ULASANTEMPAT.COM

Pagi Padi Mentari

Alamat Jl. Sidomukti No.15b, Tiyosan, Condongcatur, Depok, Yogyakarta
Telepon +62 818-279-003
Jam
Selasa07:00-20:30
Rabu07:00-20:30
Kamis07:00-20:30
Jumat07:00-20:30
Sabtu07:00-20:30
Minggu07:00-20:30
Kategori Health Food Restaurant
Peringkat 4.7 26 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Rumah Sakit UGM — Jl. Kabupaten, Kranggahan I, Trihanggo, Gamping, Yogyakarta
Keen Daily — Ruko Bale Mulia Kav.7, Duwet, Sendangadi, Kec. Mlati, Yogyakarta
Rumah Makan Rata-Rata Purwomartani — Jl. Purwomartani, Bromonilan, Purwomartani, Kec. Kalasan, Yogyakarta
Blackpepper Kebab — Jl. Plumbon Asri II No.A10, Plumbon, Sardonoharjo, Kec. Ngaglik, Yogyakarta

Pagi Padi Mentari ulasan

26
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
dicky
04 November 2023 13:32

Makan dg porsi yang cukup besar, jadinya terhitung worth it ya. Lama nunggunya padahal cuman pesen salad, nasgor dan sandwich. Rasanya okelah, tapi pesen angso ceker gak jelas rasanya. Minuman jus yg enak.
Pas kesana pemandangan gak ada bagus2nya krn sedang kering kebun setelahnya.

Aifia
03 November 2023 11:13

Makan di sini saat makan siang, tempatnya yang di dalam ruangan tidak begitu luas jadi ambil yang out door.

Pelayanannya asyik, karena saat datang dikasih infuse water yang seger banget.

Aku pesan jus dan salad. Jusnya enak banget, kental dan tidak terlalu manis. Saladnya juga lumayan, isinya banyak. Tapi dressingnya kurang banyak aja menurutku. Sama salmonnya tidak sesuai ekspektasi. Kupikir ini seperti salmon instan, jadi aku tidak begitu suka.

rara
31 Oktober 2023 10:25

Nice food&drink, ambience, sunset view, near the ugm jogja, and least but not least the vintage styled new dresses they sell are very cute & most importantly they use premium fabric it’s a must to come here pls oh yeah, don’t forget to try their pisang goreng kampung! It’s the best! Brown sugar as the topping yumm #genzreview #honestreview

Pusparini
17 Oktober 2023 17:19

Tempatnya nyaman, tepi sawah, spot sunset nya bagus banget. Luar sama dalem nya homeyyy di kasih welcome drink mentimun yg seger. Samosa nya juga enak bgt ga pelit isian. Recommended!

Sri
06 September 2023 14:54

Suasana romantis, menu sehat, pelayanan ramah, tempat sangat bersih dan higienis dan harga terjangkau

Edel
04 Juni 2023 17:57

Tempatnya nyaman, sejuk, asri. Walaupun tempatnya kecil tapi tetap nyaman. Pelayanannya bagus, dan sabar jelasin tiap menunya.

Juicenya fresh banget, dan pilihannya banyak sekali. Selain itu banyak healthy food lain yang bisa kalian pilih. Rekomendasi tmpt yang bagus untuk kalian penggemar makanan sehat.

Lina
30 April 2023 22:19

Tempat sarapan & light b'fast di utara Jogja. Tempatnya ngga gitu besar yg indoor jd agak terbatas. Sebelahan sm sawah, harap hati² jika bawa anak kecil.

Menu²nya juices, makan berat, light meals kaya sandwiches & soup, juga kudapan. Coba mie sop & lontong Medan.

Rasa kuah mie sop nya ringan, enak segar. Lontong nya juga enak, sedap & ayam rendang nya top. Untuk minuman, ada fusion drink teh sm buah. Boleh dicoba.

Pie
30 April 2023 10:22

Really recommended place to spend with your bestie!
Good deal with real heal!
Chill duduk ngadep sawah around 9am, semilir
Cold pressed Juice nya fresh
Sandwich nya enak

Noovo
21 April 2023 18:10

Tempatnya unik. Tapi mungkin krn saya datang waktunya ga twpat, jadi ya ga dpt tempat/meja yang nyaman. Kalau di luar panas. Enakan sore hari atau pagi2 sekalian. Kalau makanannya juara. Saya pesan nasi goreng kecombrang dan nasi tepong. Endesss

sarah
21 April 2023 16:52

Reservasi via WA ditanggapi dengan sangat baik. Tempat nyaman dan estetik, makanan enak, sehat dan segar. Recommended banget.

gayatri
20 April 2023 4:09

Tempatnya nyaman, berasa dirumah sendiri. Dikelilingi yang ijo-ijo rasanya sejuk dan seger. Minuman dan makanannya juga seger dan sehat. Saya pesan salad pakai sesame sauce, sepertinya sausnya buat sendiri. Saya juga pesan nasi goreng kecombrang, overall semuanya enak.dan dapat welcome drink dari mas-masnya, enak.

Naysilla
19 April 2023 20:28

Awalnya tertarik karena lihat ig dan ternyata dekat rumah.pas kesana cukup kaget karena ternyata tempatnya kecil.tapi gapapa karena menarik.waktu dihidangkan, makanannya juga enak.tapi bagiku, playlistnya nggak punya konsep.apapun genre lagunya diplay, jadi kurang enak didengar.terus untuk coldpressednya juga gaada warn kalo ternyata botolnya ga bisa dibawa pulang, padahal udah beberapa kali beli coldpressed juice ya include sama botolnya.padahal harganya lumayan lho 30k, kok ga bisa dibawa pulang knp ya hahahah

baiq
25 Februari 2023 16:38

Makanannya enak sekali. Saya pesan sup untuk sarapan, rasanya gurih dan mengenyangkan sekali.selain western style food yang terkenal disini, special food mereka yang makanan Indonesia juga patut dicoba.
Harganya termasuk murah dibanding dengan cafe lain yang mengusung tema yang sama. Orang-orangnya pun sangat ramah. Tempatnya tenang bisa untuk mengerjakan tugas atau kerjaan kantor. Saya bawa anak kecil, ada buku yang bisa dibaca untuk anak.
Plus yang lain, toiletnya bersih.

Overall, good food and good place

Geovany
13 Januari 2023 20:48

When nasi soto for breakfast is way too much, this spot is worth to try.

We ordered cold press juice (freshly squeezed when ordered), salad, bubur kacang ijo + ketan item, pisang goreng kampung.

The food was good, price was affordable, the area was not too spacious but the ambience was very nice with paddy field surrounding.

akhmad
31 Desember 2022 3:36

Bagi kalian yang sedang mencari healty food gitu, wajib bgt ke sini! Jus nya enak- enak semua. Packagingnya keren polll, untuk makanannya juga enak rasanya sedap!

dinno
25 Desember 2022 22:09

Tempat baru.ada outdoor.istilah nya resto mepet sawah lah.biarpun yg di tanam Jagung bukan Padi.

anysia
20 Desember 2022 3:30

Secara keseluruhan sudah oke dengan pelayanan yang sangat ramah, suasananya tenang, sejuk kebetulan berkunjung kesana pas musim hujan jadi gabisa duduk - duduk di samping yang langsung lihat tanaman.

Untuk menu, ada berbagai makanan dan minuman sehat yang jelas rasanya enakk. Dan kaget juga waktu dateng dapet welcome drink

Tri
12 Desember 2022 14:31

Tempatnya dari luar sederhana, tp klo dah masuk.wah, bikin mata seger Makanan minuman enak. Porsi kekenyangan. Harga sesuai dng porsi & rasa?

Azwar
12 November 2022 18:35

Banyak menu-menu yang tradisional juga sehat. Harga ramah di kantong. Ketika datang anda akan disambut dengan welcoming drink yang otentik.

Putri
10 November 2022 18:16

I know this place from social media recommendation. I happened to be looking for breakfast and a place to work, so I tried to come here! The concept is like at home, surrounded by corn fields, clean, cool, comfortable, wifi, toilets and prayer rooms are available, parking is quite spacious. Access for disabilities is quite difficult because the roads are not flat. For orders, employees will go directly to your table, the menu here is varied and there are various juices available. All the food here is healthy food that can still be enjoyed. I ordered rib soup with rice (in my opinion less salty) and Raja Mango (mango smoothies) which were very tasty and fresh. Here a welcome drink is given while waiting for our order. The place is suitable for hang out or work. The price is quite expensive but in accordance with the taste and quality provided. I like it!

Tambahkan ulasan