ULASANTEMPAT.COM

Pandanaran Prawirotaman Yogyakarta

Alamat Jl. Prawirotaman No.38, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta
Telepon +62 811-272-738
Situs web jogja.pandanaranhotel.com
Kategori Hotel, Convention Center, Restaurant, Wedding Venue
Peringkat 4 31 ulasan
Hotel Pandanaran Yogyakarta
Perusahaan serupa di dekatnya
Hotel Grand Rosela — Jl. Prawirotaman No.28, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta
Hotel Neo+ Awana Yogyakarta — Jl. Mayjend Sutoyo No.52, Mantrijeron, Yogyakarta
Melia Purosani Hotel Yogyakarta — Jl. Mayor Suryotomo No.31, Ngupasan, Gondomanan, Yogyakarta
Jambuluwuk Malioboro Hotel — Jl. Gajah Mada No.67, Purwokinanti, Pakualaman, Yogyakarta

Pandanaran Prawirotaman Yogyakarta ulasan

31
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Rissa
27 Oktober 2023 8:58

Lokasinya di prawirotaman, banyak cafe dan resto yang oke banget di sekitar hotel. Apalagi buat yg suka banget tempo gelato, hotel ini persis di sebelahnya.walopun jalannya kecil, tapi cukup nyaman buat jalan kaki.
Service nya oke banget, dapet free pijit buat 2 orang waktu itu selama 10menit (lumayan ngobatin pegel2 kaki abis jalan banyak). Stafnya semua ramaaaah, kereen.
Sarapan lumayan enak dan banyak variannya.

izhati
19 Oktober 2023 23:47

Pesen kamar non smooking, tapi dapetnya smooking. Krn katanya penuh. Padahal pagi nya udah konfirm bookingan. Sudah oke sama mas2.

Pas sampe sana sore. Embak2 yang jaga.okedeh gpp.mungkin gk tau ya krn ganti shift.

Dapet smooking room, gpp asal fasilitas sama.
Taunya dapetnya jelek. Kotor. Pintu kmr mndi udah usang.

Akhirnya minta ganti kamar. Maunya tetep yang non smooking. Okelah langsung dianterin ke kamar non smoking. Laah tadi katanya penuh mbake. Piye.

Dan kamarnya better banget dari yang awal itu.

Saran, kamar2 diupgrade atau di perbaharui mungkin yaa. Minimal di cat ulang. Sama lampu kamar mandi nya jangan remang2 banget. Serem jadinya shaay.

Untuk para travellers, jangan takut untuk ganti kamar ya kalau emang kamarnya gak layak. Kita bayar sesuai sama catalog yang disajikan kok

ratna
14 Oktober 2023 18:14

Ke sni karena perjalanan mau visit pabrik, inap semalam aja utk pindah hotel lain.overall gak ada yg salah sih sama hotelnya.untuk harga segitu worth it udah dpt sarapan.utk ukuran kamar cukup kecil namun masih ok.
(minus) untuk masalah sy, kurang flexible solusi dr hotel krn suami sy nyetir perjalanan jauh dr bogor ke yogya nonstop sampai d hotel jam 2 malam.beberes apa yah.istirahat jam 3 an baru bisa tidur.sy nego late check out jam 1 siang ga dikasih ttp akan dikenakan charge, akhirnya kita check out aja jam 12 dgn keadaan suami sy setengah sadar dr jetlag.dindingnya dr triplek dan gypsum agak bunyi2 kopong.roller blindnya tdk pas shg msh keliatan dr luar.ada staff hotel laki2 yg teriak2 saat sy check out (jd agak kurang sopan ya)

(plus) utk harganya terjangkau ada sarapan buffet dan kolam renangnya.aksesnya dekat kmn mn.

riyo
12 Oktober 2023 23:07

Tempatnya bagus, lokasi berada di daerah Prawirotaman yg merupakan tempat nongkrong para bule

tommy
09 Oktober 2023 9:31

Everythings good, except the front office, yes she beautiful, but with no brain and smile?

Lisna
05 Oktober 2023 14:31

Kamarnya nyaman, fasilitas rooftop nya nyaman.kolam renang bersih.terimakasi pandaranan hotel yogyakrta prawirotaman

Febrianto
29 Oktober 2018 1:13

Hotel ini memiliki letak yang strategis di daerah Prawirotaman, daerah menarik wisatawan kedua setelah Malioboro. Banyak cafe, souvernir house yang bisa dikunjungi di daerah ini.
Hotel ini lebih dari cukup untuk melepas lelah setelah seharian berkeliling Jogjakarta.

Amalia
25 Oktober 2018 3:42

Hotel Pandanaran Yogya terletak di Jalan Prawirotaman. Lokasinya cukup strategis meskipun di dalam gang dan berseberangan dengan Tempo Del Gelato. Kamarnya cukup luas, bersih, AC dingin, air panas selalu tersedia, dan kamar mandi terasa sumpek. Pelayanan ramah dan memuaskan. Menu sarapan cukup variatif dan enak, bisa dilihat di foto terlampir. Harga kamar dengan kualitas cukup worth it. Tidak menyesal menginap di sini.

Jimmy
21 Oktober 2018 12:35

Salah satu hotel yang recommended di daerah Prawirotaman
Dengan fasilitas yang baik dan lengkap, untuk konsumen yang menginap dapat menggunakan fasilitas gym dan pool (lantai 5) secara gratis
Parkir mobil basement dapat menampung sekitar 12-15 mobil
Wifi di kamar maupun luar kamar cukup kencang dan tidak putus-putus
Saluran tv tidak banyak, namun kualitas gambarnya bagus
Untuk yang mendapatkan sarapan, sarapannya cukup lengkap mulai dari appetizer hingga dessert yang lezat
Ada sky lounge juga untuk smoking area, juga terdapat bar

Tya
16 Oktober 2018 20:56

Promo menu di aplikasi nasi kakap 40ribu, pas sampai hotel tertera harga 29.900 dan ternyata bukan kakap, tapi nila! Lokasi nyaman dan dekat dengan kota

Deden
29 September 2018 3:45

Kunjungan kesini mencoba room paling mahal, cek sendiri kalo mau tau. Kamar di tempatkan lantai 2 bagus namun pemandangannya hanya dinding gedung mungkin karena kami terlihat seperti orang kampung kali makanya di kasih lantai 2 hehe.gym kurang perawatan, sarapan kurang enak waktu itu coba ayam sambel kalo tidak salah sejenis itulah pokonya. Kolam renang bagus dan caffenya juga bagus karena berada di lantai atas jadi pemandangan kota jogja akan terlihat indah.

Lusy
28 September 2018 8:49

Pelayanan oke, ramah, komunikatif, breakfast yang oke juga.harga g mahal fasilitas olahraga ada, Deket dengan tujuan wisata, mudah sarana transportasi.

Andi
28 September 2018 0:05

Kolam renang di rooftop dengan vieuw indah pemandangan kota Jogja dan Gunung Merapi, berada di Jalan Prawirotaman yg menjadi Kampung bule di Jogja, sayangnya naik turun Lift harus pake Kartu chip bingung ketika harus pergi sedang penghuni kamar yg lain tetap tinggal di kamar Hotel, jadi kalo naik turun lift harus bersama petugas resepsionis hotel

candra
21 September 2018 22:39

Nice hotel.has strategic location on prawirotaman street, quite place better than malioboro area, and many cafe along the street to attract domestic and foreign tourists.
Room was clean and tidy.but need improvement on bathroom cleanliness.
Has nice poolview on 5th floor.great job, will reserve this hotel again if we go to yogyakarta again soon.

Juli
19 September 2018 16:29

Lumayan nyaman, sepanjang jln ini sll rame bner. Trs menu mknannya enk, sy sgt recommend. Suara gamelan mengiringi tamu yg sedang breakfast, suasana tradisionalnya kental

M Chafidh Baehaqi
19 September 2018 14:56

PANDANARAN PRAWIROTAMAN YOGYAKARTA

Pandanaran Prawirotaman Yogyakarta are Simply the Smart Choice for your stay in Yogyakarta. Complete facilities, full wifi coverage, meals and beverages available, clean comfortable rooms, breathtaking view from our skypool and strategic location.

COMPLETE FACILITIES

Pandanaran Prawirotaman Yogyakarta have facilities for your every need.

Meeting rooms, a big one suitable for weddings, smaller ones for your every need.

Swimming Pool, Spa & Fitness Center to keep you in shape

FREE WIFI

Pandanaran Prawirotaman Yogyakarta have Free Wifi covers all areas of the hotel, from the reception all the way to the rooms on the top floor. With access points all around the hotel, you will stay connected anywhere in the hotel.

MEALS & BEVERAGES

Pandanaran Prawirotaman Yogyakarta have outlets covering your meals and beverages:

Kedung Roso Restaurant for meals and Room Service

Seruni Sky Lounge for drinks and light snacks and relaxation

Rinah
19 September 2018 7:54

Nyaman, lokasi strategist, ramah, makanannya lumayan, kamar ok, kasurnya agak sedikit brisik, kolam renangnya ok tp pendek cma 120cm.

Muhammad
17 September 2018 15:41

One night stay at this place. Nice hotel with clean and cozy room. Good place to relax at the rooftop beside the pool. Great breakfast because of many food that you can choose from the buffet breakfast.

Abdi
12 September 2018 15:09

Hotel pandanaran prawirotaman adalah hotel favorit rekan-rekan kerja saya, selain pelayanannya yang ramah hotel ini juga dikelilingi oleh kafe-kafe yang beragam, sehingga para tamu hotel bisa sekalian dapat wisata tambahan/kuliner disekitaran hotel.

Nevia
04 September 2018 1:38

Terimakasih atas kenyamanan fasilitas yang diberikan kepada pelanggan. Tapi untuk sekelas hotel tiga, tarif inap tidak sesuai dengan benefit yang didapan pelanggan

Tambahkan ulasan