ULASANTEMPAT.COM

Soto Tan Proyek

Alamat National Rte 3 No.2013, Pager, Logandeng, Playen, Yogyakarta
Jam 06:00-13:00
Kategori Javanese restaurant, Breakfast Restaurant, Chicken Restaurant, Diner, Soto ayam restaurant
Peringkat 4.3 68 ulasan
Cabang terdekat
Soto Ayam Tan Proyek — Jl. Kasatrian, Jeruk, Kepek, Yogyakarta
Perusahaan serupa di dekatnya
Warung Makan dan Lesehan BU ROTO — Jl. Playen Paliyan No.KM 2, Plembutan Timur, Plembutan, Kec. Playen, Yogyakarta
Warung Makan Pak Supri — Kios Pasar Playen, Jalan Pasar Playen, Wonosari, Sumber Rejo, Ngawu, Yogyakarta
Warung Soto Pak Warto — Jl. Jogja - Wonosari, Gading II, Gading, Yogyakarta
Gudeg YU DJUM — Jalan Raya Jogja-Wonosari KM 7, Playen, Gading II, Gading, Kec. Playen, Yogyakarta

Soto Tan Proyek ulasan

68
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Siti
27 Agustus 2022 23:36

Kalau berangkat Jogja lantai 2 alian Gunungkidul biasa mampir sini, sotonya enak, gorengan uenak dan komplit. Kalau kita sih yg pasti ada bergedel kentang. Dan yang oke lagi teh nya nasgithel enak deh

Herlina
25 Agustus 2022 19:59

Sotonya model kuah bening.
Soto daging sapi.
Seger ada isian nasi, daging sapi, bihun, kubis potong, tomat.

Bisa tambah tempe goreng/ayam goreng kampung (sudah disediakan di meja saat datang)

Rasa sotonya enakk, seger.porsinga kelihatan sedikit tapi selesai makan rasanya PAS.

ardiansyah
29 Juli 2022 6:34

Went there for a breakfast, and i was super satisfied with their Soto. Super tasty

It's located in the left side of main road from Yogyakarta. There's also another branch of Soto Tan Proyek before this place from the direction of Yogyakarta, but we chose to came here. Plenty of space, indoor and outdoor. I love their green-open-traditional concept, feel like we are in our Grandma's backyard.

So, when someday i have a chance to go to Wonosari again, i will, surely, visit this place again

Murdock
25 Juli 2022 23:05

Sotonya sueger, banyak pilihan gorengan tempe, tahu, perkedel dan ayam. Tempatnya nyaman dan bersih. Pelayanannya ramah. Pagi2 udah rame.

Rinaldi
01 Juli 2022 13:39

Soto ayamnya lumayan enak dan seger, ayam gorengnya juga enak dan gurih.tapi nunggu makanannya lumayan lama (> 15 menit), mungkin karena ramai pengunjung saat libur lebaran.

Rizki
12 Juni 2022 16:12

Soto ayam gurih dengan kuah kaldu bening. Rasanya ringan dan pas. Tersedia toping tempe goreng dan ayam goreng yg gurihnya pas. Harga per porsi 15 ribu. Belum termasuk toping.

andrew
29 Mei 2022 5:48

Soto khas gunung kidul, entah kenapa namanya tan proyek. Rasanya kek sop, saya suka sekali. Kalo lewat sini lagi pasti mampir lagi. Gorengan dan ayam kampung buat lauknya rasanya enak.

Yudi
08 Desember 2021 17:08

Untuk sarapan pagi dengan akses jalan yang mudah di jalan wonosari dengan sajian soto dan barbagai hidangan tambahan berupa daging ayam kampung, pergedel dan berbagai macam gorengan

S Barkah Istiant
19 Oktober 2021 9:35

Mohon maaf.seenak apapun makanannya.kalau pelayanannya tidak ramah tidak akan pernah menjadi sesuatu yg menyenangkan.kami datang bersama rombongan, 5 orang.karena penuh, kami duduk di meja yg belum sempat dibersihkan.setelah menunggu beberapa saat ternyata harus pesan dahulu di meja kasir tanpa diberitahu sebelumnya, padahal meja sebelah yg isinya org berseragam ketika datang langsung dilayani dgn baik.meja kami pun masih dalam keadaan kotor, lalu datang pelayan malah membersihkan meja yg kosong, kami panggil baru datang ketempat kami.gini lho bu/pak, punya tempat usaha rame itu bagus, tp lebih bagus lagi tidak membeda2kan pelanggan yg datang.kita semua bayar dengan harga yg sama kan, jd punya hak yg sama juga.semoga menjadi koreksi kedepannya nggih.

teguh
15 Juni 2021 17:27

Soto lumayan rasanya. Isinya seuprit untuk harga segitu. Pelayanan lemot waktu ramai. Sepertinya kurang tenaga. Mangkok dan gelas kotor tak segera ditarik.

Dewi
18 Mei 2021 22:50

Definisi belum ke gunung kidul klo blm nyoto tan proyek. Itu bagi gue sih kayaknya.bahahah.enak enak enak.sampe pernah ngidam ini lagi di rumah (bogor). Dan pas kesampean langsung ngabisin 2 mangkok! (Laper, buuuk!?) Pdhl anaknya dah brojol.bukan ngidam lg judulnya.

Ratna
03 April 2021 13:47

Soto ayam legendaris di wonosari
Kuahnya bening seger, makannya ditambah lauk ayam goreng, perkedel kentang, tempe mendoan, hati ampla goreng, sate telur puyuh.
Lolasi strategis sekali dipinggir jalan utama wonosari
Bagi wisatawan yg mau keluar kota lewat wonosari memang wajib sarapan disini
Porsi pas

bambang
23 Februari 2021 16:47

Tempatnya mudah dijangkau dan tempatnya bersih menunya komplit harga terjangkau (standart) yg jelas rasanya seger nikmat

zhucrie
22 Desember 2020 11:53

Lokasi strategis, pagi buta sudah buka, parkir cukup nyaman, untuk menu juga lengkap, ada fasilitas 2 toilet yang cukup bersih. Rasa cukup gurih, paket pesanan sudah dilengkapi nasi putih, bagi yang ingin nambah bisa pesan daging ayam secara terpisah. Silahkan di coba salah satu destinasi kuliner di kota gunung kidul.

kame
20 November 2020 11:51

Ups sorry, I just dried off the bowl:)
Well, the soup was little bit sweet, with cabange, and soun.
The place is clean and also the toilet.price, consider as cheap.

Florentina
27 Oktober 2020 21:49

B aja sih, dah gitu pelayanannya termasuk lambat. Padahal pas datang juga gak ramai amat. Cukup untuk ganjal perut buat yang mau main ke Gunungkidul btapi belum sempat sarapan. Lauknya banyak bermacam-macam. Kalau harga kaya di kota sih. Kemaren 2 porsi soto + 2 minum teh dan beberapa lauk habis 46 rb

agus
03 Juni 2020 5:06

Ada dua soto tan proyek di jalan mau masuk kota Wonosari. Yg tak anggap baik yg Timur. Yg lainnya di barat sblm yg disebut. Aplikasi tempe goreng bawang uyah

el nurlia
19 Mei 2020 2:02

Konon katanya, seperti biasa, baca rekomendasi #kulinerjogja, tersebutlah jika soto terenak Jogja ada di daerah #wonosari.

Dan, ketika menuju ke Gunung Kidul, mampirlah saya disaat yang tepat perut protes minta diisi segera. Mudah sekali menemukan #SotoTanProyek yang terletak di Jl. Wonosari Yogya Km. 4 Logandeng, kiri jalan dari arah kota. Disebut dengan soto tan proyek karena letaknya di sebelah wetan proyek Bulog dulunya.

Bangunan warungnya cukup sederhana dengan meja dan kursi yang tertata rapi. Selain di dalam ruangan, kita juga bisa menyantap soto di tempat lesehan.

Suapan pertama, langsung terasa segarnya, dengan cara mencicip kuahnya di ujung sendok, sedap tanpa tambahan apapun sebelumnya. Apalagi ditambah irisan tomat diatasnya.

Menu lain sebagai teman makan soto adalah ayam goreng kampung, mendoan krenyes anget, aneka sate, juga perkedel yang bisa langsung dilihat dan dipilih pengunjung. Untuk harga, bisa lihat sendiri di slide paling ujung.

Jadi gimana?
Rekomendasi tidak ya?
Saya anggukkan kepala.

Chanel
16 Mei 2020 8:09

Pelayanan kurang profesional, sudah pesan pegawainya Dateng lagi nanya pesanan dan saya lihat banyak pelanggan lain juga mengalami demikian.
Kuah nya manis, perkedel nya juga manis.

Asep
12 Mei 2020 11:54

Cita rasa daerah yangpas dan nikmat banget, kalian jika melewati rumah makan ini harus mampir.

Sotonya, ayam gorengnya, asli enak banget!

Tambahkan ulasan