ULASANTEMPAT.COM

Warung Makan Mahasiswa

Alamat Jl. Ambar Asri No.311, Ambarukmo, Caturtunggal, Depok, Yogyakarta
Telepon +62 274 484228
Jam 08:00-19:00
Kategori Javanese restaurant, Breakfast Restaurant, Buffet Restaurant, Diner, Lunch Restaurant
Peringkat 4.3 27 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Rumah Makan Kebon Ndhelik Bausasran — Jl. Bausasran No.52, Purwokinanti, Pakualaman, Yogyakarta
Brongkos Alkid Handayani — Jl. Gading No.2, Patehan, Kecamatan Kraton, Yogyakarta
Warung Pojok Mbak Yuni — Jl. I Dewa Nyoman Oka No.3, Kotabaru, Gondokusuman, Yogyakarta
SS Waroeng Monjali — Monjali St No.157, Kutu Dukuh, Sinduadi, Mlati, Yogyakarta

Warung Makan Mahasiswa ulasan

27
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
ade
10 Agustus 2023 21:28

Disini dimana semua kalangan, bukan hanya mahasiswa bisa menikmati, simple, enak dan bersih,

Penyajian sistem prasmanan ambil sendiri sesuai selera, ada banyak pilihan makanan, bisa pilih nasi merah atau nasi putih, harganya pas tak kurang dan tak lebih.

fyasminfrd
07 Agustus 2023 23:14

Warung makan prasmanan serba ada, di spanduknya tertulis g pakai micin, ada nasi merah juga

untuk rasanya top juara, wlp murah buangetttt tp g murahan, makan nasi 1 sayur 1 lauk telur + es teh cuma habis 10 ribu

oiya di sini sistemnya ambil, bayar dulu, baru makan

Hitnesia
25 Oktober 2019 9:27

Warung makan mahasiswa adalah warung sederhana yang menyajikan menu mewah bagi mahasiswa, harga disini pun sangat terjangkau bagi kantong saku mahasiswa yang sedang menghadapi bulan tua dan menghemat saku, disinilah tempatnya untuk mengisi perut dengan masakan uweeeenak tapi harga pas, recommended lah pokoknya, disini disediakan menu yang lengkap tinggal pilih menu yang sesuai dengan seleramu, gimana? Laper kann. Wes tooo weeenaaaakk pokoke.

Nur
12 Oktober 2019 21:14

Completely completed with cheap enough price especially for the college students.
However the place needs to be a bit cleaner.

Astodhiya
15 September 2019 21:01

Tipe rumah makan prasmanan yang menyediakan aneka ragam lauk pauk. Cocok buat mahasiswa karena nasi dan lauk pauknya ambil sendiri. Harga lumayanlah. Tempat bersih dan rasa standar. Ada nasi merah juga

Ronni
12 September 2019 11:41

Tempat makanan nya seger2 dimasak di subuh/ pagi hari.harga nya terjangkau.rekomended untuk alternatif untuk mencari sarapan.

Harksharp
11 September 2019 19:40

Prosesnya ambil nasi lauk / bungkus jga sama ambil sndiri trus langsung bayar k kasir, lauk lengkap, ada nasi merah jga, enak enak

Lely
03 September 2019 11:23

Warungmakan mahasiswa. Letak tempat strategis. Deket kmpus UIN sunan kalijaga. Pilihan lauk ada banyak banget. Mulai dari olahan ayam ikan laut sampe sayur.
Bisa mabil sendiri. Harga juga terjangkau. Rasanya khas jogja. Masakan cenderung manis.
Tempat makan bersih dan nyaman.
Kasir juga ramah dan cepat.

Hennii
25 Agustus 2019 19:56

Menu komplit, rasa rumahan banget, sehat, ada kuah ada non kuah, lauknya juga macam2, tersedia nasi merah juga, bebas ambil sesuai selera.
Namun mungkin tempatnya lebih dipernyaman, tp gpp, sesuai harga.

Nao
11 April 2019 23:37

Reasonable price, delicious foods, so many variant that you can choose, selfservice. Remember to pay before you eat. The workers are so so. The place is kinda a little hot but not unbearablely so.

bengkel
04 April 2019 5:49

Ini dia yang paling cocok dan di gemari. Sudah murah enak dan banyak hehehe. Monggo di warung ini sayur lengkap bgt. Dan enak lho. Terus lagi murah gimana iti kayak kena combo kan hehehe dan disini menyediakan aneka jus minuman wah lengkap. Apalagi sih murah pokok nya recomended lah ayuk datamg dan nikmatin makanan nya. Cocok buat anak kos dan anak mahasiswa hehhe

Fahda
30 Maret 2019 6:29

Warung makan yang highly recommended. Tempatnya bersih, alat makan bersih, makanannya bersih, slogannya g pake micin, tapi emang rasanya ringan enak bukan yg khas pake micin gitu, sayur2nya g lodrog/ g sampe lembek/middle cooked dan yang pasti harganya tentu sangat bersahabat lha wong namanya aja warung makan mahasiswa. Selain itu disini juga menyediakan 2 jenis nasi yaitu nasi putih dan nasi merah (cocok buat yg lagi diet/ healthy eating)

Sistem disini kita bayar dulu baru makan. Jadi nanti Deket pintu masuk sudah ada piring dan nasi yg kita bisa ngambil sendiri. Terus setelah ambil lauk dan sayur sepuasnya, bawa ke kasir dan bayar.

ari
30 Maret 2019 1:14

Warung makan yang enak dan murah. Dibilang masakan tanpa vetsin.
Bagi teman-teman yang sedang diet kalori, tempat ini bagus untuk kalian.
Tersedia nasi merah dan juga nasi putih.
Lauknya ada ikan, ayam, bakso dengan berbagai macam olahan.
Sayurnya juga ada beberapa macam seperti sup, tumis, dan juga lodeh

Havid
24 Maret 2019 11:51

Ini adalah warung prasmanan. Menu lauk dan sayuran bermacam-macam. Harganya murah terjangkau. Nasi dan air putih ambil sendiri. Meja dan tempat duduk cukup lengang, nyaman dan bersih. Recommended kalau lagi gak pengen makan nasi, di sini bisa makan sayuran dan lauk. Warung ini juga menyediakan nasi merah, buah pepaya, (kadang) pisang, dan semangka. Juga warung ini menyediakan telur asin. Suasananya cukup nyaman dan tidak terlaku bising. Ada juga colokan listrik dan TV penghilang kebosanan.

Indra
19 Maret 2019 13:04

Tadi saya makan disana, saya liat kucing kurus dan memberinya telur dadar wkwkwkwkw
Itu pengalamanku!

Shyntia
03 Maret 2019 21:44

Murah, sangat murah malah menurutku. Tapi sayang menunya fixed jadi hampir tiap hari menu yang dipajang sama jadi pasti bosan.plusnya di sini ada buah, nasi merah, dan yogurt.air putih diadakan gratis beserta gelasnya di dekat pintu, free refill

Amatullah
19 Februari 2019 19:04

Very complete menu of traditional foods, the prices are cheap, this place is near from street, the seats are neat and very clean

Aisyah
12 Februari 2019 20:45

Terkadang bisa murah banget terkadang bisa mahal banget (aneh) masa cuma nasi merah + tempe + sayur Rp 7.000? Tapi pernah aku beli nasi merah + sayur 2 + tahu cuma Rp 5.000 hmm

Muryana
11 Februari 2019 2:33

Tempat makan yang komplit menu, harga terjangkau dan mudah akses serta nyaman tempat. Hampir setiap hari saya beli makan siang di sini. Makanannya selalu tampak segar, mulai dari makanan berat sampai kerupuk. Ada juga beberapa menu jus di warung ini. Bukan hanya mahasiswa konsumennya, karyawan Amplaz dan masyarakat umum tampak sering juga makan di warung yang namanya Mahasiswa ini.

esty
09 Februari 2019 14:34

Warung makan mahasiswa ini ada didaerah gowok, menyajikan menu yang komplit dan rasa yang sesuai selera, sesuai namanya warung majasiswa, harga juga sesuai kantong mahasiswa.

Tambahkan ulasan