ULASANTEMPAT.COM

Tahu Gimbal Pak Yono

Alamat Jl. Tentara Rakyat Mataram No.35, Bumijo, Jetis, Yogyakarta
Telepon +62 858-0106-1110
Jam 08:00-17:00
Kategori Tofu Restaurant, Hawker Stall
Peringkat 4.3 37 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Wedang Tahu Bu Kardi — Jl. Asem Gede, Cokrodiningratan, Jetis, Yogyakarta
SATE TEGAL KAMBING MUDA 3 - Pak Harto Tahu — Jl. Nasional III No.253-274, Kalangan, Baturetno, Kec. Banguntapan, Yogyakarta
Warung 4T — Gg. Megatruh No.13, Karang Wuni, Caturtunggal, Depok, Yogyakarta
Ketoprak Kuburan (DAIKIN) — Jl. HOS Cokroaminoto No.43a, Pakuncen, Wirobrajan, Yogyakarta

Tahu Gimbal Pak Yono ulasan

37
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Hana
27 Oktober 2023 9:18

Rasa 7/10, kuah kacangnya kecairan tapi rempahnya kerasa & udangnya gede2, balik lagi mungkin ke selera masing2.pelayanan ramah, penyajian cepat, parkir mobil agak susah karena dipinggir jalan

chandra
11 Oktober 2023 12:04

Yang nyari tahu gimbal ga perlu ke Semarang, ini uda mantaapppp. Bul bakule ada kerabatnya tinggal di Mojorebo Wirosari Grobogan. Jd akrab pas makan ngobrol.

Yang jelas enak banget ngettss ngeeeetttsss

Coba yaaa

Wah
08 Oktober 2023 13:26

U rasa sy rasa kurang ya. Kurang legit manisny pas makan terasa hambar, u berkunjung lg sy rasa tidak.
Sy jauh2 dr mgl penasaran sma rasany.tpi kurang enak
U parkir udh ad yg mengatur

Rip
18 September 2023 14:01

Langganan sejak lama, rasa yang dirasakan masih tetap sama, lokasi parkir ya lumayanlah ya

Winasista
16 September 2023 23:55

Tahu gimbalnya enak banget. Isinya banyak. Bakwan udang tahu dan telor dadar. 1 porsi bisa untuk 2 orang

Danuta
10 September 2023 17:23

Langganan dari kuliah, dari yang di deket bank sampai pindah ke sini. Suka banget sama rasanya, walaupun porsinya banyak tapi tetep aja bisa habis.

Masterjhan
28 Agustus 2023 19:01

Rasanya sudah standar, ada udang goreng yg ga dikupas kulitnya. Hanya saja hati2 beli minuman es disini, setelah es mencair ada endapannya, entah itu kapur atau apa.

Vincent
26 Agustus 2023 11:57

Kesini jauh" karena banyak yg tau tempat ini enak tapi pas kesana ternyata diluar ekspektasi, tahu gimbal dengan jus kacang mungkin nama yg pas karena bumbu kacang nya di blender lalu di siram ke tahu gimbal dkk, menurut saya rasa nya jadi rusak dan terlalu berair, dengan harga 20rb gak worth it untuk di coba

Yoga
16 Maret 2019 6:48

Tempat makan berada di sebelah bank bpd diy. Mudah dijangkau. Satu porsi 15ribu saja, dan sudah membuat kenyang. Soal rasa tahu gimbal ini cenderung manis, mungkin karna efek masuk jogja kali yaa hehe. Gimbalnya gede-gede dan enak. Rekomenlah kalo kangen kuliner khas semarangan

siswanto
05 Maret 2019 18:46

Tahu Gimbal Pak Yono; Mantaaaap. Bumbu kacangnya mantap.bisa pilih pedas ato tidak. Bagi penyuka tahu gimbal di Jogja.tidak usah repot2 ke Semarang. Di jogja ada tahu gimbal pak Yono, Jl. Tentara Pelajar no. 17Jogja (dekat Bank BPD Jogja, Bumijo). Buka jam 8 pagi - 4 sore.

Rifqil
27 Februari 2019 1:46

Pembukaan UUD 1945

"Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan. "

"Dan perjuangan pergerakan kemerdekaan Indonesia telah sampailah kepada saat yang berbahagia dengan selamat sentosa mengantarkan rakyat Indonesia ke depan pintu gerbang kemerdekaan negara Indonesia, yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur. "

"Atas berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur, supaya berkehidupan kebangsaan yang bebas, maka rakyat Indonesia menyatakan dengan ini kemerdekaannya. "

"Kemudian daripada itu untuk membentuk suatu pemerintah negara Indonesia yang melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial, maka disusunlah kemerdekaan kebangsaan Indonesia itu dalam suatu Undang-Undang Dasar negara Indonesia, yang terbentuk dalam suatu susunan negara Republik Indonesia yang berkedaulatan rakyat dengan berdasar kepada:

Ketuhanan Yang Maha Esa,  

kemanusiaan yang adil dan beradab,  

persatuan Indonesia, dan kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan,

serta dengan mewujudkan suatu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. "

Fitrian
16 Februari 2019 4:43

Salah satu makanan yang wajib di coba di Jogja,
Tahu gimbal nya spesial.
Cuma 13.000 tapi bikin kenyang

Rofiquzzaki
15 Februari 2019 23:08

The place is right beside a crowded street. The place is so populist and the service is good enough and fast

chintya
03 Februari 2019 3:47

Porsi nya banyak banget kalo menurut saya. Rasanya enak. Untuk yang alergi udang sebaiknya urungkan niat, karena bakwan nya bakwan udang. Dan udang nya banyak banget.

BUDI
13 November 2018 8:13

Klo di jogja si ini lumayan enak. Cuman 1 sambal kacangnya kurang lembut, masih kasar2 gk kyk di semarang

Nanang
27 Oktober 2018 22:20

Best tahu gimbal in this town. The place is decent like others Warung makan but there are no can beat the taste

Ilham
02 Oktober 2018 16:32

Tahu gimbal dengan porsi yang sangat banyak, harga satu porsi Rp14.000. Setiap porsi berisi sayuran (kubis dan taoge), ketupat, tahu goreng, telur ceplok, dan bakwan udang. Sambal kacang nya masih memiliki tekstur agak kasar dengan rasa standar. Tempatnya ada di tepi jalan yang cukup padat sehingga sedikit sulit untuk parkir kendaraan (terutama untuk mobil).

Wahyo
02 Oktober 2018 14:02

Tempatnya lumayan nyaman tp parkir mobil gak ada sepeda motor ada tempat patkirnya rasa makanan lumayan enak kok

Gresy
21 September 2018 3:31

Authentic taste, especially the egg and the "shrimp bakwan", you could ask for extra shrimp. But if the portion is too big, you can ask the portion without ketupat.

Wahyu
11 September 2018 1:01

This is the best of the best tahu gimbal in Yogyakarta. Porsi satu tahu gimbal terbilang mengenyangkan. Anda tidak bisa pesan setengah porsi. Rasanya tergolong gurih. Sensasi after taste sangat terasa. Gimbal sebagai komposisi utamanya benar-benar menjadi kampiun. Udang di gimbalnya tergolong besar dan tidak pelit. Saus kacangnya masih diulek dengan cobek batu andesit. Ulekan tersebut menghasilkan citarasa khas dan tekstur yang membuat kita ingin terus mengunyah. Seporsi tahu gimbal dan segelas es teh dihargai 15 ribu rupiah. Jam-jam makan siang adalah jam tersibuk di warung makan ini. Jangan heran jika anda akan mengantri cukup panjang. Namun, kesabaran anda dalam mengantre akan terbayar dengan puas. Saya merekomendasikan tempat makan ini. Original:)

Tambahkan ulasan