ULASANTEMPAT.COM

Mie Pelangi 88

Alamat Jl. Lempuyangan No.1, Tegal Panggung, Kec. Danurejan, Yogyakarta
Telepon +62 812-2885-5729
Jam 09:00-21:00
Kategori Noodle Shop, Breakfast Restaurant, Diner
Peringkat 4.5 34 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Bong Kopitown — Jl. Sagan No.4, Terban, Gondokusuman, Yogyakarta
Beverly Hills Toasted Bread — Jalan Professor Dr Jl. Prof. Herman Yohanes, Terban, Yogyakarta
Burjo Andeska Seturan 05 — Jalan Seturan Depok, Kledokan, Caturtunggal, Yogyakarta
Yamie Panda Chapter HOS Cokroaminoto — Jl. HOS Cokroaminoto No.99, Pakuncen, Wirobrajan, Yogyakarta

Mie Pelangi 88 ulasan

34
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Brank
07 April 2023 4:18

Mie ayam pelangi, katanya dari bahan sayuran. Rasanya enak juga dan pangsitnya lembut. Pemilik juga sedikit ramah, irit bicara.harga relatif terjangkau. Es buanya juga lumayan enak.

Aurel
16 Januari 2023 1:31

Mie favorit dari jaman smp duluu, rasanya khas bgt apalagi dr sayur warna-warni, menunya juga macem" ada pangsit es teler juga, pelayanan ramahh semoga selalu laris terus!

Purnawati
04 Maret 2022 22:44

Walau ukuran mie-nya kecil, tapi teksturnya kenyal. Kata bapaknya, mie-nya dibuat dari bahan alami ayamnya nggak pelit, sayurnya juga bikin nagih, kombinasinya cocok bgt Cuma kebetulan kemaren pas nyoba, kuahnya terlalu asin, jadi next time kuahnya nggak semuanya dituang ke mangkuk mie, secukupnya aja

Dzulfikar
03 Maret 2022 8:44

Penasaran dengan restoran ini sejak Smp dan akhirnya setelah 6 tahun bisa nyobain. Pertama kali datang lokasi mengingatkan saya akan gaya restoran lama. Setelah duduk dan melihat menunya, ternyata tidak hanya menjual Mie Pelangi, ada menu mie ayam biasanya. Saya pesan Mie Pelangi komplit dan teh jahe panas, tetapi ternyata ada bahan yang habis sehingga saya ganti dengan topping bakso. Tidak menunggu lama, pesanan saya tiba. Awal melihat makanan, Mie Pelangi lebih tepat disebut Yammie bagi saya. Karena mienya kecil, lembut, dan ditaburi potongan ayam cincang. Rasa dari bumbu di mie terasa kuat, asin dan pedas lada yang menendang lidah saya membuat saya semakin nafsu makan. Rasa dan tekstur mie nya sangat cocok. Kalau ada satu hal yang bisa ditingkatkan mungkin saya akan meningkatkan kuah ya agar lebih berkaldu. Terima kasih atas Mie Pelangi yang lezat. Saya akan kembali.

Yhonas
09 November 2021 15:38

Mienya enak lembut dan sehat.rasa gurih.
Pangsit rebusnya terdebest, seperti ada campuran udangnya.baksonya juga enak.harga terjangkau.recommended

Sri
26 Desember 2020 10:48

Tempatnya tidak besar, tapi suguhan yg diberikan sangat besar dan sangat berkesan, sekali kamu kesini kamu pasti ingin kembali. Menunya tidak banyak tapi semua enaaaaak

putri
29 Juli 2020 0:24

Mie pelangi nya enak. Suwiran ayamnya banyak, menunya oke. Untuk harga satu porsi mie pelangi pangsit rebus harga 17k.

Ade
23 Juni 2020 8:15

Mi enak. Terbuat dari bahan-bahan alami seperti tepung terigu, telur, tomat, wortel dan sawi pilihan. Tanpa bahan pewarna beneran kata yang jual. Harga murah.

andika
24 April 2020 17:06

Actually not so bad. Regardless the place, the food tastes good, the place is small but clean and tidy, so bad that this place not in a proper place i think, maybe because of the rent. A portion of "mie pelangi biasa" now costs 13k rupiahs. A fair option for whom seek healthy food in jogja.

Henny
15 Maret 2020 12:40

Letaknya Deket stasiun lempuyangan
Deket hi-lab deket dolphin dental care.
Baru pertama kesini.
Fasilitas:
•Toilet ada
Bapaknya yang jualan sendirian
Tapi cepet pelayanannya
Mienya disimpen di cooler.
Terlindung dari lalat
Rasanya 8 dari 10
Tempatnya bersih
Porsinya cukup

FAJAR
06 Februari 2020 6:18

Not bad. Dagingnya kalo potong dadu mantab. Tapi barang franchise-an ya sudah standar dari owner, gak bisa ngarep lebih

dwi
30 November 2019 22:11

Enak satu kata yang pasti untuk mie ayam satu ini. Mienya warna warni seperti pelangi. Bahan pewarna mie berasal dari warna alami wortel, tomat, dan sawi. Jadi tidak perlu kawatir, mie ayam pelangi ini dijamin sehat.

Harganya standar. Bisa pilih mie ayam dengan berbagai kombinasi bakso, pangsit basah, pangsit kering, dan telur pangsit/bakso. Minumanya juga cukup bervariasi.

Penjualnya seorang Bapak yang cool habis. Beliau melayani sendiri, jadi harap bersabar ya kalo lagi bebarengan datang bersama beberapa pengunjung. Meskipun begitu jangan kawatir gak terlalu lama koq waktu tunggu pesanan datang.

Lokasi warung ini di tikungan jalan setelah/sebelum rel yang menghubungkan kridosono sebelah utara dengan stasiun lempuyangan di sebelah selatan timur.

antonius
01 Oktober 2019 15:15

Tempat makan mie alternatif.walau agak kecil warungnya, tapi layak buat dicari.
Hanya ada 2 varian mie, pelangi dan telor.semua enak.pilihan toping nya ada 3, pangsit rebus, goreng, dan bakso.
Apa lagi es tehnya, beda sama es teh warung lain.yang pasti juga enak.
Kurangnya bagian tempat yang kecil dan kadang gampang terlewat.tempat parkirnya juga gak bisa menampung mobil, hanya beberapa motor saja.
But, overall well

eni
17 September 2019 6:54

Mienya pas rasanya. Es pelanginya juara. Kesukaan ibu (66th) saya. Tidak berubah dari sekian tahun lalu. Tempatnya bersih.

Henky
15 Agustus 2019 13:07

Mampir n nyuapin anak mie pelangi sambil lihat kereta api lewat.jadi habis banyak makannya.mie pangsitnya heerlijk mijnheer.es pelanginya jg segerr.

Muhamad
17 Juli 2019 7:28

Makan Mie yg Enak dan sehat, harga terjangkau.menu ES nya juga enak. Bapaknya kurang senyum tapi pelayananya OK.

Anggie
26 Juni 2019 3:08

Selalu suka makan mie ayam disini.apalagi es teler nyaaa.ajib.semua makanan dan minuman enak banget.so recommended buat pecinta es campur dan mie ayam.

One
18 Juni 2019 8:45

Bener2 diluar ekspektasi

Warungnya kurang "menjual" saat pertama kali dateng. Seperti restoran yg pernah rame tp sekarang sepi, gerobak mie jg seadanya, dan yg ngelayanin cuma bapaknya doang alamat lama ini pikirku

Tp semua itu kamuflase, minuman & mie ayamnya bener2 ajib ajegile. Yg paling mantap adalah serving time, ekspress. Mie yg disajikan cukup unik, belum pernah model warna2 gini. Tipe miayam jakarta dgn mie kecil & kenyal. Kuahnya pun mantap
Harga juga lumayan.

Boleh untuk rujukan miayam oke ditengah kota

Syaiful
11 Juni 2019 16:02

Yuhuuuuu makanan wajib yang ada di dekat Stasiun Lempuyangan nih genks. Jalan kaki aja langsung sampek kok. Rasanya mienya enak loh. Ohiyaa jangan lupa nyobain es nyaa jugaa yah eheeh

ALHAMDULILLAH
08 Juni 2019 2:48

Mahal kemaren bli esteler 3, mi pelangi biasa 3 +aQua botol1 80 rb pdhlkmren minya 8rban.gvpake nota lagi.ga hits

Tambahkan ulasan