ULASANTEMPAT.COM

Mase Coffee Lab

Alamat Jl. Nulis Puluhan No. 122, Geblagan, Tamantirto, Kec. Kasihan, Yogyakarta
Jam 08:00-23:00
Situs web shopee.co.id/universal-link/now-food/shop/20099255
Kategori Coffee Shop, Bakery, Coffee Wholesaler, Coworking Space
Peringkat 4.8 29 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Ayara Coffee Shop — Jl. Jend. Sudirman No.40, Kotabaru, Gondokusuman, Yogyakarta
Lecker Resto & Coffee House — Jl. HOS Cokroaminoto No.199, Tegalrejo, Yogyakarta
Excelso - Galeria Mal Yogyakarta — Jl. Jend. Sudirman No.99-101, Terban, Gondokusuman, Yogyakarta
Vito Cafe - Cokroaminoto — Jl. HOS Cokroaminoto No.80, Tegalrejo, Wirobrajan, Yogyakarta

Mase Coffee Lab ulasan

29
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Ainu
19 November 2023 11:30

Aku ke sini 2x tp pesen menu yg sama hehehe. Kalo lagi pingin nugas/kerja tp pas malem udah ga ngopi, jadilah beli eskrim sama fruit sandwich. Kenyang dan bahagia selama nugas haha.

Yg di dalem ac nya dingin dan ga begitu bising. Kalo di luar ada kipasnya jg jadi tetep dingin tp berisik suara kenalpot ekkw maklum ringroad

Putri
24 Oktober 2023 7:44

Hallo kak. Aku udah sering banget pesan ice matcha latte & fruit sandwich di shopeefood, grabfood, dan gofood. Tapi menurutku ice matcha latte nya semakin lama rasanya beda kak, dulu aku beli selalu enak rasa nya pas dan itu matcha bgt, skrg rasanya kurang menurutku. Semoga jadi bahan perbaikan buat kedepan nya ya kak buat meningkatkan dan mempertahankan kualitas dan kuantitas makanan & minuman yg dijual Thankyou kak!

Dian
07 Oktober 2023 18:42

Awal tau Mase, dari tetangga depan rumah yang suka ngopi, pas dicoba, ternyata cocok. Apalagi kalo pagi ada ngopi paginya, tambah mantab.

Lutfiah
28 September 2023 8:30

Belajar kelompok disini asik dan nyaman banget karena ada smoking area dan non smoking area jadi aku yang kurang suka asep rokok jadi nyaman banget, mana kopi nya enak, matcha nya juga apalagi es krim rasa kleponnya enak banget jarang jarang di cafe ada eskrim klepon. Apalagi di bagian samping cafe yang ada bagian aksesoris kaya gelang, cincin, dan totebag jadi makin menarik dan rasa ingin memiliki. Sempat juga ikut mase kelas water colour seru banget jadi belajar hal baru dan kakak mentornya baik hati sekalii

nuravita
05 Juli 2023 8:46

Kopinya 5/5. Kopi susu arennya nyaman di perut dan mulut untuk yang bukan pecinta kopi banget atau tidak terlalu bisa minum kopi.
Hospitality barista 5/5. Bisa kasih rekomendasi minuman yang tersedia sesuai dengan preferensi. Ramah dan tidak jutek.
Suasana 5/5. Buat yang suka kerja di kafe cocok banget suasananya. Tenang ga banyak gangguan meskipun di pinggir jalan ring road, musiknya volumenya pas, kursi dan meja juga nyaman untuk berlama-lama (Cozy). Colokannya juga banyak dan tersedia di segala sisi kafe.
Plus lainnya: desain kafe dan interiornya aesthetic, amaze sama desain colokannya yang nempel di lantai dan bisa dibuka tutup sesuai kebutuhan jadi tidak mengganggu dan indah dilihat. Kafenya kecil sebenarnya tapi desain bangunannya membuat kafe terlihat luas.

Nina
05 Juli 2023 3:56

Great service, friendliest staff, plenty of menu options, clean &comfy place, many seating spots available, many electrical plugs available

Ahlan
04 Juli 2023 19:33

Awalnya iseng-iseng nyari coffee shop deket UMY, terus nemu ini dan diliat-liat interiornya bagus juga, akhirnya mutusin buat kesini sekalian nugas. Untuk lokasi strategis banget, pasti ga bakal nyasar, untuk menu-menu disini juga samgat beragam, dan kalian bakal ditawarin buat daftar member gitu biar dapet harga spesial yang lumayan banget perbedaannya, untuk meja dan kursi lumayan banyak, ada banyak colokan juga, jadi ga perlu khawatir kalo mau berlama-lama laptopan disini, recommended banget, bakal balik kesini kalo ke Jogja lagi

Anindita
28 Juni 2023 6:09

Nice place. Menghabiskan ngobrol santai lebih dari 4 jam. Nongki sama tmn pulang dr luar negeri blm mesti ketemu.asalkan tidak terlalu keras dan terbahak bahak.dan jaga adab pengunjung lain.

Good job!

Rendy
02 Juni 2023 19:06

Enak buat ngerjain. Puasa bisa sampe jam 1 dinihari.
Gak terlalu bising juga.
Oiya bikin member gratis dapet potongan snack 20%

Meinita
04 Mei 2023 19:00

One of my favorite spot buat nugas! Minumannya enak semua! Trus ada roti and pastry juga buat dicemilin. Btw cinnamon rollnya enak btul! Tempatnya ga begitu luas, tpi heningg. Jadi enak buay nugas!

Puspa
11 Maret 2023 23:19

Iseng-iseng maen ke masecoffee ternyata kopinya enakkk! Apalagi kalau datang pagi dan lebih awal ada promo ngopag cuma 10rebu doang btw ada ice creamnya jugaa disini. Tempatnya nyaman kalo buat nugasss atau sekedar baca buku, pelayanannya juga cepett

muhammad
11 Februari 2023 20:03

I have been visiting this coffe shop for almost 2 year. Terimakasih telah selalu menyediakan tempat untuk kami.a place where my love were being rise and fall twice:). Very cozy untuk working atau kuliah. Opsi yang paling tepat bagi mahasiswa terutama didaerah UMY. Program membership yang sangat bennefitable. Thanks for providing hospitality.sukses selalu!

Pinka
09 Februari 2023 3:51

Tbh aga susa mencari kopisop di daerah selatan yg tempatnya cozy (pendapat personal), trs nemu Mase Coffee Lab di ads IG waktu itu trs kepoin dan iseng ke sana. Honest review tempatnya cukup cozy ya, affordable prices, trs dia ada harga member dong cuma beli sekali min cost 20rb trs ditawarin member: ” sbg tempat nongkrong ngobrol dia cukup enak tempatnya trs yg bikin tidak menyangka itu pastry di sana geda bgtt asli gedaaa dan harganya muree demi apa: ” rasanya jg enak: ” untuk coffeenya baru coba 1 menu doang kemaren, nilai 8 dari 10, pasti bakal balik lg ke sana sih kalau gue pribadi.

Rizka
31 Januari 2023 22:31

Best coffeeshop in Bantul.good service, pelayanannya gausa diraguin, baristanya ramah dan friendly.harganya juga masuk akal.aku beli redvelvet dapet es krim for free! Cocok buat nugas/kerja alias working space.best deh!

Bungah
18 Januari 2023 2:39

Halo mase coffee lab, saya akan share pengalaman terakhir berkunjung di sini beberapa minggu lalu dengan sedikit perbandingan kunjungan ketika mase belum sebesar sekarang:

1. Saya pernah berkunjung di mase 2/3 tahun lalu. Pengalaman rasa kopi mase di tempat baru luar biasa buruk membuat saya tidak ingin lagi minum kopi di kafe ini. Kopi susu dan espresso split sangat tidak enak, tidak nyambung, dan rasa dari kualitas kopi buruk. Kopi dan Kopi dg susu terburuk yg pernah saya cicipi,
2. Croissant cheese plus minumannya merupakan paduan yg super ga nyambung. Ada yg bilang bahwa 'sangat butter, ' ini bukan butter. Kelat, pahitnya mengganggu sekali,
3. Mase di tempat baru, ambience nya tidak sebaik yg dulu. Ada kelabang, laron, dan banyak sekali lalat berterbangan. Aroma ruangannya juga terasa apek dan tidak segar,
4. Toilet bau dan sink piring umumnya kotor, sejujurnya mengganggu.

Tampaknya tempat baru yg lebih besar membuat kualitas menurun

Zafira
21 Oktober 2022 20:39

There are many variations of drinks in mase coffee, including coffee, latte, and kombucha.there are also pastries such as croissants and danish pastry.i also joined their basic coffee class and it is super insightful! Even the knowledge is applicable to other types of culinary activities such as baking and cooking

Ariq
13 Oktober 2022 1:55

Cafe with a unique concept because there are many classes that can be joined. This cafe also builds good habits. The atmosphere is cozyy, suitable for work. The outdoor is also comfortable, there is a fan. Oh yaa, they also have a morning promo that can save your bucks, only 10k can get black/white.overall, nice cafe.

Galih
24 September 2022 21:53

Salah satu tempat paling nyaman buat ngerjain tugas pagi-sore.

Sambil ngeliat sawah, dengan dinding kaca yang membuat penerangan alami dari matahari membuat mata gak gampang pusing buat berlama-lama di depan laptop

Yana
24 September 2022 19:15

Tempat sih nyaman yah.tapi harga kopinya kemahalan.kopinya aja harga dari 25k sampe 35k.pas kesini sepi banget.komplex kampus tapi harga lumayan mahal.

Tsania
24 September 2022 15:12

Pertama datang kesini pas tempatnya masih kecil, bahkan tempat duduknya seperti di tata di pinggiran gang kecil.sekarang sudah besar, luas dan lebih bagus.

15k udah dapet cappuchino + croissant.cappuchino nya standar seperti di coffee shop pada umunya, croissant nya hangat, fresh, renyah dan wangi butter banget hihi.wifinya lumayan cepat, disedikan banyak colokan dan terminal.tempatnya cukup luas dan menu"nya menarik" banget.

Tambahkan ulasan