1 jam kami tunggu belum juga datang handuknya, bahkan kami disuruh menunggu lagi selama 1 jam untuk handuknya, kondisi sudah jam 10 malam & kami sudah berkeringat harus mandi, saya langsung datangi & marah ke front office. & akhirnya handuk pun datang dengan brand hotel sebelah (POP Hotel). Alasan mereka karena lagi high season makanya kehabisan handuk, harusnya merekalah yang lebih mempersiapkan menghadapi musim liburan, bukannya tamu hotel yang harus memaklumi kondisi mereka.banyak sekali kekurangannya hotel ini:
- Wifi sering sekali putus & susah connect
- Front office sering tidak merespon permintaan tolong kami
- Saat cek in kamar orang tua saya lantainya lengket seperti tidak di bersihkan.
- handuk hotel bau seperti tidak dicuci.
- jalanan depan hotel macet & menghabiskan waktu jika pulang pergi wisata.

Positifnya dari hotel ini hanya breakfastnya lumayan enak & petugas breakfastnya ramah.

Saya tidak mau menginap lagi di sini.

sergio
27 Januari 2019 6:01

Bagus dan keren juga tempatnya bisa dipakai buat lomba dan enak buat keluarga dekat dengan pasar

Anna
26 Januari 2019 12:55

It is nice to stay here for 9 days.although the food is not tasty, still palatable and I still can find another traditional food in the morning because the hotel is near from traditional market. I love the room, the Aircon functions well and the bed is comfy. It helps me sleeping deeply. Plus the sofa. The bathroom is clean and the bathroom amenities smell nice. The pool and fitness center are fabulous. The staffs are friendly and helpful. So, it's an A for Harris Kaja Denpasar.

mira
21 Januari 2019 4:03

Hotel yg terjangkau dr segi biaya utk kelas ekonomis. Tersedia ruangan utk mengadakan rapat atau seminar dan tempat makan 100 s/d 200 orang. Lokasi mudah dijangkau dan pelayanan dan fasilitas hotel yg baik

Wawan
21 Januari 2019 1:27

Nice convention hall, with spacious parking area. There is also available a room for Moslem to pray. It helps for any Moslem attendees to have meeting without worrying to have praying.

Stefanus
11 Januari 2019 18:34

Good Hotel for Family (over than 4 people) they have large rooms and a bed sofa. The room need restorations and renovation, many interior already broken.
The AC is not working so well, so you will need to turn the AC to the max.
The Location is startegic, but a little crowded when night comes because it is located in front of traditional market.
The parking space is located quaite far from the loby, at least 100m walk.
Anyway if you want to find a afordable hotel for family with budget 600K Idr /night, this hotel still recomended.

July
10 Januari 2019 14:51

Yg paling saya suka adalah kebersihannya. Untuk breakfast standar, saya menginap 4 hr di Harris Hotel dgn menu breakfast yg hampir selalu sama.menu yg selalu tersedia adalah bubur ayam, nasi goreng, sosis, ayam lada hitam, telor (hrs mnt dulu), dan bbrp macam roti.untuk dessert selalu tersedia pudding dan buah-buahan. Minuman tersedia kopi, teh, infused water, juice, dan air putih. Untuk respon cepat, saya komplain lampu tdk nyala dan handuk tdk tersedia.dan sktr 15-20 mnt sdh dibereskan. Untuk staff full senyum

Putu
08 Januari 2019 1:52

Tempatnya nyaman, cocok untuk pertemuan (kebetulan datang saat ada workshop), pelayanan prima, snack juga enak. Tapi ruangan lumayan dingin jadi pakai pakaian yg lebih hangat kalau tidak kuat ac dingin.

Ayu
22 Desember 2018 17:21

Aku suka disini Krn lumayan strategis kalo untuk cari oleh oleh, tapi untuk ke tempat wisata lumayan jauh. Didalam nya ada fasilitas kolam renang dan Playground (cocok untuk anak 2). Kemaren aku cari oleh2 di Krisna Nusa inda lumayan hanya 2 km, didepan ada pasar ya kalo pengen tahu pasarnya Bali, dipasar itu ada jual2 baju daster @30rb, tapi bahannya ga katun si.lumayan kan.sebelah hotel ada jual duren, dan 500m ada warung Bu Kris yg kangen masakan Jawa selama dbali.bisa mampir kesitu, iga bakar dan sambelnya maknyos

Taufiq
13 Desember 2018 7:40

Sudah 2 malam menginap di Hotel harris, sangat nyaman serta full wifi, terdapat kolam renang, tempat fitnes dan ruang makan yg nyaman serta servis memuaskan

Erlan

4. Friendly and Smiling Staff

Ricky
23 November 2018 20:37

The friendliest hotel in Denpasar. Shud meet the friendliest Managers. Mr. Sedana, Mr. Widi and Mr. Herry. They all ready to serve the guests.

Michelle
17 November 2018 23:18

Hotel dalam kota Denpasar. Nyaman namun diluar hotel ada pasar yang bertolak belakang dengan manfaat hotel

Rendy
12 November 2018 8:19

Cheap and convenient hotel in Denpasar. Easy to get around but it is far away from tourist attractions places.