ULASANTEMPAT.COM

Tamsis Roasted Chicken

Alamat Jalan Taman Siswa Blok, Gg. MG II No.719, Wirogunan, Yogyakarta
Telepon +62 274 386984
Situs web dealermotorhonda.com/ayam-bakar-tamsis
Kategori Chicken Restaurant, Diner, Javanese restaurant
Peringkat 4.2 31 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
KFC UGM Yogyakarta — Jl. C. Simanjuntak No.73, Terban, Gondokusuman, Yogyakarta
Ayam Goreng Bu Tini — Jl. Sultan Agung No.17, Gunungketur, Pakualaman, Yogyakarta
Tenda Biru Ayam Geprek BU MADE — Jl. Wulung No.26, Papringan, Caturtunggal, Depok, Yogyakarta
SGMB jogja — Jl. Dagen No.2A, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta

Tamsis Roasted Chicken ulasan

31
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Prima
14 Desember 2023 8:15

Bacem chicken lovers must come here very tasty, soft, and falls off the bone very easily
the chili sauce is delicious
the price is very friendly

Ika
13 Desember 2023 21:15

Cukup sering makan malem di sini bareng temen2 komunitas badminton. Pilihan menunya banyakkkkk dan mayan cepet makanannya dateng.
Tempetnya luas, terdiri dari lesehan dan kursi-meja di lantai 1 dan 2.
Gue sama temen2 sukanya di lantai 2 karena sepiii, cuma ada kami doang, dan bisa nongki lama2.
Tempatnya juga bersih. Wastafelnya bersih, sabun cuci tangannya juga ori, alias ga ditambah air kaya tempat makan pada umumnya.

Menu yg paling recommended di sini adalah ayam bakarnya. Emang enak sih rasanya enak. Dagingnya juga empuk.

Sedang kalo buat gue pribadi menu yg enak selain ayam bakarnya tu ayam penyet cabe ijo dan nila penyet cabe ijo. Itu paketan ya, tapi tanpa nasi. Jadi kalo kamu pesen dua menu ini, harus nambah nasi di luar menu paket ini.

Yg bikin gue suka dari 2 menu penyetan tadi tu karena isinya lengkap. Selain ada ayam or nila goreng, ada bbrp tambahan lainnya, kaya tempe tahu goreng, kobis dan bayam rebus, sambel ijo, potongan timun, dan daun kemangi. Sambel ijonya, behhhhh, enak puol.

Soal fasilitas, super lengkap. Ini fasilitas2nya:
- toilet di lantai 1 dan 2
- tempat parkir kendaraan luas, bersih, tapi, dan anti kena hujan
- wastafel

retno
23 November 2023 5:38

Sayangnya pajak masih ditanggung pembeli. Semoga dengan saya komentar seperti ini harga tidak dinaikkan sebagai siasat untuk menghilangkan tagihan pajak ke pelanggan. Terimakasih

Budi
21 September 2023 10:08

Sukses terus buat ayam bakar tamsis.citarasa yg melegenda dari dulu sampai skrg TDK pernah berubah

Heri
20 Juli 2019 23:18

Langganan sama ponakan kalau pas balik jogja. Dulu pas jaman kuliah disini rame bgt, buka jg diemperan depan lapas wirogunan, skrg biasanya kesini weekend, utk menu aneka menu penyetan ayam, telur, tempe, bebek, ikan2, sayuran, dll. Minuman jg lumayan variatif. Harga? Standarlah, tdk terlalu mahal. Soal sambal, ini khas sambal jogja ya mnrtku, manis pedas dan tdk perlu pesen krn sdh satu paket.kalau mau request sambal lain jg bisa. Tempatnya nyaman utk keluarga, ada lesehannya jg.

haidita
13 Juli 2019 17:41

Tempatnya luas, parkirannya luas bagus, aman nyaman. Ada lantai 2nya. Whastafel ada di 2 lokai. Pertama di bagian luar samping, lalu di dekat cashier. Toilet ada 3 besar dan bersih. Tempat duduk dan meja tersedia banyak, ada tempat yang lesehan juga. Menu baru ada nila dan lele pecak. Selain menu bakar dan goreng, dan pecak, ada pepes tahu, pepes patin, menu pesmol dan juga kremesan. Sambalnya juga beraneka ragam. Harga berkisar di belasan ribu aja.juicenya juga enak. Favorite saya adalah ati goreng dan bakarnya, dijamin puas deh!

mei
26 Juni 2019 10:32

Ca kangkungnya enak, pakai bawang bombay.
Sop ayam juga seger.
Lauknya enak². Ada yg bakar, goreng, pepes juga pesmol.tinggal pilih aja mau ayam bebek nila gurame juga ada. Mendoan pun ada. Aneka jus buah juga tersedia.
Tempat luas sampai² anak² kecil bisa lari². He heee, saya senang melihatnya.
Tempat duduk ada 20 meja isi @4kursi. Tempat lesehan buanyaak. Situasi sekitar sangat tenang dan nyaman. Harga murah untuk kwalitas makanan dan tempat sebaik ini. Ada fas wi-fi juga.

Esty
27 Mei 2019 12:24

Enak, bumbunya manteb meresap sampe dalam, tempatnya luas, pelayanan ramah, ada wifi dan cocok untuk keluarga

Weldy
17 Mei 2019 15:07

Parkir luas, meski tempat agak masuk dikit tapi nyaman, ada lesehan juga.cocok untuk makan dg kluarga atau acara rapat kantor. Ada menu ikan juga. Harga oke.

Cherry
03 Mei 2019 13:38

Ayamnya enaaaak.bumbunya berasaaaa. Tempatnya jg cukup nyaman kalo rame2 soalnya sedia byk kursi hehe

Tonny
28 April 2019 9:31

Rasa masih enak la, cuma kurangnya sambalnya skrg encer banget dan harganya naik terus ditambahi lagi kena pajak 10% jd nambah2 ga ramah sm mahasiswa deh

Pradipta
11 April 2019 17:05

Ayam bakarnya juaraa mantep bgt, dagingnya lembut bgt dan wangi. Kol gorengnya juga enak bgt trus porsinya banyak. Banyak varian sambel tp menurutku yg paling enak sambel lombok ijo sama terasi, apalagi terasinya udah disediain di meja jadi bisa ambil sepuasnya. Tempatnya cukup luas dan bersih. Tempatnya masuk gang gitu beberapa meter di kiri jalan, parkiran bisa diatur sama tukang parkirnya.

Armedy
10 April 2019 13:22

Ayam bakar kampung nya mantab, tempat parkir luas, tempat makan sangat nyaman, ada yang pakai kursi dan ada juga yang lesehan, rasa makan enak, pelayanan cepat, harga masakan relatif murah, recomended

Kidu
07 April 2019 13:41

Tempatnya luas, cukup bersih, tempat duduk banyak, bisa lesehan juga, bagi yang pengen menatap pandangan lebih luas ada juga meja makan di atas (lantai 2). Variasi menu lumayan banyak, rasanya cukup enak (saya memesan bebek, bumbunya meresap dan dagingnya cukup lembut meski ternyata daging bebek lemaknya banyak juga ya). Untuk harga lumayan mahallah bagi mahasiswa kere seperti saya tapi dibandingkan dengan kepuasan kurasa cukup sebanding.

Hartono
01 Maret 2019 18:14

Tempat makan yg nyaman dg menu yg lengkap, tempat luas, ada lesehan jg cocok untuk acra meeting dg harga yg bersahabat

Aswien
15 Februari 2019 20:32

Enak makanannya. Buat yg nyari ayam bakar, bebek bakar, dan bakar lainnya bisa dtg kesini #makanjogja

Shobirin
15 Februari 2019 16:23

Tempatnya nyaman. Bersih. Ayam bakarnya khas masakan jawa banget. Empuk. Sambalnya juga mantap. Ini termasuk jadi tempat langganan kami kalo ke jogja.
Parkir juga longgar. Mobil bebas masuk.

addwin
02 Februari 2019 7:39

Tempat nyaman direnovasi menjadi lebih modern, tapi saya lebih nyaman dengan suasana yang dulu
Pelayanan tergolong masih cepat meski ketika sedang ramai
Ada beberapa menu yang baru dan tentunya jadi lebih variatif
Ayam bakarnya benar-benar mantap dan sambelnya juga juara
Sebenarnya tadinya ingin beri 4 bintang, mengingat ayamnya makin mengecil dan harga tetap cenderung naik sepertinya, tapi masih masuk kategori worth it

Wanda
27 Januari 2019 10:08

Ayam gorengnya enak, cuman sambelnya terlalu manis. Jadinya eneg di lidah. Utk harganya, seporsi ayam goreng (termasuk lalapan dan sambel) Rp. 13.500 (belum termasuk pajak restoran 10%) lokasi warung makan masuk gang kecil, utk parkir mobil agak susah, lbh baik klo kesini pake sepeda motor.

Arif
22 Januari 2019 3:57

Tempat agak masuk tapi termasuk luas, parkir mobil bisa. 2 lantai. 3 toilet dan ada tempat cuci tangan termasuk bersih. Penyajian cukup cepat. Menu cukup komplit ada ayam, ikan, sayur, lauk, aneka sambal digoreng dibakar. Rasa enak, harga relatif diatas standar dibawah cafe dan kena pajak. Ex: Es teh 4rb, dada ayam bakar 8rb.

Tambahkan ulasan