ULASANTEMPAT.COM

Sushi Hasha

Alamat Jl. Demangan Baru, Mrican, Caturtunggal, Kec. Depok, Yogyakarta
Jam 11:00-22:00
Situs web www.instagram.com/sushihasha
Kategori Japanese Restaurant
Peringkat 4 28 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Marugame Udon, Plaza Ambarrukmo — Jl. Laksda Adisucipto No.3, Ambarukmo, Caturtunggal, Depok, Yogyakarta
Sushi Tei — Jl. Komp. Colombo Jl. Affandi No.9, Mrican, Caturtunggal, Depok, Yogyakarta
Hoka Hoka Bento Malioboro Mall — Jl. Malioboro, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta
Nikkou Ramen — Jl. Affandi Gg. Mawar No.8D, Santren, Caturtunggal, Depok, Yogyakarta

Sushi Hasha ulasan

28
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
delaay
13 Januari 2024 15:51

Restoran Jepang ini mantap bgtt! Menu yang beragam dengan hidangan yang autentik, mulai dari sushi yang segar hingga ramen yang lezat. Pelayanan sangat ramah dan jugaa profesional, menciptakan pengalaman bersantap yang menyenangkan. Suasana restoran juga sangat nyaman, cocok untuk acara romantis atau pertemuan bersama teman. Keseluruhan, tempat ini patut dicoba bagi pecinta kuliner Jepang!

Nabila
07 Januari 2024 8:40

Mau cerita pengalaman saya makan yang ke 2x nya di sushi hasha. Jujur saya ga pernh bosen buat makan disini karna bener² yang worth it dan seeanak itu ya allah. Makanannya cepat datang, pelayanannya super duper ramah bangt, gilak surga dunia bangt nii restoo. Bismillah semoga bulan depan bisa makan di sana lagi, krna niat nya klo ada rezeki mau makan lagi huhuu

Susanti
18 Juli 2023 22:03

Sushinya kurang enak, rasa masakan semuanya hambar. Nasinya kayak nasi biasa, toppingnya kurang enak karena hambaaarrrrrrrrrrr. Yakitori dibilang pakai daging paha, kenyataannya dada.

Ya intinya nggak usah berharap rasa yang enak kalau AYCE sushi deh, ini aku udh ambil paket premium loh padahal, tp ya memang rasanya kurang

Kalau utk tempatnya sendiri enak bersih dan luas

Dr.
01 Juli 2023 15:03

Gyu enoki rollsnya the BEST. ROSU dan Karubi nya juga jgn dilewatkan, MANTAP.
Sushinya juga mantap dan fresh. Shishamo karaagenya juga nikmat.
Semua menu enak2 dan mantap.
The Best AYCE Japanese food.

user
22 Juni 2023 19:30

Menurut aku makan nya enak2 cuma kurang di pelayanannya dikit hehe. Soalnya pas masuk rada bingung ga ada yg nyambut so far worth untuk dicoba kok makan disini

Mochammad
05 Juni 2023 13:23

Nyobain paket auce yg premium. Setelah duduk lihat menu dan order 5 macam makanan, sekitar 6 menit kemudian yg pertama datang varian sushi nya. Durasi makan all you can eat dihitung saat makanan datang. Untuk order selanjutnya tidak harus menunggu beberapa menit atau setelah makanan habis. Untuk kualitas makanannya cukup fresh dan sebanding dengan harganya. Tempat nya nyaman dan ramah anak. Kesini saat ada promo auce, overall worthed, value for money.
Minus nya ada 3 lalat yg datang saat menu ikan dihidangkan.

Sari
29 Mei 2023 9:03

Sushi all you can eat kapan lagi. Pengalaman baru beda sama AUCE lain. Makanannya enak pula

wilasita
24 Mei 2023 0:21

Worth every penny? Sushi all u can eat pertama yang aku coba, fresh sushinya dan ga pelit dagingnya?

Annisa
14 Mei 2023 1:17

Ambil menu ayce dan oke aja sih menurutku. Menunya ayce sushinya paling lengkap se-Jogja. Kurangnya waktu penyajian agak lama diawal (pesanan pertama) sementara disitu cuma ada 4 meja cust. Pesan chuka wakame yang logikanya tinggal plating tanpa dimasak aja datangnya duluan sushi. Saran, pesan minumnya nanti aja setelah makanan datang. Karena minum datang waktu sudah dihitung.

Sandy
24 April 2023 0:56

7/02/2023 jam makan siang, security nya terlalu asik ngobrol di pos, sampai ada mobil yg susah mau parkir /keluar aja ga tau,

Tri
23 April 2023 18:54

Kalo anda anda bukan sushi lover jangan sekali kali ayce disini. Karena bisa berakhir kena denda 700rb. Idk Tempatnya terlalu dingin. Dessertnya big NO vanila nya ngak berasa. Jadi meskipun ngak enak harus dihabiskan yaa karena setiap bulir yg tersisa di timbang.

Joni
22 April 2023 21:17

Pengalaman AUCE ga makan dr pagi. Trus makan sore2
1. Masaknya lama padahal sepi. Mungkin biar menghayati sehingga rasanya nikmat. Padahal ya ga begitu nikmat. Segi rasa 7/10
2. Chuka idako saosnya bikin eneg-_- sorry to say but i almost vomit it
3. Beli premium. Tp beberapa premium menu yg abis
4. Ambience 9/10 bonsainya palsu tp gpp buat hiasan
5. Dessertnya manis bgt.not for me
6.1 gram serebu kalo gaabis

Overall bagus but chuka idako ruining everything. Maybe its just not for me.

irma
13 April 2023 20:04

Enak, makanan mahal tapi bisa makan sepuasnya 190ribuan aja. Penyajiannya juga cepet, nyaman banget tempatnya. Kepagian sih datengnya jadi masih sepi.

Kalian kudu banget nyobain chef recommendation, unik rasanya. Sama dessertnya luv

Sukses selalu pokoknya buat Sushi Hasha.

anggi
13 April 2023 3:09

- Pelayanan: staf ramah dan responsif
- Tempat: bersih dan rapi, toiletnya estetik bikin lebih nyaman
- Harga: sedikit pricy tapi masih worth it karna sushinya ayce sepuasnya
- Makanan: overall semua enak dan porsi besar
Menu rekomen menurut versi aku: Salmon mentai roll, gyu enoki roll, atama salmon shioyaki, tori karage, chicken baitan ramen dan chocolate silky pudding.
Yg kurang rekomen: yakitori, spicy shisamo maki
Saran semisal mau pesen ramen atau tori karage cukup 1 aja karna porsinya udah banyak dan bisa sharing 4 orang.

Diana
04 April 2023 12:43

Nyobain sushi all u can eat reguler, tapi ternyata ada menu yang tdk bisa dipesan banyak (limited?) yaitu salmon belly sushi. Rasa sushi cukup ok, tapi tidak teralu berkesan. Dessert coba Rainbow Cream Cheese, rasa Cream Cheese nya berasa banget. Okk lah
Pelayanan juga ramah dan cepat.

adwitiya
03 April 2023 17:27

Sayang sekali.makanan nya enak tapi resto belum siap untuk buka
1.minta buku menu ala carte tambahan tidak ada
2.waktu lama dalam penyajian
3.product knowledge para karyawannya juga sangat rendah
4.ada menu pesanan yang tidak tercatat

Rio
30 Maret 2023 0:35

Ambil paket auce, pelayanan memuaskan, makanan enak semua dan cepat penyajiannya. Suka banget karagenya. Telur di ramen agak kematengan tp masih bs dinikmati.

anwar
29 Maret 2023 13:23

Tersedia dua pilihan, reguler dan premium. Kita bisa langsung memilih menu yang kita inginkan dari daftar list

Suasana tempat sangat bagus dan cocok untuk menikmati sushi bersama dengan kolega

J Paul M
21 Maret 2023 22:33

Tempatnya cozy nyaman, makanannya dari segi rasa lumayan enak2 tapi utk order butuh waktu lama sekitar 15 s/d 30 mnt saat kami order sedangkan waktu makan utk AYCE 90 minutes, selera makan hilang akibat menunggu lama utk order, sy berpikir dua kali untuk balik lagi

Taufik
20 Maret 2023 11:56

AYCE Sushi. Beneran sih ini all you can it tapi dengan beberapa catatan tentunya. Pilihan menunya terbilang banyak. Menu premium nya pun menarik. Apakah worth it? Kl menurut sy pribadi TIDAK TERLALU WORTH IT.

Kenapa?
1. Portion: jujur agak kaget pas liat ukuran sushinya. Kok kecil banget? Bisa dibilang 40% dr ukuran sushi pd umumnya. Kl utk ukuran sashiminya ya memang lebih kecil drpd umumnya tp masih bisa diterimalah. Carpacionya pun begitu. Ukuran slice salmon nya bikin mengernyit kan dahi? Kecilll & tipis. Tp lumayan banyak jumlahnya.

2. Serving: ini memang bukan type AYCE yg semua makanannya sudah tersedia - tinggal ambil - tinggal nikmati ya. Tp ini AYCE yg kita harus tunjuk menu dulu - dibuat - diantar - dinikmati setiap kali kita mau makan. Bagian pembuatannya inilah yg "memakan waktu". Bahkan utk menu2 yg bisa dibilang sederhana dgn durasi pembuatan yg harusnya lebih cepat (sushi & sashimi) nyatanya juga tidak secepat itu. FYI: sy menilai seperti itu bahkan di saat tamu hanya 3 meja saja yg terisi (total maksimal 5 orang). Sementara meja yg kosong masih banyak (>8 meja). Yg artinya harusnya minim antrian pembuatan produk dikarenakan customer yg dilayani tidak banyak. Bisa dibayangkan akan seperti apa lama pembuatan & pelayanannya jika semua kursi & meja fully booked. Pasti akan tambah lama durasi produk makanan datang sejak dipesan sebelumnya. Dan ini benar-benar berhasil menghabiskan waktu kita yg 90 menit. Kita jd punya waktu lebih sedikit utk menikmati makanan yg artinya makanan yg kita pesan juga tidak akan sebanyak itu jumlahnya. Di point ini lamanya durasi persiapan ini menjadi faktor penentu AYCE ini terasa worth it atau kurang worth it & sy kira bisa langsung kita tentukan di 30 menit pertama.

Penjelasan yg masuk akal.
Ya namanya juga orang usaha. Tentu mereka pengen profit. Mencari untung dari bisnisnya. Jd ya poin 1 & 2 bisa dimengerti walaupun tetap sulit utk diterima (setidaknya utk sy pribadi). Sy menyebut poin 1 & 2 adalah cara mereka mendapatkan untung dr bisnis ini. Selain memang menyajikan sushi sashimi yg dibuat langsung akan lebih baik ketimbang sushi sashimi yg sudah disiapkan sebelumnya. Perkara freshness product ini yg bisa membuat kita bisa memaklumi ini. Dan tentu saja harga paket AYCE. Untuk makan sushi sashimi yg memuaskan memang membutuhkan kocek yg lebih dari sekedar harga paket AYCE yg tertera. Jd mereka berkompromi dengan poin 1 & 2.

Apa yg sy suka:
Enviroment restaurant nya sangat menyenangkan. Sangat bagus. Sangat nyaman untuk makan. Alat-alat makannya juga sangat bagus. Tematik. Pelayannya jg ok.

Oiya sangat disayangkan ketika sy menikmati saladnya sayurannya tidak dingin. Tp datang dgn suhu normal ruangan. Crunchy nya ndak ada. Freshness nya juga ndak ada. Padhal dressingnya enak. Baked salmonnya jg melengkapi saladnya. Hanya kurang dingin sj seperti salad pd umumnya.

Menu yg paling sy suka adalah sate-sateannya. Serius enak. Sayangnya. Pas datang hanya dgn plate biasa. Tidak datang dengan tungku pembakaran seperti pd gambar. Jujur ini mengecewakan sih karena si tungku pembakaran nya ini yg elevating the dish. Keliatan lebih appetizing. Sangat menjual. Sayangnya tidak terpenuhi ketika sy datang. Padahal sy sudah siapkan kamera pengen sy upload utk godain temen2 yg suka makanan jepang lainnya ee tidak jadi karena datang dengan piring biasa

Tambahkan ulasan