ULASANTEMPAT.COM

Pepper Skul

Alamat Jl. Brojomulyo, Gejayan, Condongcatur, Depok, Yogyakarta
Telepon +62 813-9079-0354
Jam 10:00-22:00
Situs web instagram.com/pepperskul.id
Kategori Fast Food Restaurant
Peringkat 3.7 58 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
McDonald's — Jl. Laksda Adisucipto No.21, Ambarukmo, Caturtunggal, Kec. Depok, Yogyakarta
KFC — Jl. Laksda Adisucipto No.A 27 - 28 Ground Floor, Ambarukmo, Caturtunggal, Kec. Depok, Yogyakarta
KFC — Jl. Jend. Sudirman No.69, Terban, Gondokusuman, Yogyakarta
KFC UGM Yogyakarta — Jl. C. Simanjuntak No.73, Terban, Gondokusuman, Yogyakarta

Pepper Skul ulasan

58
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
tasyicus
08 Desember 2023 7:46

Penyajian makanan yang menarik, harga murah, staff-nya pun ramah. Bikin nagih balik ke pepper skul

Faiz
22 November 2023 20:38

Beberapa kali datang nasinya terlalu lembek, kurang nyaman dan suasana sangat berisik, speaker lagu terlalu keras. Semoga menjadi evaluasi dan next time lebih baik.

Nurma
18 November 2023 15:48

Tempat makan hotplate dengan bebagai menu daging dan ayam. Untuk rasa dan harga lumayan terjangkau.

Menurutku untuk menu dagingnya terlalu kecil yaa sizenya. Cukup pernah nyobain aja sih.

ringganu
06 November 2023 15:28

Such a nice food and hospitality. Pesan beef matah dan patty steak saus BBQ, es teh manis dan teh hangat tawar.

Untuk beef matahnya salut banget ga pelit perihal sambalnya sampe aku ga habis karena cabainya banyak banget. Menurutku pribadi tastenya oke-oke aja dan untuk beefnya juga oke-oke aja (ga bau, ga terlalu berminyak), telurnya oke meskipun sepertinya kurang bumbu.

Patty steaknya kurasa terlalu banyak tepung jadi kalau dikunyah tekstur dagingnya hilang. Sausnya rasanya seperti saus bolognese instan, mungkin perlu dimodifikasi agar tidak terlalu terasa kesan instannya.

Es tehnya cocok banget. Es kristal dan manisnya cukup manis. Teh tawarnya juga oke.

Salah satu yang kusukai dari hotplate adalah serving yang cepat sampai ke konsumen, dan hospitality pepperskul sangat mencukupinya.

nadya
06 November 2023 11:16

Warung dengan berbagai menu hotplate yg super terjangkau, sering adain promo" menarik juga, ada menu nasi dan mie juga, ada es coklat impian juga jd setelah makan berbagai menu hotplate bisa tu diademin pake es coklat impian yg legit ditambah lagi rotinya yg super empuk dan enak. Pelayanan cepet dan ramah. Bisa cash maupun cashless juga loh. Tempatnya luas, ada parkiran tp ga aman dr hujan yaa, ada toilet, ada mushola jugaa. Cocok sih ini buat kantong mahasiswa karena emang worth it dan serame ituu loh. Ada Snack kayak dimsum dll juga yg wajib dicoba. Gasss agendakan gengs!

quna
29 Oktober 2023 10:38

Salah satu tempat makan yang nggak begitu jauh dari Pakuwon mall Yogyakarta, hanya sekitar 1 kilo. Harga nya termasuk terjangkau dengan porsi yang mengenyangkan. Rasa dari makanannya juga enak, dan terbilang unik dalam penyajian nya. Secara keseluruhan menurut saya makan disini cukup worth it antara harga dan rasanya, serta experience yang dirasakan. Untuk harga makanan yang ada di foto sekitar 28-30 an.

Farhan
30 Juni 2023 18:08

Menu varian daging yang disajikan menggunakan hot plate. Areanya sangat strategis, terletak diantara banyaknya kampus sehingga sangat cocok bagi mahasiswa. Bumbu yang diberikan meresap ke daging dan terasa. Namun sayang, service yang diberikan kurang ramah terutama dalam melayani pelanggannya. Strategi pemotongan harganya juga tidak strategis dengan kuantitas menu dan dengan harga yang diberikan sehingga membuat kesan yang buruk bagi setiap pelanggannya yang membuat order dengan menu promo.

Rizan
14 Juni 2023 20:44

2 kali kesini, di hari pertama datang dan bilanh istirahat sampai jam 7, ketika saya kembali lagi jam 7, ternyata malah istirahat sampe setengah 8 atau jam 8 (waktu puasa), jadi lumayan bingung dengan management dr pepperskul, di hari kedua saya kembali lagi kesini, dan agak maleman dan sudah sepi, tempat duduk yaa 11/12 sama plate o, tidak banyak, rasa yaa mid, okelah yaa, pelayanannya bagus, rasa (8/10), tempat (8/10), pelayanan (8,5/10), tempat parkirnya kecilllll.

Gemma
01 Juni 2023 19:45

Porsi nasi banyak banget, saosnya langsung dituang di awal jadi gabisa racik-racik sendiri lagi, porsi daging agak gasesuai foto tapi yaudah lah yaa. Mungkin karena hotplate kalo kelamaan dagingnya jadi overcook dan sedikit kering.

Tapi pelayanan oke bangett, kemarin salah dianter es teh harusnya tawar tetep diganti dan yang udah dikasih digratisin.

Puput
27 Mei 2023 19:34

Oke first time kesini.karena rame banget di sosmed.nyobain yg menu amayzing 2, dpt ayam dada kejtang sm sayur, sama bumbu lada hitam.jujurly ini bukan selera aku samsek.bener2 cuna rasa lada hitam, kuah encer, sayur nya masih keras, jagung pun ga manis, dgn harga 30an buat aku ga worth it.ending nya yg habisin pacarku, pacar ku pesen hokaido, mie sama telur dan beberapa potong ayam, mie telur sama saos nya oke.bisa dinikmati, tapi ayam nya keras, bener2 ga kriuk dan keras, tepung nya pun udh alot.jujur di banding dgn brand makanan lain dgn harga yg sm ini jauh beda bgt, semoga ulasan saya membantu untuk bahan pertimbangan evaluasi.untuk es coklat nya overall enak ga ada problem karyawan jg ramah.

lindu
13 Mei 2023 17:22

Pelayanan 4/10.kasir nya ngang ngong, mau ganti menu malah diketawain, trs awalnya bisa dikasi harapan buat ganti menu tp 5 menit berdiri tanpa kepastian trs bilang kalo ganti menu bisa lama.lama apanya dah? Katanya sih refund nya lama pdhl kan nnti bisa dikasih pas sls makan ditempat.tp mls debat, ydh deh double pesen nya.rasa 6/10

amalia
12 Mei 2023 15:44

Murah dan enak. Es coklatnya juga enak. Menunya juga kids friendly. Silahkan datang sebelum jam makan supaya nggak ngantri ketika pesan.

melly
06 Mei 2023 13:33

Tempatnya sungguh hot sekali, open space dan hanya pakai atap semacam seng gitu (maaf kalau salah istilahnya). Tidak kids friendly sama sekali. Varian menu lumayan beragam tapi gak ada steak nya seperti si originator. Soal rasa, please manager your expectation aja.

Vania
13 April 2023 1:42

Black pepper nya kebanyakan, jadi rasanya getir, alias gk enak, yang naruh bumbu kagak kira kira

Es coklat nya gk enak
Duriannya kecuttttt

Kalau ada promo gk di kasih tau

Juan
17 Desember 2022 10:49

Tempat mudah dijangkau, parkir motor cukup luas, untuk harga pasti lebih muraj drpda sekelas restaurant, bisa merasakan Pepp*r Lunch dgn harga mahasiswa, terdapat juga yg segar” Es Coklat dan roti…mantapp

Hana
14 Desember 2022 1:27

Tempat luas, parkiran luas, cepet juga tapi sayang pelayanannya kurang senyum & rasa 6/10 huhu.harga normal pada umumnya, porsi mengenyangkan, pilihan menunya byk

Ghassani
30 September 2022 18:21

Salah satu menu ter enak di Pepper skul, penataannya rapih, rasa nya apalagi sangat saya suka. Pelayannya ramah, penyajiannya cepat.

yudho
27 Agustus 2022 23:46

Wajib coba sambel matahnya.enaakk bgt.
Sama selalu order coklat eyang puteri.size medium plus roti.pass bgt dah

Vrengky
11 Juli 2022 3:49

Staffnya kurang attitude, sausnya gasengaja ditumpahin dilantai terus kena celanaku sama cewekku tapi ga minta maaf sama sekali, ga ada inisiatif ngambilin tissue juga. Sangat disayangkan.

Kaigun
09 Juni 2022 23:22

Makanan dan minuman.rasa nya OK.cuma tempatnya kotorrr.mohon kebersihan temapt, alat masak, alat makan diutamakan.

Tambahkan ulasan