ULASANTEMPAT.COM

Rumah Makan Lapau Minang Masakan Padang

Alamat Jl. Sukoharjo No.10, Sanggrahan, Condongcatur, Kec. Depok, Yogyakarta
Telepon +62 813-2964-1660
Jam 09:00-21:00
Kategori Padang restaurant, Diner
Peringkat 4.1 7 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Rumah Makan Padang Sederhana — Kaliurang St No.5, RW.6, Manggung, Caturtunggal, Depok, Yogyakarta
RM Padang Murah Meriah — Magelang St No.KM.09, Banaran, Sendangadi, Mlati, Yogyakarta
RM CHANIAGO UPN — Jl. Pintu Selatan UPN No.3D, Ngropoh, Condongcatur, Depok, Yogyakarta
RM Rata-Rata Kentungan — Kaliurang St No.41, Manggung, Caturtunggal, Depok, Yogyakarta

Rumah Makan Lapau Minang Masakan Padang ulasan

7
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Ainun
10 September 2023 14:22

Selalu beli lewat online karena enak banget, akhirnya disempatin sesekali ke restonya langsung. Tempat besar, parkir luas dan aman. Pelayan oke banget dari mas masnya. Semuanya enakk, bumbu bakaran ikannya medok dan ikannya juga lembut jadi mempermudah buat makan. Es jeruknya mantep banget, jeruknya banyak dan manis. Harga murah meriah, nggak kalah sama yg dah terkenal. Tolong jangan berubah ya.

Ini kalau ada yg bilang mahal, sekarang aja beras sekilo 13rb, ayam sekilo 40rb, belom yg lain naik. Kalau mau murah masak sendiri aja

Ryan
01 Juli 2023 3:19

Rumah makan Lapau Minang, rumah makan Padang dengan harga yang relatif murah, tetapi menyajikan makanan yang memiliki cita rasa mahal. Sejak bertahun-tahun berlangganan dan tidak pernah kecewa.

Menurut saya, rasanya bahkan lebih enak daripada rumah makan Padang dengan nama yang lebih besar dan terkenal di Yogya. Kuahnya kental, bumbu rendangnya legit, nasinya pulen. Lauknya pun beraneka ragam dan berasa lezat.

Selain di Jl. Sukoharjo Condong Catur, Lapau Minang juga memiliki cabang lain persis di depan Pamella 6 Swalayan. Rasanya pun sama persis, karena dibuat di satu dapur yang sama. Dengan profil aeperti yang saya sampaikan di atas, seharusnya Lapau Minang bisa lebih ramai dan lebih terkenal.

Ulil
14 Juli 2021 17:32

Rumah makan padang yang konon katanya menyajikan hidangan lezat bak di Minang sana, saya sendiri belum pernah ke Minang jadi kurang tahu, menurut saya rasanya cukup lezat dengan kuah kental dan rasa yang khas walau belum bisa bertanding dengan seperti R. M. Padang Sederhana tapi sudah cukup lezat, nasi perkedel dipatok harga 9 ribu Rupiah, harga yang cukup layak mengingat kualitas dan rasanya yang cukup lezat.

Ananda
07 Juli 2021 22:02

Yummy ayamnya. Enak teh dengan esnya. Sayur juga segar dan hijau nih. Jangan lupa untuk mengguyur kuahnya ke atas piring anda dan membuat nasi yang sudah anda ambil menjadi sedikit cokelat dan bersantan.

Emir
20 Januari 2019 14:47

Salah satu rumah makan padang terenak di jogja, harga relatif murah. Kuah gulainya juara.

Untung
23 Januari 2018 9:22

The atmosphere of the place to eat with the old concept or indeed stop on the spot. This dining place successfully serves dishes that are worth eating and filling. However, not accompanied by price, service and atmosphere.

Yoshi
12 November 2017 19:03

Bukan merupakan tempat makan yang cocok untuk kumpul bersama kawan-kawan dan keluarga. Suasana tidak terlalu menarik, pelayannya tidak terlalu bersahabat, kadang harga makanannya terlampau mahal.

Tambahkan ulasan