ULASANTEMPAT.COM

Madam Tan

Alamat Jl. C. Simanjuntak No.78A, Terban, Kec. Gondokusuman, Yogyakarta
Telepon +62 274 520729
Jam 10:00-22:00
Situs web madamtan.com
Kategori Restaurant, Indonesian Restaurant, Traditional Restaurant
Peringkat 4.2 52 ulasan
OldTown Yogya Simanjuntak
Perusahaan serupa di dekatnya
Kunena Eatery — Jl. Kompol Bambang Suprapto No.4, Baciro, Kec. Gondokusuman, Yogyakarta
Rumah Makan Kebon Ndhelik Bausasran — Jl. Bausasran No.52, Purwokinanti, Pakualaman, Yogyakarta
After 9 Nine Jakal — Kaliurang St No.27, Karang Wuni, Caturtunggal, Depok Sub-District, Yogyakarta
Lecker Resto & Coffee House — Jl. HOS Cokroaminoto No.199, Tegalrejo, Yogyakarta

Madam Tan ulasan

52
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Eleazar
27 Oktober 2023 12:32

Tempat makan yg classy dan elegant di tengah kota. Cocok buat keluarga. Ada banyak menu yg enak.

Reta
12 Oktober 2023 18:08

Pesan bubur ikan dan bebek rasanya enak banget. Untuk bebeknya selanjutnya bisa dimasak lebih empuk lagi, ya. Pelayanan cepat dan ramah. Toiletnya super bersih. Untuk ajak tamu makan di sini sangat direkomendasikan. Menu makanannya banyak banget.

Tri
17 September 2023 21:40

Sebuah citarasa masakan Nusantara yang ada di Yogyakarta dgn harga yg cukup eksklusif bagi rata-rata mahasiswa dan UMR Yogya masakan madame Tan Yogyakarta dapat menjadi sebuah alternatif kuliner di Yogyakarta.

norma
11 September 2023 1:32

Varian menunya banyak bangeeet…
masakannya enak2, penyajiannya cukup cepat, tempatnya bersih & interior ya bagus
pembayaran bisa cashless, harga relatif terjangkau dibandingkan resto2 lain di jogja…
buburnya enaaaak, mengingatkan bubur laota di bali…tdk eneg & porsi cukup banyak,
sangat recommended

LIS
04 September 2023 3:59

Resto indonesian food tanpa MSG.jika kalian pertama kali ke sini cobain varian bubur nya, mie goreng seafood nya, tempatnya jelas nyaman buat menghabiskan waktu dg keluarga, terakhir ke sini agak tdk pas dg lontong cap gomeh nya selain itu semua yg kupesan enak

Kevin
26 Agustus 2023 23:31

Comfortable restaurant of Chinese Indonesian cuisines. The atmosphere is classic Chinese style and modern vibes, great for dinner. There are some private dining rooms that can fit around 12 persons. The service was good.

Dishes are good in taste and look. Plenty of options of snacks and beverages too.
The overall experience was great, only a few caveats. I ordered gado-gado and got a rough textured lontong inside.
It happened that we experienced a sudden electricity blackout in the entire restaurant for a minute. Fortunately it didn't significantly impact our experience. It might be good for the restaurant to consider improving their power to ensure uninterrupted service.

Lucy
25 Maret 2022 19:19

Enaaaak bgt, masakannya fresh, kalo kesini hrs sabar, krn dimasak dadakan.cocok untuk org tua jg, harga terjangkau.

Zahra
23 Maret 2022 22:49

Nyobain pas Madam Tan baru buka di Jogja. Kalau ga salah ingat waktu itu langusng buka bener apa cabang. Makanannya standart ya, ada makanan indo ada juga macem cemilan french fries gitu2. Bagus2 aja sih disini. Cocok buat keluarga.

silvia
22 Maret 2022 20:18

Tempat makan yang super nyaman, Ada musholla dan tempat wudhu, pilihan makanan beragam dengan harga yg wajar, parkiran luas, petugas parkir sangat membantu

Heni
14 Maret 2022 14:32

Tempatnya 2 lantai.ruang ac dan garden area juga ok.menu lengkap harga standar.rasa enak2.vocok ut ketemuan kel, pacar, sobat dll

Nanang
09 Maret 2022 20:46

Pelayanan lama, datang jam 13.15 br beres pelayanan jam 14.45 pdhal cm pesenan berdua.udh gt pesenan kluar g bareng, kluar satu2.
Pdhal kondisi resto g terlalu rame jg.
Utk rasa lumayan.

Donan
08 Maret 2022 17:44

Rumah makan yang nyaman. Tempatnya cukup luas dan bersih. Menu makanan sangat beragam. Tadi memesan banyak makanan seperti: nasi campur dewata, nasi lemak bakar, nasi lemak a la madam, mie goreng jawa, bubur bebek panggang, steam dori, dan hainan roasted duck.semuanya enak, dan pesan berbagai minuman seperti: es dawet ayu, es kelapa muda jeruk, orange fresh juice dan es cappuccino.minuman2nya juga enak.

Veronika
05 Maret 2022 23:57

Dari segi rasa dan kualitas makanan, restoran ini sangat memuaskan.
Juru parkirnya pun menurut saya yang terbaik. Saya merasa juru parkirnya sangat ramah dan sregep dalam melayani pelanggan.

Tapi, jujur, ada cerita kurang mengenakkan soal waiter. Tanggal 15 Januari 2022 saya berkunjung, saya masuk ruangan dan bertanya meja untuk 6 orang. Saya malah ditunjuki meja untuk 4 orang. Saya ulangi lagi, saya berenam, ditunjukan lagi meja 4 orang. Saya tanya lagi, "kalau untuk berenam, dilantai atas atau disini? ". Tiba tiba saya dibentak oleh Mba Waiter berkaos merah dan berpostur agak gemuk, "IYA NANTI MEJA INI DIGABUNG! ".
Kemudian dia langsung melengos melayani customer lain. Oh kagetnya saya. Mas di counter minumanlah yang menjadi saksinya, meminta maaf, dan menyiapkan meja untuk kami.

Soal toilet wanita, mohon diberi gantungan di dinding untuk menggantung tas. Dan diberi tulisan untuk tidak jongkok ditoilet. Karena sepertinya pengunjung sebelum saya jongkok di toilet sehingga ada bekas tapak sepatu di dudukan toilet. Ya ampun.

Tapi itu saja yang tidak enak. Mau saya kasih review jelek, lah pelayanan karyawan lainnya sangat baik, restoran ini sangat bersih, dan makanannya pun enak (Buburnya sepertinya dibuat dengan santan, sangat gurih dan anak anak saya suka sekali). Bagi saya, pelayanan buruk dari seseorang tidak mempengaruhi kualitas restoran ini. Namun sebaiknya tetap dijadikan bahan perbaikan.

Untuk stiker dengan tulisan "Don't stop when you're tired, STOP when you're DONE" sebaiknya diganti. Soalnya waiter yang berkaos merah itu sepertinya lelah atau belum makan siang, sehingga jadi mudah emosi. Biarkan karyawan anda istirahat ketika lelah, jangan dipaksa selesai, supaya nggak mudah marah. Waktu antar makanan pun masih jutek.
Terima kasih yah untuk pengalaman tak terlupakan ini.

Kyongkichi
02 Maret 2022 10:31

Harga standar. Makanan lumayan enak, pengunjung ramai.menunggu makanannya masak dan dihidangkan selama satu jam lebih so sad

Dwiqi
25 Februari 2022 1:55

Good place, good food
Ke sini waktu jam makan siang lumayan ramai, tapi setelahnya tidak terlalu. Acara keluarga di private room, bisa juga buat meeting sekaligus.

Reza
24 Februari 2022 22:12

Madam tan have always been something of a go-to place when i need comfort food.

It has been almost 4-5 months since i last came. I ordered the risjtafel, my wife the nasi bakar tangkuban prahu, as usual.

The taste is so different, the risjtafel bland, cold and does not taste at all how it used to. The nasi bakar also tasted weird, and not grilled enough.

I was very disappointed, and I dont think jll be coming back again for a while. Shame. To lose one of my classics.

Anis
17 Februari 2022 6:21

Pelayanannya lamaaaaane pol. Menunya datang satu satu, itupun jaraknya lama, pdhl tdk terlalu ramai. Oiya siomay ayamnya masih dingin, beku.semoga pelayannya diperbaiki lg supaya pengunjung tidak kapok untuk datang lg

Anggito
11 Februari 2022 23:22

Punya kesan premium, tempatnya cozy ada indoor room AC dan ada outdoor buat smoking space.tipikal menu nusantara banyak pilihan menu nasi ataupun non nasi.makanannya enak walaupun kebanyakan menu harganya dibawah 50k.mungkin kemarin kurang beruntung karena dapat nasi campur dingin dan burger steak agak gosong.

1 hal klasik yang sering bikin review jelek restoran, attitude pegawai.pegawai jutek, dari awal pesan, nganter makan sampai bayar.makanan murah sekalipun kalau pegawainya ramah-ramah pasti bakal mikir buat reorder begitupun sebaliknya.overall worth it buat dicoba, bisa banget semisal pengen dinner yang ramah dikantong

Lia
31 Januari 2022 21:44

Makanan beragam, lezat. Tempatnya strategis.ada harga promo2 juga. Cocok untuk tempat meet up dan diskusi juga

Ephyfania
29 Januari 2022 22:30

Best family resto in town! Tempatnya nyaman, menunya enak²
Cobain es Ronde deh, pasti ketagihan.
Saran: banyakin menu minum²an nya

Tambahkan ulasan