ULASANTEMPAT.COM

Rumah Makan Sabar Menanti

Alamat Jl. Raya Solo - Yogyakarta No.KM. 11, Mangunan, Kalitirto, Sleman, Yogyakarta
Telepon +62 274 497052
Jam 08:00-20:00
Kategori Buffet Restaurant, Breakfast Restaurant, Diner, Javanese restaurant, Pecel lele restaurant
Peringkat 4.2 43 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Grafika Restaurant — Jl.Solo Km 15, Kalasan, Tamanmartani, Sleman, Kepatihan, Tamanmartani, Kec. Kalasan, Yogyakarta
Rumah Makan Ingkung Sambilegi Bu Yadi — Jl. Rambutan No.17, Sambelegi Kidul, Maguwoharjo, Depok, Yogyakarta
Warung Makan Mahasiswa — Jl. Ambar Asri No.311, Ambarukmo, Caturtunggal, Depok, Yogyakarta
Rumah Makan Mbak Diah — Jl. Perumnas No.298, Dabag, Caturtunggal, Depok, Yogyakarta

Rumah Makan Sabar Menanti ulasan

43
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Kristiani
25 Januari 2020 14:16

Pertama kali mengunjungi tempat ini tatkala dalam perjalanan dari Solo menuju Yogyakarta. Sopir kami merekomendasikan tempat ini saat jam makan malam tiba. Beberapa menu masakan telah tersaji di meja penyajiab. Taku hanya perlu mengambil sendiri sesuai keinginan. Namun tempat ini juga menyediakan menu yang akan langsung dimasak sesaat setelah pesanan diajukan.

Rasa makanannya terbilang enak, khas masakan Jawa. Keanekaragaman menu sempat membuat saya sedikit bingung untuk menentukan pilihan karena semuanya terlihat enak. Dan ternyata perkiraan saya tidak salah. Pastinya, tidak akan ragu untuk mengunjungi tempat ini kembali.

tanjuandina
09 Januari 2020 12:35

Yg sukak ayam pecel lele dsni
Wajib mencoba yaah
Dsamping lalapan yg superr komplit
Sambel trasinya ituu gaaesss huhaaah binhitzz dn rasanyaa maknyuuus
Klo gksukak dg pecel ayam bisa jg berbagai hidangan ramesan
Hargaaa relatif masih aman.yuuks cabcus

Agus
20 Desember 2019 22:06

Pecel ayamnya mantep. Sambel trasinya nendang. Lalapannya melimpah. Es dawetnya gurih. Sayang banyak lalat dan tempatnya kurang bersih. Kalo masalah lalatnya teratasi, bintangnya 5.

NURLI
20 Desember 2019 9:25

Ramai banyak pilihan sayur dan lauk
Tapi kenpa habis makan di sini kok kayak greget.mungkin lrn sdh dinggin

Rhesty
19 Desember 2019 7:51

Suka sama tempat ini.menu rumahan tapi rasanya bisa diandalkan. Jika anada kesini bisa memilih apa saja yang diinginkan. Sebagian besar adalah masakan jawa. Prasmanan sistemnya. Tempatnya sederhana luas dan bersih. Klo kesini saat lunch time jangan lupa mengorder es cendol nya yang rasanya yyahuuddd. Harganya bila dibandingkan dengan rasanya berbanding lurus, masih terjangkau untuk ukuran traveler. Tempatnya rame tapi tetap nyaman. Pelayan nya ramah.

M. Jam'an Mohammad
09 Desember 2019 12:55

Mantap, masakan jawa. Es teh, jeruknya kurang selera, dawetnya ok.pakai gelas plastik. Kayak anak anak

adelsa
27 Agustus 2019 17:26

Dulu pulang kuliah kebanyakan mampir makan di warung lesehan nya sabar menanti, sambel pecel lele nya mantaps.
Tapi eh tapi, sekarang masakannya kurang joss, pegawai yg sekarang kagak ramah sama sekali, cuek abis! Kasir nya pun senyum kagak.muka datar
Untuk yg buka siang hari masih enak, pegawai juga ramah

ferny
24 Agustus 2019 16:44

Meja kotor, sendok berkerak, saat minta pelayan membersihkan meja, kerjanya hanya nyapuin meja doank dengan lap, jd kotoran hanya pindah ke bangku. Rasa Makanan standard seperti makan di warteg, mengingat pelayan dan tempatnya spt itu, sangat diragukan kebersihan makanannya. Kami terpaksa makan krn itu yg tercepat dan terdekat dengan bandara adi sucipto, yogyakarta.

Dewi
17 Agustus 2019 15:32

Makanan rumahan.rasanya pas di mulut, enak.
Harga relatif ng mahal, tempat makan luas, parkir tersedia.
Kita ambil makan dl prasmanan setelah selesai makan br dibyr. Untuk pembyran cash.
Jgn lupa, ngicipi es dawetnya

Hari
12 Agustus 2019 3:01

Full masakan jawa. Pecel turinya tradisional banget. Rasanya alhamdulillah enak. Harga bersahabat banget dengan kantong. Kamar mandi perlu dijaga kebersihannyw.

Eddy
07 Agustus 2019 3:14

Wah. Ini makanan nya prasmanan setelah di ambil dan disajikan di hitung oleh kasir dan kita dipersilahkan untuk makan di meja yang penting rasanya yang saya sukai saya makan telor asin mantap dan gudegnya tidak terlalu manis yah. Sesuai dengan selera lidah saya

Restu
28 Juli 2019 17:42

Pecel lele sambel trasi enak. Lalapannya banyak. Sambelnya pedes nampol. Menu favorit ya pecel lele. Ada nasi merah jg lho. Menu lainnya ada nasi rames juga, dengan berbagai macam lauk dan sayur. Tempat parkir terbatas. Ada kamar mandi. Ada mushola juga. Mejanya banyak, jd jangan khawatir gak dapet tempat. Mantap.

Triyono
17 Juli 2019 18:21

This place serve the best pecel lele i ever eat (and I've eaten many many pecel lele in many places). Great taste, really cripsy and their sambel is very unique. Try their pecel lele and thank me later

William
27 Juni 2019 0:11

Rumah makan yang tampilan ya sederhana, tilicalnya perasmanan dengan ambil nasi dan lauk sendiri, hanya minuman yg pesan. Sambalnya enak pedas begitu juga krecek nya.

y bagasp
24 Juni 2019 6:54

Makanannya Berupa prasmanan dan harga worth it karena tidak mahal dan banyak pilihan, tempat duduknya luas tetapi Tempat parkir cukup 7 mobil. Jadi harus mengatur waktu untuk menikmati rumah makan prasmanan dengan harga yang worth it dengan rasa makanannya

Hilda
15 Juni 2019 7:24

Pertama kali kesini karna rekomendasi paman dan bener banget Sambalnya mantappp bosquuu, terfavorit kalo ke jogja tak sempetin kemariii lagi dehh

Noorjani
11 Juni 2019 15:07

Kalo anda datang atau keluar dari bandara adisucipto jogjakarta tolong dech mampir disini tempatmya tepat keluar pintu kedatangan di parkiran sejenak pesan dech makanannya biar qm fresh utk lanjut perjalanan.

Abi
27 Mei 2019 11:56

Lele gorengnya kering krispi sempurna.
Sambel pedas menjerit (cuma porsinya kurang banyak).
Condiment melimpah - timun kemangi BAWANG MERAH daun2 jenis lain yg saya tak tau apa.

Pas terakhir ke sana Apr 2019, tastenya terlalu asin - ada yg kebelet kawin mungkin?

Harsoyo
26 April 2019 11:54

This restaurant is located in jalan Solo. My favourite menu is "pecel lele" consists of fried cat fish, raw vegetables, and sambal.

maya
24 April 2019 5:46

Ini pengalaman di lesehan sabar menanti yg buka nya malem. Saya sm suami saya datang, pesan 1 porsi makan dan minum (krn cm suami yg makan). Memang kondisi rame, jadi km sudah yakin bakal nunggu lama. Stlh stgh jam es teh tawar datang. Menunggu 10 menit kmudian org lain yg sblm kami jg blm dpt makan (sampai ada yg udh nguap2). Sampai 45 menit, kami gak sabar, ya udah kami bayar es tehnya saja, nggak kuat nahan laper nunggu masih lama. Pas mau bayar, masnya kayak curiga gt saya cm mau bayar es tehnua aja, pdhl di meja jelas2 cm ada es teh. Saya sudah jelasin dg sopan, nggak jd makannya, krn lama, mau bayar minumnya aja. Stlh bbrp menit, mas nya maju ngasi saya kembalian. Saya bayar pake uang 10k, dikembalikan cm 2rbu itupun dilempar, kayak marah gt. Sungguh gak sopan. Es teh tawar 8rbu, pdhl harganya yg tertulis tidak segitu. Saya males ribut krn ngantuk, makan tuh duit 8rbu. Dikasi rame rezeki lebih malah kayak gt sm pelanggan. Gak akan kesini lagi.

Tambahkan ulasan