ULASANTEMPAT.COM

Batur Mountain View

Alamat Jl. Culali, South Batur, Bali
Telepon +62 819-9941-1213
Kategori Hotel
Peringkat 3.4 43 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Baruna Cottages — Desa Buahan, Kintamani, Buahan, Kec. Kintamani, Bali
Pondok Buahan — Buahan, Kec. Kintamani, Bali
Lakeview Hotel & Restaurant — Penelokan Main Rd, Kedisan, Kintamani, Bali
Amerta Sari Hotel & Restaurant — Jl. Windu Sara Penelokan Main Rd, Kedisan, Kintamani, Bali

Batur Mountain View ulasan

43
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Yossy
19 September 2023 16:51

Viewny bagus, kamar luas utk range harga 500-600 include sarapan. Menu sarapan b aja. Sepiii. Rute menuju kesini agak ekstrem

Cindy
09 September 2023 17:32

Nice clean place. Spacious bedroom/bathroom. Facilities are quite complete. Nice view of fresh cool air.
The drawback is that the road conditions for the return/arrival are narrow, straight up the extreme incline, the elevation is 30-45°, the car tires had a slip

Chevi
12 Agustus 2023 5:31

Views to mount batur.

A two-hour trekking up the mountain will take you to the best place on the island to watch the sunrise. And it is that the excursion to Mount Batur is done like this, starting the path in the darkness before sunrise to be able to contemplate the first rays from its top. This sacred and active volcano is located in the Kintamani district of Bali's central highlands, an hour's drive from Ubud. The excursion, which runs along well-marked trails, is relatively easy and usually lasts between two and three hours. It is done with a guide and usually includes a picnic breakfast. On a clear day, the views are spectacular, taking in the volcano's caldera, surrounding mountain range, and Lake Batur. It is essential to wear hiking shoes and several layers of clothing, since the temperature can be cool before dawn.

Warung
02 Agustus 2023 15:33

Tempat yang sangat indah, makanan yang enak.
Pemandangan sangat. Sangat indah.
Ini menjadi tempat yang sangat favorit buat keluarga buat liburan.
Terimakasih buat staf atas pelayanan nya.

Эля
29 Mei 2023 11:30

The dawn is beautiful, the view is beautiful when you go down. But the road is dusty, motorcycles and cars drive along it, you breathe it all. It's not a very difficult climb for beginners, but still a little difficult. If points for rest and purchase of water

Giany
06 April 2023 9:44

The experience is not as expected, it is only accompanied and from time to time you are encouraged to take a motorcycle for a fee. Everything is designed as a business.

Agus
15 Maret 2023 16:52

Lokasi strategis, pemandangan bagus, pelayanan ramah, fasilitas resort hampir lengkap ada restaurant, bar, tempat serfie, joglo, tempat bermain anak, wifi kencang. Mantap pokoknya, jangan ragu, langsung pesan.

Serafima
07 Januari 2023 18:37

The view is super-mega-amazing, the territory big and cool for any type of practice, very nice people come here, no parties, quiet and peaceful.

The room is big, but dirty and old, have mold and if you need to use the toilet you should close curtains on all windows. It is very very cold in the room at night, there is no heater, but they gave me 4 blankets.the bathroom was dirty and the water didn't drain, there is a smell of mold and plumbing in the room.

You can order a simple breakfast, you can use the kitchen, but if you pay an additional price for gas and there are no utensils. You buy water and food separately, it takes 18 minutes to walk to the nearest store.

Be careful because the road is very steep - serpentine and many loud dogs that are ready to pounce along the road. In general, the place is very beautiful and it was great to meet the sunrise.

Riski
26 Desember 2022 4:02

Yes, the view was beautiful! But look at the towel!

The staff was helpful, but this hotel need to improve their cleanliness!:)

Ed Perez
13 Desember 2022 5:43

Speechless the view is magical! The hiking/trekking is tiring but worthit one reach the destination

toni
14 November 2022 2:26

Tempatnya enak, tenang jauh dari keramaian cafe lainnya, viewnya ciamik, ownernya baik banget dan ramah.makanannya mujair nyat nyat2 nya enak

Zack
03 September 2022 16:39

Sebagai destinasi wisata populer, tidak sulit mencari penginapan murah di Kintamani. Batur Mountain View adalah salah satunya. Di sini, Anda bisa merasakan suasana menginap yang ekonomis dengan suguhan pemandangan Gunung Batur dari dalam hotel. Sungguh mengagumkan.

Batur Mountain View memang menawarkan lokasi yang strategis. Hotel murah ini terletak di Jalan Culali, Desa Batur Selatan Bangli. Lokasi tersebut berada tepat di kaki Gunung Batur. Dengan begitu, Anda pun bisa secara langsung menyaksikan keindahan alam Kintamani dari dalam kamar.

Tarif Menginap di Hotel Batur Mountain View
Tidak hanya suasana alami yang disuguhkan oleh penginapan murah di Bangli ini. Anda juga akan menemukan kamar yang juga ramah lingkungan. Setiap kamar di hotel ini didesain menggunakan bahan-bahan yang ramah lingkungan. Mulai dari dinding berupa kayu serta lantai keramik.

Tidak hanya itu, pihak hotel juga mendesain kamar agar bisa memperoleh cahaya natural yang banyak. Dengan begitu, konsumsi listrik pun bisa diminimalkan. Di sisi lain, hal ini juga memberikan suasana yang lebih segar dan alami untuk para tamu.

Mengenai pilihan kamarnya, hotel ini menyediakan ragam variasi yang bisa ditempati. Mulai dari kamar standar, kamar superior, kamar deluxe, hingga vila yang merupakan pilihan ruangan paling mewah. Tarif menginapnya pun tidak terlalu mahal. Anda bisa menemukan kamar dengan biaya menginap sebesar Rp400 ribuan per malam di sini.

Desy
19 Agustus 2022 22:11

Bed cover kotor, tembok banyak yg udah ngelumpas, kamar mandi bau tidak ada fasilitas apa2 selain tv berdebu.kayak hotel hantu

It’s
08 Mei 2022 8:31

Salah satu tempat menginap yang menawarkan view yg bagus.
Untuk fasilitas sudah termasuk bagus dam lengkap.
Disini jg gak ada ac pun sudah dingin.
Sebenernya sudah hampir sempurna, tapi pas waktu check in ditanya bayar kamar harga berapa.
Mungkin ini adalah hotel yg sejauh ini menanyakan harga penginapan kepada pelanggan.

sella
24 September 2021 18:23

Waktu datang kesini, ini pertama kali saya menginap ditanya sama receptionist, waktu pesan hotel bayar berapa, padahal saya udah tunjukkan bukti pesanan, dan itu saya sudah pesan lewat aplikasi, dan karena di aplikasi saya harga nya murah, pihak receptionist kebingungan telp sana sini, panggil karyawan yang lain, dan saya pesan sudah termasuk makan pagi, tapi makan pagi di tempat makan dan reseptionist kosong tidak ada orang, akhirnya tidak dilayani untuk makan pagi, waktu saya check out, dan lagi lagi di bagian receptionis kosong tidak ada orang, toilet nya kurang bersih, sampai ada kecoa di area toiletnya dan bau, tapi untuk view lumayan bagus

Firman
20 September 2021 7:49

Kamar yg nyaman, view yg menakjubkan, atmosfer yg tenang, karyawan yg ramah
Tempat yg cocok untuk menikmati pagi dengan sunrise yg indah

Ira
16 September 2021 9:17

View sangat bagus, kamar luas namun kurang estetik dan bersih. Restonya bagus dan makanannya juga enak dan lowprice. Tidak menyediakan air mineral besar, jd pls bawa persediaan. Staff sangat ramah, oya bisa request api unggun malam hari juga looh

ismawati
05 September 2021 16:17

Pelayanan ramah meskipun check-in jam 9 malam. Tidak tersedia AC di kamar standard. Air panas bekerja dg baik. Kamar sedikit kotor dan berdebu. Handuk yg disediakan berlubang dan sedikit kotor, tetapi staff langsung tanggap mengganti dg baru. Harap berhati-hati ketika malam & membawa barang banyak karena tangga sedikit curam.

View pagi hari sangat bagus. Bisa melihat matahari terbit dengan pemandangan Gunung Batur, Agung, dan Abang.

puput
02 September 2021 4:15

Great view. Pemandangan nya indah, cuman jalannya lumayan ekstrim. Tanjakan dan turunan nya serem

TR _15
12 Agustus 2021 6:52

Nice service, but access to room not accessible for people that can't use stairs, and the stairs to high

Tambahkan ulasan