ULASANTEMPAT.COM

Rumah Makan Teratai

Alamat Jl. Bumijo No.50, Bumijo, Kec. Jetis, Yogyakarta
Telepon +62 274 565071
Jam 08:00-22:00
Kategori Chinese Restaurant, Diner, Noodle Shop, Seafood Restaurant
Peringkat 4 30 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Lie Djiong Restaurant — Jl. Brigjen Katamso No.21, Prawirodirjan, Gondomanan, Yogyakarta
Warung Bakmi Ketandan — Jl. Bhayangkara No.17, Ngampilan, Yogyakarta
Rumah Makan Terang Mulyo — Jl. Brigjen Katamso No.256, Keparakan, Kec. Mergangsan, Yogyakarta
Rumah Makan Seafood Dewi — Magelang St No.Km. 4,5, Rogoyudan, Sinduadi, Mlati, Yogyakarta

Rumah Makan Teratai ulasan

30
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Nanda
17 Desember 2023 3:05

Masyallah disini merasa hidden gem. Karena enak dan buanyaak porsinya di luar ekpekstasi chinesse food. Gak normal sampai suka bungkus wkwk! Jujurly mbak dan mas nya BUAIK POLLL! Pengen berterimakasih krn selalu sabar kalo ada makanan sisa bisa dibungkus. Tersedia kamar mandi yg bersih jugaaa guysss selamat mencoba

Maria
17 November 2023 21:28

Makanannya enak dan banyak. Kwetiaw seafoodnya kalau dari segi rasa rata, nggak ada yang terlalu manis atau masih belum kena bumbunya. Terus untuk ayam lada hitamnya porsinya banyak dan bisa untuk 2-3 orang. Bumbunya merata juga walau untuk saya pribadi agak asin, tapi untuk teman saya gurih. Beda preferensi saja. Tempatnya ada di pinggir jalan dan cocok untuk makan secara ramai-ramai karena porsinya banyak. Yang perlu ditingkatkan adalah manajemen waktunya karena sepertinya saya menunggu sekitar hampir 30 menit.

Untuk harganya murah dan sesuai dengan hidangannya

Amira
17 Oktober 2023 17:32

Pertama kesini cobain ayam lada hitam di hotplate, amat sangat mengesankan.percobaan kedua dengan beberapa teman, terkaget kaget dengan porsi nasi goreng dan toppingnya yg melimpah
masakkan ikan disini juga fresh, tidak bau amis
beberapa saran:
-kalau kesini spesifik minta jangan asin atau terlalu manis.
-untuk masakkan ayam, minta jangan digoreng tepung
-untuk masakkan ikan, tetap digoreng tepung agar ikan tidak mudah hancur

didit
27 Agustus 2023 4:41

Rasanya ok, tapi beberapa makanan menurut saya terlalu manis. Dan pelanggan diberitahu porsi makanan yang dipesan bisa untuk berapa orang, supaya tidak mubazir.

ang
05 Agustus 2023 3:56

1 porsi nasgor dengan 1 pilihan menu proteinnya cukup memberi makan 1 desa kecil di afrika utara

Riga
22 Juni 2023 13:26

Pertama kali beli makan disini.enak banget.porsinya jumbo sampe terkaget.harga sesuai dengan porsinya yg bisa untuk 1 keluarga.
Makin Laris dan berkah selalu.

-salam rg cell bumijo-

Ikhsan
02 Juni 2023 18:00

Untuk harga mungkin relative ya, menurut saya harga tidak jadi masalah karna sebanding dengan porsinya. Tapii yang jadi masalah adalah rasa, menurut saya terlalu plan cuma ada rasa manis doang, gak ada rasa gurih, asin, pedasnya sama sekali. Benar2 cuma seperti makan nasi dengan kecap dan udang tepung rasa gula manis, itu yang sangat disayangkan. Saya tipikal orang yang suka makanan porsi brutal seperti ini makanya saya datang ke warung ini, tapi terpaksa tidak habis karna rasanya yang memang menurut saya tidak bisa dinikmati, ntahlah apa selera orang berbeda? Orang2 yg makan disini baik rombongan maupun beberapa orang tidak ada satupun yang menghabiskan makanannya, mungkin karna porsi yang tidak diimbangi dengan rasa. Dengan penuh rasa hormat saya berharap untuk kedepannya rasa bisa diperbaiki, terimakasih.

user
18 Mei 2023 6:13

Untuk yang mau makan porsi jumbo, tidak mengecewakan, pasti pulang kenyang, harga murah lagi

alfonsus
11 Mei 2023 18:15

Porsinya benar-benar banyak, apalagi jika dibungkus dibawa pulang. Cocok sekali bagi pecinta kuantitas. Cocok juga utk makan rame-rame.

Heydy
07 Mei 2023 21:24

PELAYANAN NYA LAMA KALI BISA 2 JAM SAYA NUNGGU, KALAU KEK GITU TAMBAH KARYAWAN SAMA KOMPOR DONG

Thoriq
18 Maret 2023 4:02

Awalnya sengaja pilih karena sepi biar cepet. Mas mbaknya ramah, pesan 3menu fuyungay, ayam asam manis, capcay seafood. Liat masaknya kok banyak banget mikirnya buat orderan lain skalian. Pas udah selesai ujannya deres banget, masnya nawarin bawain sampe parkiran yg lumayan jauh. Masnya menolak tips, ngga tega padahal udah basah2an. Makasih banyak, mas. Sampai rumah kaget banget, porsinya super jumbo, dimakan berlima msh sisa banyak, sampe bisa buat pagi. Ngga nyesel pokoknya, cobain yuuks. Buat kalian yang mau makan rame2 tapi irit pas banget, ngga sampe 90rb makan berlima, masih nyisa banyak. Tastenya juga

Acon
02 Agustus 2022 11:06

Porsinya luar biasa utk 1 orang.
Cocok kalau mau pesan untuk rame2.bisa icip2 sama yang lain

Abdullah
07 Juni 2022 11:14

Harga cukup bersahabat untuk rasa yang cukup nikmat, hanya saja agak lambat pelayanannya. But, good thing takes time tho

Catatan
24 April 2022 14:18

Porsi besar besar, kalau kesini pesan untuk beramai saja. Jangan 1 menu sendiri, pasti kekenyangan. Tapi makanan mya mantap, di mulut muantepp.

ina
07 November 2021 14:52

Suka banget sihh sama rasa masakan disini.
Tp yg gak kuat porsinyaaa ituuhh. Gilaaa. Buanyaakkk sekaleee.

Arnindhita
18 Juli 2021 7:42

Porsinya jumbo. Bisa untuk tiga orang.

Kemarin pesan Gurameh Saos Mentega sama I Fu Mie. Untuk taste gurameh nya agak kemanisan dan tepungnya banyak banget untuk seleraku.

I Fu Mie nya gede banget, cuman jadi agak ribet ngambilnya hehehe

aria
23 Juni 2020 1:09

Porsi makanan masih seperti dulu saat masih bernama Naliso.cukup banyak. Dan meskipun berubah juru masak (saya amati bbrp kali berganti juru masak) yang otomatis juga sedikit banyak merubah rasa, masih tetap sesuai dg selera lidah saya.

Soal harga masih cukup terjangkau.

Arnold
16 Juni 2020 2:02

Dari rasa sih luar biasa ya, a very delicious chinese food. Sayangnya tempatnya masih bergaya family run old school chinese restaurant dan sedikit tidak terawat saat saya datang kesana. I will definetly go back and eat here, only to eat.

Diwa
01 Agustus 2019 20:42

Apaan pesen (4 lauk) duluan dah nunggu sejaman e malah didahuluin yg baru dateng yg pesennya jauh lebih byk, ya cancel aja + ga ada minta maafnya juga lagi hoh
Ga rekomen, meh liyane do apik review meh enak rasane tep ra rekomen

Muhammad
07 April 2019 5:54

Warung makan yang lumayan enak dan nyaman, tempatnya juga cukup bersih, cocok untuk makan bersama keluarga ataupun dengan teman, disini harga juga cukup terjangkau atau bisa dikatakan standard, menunya juga lumayan lengkap ada ikan dan ayam

Tambahkan ulasan