ULASANTEMPAT.COM

Rocket Chicken Kotagede

Alamat Jl. Kemasan No.6, Prenggan, Kec. Kotagede, Yogyakarta
Telepon +62 857-4701-1563
Jam 09:00-21:30
Kategori Chicken Restaurant
Peringkat 2 28 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Ayam Goreng Bu Tini — Jl. Sultan Agung No.17, Gunungketur, Pakualaman, Yogyakarta
SGMB jogja — Jl. Dagen No.2A, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta
IN CHICKEN — Pandeyan, Bangunharjo, Kec. Sewon, Yogyakarta
Olive Fried Chicken Bhayangkara — Jl. Bhayangkara No.26, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Yogyakarta

Rocket Chicken Kotagede ulasan

28
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Nurdessy
14 Oktober 2023 1:33

Pengalaman beli di sini:
1. Pesen paha atas katanya abis tinggal yg di display aja paha bawah 3 pcs eh bbrp langkah menuju motor pas balik badan ayam senampan lengkap baru dikeluarin, gila sih pembohongan banget
2. Pesen chicken cheesy eh pas dibuka di rumah dikasihnya saus sachet biasa
3. Pesen nasi goreng kata mbaknya gak bisa masak krna biasanya yg masak cowok tapi lagi jum'atan

Alina
05 Agustus 2023 12:49

Tolong dong attitude nya diperbaiki lg, nglayanin pembeli kok ngliatnya ky nantang org gt, oke deh kl sekali dua kali tapi ini uda beberapa kali aku beli disana & dilayani dgn muka jutek.td beli ayam paha atas malah dikasi ayam dada, masa gt aja gbs bedain? ! Kl ga kepepet beli karna yg paling dket dr rmh gaakan beli disitu wkwkwk, tolong attitude diperbaiki lagi untuk semua karyawan rocket chicken cabang disini terutama yg cwe2.

Aldy
07 Juli 2023 12:00

Bad service, the place feels too cramped, not worth it. The food was different compared to other Rocket Chicken.

Fitri
22 Maret 2023 9:52

Saya sangat kecewa jelas2 teh ada masih dipaksa paket Milo saya gak suka, seperti memaksa dan ititud karyawan kurang

Amarra
17 Maret 2023 18:05

Ga fahan sama konsep rocket cabang kotagede, punya kasir kek gitu
Sungguh pengalaman yang menyeramkan: (
Ga lagi deh beli kesana

Lucky
08 Maret 2023 10:45

Lokasi sangat mudah dan strategis. SMPN 9 kota yogyakarta.kearah timur hingga mentok pertigaan.jika ke utara ke arah gedongkuning.sedangkan rocket chicken belok selatan.tidak jauh dari belok tersebut sisi sebelah barat.parkir R2 cukup.untuk R4 kurang.pembayaran via qris tersedia jd jgn khwatir bagi yg cashless.dine in cukup tersedia banyak bagi yang akan dine in.bisa dibawa pulang/take away.kurangnya akeses bagi disabilitas. Jangan lupa mampir sini y guys jika lokasi ini dkt dengan anda. Selamat menikmati Rocket Chicken Kotagede.

salsabila
07 Februari 2023 1:57

Aku pesen cheessy level paha atas malah dikasi paket biasa ini gmn sih, seharusnya kalo cheessy level nya abis bilang dong kak, lah ini sama sekali ga ngomong

Nucky
16 Januari 2023 12:50

Udah beberapa kali beli disini, sebenarnya males beli dicabang ini tp ini rocket terdekat dari kos, saya pikir dilayani oleh kasir yg beda bakal ramah dari sebelumnya saya beli, ternyata semua kasir dan pelayanan di cabang di ini atitude nya 0 besar bahkan minus, kalau ga niat kerja mnding pulang tidur deh mba, karna saya rasa bukan karna sedang ada masalah tp emang sikap nya yg tidak ramah sama pengunjung, sering terdengar piring, gelas dll jatuh karna memang mereka tidak lembut terkesan di banting2, sayang makanannya enak tp SDMnya rendah, tempatnya jg kotor, semoga segera diperbaiki.

suryo
12 Januari 2023 5:14

Tempat makan siap saji ala western, menu utamanya ayam goreng tepung dengan berbagai variasi seperti geprek, saus keju serta ada menu lainnya yang tetap berbahan dasar ayam yaitu burger, steak dan strip. Selalu ramai pembeli, sebagian besar dibungkus. Kita langsung memesan dan membayar di kasir. Menunya banyak banget, kebanyakan adalah menu paket, jika bingung bisa bertanya ke kasirnya. Tempat ini menjadi favorit anak-anak yang memang menyukai ayam krispi dan juga para pelajar atau mahasiswa yang mendambakan makanan murah meriah. Dari segi harga, menu, masakan dan lokasi sudah oke banget. Tinggal banyak komplain masalah pegawainya, mungkin manajemen bisa lebih mengevaluasi kinerja pegawainya dan mendengarkan masukan dari pembeli. Sangat disayangkan hanya karena nila setitik rusak susu sebelanga.

Izaq
21 November 2022 7:26

Pelayanan sangat buruk dan busuk terutama mbak-mbak yang di depan tidak ada senyumnya sama sekali Kalau melayani Pakai emosi.

Eko
08 November 2022 18:25

Pelayanan sangat buruk sekali pada tgl 25 jam 13.40 sangat tidak menyenangkan pesanan barang sudah ready dibelakang tetapi dibilang habis malah bilangnya buat pesanan, hanya sepersekian detik saya datang lagi sudah ada saya protes dia hanya bilang memangnya ibu mau nunggu? Dgn cengengesan merasa tdk bersalah dan wajah menantang

Reva
25 Oktober 2022 14:24

Makanan enak apalagi steaknya, minuman juga enak, tempat oke lah
Pelayanannya kurang ramah aja

alfhira
05 Oktober 2022 17:53

Sayang sekali kasirnya terlalu suka bercanda, sampai hal yang nggk patut dibercandain malah jadi bahan candaan. Harusnya bagaimana pun pesanan pelanggan tidak patut jadi bahan leluconan apalagi didepan pelanggan yang memesan toh saya bayar sesuai harga yang tertera. Saya sebagai langganan yang dimana" selalu cari rocket chicken merasa kecewa.

gumawang
18 September 2022 6:38

Sangat tidak ramah buat pelayannya! Baru mau pesan disuruh diam cuma nunggu orang telpon, gak sopan sama sekali! Sama sekali gak roket situ lagi, attitude jelek, kalo milih karyawan lebih selektif, gak asal masukin karyawan!

danillas
09 September 2022 3:14

Pelayanan tidak ramah, saat melayani mbaknya malah ngobrol dgn tmnnya, pesan paket cheese & geprek malah dihitung tidak paket. Menu yg di display tidak tersedia

Andri
24 Agustus 2022 9:28

Pelayanan kurang baik, sering sekali menu yg tertera di daftar tidak ada. Berharap pelanggan memilih menu yg tersedia di etalase saja. Padahal saya yakin di belakang/dapur sdh tersedia juga menu lainnya.

Via
21 Agustus 2022 5:45

Pesen online paha atas 3 yg datang 2. Jelas donk saya kasih bintang cuma 2, gimana sih pelayanannya? Apakah secrowded itu sampai pesanan salah dan kurang? Kesian driver gojeknya jadi bolak balik buat antar pesanan yg kurang

Nayla
30 Juli 2022 21:03

Cenderung ramai, bersebelahan dengan swalayan. Harga normal, porsi standar. Menu andalan ayam goreng biasa dan/atau dengan geprek. Saus chicken steak ada kalanya kurang kental. Take out lebih direkomendasikan.

Alipkan
16 Juni 2022 12:01

Pelayanannya sangat buruk.
Khusus casier nya yang bernama Agatha ngelihat orang kaya lihat pengemis, padahal kita disitu beli tapi dipandang seperti minta minta.
Tolong diberikan pembinaan lagi, khusus si casier angkuh.

Zelvie
15 Juni 2022 0:40

Tadi beli rocket banyak.pake teh.dan tehnya tumpah semua ke nasi.kasir jutek mau balik kok males bgt krn td kasir dah jutek banget.tolong donk di perbaiki lagi pelayanannya.kasian klo ada rumah yg jauh, bisa2 zonk bgt tuh smpe rumah nasi dah jadi bubur.

Tambahkan ulasan