ULASANTEMPAT.COM

HARRIS Hotel & Conventions Denpasar - Bali

Alamat Cokroaminoto St No.23-25, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Bali
Telepon +62 361 8495050
Situs web discoverasr.com
Kategori Hotel
Peringkat 4.1 37 ulasan
Cabang terdekat
POP! Hotel Denpasar - Bali — Cokroaminoto St No.23 - 25, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Bali
HARRIS Hotel & Residences Sunset Road - Bali — Jl. Pura Mertasari Jl. Sunset Road, Pemogan, Denpasar Selatan, Bali
POP! Hotel Kuta Beach - Bali — Jl. Kubu Bene, Legian, Kuta, Bali
FOX HARRIS Jiimbaran Beach — Jl. Yoga Perkanthi No.3, Jimbaran, South Kuta, Bali
Perusahaan serupa di dekatnya
Taman Sari Bali Villas Kerobokan — Jl. Taman Sari no 22A&B, Teuku umar barat, Kerobokan -
PRAJA HOTEL BALI — Jl. Mohamad Yamin IV No.2A, Sumerta Kelod, East Denpasar, Bali
Pandawa All Suite Hotel — Jl. Umalas Klecung No. 8X, Umalas 2, Kerobokan, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Bali
Four Points by Sheraton Bali, Seminyak — Jl. Petitenget Jl. Cendrawasih No.99 Ds, Seminyak, Kuta Utara, Bali

HARRIS Hotel & Conventions Denpasar - Bali ulasan

37
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Handi
08 November 2023 10:13

Tercoreng dengan Menu Sarapan

(Menginap dari 4 September 2023 sampai 5 September 2023)

Menginap di Harris Denpasar karena saat itu harganya lumayan murah untuk ukuran hotel bintang 4.

Kamarnya sangat luas dan lega. Warna interior yang didominasi dengan warna putih memberikan kesan terang. Sayang, penerangannya agak minim pada area ranjang dan dekat jendela. Pada malam hari, area tersebut agak gelap sekalipun sudah menyalakan lampu. Hal tersebut menyebabkan rasa tidak nyaman jika hendak menonton TV. Tak masalah, karena pencahayaan di area dekat meja jauh lebih terang. Dalam hal kamar, saya beri skor 8.5.

Ukuran kamar mandi memang tidak besar, namun bersih dan tampak cerah karena interior kamar mandi didominasi warna putih.

Sayangnya penilaian yang bagus pada kamar tidak berbanding lurus dengan sarapan. Pilihan menu sarapan yang tersedia termasuk minim untuk ukuran hotel bintang 4. Rasa mayoritas menu cenderung biasa-biasa saja. Lalu sempat mendapat ayam goreng overcooked sampai menjadi seperti "batu" dan lontong keras. Saat sarapan, saya sempat kesulitan mencari tempat duduk karena tempat duduk yang tersedia terlalu sedikit. Saat itu ada tamu yang sampai makan di kursi dekat kolam renang. Sementara itu hotel sedang ramai karena digunakan untuk acara perusahaan. Dalam hal sarapan, saya beri skor 6.

Lokasi hotel memang bukan di area dekat area tempat wisata. Namun terdapat banyak pilihan restoran berlokasi tak jauh dari hotel, terutama pada jalan Gatsu. Hanya saja, mayoritas sangat jauh dari jangkauan jika memilih berjalan kaki.

Gbp
07 November 2023 19:32

Untuk yg akan menyewa ballroom atau meeting room. Lbh baik minta perjanjian penggunaan dahulu ya.supaya sama2 enak.
Apa saja yg didapat.ruangan yg seperti apa.semua tertulis. Jgn sampai setelah bayar dan dekat hari H baru diinfokan hal2 yg diluar bayangan. Contoh, hotel biasanya 24jam, di sini tidak. Jd kalau ada yg biasa perlu dikerjakan persiapan ruangan dari malam sampai subuh, disini ga bisa.ada jam nya.jumlah meja.kapasitas ruangan.dll smua harus dibicarakan jelas. Sangat disayangkan dgn harga yg lumayan wow, tp mengecewakan di komunikasi. Malah di hotel yg hampir setengah harganya, lebih komunikatif "kalau ada yg di perlukan, hubungi kami saja. " kl disini beda.bukan pelanggan yg utama. Tp mreka yg utama.

Putu
29 Oktober 2023 2:34

Senang bisa menginap di Harris Denpasar, hotelnya bagus dan staffnya yang sangat ramah, pelayanannya juga sangat baik, dan fasilitasnya juga cukup lengkap.
Semoga nextnya bisa menginap lagi di Hotel Harris Denpasar

Ni wayan Miarti
28 Oktober 2023 17:57

Keren hotel yang bagus dan nyaman
Pelayannya juga sangat baik
Ngak nyesel deh nginep disini
Terima kasih Harris Denpasar

Khadijah
27 Oktober 2023 20:03

Kuncinya lowbat.lama menunngu.malah mau keluar kamar aja pintunya suruh jgn di kunci.gmna trus dengan barang2 saya.apa ada yg tanggung jawab? Apa seblumnya gak di kontrol dlu ya.jdi merasa ketidaknyamanan.

Nyoman
23 Oktober 2023 6:07

Hotel yang strategis di pusat kota, pelayanan staf nya yang ramah dan sangat membantu selama stay, kamar bersih dan nyaman, ara hotel bersih dan terawat

11_3853_Ni
17 Oktober 2023 21:34

Saya merasa senang, dengan pelayanan para staff yang ramah dan membantu selama saya stay di sini. Dan lokasi hotel yg strategis yaitu di pusat kota yang memudahkan untuk mencari tempat transportasi terdekat dan minimarket terdekat

Deadi
17 Oktober 2023 15:39

Hotel yang strategis di kota denpasar, harga yang terjangkau, staff ramah ada namanya ayu di konter depan

user
03 September 2023 8:53

I stayed here for 2 nights with my 2 kids. I chose it as my first accommodation in Bali, but it was a great answer.

Cheap
Connecting rooms available
I could sleep on the sofa bed if I was 157 cm (they will make the bed for a fee)
Enough shower water
There is a shallow pool for children.
Have drinks and food brought to the poolside
The staff are kind
Breakfast is buffet style
Convenience store and cafe nearby
Restaurant is delicious
Email response is fast
Do the neighborhood kids have swimming lessons on Saturdays and Sundays? I'm coming to swim in

Laundry is far away (only ask at the hotel)
I feel that the effect of the refrigerator is insufficient

It was a very comfortable hotel.thank you very much.

Henry
14 Agustus 2023 5:08

First of all, location near my work, not much resto around here but its okay. But the main problem is the Room is dirty. Stained bed sheet and cover. OMFG. If not because my work near this, i'd never trade hygiene with the price. Room size ok, but small toilet, and the hallway on 5th floor is smelly like combination of damp and cigarettes. I'd ask to change for non smoking area but the front office didn't eager to change saying that my company not for smoking room.at least you can give option for us.

Edit: they change me to new room and actually it was clean since it's located on second floor. And they offer cleaner bedsheet and towel. Maybe they should treat every room the same?

Gilang
19 Mei 2019 7:54

Kurang nyaman karena kamar mandinya ngak ada slot nya jadi kalau mengajak temen atau saudara saya saran kan jangan bermalam disini yaa

Edwin
15 Mei 2019 23:49

Pelayanannya ramah cuma harris ini kayanya kudu benahi beberapa hal. Kaya warna cat dan lingkungan. Banyak sudut sudut tembok yang sudah mulai tidak rapi. Dulu 2015/2016 sering nginep disini masih bersih dan rapi banget hehe

Nila
04 Mei 2019 17:08

Hotel di tengah kota denpasar. Hotel bersih, fasilitas memadai. Hanya mgkn perlu peremajaan di interior nya. Ada brp yg patah rusak keliatan sdh bnyk sekali yg menginap. Pas menginap waktu nyepi, pas banget lokasi nya buat liat pawai ogoh2. Dekat pasar, pom bensin dll. Dr hotel menyediakan fasilitas khusus hari nyepi, bagi warga yg tdk merayakan nyepi. Utk para karyawan (resepsionis, house keeper, dll) tingkat hospitality nya bagus. Nyaman bermalam di sni selama 3hari 2 malam. Sarapan cukup bervariasi, dr western sampai menu khas bali ada. Rasa nya enak menurut sy. Smoga bisa tetap di jaga nilai positifnya. Thank u

Made
25 April 2019 6:53

Hotel sekaligus ballroom yang bisa dipakai acara resmi maupun pernikahan. Kamar bersih dan wangi. Staff ramah.

Nuki
10 April 2019 23:59

Tempat lumayan lah. Makanan juga tidak begitu bervariasi dan rasanya lumayan lah.
Petugasnya ramah2 tapi untuk cek out ketika pagi petugas masih belum standby dan harus menunggu waktu beberapa lama.

Kadek
18 Maret 2019 15:41

Harga kamar yg murah di tengah kota denpasar yang menawarkan fasilitas kamar yg lengkap, kamar bersih, dan staff yg ramah

Alan
27 Februari 2019 13:25

Good location in denpasar or city area. But overall hotel needs some maintenance especially on the room. Cleanliness need to be improved. Foods are okay.

robin
26 Februari 2019 22:17

Nice clean hotel, clean room, friendly staff, clean room n comfy bed but dissappointed with condition of towels. Good wifi coverage, convenient store next door but 30-40min drive to kuta.

Putu
19 Februari 2019 7:13

Lokasinya strategis, sehingga mudah dijangkau oleh siapapun. Jadi seharusnya tidak sulit untuk mencari lokasinya. Pelayanan yang kami juga baik dan staff-staffnya ramah dan informatif. Ruangan-ruangan yang kami gunakan untuk mengikuti berbagai seminar juga tertata dengan baik, nyaman dan rapi. Toiletnya pun juga terjaga sekali kebersihannya. Makanan-makanan yang tersedia untuk kami para undangan seminar juga enak dengan disediakannya jajanan khas Bali.

Ahmad
13 Februari 2019 19:22

Hallo Teman”!
Hotel ini asyik, desain bangunan & warnanya penuh dengan warna oren, inilah salah satu yg bisa jadi daya tarik buat pengunjung!
Fasilitasnya lumayan lengkap, ada kolam renang, gym, dll.
Thanks.

Tambahkan ulasan