ULASANTEMPAT.COM

Popeye Express Chicken Monjali

Alamat Jl. Monumen Jogja Kembali, Gemawang, Sinduadi, Yogyakarta
Telepon +62 878-4575-0873
Jam 09:00-23:00
Kategori Chicken Restaurant, Diner, Fast Food Restaurant
Peringkat 3.9 44 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
KFC UGM Yogyakarta — Jl. C. Simanjuntak No.73, Terban, Gondokusuman, Yogyakarta
Ayam Bakar Mbak Tini Special CRISBAR — Jalan Selokan Mataram,Pogung, Sinduadi, Mlati, Pogung Kidul, Sinduadi, Yogyakarta
Ayam Geprek & Susu (Preksu) Pandega — Jl. Pogung Raya, Pogung Kidul, Sinduadi, Kec. Mlati, Yogyakarta
Tenda Biru Ayam Geprek BU MADE — Jl. Wulung No.26, Papringan, Caturtunggal, Depok, Yogyakarta

Popeye Express Chicken Monjali ulasan

44
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Riko
07 Agustus 2023 6:45

Kritik & Saran Jujur untuk Owner / dibawahnya owner (Manager), Bumbu ayam Popeye itu kurang berani, lebih mirip fried chicken yg dijual Kaki 5, ga ada ciri khasnya gtu jadi buat bumbu Ayam kalian itu lebih berani lagi, lebih muncul lg. Teh yg kalian sajikan ke pelanggan itu diusahakan Fresh jgn kyak Teh kemarin yg ga laku trs di seduh lg, rsnya bnr2 ganggu, Sambel, nah ini, Sambelnya itu entah kenapa kalo dicampur ayam mlh ngrusak rasa ayamnya dah, serius bahkan gue kalo disuruh milih mending makan Ayam Cak Yunus yg cm pinggir jalan, tp ayamny mreka itu pny ciri khas, dan 1 lagi kalo boleh gue kritik, itu kentang goreng astaga bnr2 kurang seasoning, kurang bumbu, ya cm kentang digoreng aja, mana sausnya kga enak, hesss ckck. Ya apalah daya gue yg cuma pecinta ayam goreng aja, tanpa ada maksud menjelekan ya, gue cm mau bilang di bisnis makanan, Rasa itu paling utama.

Wahyu
30 Mei 2023 12:52

Tempat nyaman, ada no smokin area, varian menu banyak, harga murah, free takjil agar² cup, recommended:)

farraas
01 Juli 2022 17:26

Rasa: 5/5
Harga: 5/5
Tempat: 4/5
Pelayanan: 5/5

(+) Harganya murah banget, kemarin beli paket nasi, ayam dada, es teh cuma 14.500 dengan porsi yang ngenyangin. Ga nyangka masih ada nasi ayam harga segini. Rasanya juga enak kok, ga kalah. Pelayanannya bagus, masnya ramah ga jutek sama sekali. Tempatnya luas, ada ruang AC non smoking dan smoking nya juga.

(-) Tempatnya tidak terlalu bersih tapi wajar karena memang warung fastfood.

Kesimpulan: Recommended!

Lani
03 April 2022 1:21

Rasa enaknya ga pernah berubah. Langganan makan disini. Tempat makannya jg berAC. Makan murah meriah dengan suasana yg adem emang TOP

Tri
21 Maret 2022 18:41

Super fast service for people whose in a rush like me and my daughter now! And she loved the meal

Satrio
26 Desember 2021 8:02

Ayam goreng favorit! Krispinya renyah dan pas. G terlalu banyak tepung. Dagingnya juicy, g kering. Dan rasanya enak! Renyah sampe ke tulangnya.

Marcellino
18 Desember 2021 10:47

Tempat makan disukai smua kalangan dan jg anak" dan juga harga nya terjangkau, u/ harga tdk menguras kantong.

Sandra
15 Oktober 2021 9:59

Saya barusan pesen potato di Shopee food, porsinya sdikit banget kaya porsi sisaan, kentangnya juga kecil tipis.padahal saya langganan popeye di banyak tempat porsinya dimana2 penuh dan kentangnya juga gede potonganya, kalau niat jualin, skiranya kurang atau kurang porsinya konfirmasi dulu, biar pelanggan juga puas sama pesananya. Isinya bisa di liat sndri cuma 5 itupun kecil2. Sangat tidak memuaskan pelanggan.

choliq
25 September 2021 1:32

Rasa lumayan 7/10. Geprekannya kurang enak. Harga cukup murah. Tapi masih lebih murah "sebelah".

Lenarde
24 September 2021 13:16

Bawa orderan lsg dikasi nota lanjut dikemas masukin tas kresek lsg gasss Anter order.shepp layak kasi bintang

afdhael
08 Agustus 2021 8:46

Untuk masukan aja brand sebelah lebih murah untuk paket dada Dan juga lebih besar uluran dadanya, Dan kalau bisa tempatnya di buat lebih bet sih Dan unyaman lagi nggak apa-apa lebih mahal tpi tempat Gary’s lebih baik dari brand sebelah, tpi good job untuk kariyawannya

Bagus
11 Juli 2021 0:18

Salah satu ayam goreng 'kentucky' alias ayam goreng tepung yang termahsyur seantero Jogja. Kenapa? Karena murah, enak, dan mengenyangkan

Gedor
19 Juni 2021 1:25

Letaknya strategis dipinggir jalan, dekat Indomaret dan alfamart, dekat atm, bengkel, cafe dan warung - warung makan, tempat galon, laundry dan kost2an. Tempatnya bersih dan rapi, banyak pilihan menu paket makanan yang hemat, ada pilihan minuman dingin juga. Rasa ayamnya enak dan crispy. Ada saos tomat dan saos sambal. Bisa makan di tempat maupun dibungkus. Kalo makan ditempat dapat minum. Ada tempat untuk cuci tangan maupun toilet, bersih dan rapi. Staff nya ramah dan baik, ada staff 1 cwe, orangnya pendek dan kecil, dia yang kurang ramah, suaranya cempreng dan suka teriak2. Kadang ada musik, kadang tdk. Parkir luas dan rapi, jgn lupa bayar parkir. Terima kasih

Inas
03 November 2020 22:23

Utk variatif menu anak2 saya suka.
Pelayanan ramah dn cepat.kecuali memang yg dadakan menunya sprti burger n hot dog, steak nya.
Cukup profesional dn saya suka, kenapa.
Jd 2 Minggu lalu saya beli di sini, namun ketika sampai di rumah ada satu item yg kurang pdhal SDH terbayar.
Seminggu kemudian saya beli lg, lalu sampaikan bhwa kemarin ada item yg kurang. Dan tanggapan mas pelayanannya item itu di berikan. Thank you so much.saya angkat jempol deh.
Ada yg sayang sih.tempat parkirnya kecil krna memang pas di stop light.makanya sy suka di bawa pulang aja.
Thanks Popeye

sudar
23 Mei 2020 4:24

Ayam ok.sayang saosnya dibawa pulang saos kelas teri, seperti makanan anak2 makroni rp 500 saos dan merek sama Yg diberi oleh popeye.

Aniffudin
06 April 2020 1:12

Lokasi strategis banget dekat dengan traffic light, menurut saya rasanya enak ini ketimbang friedchicken sebelah sih hehe, soalnya ini kering banget seperti ayamnya bener2 siap di panen, kalau sebelah sepertinya masih muda banget empuk2 gimana gitu, bukanya promosi atau berpihak tapi emang seperti itu, mantap dah

Lant
27 Maret 2020 12:35

Overall, this restaurant is decent (food's taste, price, cleanliness, service, etc). An alternative if you want to taste fried chicken.

Thoha
29 Februari 2020 17:30

Sebenarnya tempatnya sangat strategis, di pinggir jalan utama. Tp sayang lokasinya pas di pojokan perempatan, jadi susah buat parkir.

mohammad
16 Februari 2020 7:55

Pelayanan ramah tapi penampilan kurang diperhatikan jd terkesan asal2an. Menu makanan banyak yg tidak siap dengan alasan bahan2 baru diantar.

Danur
11 Desember 2019 23:59

Ayam goreng tier 2 yang sebenernya biasa aja, tapi di lokasi monjali ada ruangan ber-ac jadi adem enak.jos pokok e

Tambahkan ulasan