ULASANTEMPAT.COM

Pempek Ny. Kamto Palagan

Alamat Jl. Palagan Tentara Pelajar No.Km. 8, Karang Moko, Sariharjo, Ngaglik, Yogyakarta
Telepon +62 274 4464030
Jam 09:00-20:45
Situs web instagram.com/pempek_nykamto
Kategori Pempek restaurant, Breakfast Restaurant, Traditional Restaurant
Peringkat 4.5 22 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Pempek Ulu Bundar Kolombo — Jl. Kaliurang No.km.7, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Yogyakarta
Pempek Ny. Kamto Kaliurang — Jl. Kaliurang No.Km.6,5, Kentungan, Condongcatur, Kec. Depok, Yogyakarta
Pempek, Siomay & Batagor Asli Palembang — Jl. Nusa Indah, Ngringin, Condongcatur, Yogyakarta
Pempek Dempo — perum banteng 3 Jl. Tambora No.77, Manukan, Condongcatur, Depok, Yogyakarta

Pempek Ny. Kamto Palagan ulasan

22
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Jamalul
19 Juli 2019 9:09

Pas Datang Kesini, ramai pengunjung, bahkan pembayaran dikasir sampai harus Antri.

Dengan brand yang cukup terkenal, tempat perlu di perluas, terutama area parkir.karena lumayan dekat dengan area kampus, sangat memungkinkan beberapa mahasiswa mengadakan acara makan bersama di tempat ini.

Penampilan meja dan kursi tidak terlihat elegan sebagaimana outlet yang ada di pusat perbelanjaan besar yg ada di daerah jogja.

Di dalam ruangan perlu ditambahkan ornamen seni, agar menambah daya tarik pengunjung terhadap tempat ini.

hide
08 Juli 2019 5:04

Ini pempek terkenal yang kelasnya premium jadi anda harus siapkan duit bila anda kere, rasa sesuai lah sama harga jadi ga ada kekecewaan.parkiran lumayan sempit ya saya liat dulu berjejer motor terlalu rapat.disini ruangan berac jadi perokok dilarang untuk merokok dalam ruangan dipakelah otak, udah dijalan bara api kalian kena pengendara lain.

Yuli
06 Juli 2019 12:25

Pempek paling enak di jogja pusatnya di depan Ramaimall Malioboro, ini cabangnya, rasanya sama enak banget.rekomen buat yang cari Pempek enak dikota Jogja

Yohanes
27 Juni 2019 20:57

Pempek Ny Kamto sangat enak sekali. Rasanya berbeda dengan pempek lain yang dijual di pasaran. Rasanya yang enak dengan ikan yang fresh mbuat Pempek Ny Kamto sangat terkenal di masyarakat Indonesia.
Pusatnya ada di Jogja, di Jalan Palagan Tentara Pelajar. Merupakan pusat rumah produksi untuk mensuply ke semua cabang di seluruh Indonesia. Diproduksi menggunakan bahan yang fresh dan pilihan, dengan keahlian dalam membentuk pempek membuat rasa Pempek Ny Kamto selalu sama setiap harinya. Pemilik dari usaha ini terus mengembangkan produksi dan pemasarannya. Penilik membuat pabrik ptoduksi baru di daerah Tajem dengan luas 2000m persegi, agar dapat memenuhi kebutuhan pasar di seluruh Indonesia. Pemilik mempertahankan resep asli dari generasi sebelumnya, agar tetap bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan cita rasa Pempek. Proses pemasaran dilakukan sendiri dengan mengirimkan ke seluruh cabang di Indonesia dalam keadaan beku, untuk mempertahankan tekstur dan rasa pempek supaya tidak berubah dan rusak.
Pempek Ny Kamto juga melayani pesanan untuk acara seperti ulang tahun, meeting, dan pernikahan. Bisa menyediakan sesuai dengan kebutuhan customer yang memesan. Khusus untuk acara pernikahan bisa di goreng langsung ditempat supaya dapat dinikmati dalam keadaan masih hangat.
Sukses selalu untuk Pempek Ny Kamto, semoga dengan adanya pembangunan pabrik baru akan semakin banyak permintaan datang dari konsumen. Dan dapat terus membuka outlet-outlet baru atau cabang-cabang baru di seluruh daerah di Indonesia. Sehingga dapat terus berkembang dan bertahan sampai ke generasi berikutnya. Dan dapat mempertahankan citarasa yang khas untuk pempek asli palembang, makanan khas dari negara kita tercinta Indonesia
Salam sejahteta

Dani
30 Mei 2019 12:27

Empek2 terenak diyogya
Meski dengan harga yg lumayan mahal
Tapi tidak bakal mengecewakan untuk rasa
Bener2 asli palembang

gandemane
15 Maret 2019 9:18

Tempatnya nyaman, berAC, bersih,
Bagi perokok tidak diperkenankan merokok di dalam ruangan, tidak boleh membawa makanan dan minuman dari luar.

Harga sedikit lebih tinggi dibanding tempat lain, rasa biasa saja.

Jadi kesimpulan saya, tempat ini untuk kalangan menengah ke atas. Bersama dengan saya, ada beberapa customer, ratarata keluarga.

Agnes
08 Maret 2019 9:05

Pempek yang terkenal di Jogjakarta. Menurut saya yg paling enak di Jogja.
Untuk rasa sudah disesuaikan dgn lidah orang Jogja yang cenderung suka manis.

fonny
06 Februari 2019 17:52

Pempek dr sy usia kanak2. Tetep joss rasanya. Kapal selam dan kulit adalah menu andalan sy. Klo mau pesen pempek mini juga bisa tp pesen 20 bx dan 1 hari sebelum. Mau pake debit atau kredit card bisa min. 50rb

Anjar
06 Februari 2019 13:51

Pertama kali ke sini pengen nyobain pempeknya, pilih paket pempek mini yang isinya beberapa jenis pempek kecil.

morgan
03 Februari 2019 23:02

Kalo pulang dari luar kota, dan mulai masuk ke jogja dari arah sleman. Enak banget disambut aroma dan cita rasa khas palembang dari pempek Ny Kamto ini.gak perlu jauh2 ke belakang toko ramai malioboro

Theresia
16 Januari 2019 17:37

Tempat makan pempek yang not bad. Khusus yang cabang ini tempatnya kecil tapi bersih. Harga standar lah

Aditya
15 Januari 2019 12:32

Authentic and legend pempek brand i ever known. The price is reasonable with the great taste of this food. Even pempek is common but pempek here made with good quality ingredienys i think. Because the taste just amazing and it jas lot of variaton/option. Really worth to visit and try

Evand
08 Januari 2019 15:59

Parkirnya kurang bersahabat alias kecil dan terlalu dekat dengan lampu merah.rasanya sih oke walaupun kita kadang harus ngantri lama disini,

Saksomo
29 Desember 2018 5:55

Harga murah dan pelayanan cepat. Sayang AC nya tidak dingin dan rasa makanan sedikit berbeda dibanding dgn yang pusat

patria
25 Desember 2018 20:33

Rasa pempek sama kuahnya juara! Beneran yang suka pempek kudu cobain ini tempat. Ruangannya pake ac, posisi makannya pas. Abis pesan langsung bayar. Harganya ya masuklah.

Wuri
16 Desember 2018 0:29

Makanannya enak.tapi pengaturan tempat makannya sedikit kurang oke, jadi sedikit tidak nyaman. Mungkin bangkunya bisa diganti jd yg sedikit nyaman

Stefanus
13 Desember 2018 15:12

Pempek paling enak di Jogja, jadi ingat empek-empek buatan tetangga (asli orang Bangka) jaman masih kecil dulu di Depok

Richa
01 Desember 2018 22:44

Rasa masakan pempek yang melegenda.dan uniknya walau berasal asli dari palembang, namun pempek Ny. Kamto berasi menjadi cocok di lidah orang Jawa.

djaka
27 November 2018 6:03

The best Pempek (fish cake snack originated from Palembang City in Sumatra Island) in Yogyakarta Area. This is one of the outlet of Pempek Ny Kamto. All have the same great quality and taste.

Wawan
12 November 2018 23:17

Tempat nyaman tp parkir agak susah krn dekat lampu bangjo, u/pempek cocok dilidah dan buat yg tdk suka amis ikan ini pilihan pas.

Tambahkan ulasan