ULASANTEMPAT.COM

Mie Ayam Goreng Pakde Sarju

Alamat Jl. Ngipik, Banuwitan, Plakaran, Baturetno, Kec. Banguntapan, Yogyakarta
Telepon +62 853-1116-1883
Jam
Selasa11:00-18:00
Rabu11:00-18:00
Kamis11:00-18:00
Jumat12:20-18:00
Sabtu11:00-18:00
Minggu11:00-18:00
Kategori Noodle Shop, Chicken Restaurant, Fried Chicken Takeaway
Peringkat 4.7 39 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Bakmi Jawa Pak Geno — Jl. Mangkuyudan, Mantrijeron, Yogyakarta
Warung Bakmi Ketandan — Jl. Bhayangkara No.17, Ngampilan, Yogyakarta
Mie Ayam Bu Tumini Sari Rasa Jati Ayu — Jl. Imogiri Tim. No.187, Giwangan, Umbulharjo, Yogyakarta
Warung Bakmi Bu Sri — Jl. Ringroad Timur No.9, Plumbon, Banguntapan, Yogyakarta

Mie Ayam Goreng Pakde Sarju ulasan

39
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Andika
01 November 2023 8:56

Setelah pindah tempat makan ini masih menyajikan masakan yang sama tetapi dengan nuansa yang berbeda.kalau sebelumnya bertempat di samping jalan yang cukup ramai akan kendaraan yang lewat kali ini berada di gang yang lebih cenderung lengang akan kendaraan.sehingga jika makan di sini suasana kebersamaan akan lebih mudah dibangun daripada waktu berada di pinggir jalan raya yang ramai.untuk yang rekomendasi tetap mie ayam goreng terserah mau pakai topping apa.mie ayam goreng di sini memiliki rasa manis yang pas dan juga kematangan yang pas sehingga tidak terlalu kenyal dan juga tidak terlalu medok dan juga tidak terlalu manis.topping direaksikan beraneka ragam mulai dari telur sampai dengan bakso dan sebagainya silakan pilih sendiri.harga juga sangat sesuai dengan rasa dan juga porsi yang ditawarkan silahkan coba sendiri dan anda tidak akan menyesal mencobanya.

Yunus
09 Agustus 2023 7:47

Enaaaak.
Mienya lebih gede dan kenyal. Baru tahu ada rasa mie ayam yang kaya gini. Rasanya menurutku kaya mie ayam pake bumbu ayam goreng lengkuas, pokoknya gitu deh bumbunya mantap. Bisa pake bakso. Baksonya enak, padet, gurih dagingnya.
Butiran ayamnya mayan banyak.

RECOMMENDED

Ratna
27 Juli 2023 19:04

Favorit anak-anak dan bapakku juga almarhumah ibu, ibu sering ngajak cucu dan anaknya makan kesini, mie ayam goreng favorit, rasa enak dan tidak pernah mengecewakan, pelayanan juga ramah banget, kadang blm buka udah sampai sini sama bapak

Muhammad
21 Juli 2023 7:30

Mi ayam dengan citarasa yg unik dan mantapp sekaliii, kalian harus nyobain semua varian menunya, yg kuah enakk, yg goreng apalagi, behhh joss banget deh. Untuk tempat agak kurang luas ya, jdi kalau pas jam makan siang pasti selalu penuh. Overall makanannya mantap bangett.

Nufa
04 Juni 2023 3:33

Mie ayam gorengnya recommended. Bisa diulang barakallah semoga citra rasanya tetap terjaga

fatimah
05 Mei 2023 7:35

Mie ayam gorengnya bumbu rempah rempah terasa sekali, dan mie ayam yang kuah juga mantap, kuahnya kental dan terasa, cobalah membuat anda ketagihan

Yunita
10 Maret 2023 2:48

Mie ayam gorengnya rasanya enak. Topping ayam dan pangsit, bisa req topping lainnya juga. Porsi banyak bangett.

Semesta
04 Maret 2023 17:55

Tempatnya sederhana, tapi cukup nyaman untuk makan. Pertama kali nyobain atas rekomendasi teman, mienya enak, kenyalnya pas, kuahnya kental tidak kalah dengan mie ayam sebelah. Menurut saya ini masuk dalam deretan mie ayam enak yang pernah saya cobain selama di jogja.

Hammada
07 Februari 2023 21:30

Mie Ayam Goreng pertama favorit saya.

Jadi suatu ketika ada postingan twitternya Mas Dadad @JavaFoodie lewat. Di situ dijelasin kalau di Jogja itu memang ada banyak mie ayam goreng, dengan salah satunya pelopor yang temen2 sudah tau, lokasinya agak jauh dari kota. Cuman, di situ ditegasin kalau ada Mie Ayam Goreng lokasinya lain, cuman gak seret di tenggorokan. Lokasinya di daerah sekitaran Kolam Renang Mbalong Potorono itu.

Akhirnya tanpa pikir panjang, saya ngagendain ke sana. Deket sama tempat tinggal juga kan, sekalian ajak teman. Setelah ngecek di Maps, ada nomor WA yang bisa dihubungi juga, responnya cepat, akhire saya kontak dan mesen duluan. Jadine sampai sana tinggal makan tidak perlu antri.

Kalau sekarang lokasinya udah pindah sini ya, sesuai Maps juga, malah makin dekat. Menunya banyak, cuman Mie Ayam Goreng tetap andalan. Tempatnya juga semakin luas. Pas sampai sana tidak menunggu lama, Bapaknya segera mbikinkan.

Kesan pertama saya nyobain sih, ini beneran Mie Ayam Goreng gitu. Tanpa kuah, berminyak, tapi gak seret. Rasanya itu enak luar biasa. Tidak bisa dibandingin sama mie goreng kebanyakan, pokoknya ada khasnya. Gurihnya, manisnya, kenyalnya, toppingnya, sama sayuran ijo2nya yang pas banget. Toppingnya juga menawan banget. Kalau makannya tidak pakai sambel tambahan atau kecap itu original sudah enak banget.

Untuk pelayanannya cepat, seperti mie ayam umumnya. Untuk toppingnya beragam juga, tinggal milih. Harganya juga terjangkau, gak salah kalau akhirnya saya merekomendasikan ini ke temen2, saking se worth it itu.

Fir'z
24 Agustus 2022 18:45

Untuk mie ayam gorengnya enak baru ini nemu se enak ini, untuk yng kuah rasa lumayan sih menurutku tapi ya wort it's tetep juara mie ayam gorengnya top markotop

shabri
26 Maret 2022 12:56

Mie ayam gorengnya enak, hampir mirip mie ayam goreng seyegan, bumbu miyagonya pas gak kebanyakan kunyit. Bisa reques mieyago ceker, bakso, puyuh, atau telor ceplok. Ada mie ayam kuah jg. Tempat bersih, cuma memang gk luas tempatnya, parkir motor ada lahan dikit, klo mobil pinggir jalan. Sedikit agak lama pelayanannya krn memang nerima pesanan lwt online food jg. Gak ada krupuk n tisu.

fauzian
11 Februari 2022 23:17

Spot mie Ayam daerah Bantul yang lumayan jadi andalan. Spesial dari warung ini adalah Mie Ayam Goreng. Beuhhh, nggak perlu ditanya lagi nikmatnya. Laris terus cepet habis. Harga ada di Foto ya

Rina
24 Desember 2021 12:38

Tempatnya pinggir jalan raya, tempat parkiran & tempat makan tidak terlalu luas, pas kesana penuh eh di kasih meja kecil muat buat 2 orang walaupun sbenarnya pas, setelah ada yg pulang kita pindah tempat biar lebih nyaman menikmati mieyago nya.

Hernanda
06 Oktober 2021 7:10

Letaknya memang pinggir jalan, cuma sayang nya terlalu menjorok kebelakang dan tertutup bangunan sebelahnya, jadi sempat keblabasan hehe. Warungnya sih tidak terlalu besar, cukup lah, pelayanannya cepat dan ramah, kalau untuk rasa dari mie ayam aku suka banget, kuahnya dilidah ku pas, asin gurih manis kental uh mantep lah. Monggo coba sendiri deh bakalan ketagihan hehe

Avinda
20 Juli 2021 15:19

Enak bgttt, favorit, deket rumah.sayangnya ga jelas gitu bukanya setiap hari apa.jd kadang hari biasa aja tutup: (

susi
27 Juni 2021 15:21

Enak. Lengkap mau pilih toping apa. Tanpa toping (mia ayam goreng biasa 10rbu) pke toping ceker 13rbu

Candra
14 Juni 2021 9:49

Mienya enak, sambelnya mantap, tempat bersih, jarak antar pembeli lumayan luas, jadi bisa sekalian jaga jarak, mantul deh pokoknya

Ina
10 Juni 2021 9:50

Banyak menu makanannya, rasanya enak harganya relatif murah, lokasi tempatnya juga mudah dicari.

Fassa
08 Juni 2021 9:11

Rasa mie kuah nya lumayan unik, jd seperti mie ayam kari, tp kari nya ngga berlebihan. Enak lah pokoknya. Porsi cukup memuaskan.

Aulia
07 Mei 2020 3:25

Tempat makan yang bersih dan nyaman
Harga yang ditawarkan relatif murah Dan banyak pilihan
Perlu sedikit bersabar karena proses memasak mie cukup lama

Tambahkan ulasan