ULASANTEMPAT.COM

Seorae

Alamat Jl. Demangan Baru No.20, Demangan Baru, Caturtunggal, Depok, Yogyakarta
Telepon +62 878-1707-6724
Jam 11:00-22:00
Situs web instagram.com/seoraejogja
Kategori Korean Barbecue Restaurant, Barbecue Restaurant, Restaurant
Peringkat 4 68 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
BORNGA 본가 — Jl. Lempongsari Raya No.117A, Jongkang, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Yogyakarta
Oharang BBQ Jogja (아랑) — Jl. Magelang.135, RW No.49, Kutu Asem, Sinduadi, Yogyakarta

Seorae ulasan

68
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Sandy
20 Desember 2023 10:14

The menu is varied. It's my second time here. This time we tried promo buy 1 get 1

Update: Me and my partner got diarrhea for 2-3 days. Don't know it's because the food or we didn't grill correctly.

Hafiz
04 Desember 2023 16:20

Pengalaman pertama kali makan disini menunya banyak, dan juga enak2. Worth it banget pokoknya makan disini

Gita
06 November 2023 9:22

AYCE ter worth it di Jogja
dagingnya bener-bener banyak pilihan, bukan cuman beda rasa, tapi jenis dagingnya juga banyaak banget
sausnya juga bisa racik racik sendiri menyenangkan banget, vibesnya juga enak banget
dengan harga gak sampe 200k termasuk sup per orang bener-bener worth it, gak cuman dagingnya yang banyak pilihannya, ada korean street food, snack, minuman, ice cream pun banyak juga pilihannya
selalu jadi tempat favorit kalo lagi pengen korean bbq

ayu
10 Oktober 2023 2:17

Dari dulu emang g pernah kecewa sama seorae.dg konsep baru ditempat yg baru jadi lebih nyaman dan fresh tampilannya.pelayanan juga oke

raden
09 Oktober 2023 23:48

Makanan All you can eat korea enak dan murah di jogja. Beef rashernya joss gandos.

Tapi sedia beer, yg muslim tanya² dulu yaa.

Overall, enak.

Nik
09 Agustus 2023 14:33

Harga segini worth yah.pilihanndaging banyak.kualitas daging ok.juicy.side dish lumayan lah.tnpt enak.pilihan drink lengkap.ok

reny
07 Agustus 2023 21:08

Tempatnya nyaman.seorae favorit saya n anak2.happy banget jumpa seorae.semua makanan dan minuman lezat.pelayanan sangat ramah n sopan.thank you seorae

Kana
16 Oktober 2022 13:34

Used to be very delicious but the all you can eat package now is no longer special. But still good for 175k all u can eat.

Laili
02 Oktober 2022 5:15

Tempatnya gak terlalu ramai. Cukup worth it all u can eat harga 150 ribu. Rasa dagingnya enak banget. Kimchi seladanya juga enduuul. Pas di lidah orang Indonesia. Puas

putri
14 Juni 2022 8:17

Tiap kali all u can eat di seorae pas minta tambah daging pasti dianterinnya lama, padahal udh jelas all u can eat itu di kasih waktu.ini emang sengaja atau gimanaa? Bingung deh sekelas seorae kok gitu.padahal kan ya mbayar ga ngutang‍️

Dennico
08 Juni 2022 23:32

Kunjungan pertama dan terakhir sy ke Seorae. Jajangmyeon yg disajikan jauh dr mendekati ekspektasi, bumbu dg warna pucat dan kurang kental disajikan dgn mie yg mirip pasta (atau mgkn emg pasta spgeti), cukup jauh dr jajangmyeon yg biasa sy kenal.not the first jajangmyeon to me but the worst:)

Shoma
08 Juni 2022 17:54

Kalau tidak bisa menyediakan all u can eat mending jangan dibuka menunya.pesen nambah daging muka waitersnya cemberut.udah gitu lama lebih dari 15 menit.jujur rasanya enak, tetapi harusnya resto sebesar ini mentraining karyawannya lagi.mending jangan buka menu all u can eat kalau memang takut rugi.

Avinda
04 Desember 2021 0:17

Rasanya berubah banget.
Waktu awal awal buka rasanya enak.
Tapi selang dua tahun balik lagi rasanya udah gak karuan.
Resepnya ganti kali ya?
Beneran aneh.
Tteokbokki nya gak enak.
Kalah sama yg aku beli harga 10 ribuan.

evan
19 November 2021 12:14

Lokasi di lantai 3 Mall ambarukmo ya kalau mau mencari.
Sedikit unik kita ulas di balik sisi ALL YOU CAN EAT di sini.
150K / orang.
Harga yang menurut saya diatas standar sih.
Jadi gini, awal masuk sini itu secara psikologi kita di arahkan untuk pilih yang ALL U CAN EAT. Karena Jika kita lihat menu, semua menu bijian yang ada di ALLUCEAT ini di bandrol dengan harga yang tinggi hampir sama dengan harga ALLUCEAT.jadi jatuh nya bisa lebih mahal.
Sisi lain, menu yang ALLUCEAT ini banyak sekali menu pendukung (red: lihat foto) yang sebenarnya enak sih karena terlihat lengkap untuk mendampingi kita saar nge Grill gitu loh.
Tp sisi lain, menu pelengkap ini disajikan terlebih dahulu ketimbang menu utama daging / ayam nya. Yang membuat dan memaksa perut kita ter isi dahulu sebelum daging / ayam datang.
Jadi secara marketing, meminimalkan kita supaya tidak terlalu banyak makan daging utamanya itu.
Ditambah dari sisi yang ketiga, menu utama daging / ayam itu tidak bisa kita ambil sendiri, kita request dahulu minta brp porsi baru di ambilkan, proses ambilnya pun mungkin 3-5 menit saat itu. Berbeda dengan tempat lain Karena saya pernah menemui tempat grill lain yang menu utamanya tersedia kita ambil sendiri sepuasanya.
Dari sisi daging saya belum pernah menemukan grill yang menggunakan daging asli tanpa lemak / gajih.
Termasuk di resto ini.
Setelah kita grill daging matang nya kenyil-kenyil seperti daging bercampur banyak lemak.
Saya akhirnya memaklumi dan menerima memang seperti itulah daging yang di pakai untuk grill.
Satu lagi soupnya enak menurut saya. Ada telur yang di campurkan di soup itu tapi tidak amis.
Tapi di balik itu semua, bumbu grill yang di pakai di pilihan menu gurih dan pedas saya akui enak sedap.
3 saus yang asin, manis, pedas sebagai cocolan grill pun semua nya enak tanpa ada kurang.

Ananda
09 November 2021 21:04

Kecewa.awal datang mo ambil paket al you c eat 150/org tp ditawarin sm pelayanan lebih baik ambil yg bkn al u c eat tp yg paket biasa.katanya lbh rekomen yg paket biasa.hrga jauh dibawah al u c eat.porsi hampir sama.ternyata setelah penyajian saya baru tau.cm dpt 1/4 dr menu all u c eat dan bayarnya ternyata 150 an rb juga sma kan.kan hmpir sm bayar nya sm yg all u c eat tp porsi lbh dikit.jauuuh lebih dikit cm dpt 2 daging tipis sapi dan 1 daging tipis ayam slada 1 porsi kecil.ca bayam satu suapan dan acar sm telur puyuh coklat 2 butir.kimci.seloyang telur keju dan sup kepitingnya kecil g bs makan e krn tulang semua.satu telur ceplok mentah (tepok jidat dah begitu semua menu dikeluarkan). MAKSUTNYA APA COBA. DI REKOMENDASIKAN PESANAN YG SPT ITU DGN HRG SM DGN ALL U C EAT?
bukan lg masalh hrga tp ini sgt mekecewa.sm cara menjelaskan ke pelanggan alangkah baiknya jika lbh detail antara paket biasa dgn paket all u c eat.

Lbh baik ke yg jln magelang g smp 150 ambil sepuasmu smp perut melar asal habis dan tau diri makannya.jaaaaoh bgt perbedaan dan kuwalitasnya sm yg jamal.

Pengalaman yg sangat membagongkan

Franciska
26 Oktober 2021 0:05

Pelayan di depan tidak ramah. Untung pelayanan yg di dalam ramah. Daging grill dan bumbunya enak.side dishnya juga enak

Dewi
02 Juli 2020 4:09

Halal Korean food! The restaurant offers juicy meat grilled in your table. The hygiene is good, a standard retaurant hygiene.

Unta
29 Mei 2020 1:04

Beli bento box di grabfood lewat bale nyoenya, paket bento bulgogi satu, bento box 1. Yang bento bulgogi nya enak, tapi yang bento boxnya, mestinya ada kimchi, malah diganti teri nasi goreng yang rasanya asiiiiiiinnn banget. Terinya cuma digoreng aja ngga dibumbui lagi, atau malah curiganya itu cumi kering asin digoreng pake bumbu garem apa ya. Yang jelas kucing aja gak doyan saking asinnya dan gak jelasnya. Baru kali ini makan masakan Korea dapet teri asin separah itu.

Fahrisa
18 Mei 2020 21:19

Salah satu restoran yg menjual makanan khas Korea di AmPlaz. Rasa cukup enak, harganya juga lumayan pricey. Untuk tempat, nyman

Neysa
19 April 2020 15:54

Saya pesan melalui ojol g*jek menu Bento Box, tetapi yang datang malah sama sekali berbeda. TIDAK ada telur, tidak ada anchovy, tidak ada beef sausages, tidak ada seaweed seperti di deskripsi dan gambar, malah yang saya dapat lebih mirip menu Bulgogi Box dengan isi hanya daging, kimchi, selada dan onion. Di nota benar tertulis Bento Box G*jek sehingga bukan kesalahan driver. Mohon lain kali diperhatikan, saya sebagai customer merasa kecewa.

Tambahkan ulasan