ULASANTEMPAT.COM

LAWSON x Alfamidi Kaliurang Sinduharjo

Alamat Kaliurang St No.46, Gondangan, Sardonoharjo, Ngaglik, Yogyakarta
Telepon +62 542 16837584
Jam 09:00-22:00
Kategori Fast Food Restaurant
Peringkat 3.8 21 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
McDonald's Jombor — Jl. Magelang KM. 6.3, Mlati Dukuh, Sendangadi, Kec. Mlati, Yogyakarta
Ayam Bakar Klaten MIROSO — Paten, Tridadi, Sleman, Yogyakarta
Waroeng SS — Jl. Pandega Marta No.532 D, RW.49, Pogung Lor, Sinduadi, Mlati, Yogyakarta
Olive Fried Chicken — Gg. Musi, Jetis, Wedomartani, Yogyakarta

LAWSON x Alfamidi Kaliurang Sinduharjo ulasan

21
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
bakri
16 Agustus 2023 11:11

A comfortable and beautiful place, delicious, clean, and healthy food is not a loss if you visit, check it out

Lutfia
30 Juni 2023 5:19

Lokasinya di jakal, parkir lumayan luas, mas-mas parkirnya sat-set, di tata, dikeluarin motornya, dan disebrangin pas balik.

Lawson disini barang-barangnya masi dikit banget yang di raknya, kebanyakan makanan instan kaya mie, minuman. Odengnya lumayan lengkap, kuahnya oke, pedesnya oke. Tapi emang stylenya lebih ke korea, onigirinya belum ada. Ada ricebowl juga, penbayaran bisa pake e wallet.

Makan di bawa ke atas, ruangan atas SUPERRRR PANASSSSS.tapi ya udah acnya juga belum kepasang, kabelnya masih gantung-gantung.

Ini plisss yaa. Buat customer. Kalian bayar bukan berarti kalian RAJA, sampah kalian buang woy, bak sampah 2 gede. Masa punya tangan kaki ga bisa buang sampah.

Mungkin untuk lawson bisa segera di pasang ac nya, atau kalo ngga di buat outdoor aja biar ada anginnya. Mungkin juga di sediakan wastafel, dan bak sampah yang khusus untuk air (kalo bisa yang ada saringannya) biar kalo buang kuah odengnya ga kecampur sama mangkok kertas atau plastik lainnya, pasti itu juga bakal membantu karyawan dan petugas sampahnya. Semoga kunjungan selanjutnya lebih baik lagi kondisinya

fatikha
18 Juni 2023 13:46

Awal2 opening sangat2 ramai
Klo skrg udh cukup sepi
Rasa selalu enak
Terutama odeng dan tappokki

indirawaty
09 Juni 2023 13:25

Lawson pada umumnya dgn menyediakan oseng dan minuman.
Jalur lintas kaliurang tempat nyaman, parkir luas di lengkapi tenant lain spt kopi kenangan

Mega
08 Juni 2023 21:43

Tempat makannya di serambi alfamart.mejanya ada yang kurang kokoh sehingga goyang ketika makan.untuk makanannya sendiri oke.

Muhammad
30 Mei 2023 13:43

Menu lawsonnya enak2 dan jelas harga lawson yang ga bisa jajan sering2. Wkwkwk. Tempat makan seadanya dari bangku dan meja di alfamidi. Ga kebagian tempat kalo lagi rame. Mending bawa pulang aja.

Lilik
24 Mei 2023 2:09

Sampah pengunjung gak dibereskan mandiri
mohon pengelola menempel aturan tertulis terkait sampah bekas makanan untuk dibersihkan mandiri

abid
24 April 2023 16:44

Kalo soal rasa, Lawson sudah terbukti dan tetep jadi favorite dari di Jakarta.
Tapi, untuk Lawson Jogja ini catatannya adalah pelayanannya yang tidak baik. Mulai dari kelengkapan menu, service dan yang paling tidak mengenakkan adalah cara penyampaian dari seorang mbak2nya yang melayani. Jauh dari kata sopan. Seharusnya ia melayani dengan komunikatif dan sabar.
Sangat tidak pantas untuk melayani konsumen di fnb yg international gini.

Nurulia
19 April 2023 13:36

Makanan lumayan, sayangnya bingung dengan sistem antrian, udah nunjukin struk sampe 2x tp yg dapet orderan duluan orang lain selisih 2. Padahal pas sepi

Yolininda
16 April 2023 4:02

Kalau datangnya pagi pas awal-awal buka, nggak terlalu rame, antriannya juga dikit. Odengnya banyak, jadi bingung sendiri mau pilih yang mana. Ada sate-satean juga, start from 10k, ada bento juga, all varian 25k. Harganya emang agak mahal sih. Tapi enak banget, ngenyangin, porsi bentonya banyak. Kuah odengnya juga enak dan segar banget. Kalau mau tambah paper bag seharga 3k, kantong plastik biasa Rp500.

umul
15 April 2023 10:16

Bad experience sama pelayanannya. Tadi dateng masih sekitar setengah 9 malam dan stok makanannya masih lumayan banyak, tapi sama pelayannya dibilang udah close order, jadi akhirnya gajadi pesen. Tapi setelah saya tinggal keliling alfamidi, ada 3 antrian baru dateng dan dibolehin buat beli sama pelayan yang bilang close order ke saya. Saya yang tadinya pengen banget Lawson jadi ga pengen dateng lagi ke Lawson karena pelayannya tidak ramah dan labil.
Tolong selanjutnya bisa diperbaiki untuk kualitas pelayanannya, sayang sekali kalau orang-orang jadi gamau repeat order karena servicenya buruk, padahal makanannya enak. Terima kasih.

Lika
04 April 2023 20:43

Enaaaak semua makannya. Kesana pas buka jadi belum antri samsek.berdua abis 70ribu. Cocokdeh buat snacks aja! Enjoy

Sarona
02 April 2023 8:29

Makananya sih enak. Tapi tolong utk staff yang jualan tidak ramah sama sekali. Trus saya perhatikan hampir menghadapi semua pelanggang, kalau ada orang yg mau pesan, masih bingung menunya apa eh mereka tidak sabar selalu di tanya cepat2 seakan harus cepat2. Padahal belakang saya gak ada orang lho. TOLONG lebih sabar dan ramah

Rona
02 April 2023 1:03

Gk ada yang salah sama kualitas makanannya, baik di JKT maupun di Jojga rasanya tetap enak dan fresh. Namun, saya sangat kecewa dengan pelayanannya.

Minggu pagi jam set 9 suasana Lawson di Alfa super kaliurang km 9 sedang sepi (bahkan tidak ada antrean). Saya bertanya Mbak ini coffee dan gorengannya kapan ready ya soalnya masih blm ada didisplay, disini respon mbaknya “gak tau, yang tau ya yang goreng kak” dengan intonasi & ekspresi yg tdk ada kesan ramah. Saya coba make sure memang selama 2 hari buka semua menu ready sekitar jam brp kak (maksud bertanya ini biar saya bisa dtg kembali di waktu yg memang semua makanan ada). Dan lagi2 jawabannya kurang memuaskan “gak tau kak, yang tau ya yang goreng”.

Terakhir waktu saya pesan “yaudah kak mau beli oden 2 kuahnya yg ori aja”, ntah saya yg baper atau memang pemilihan kata mbaknya yg kurang tepat, responnya “ya emang disini gak ada yg kuah pedes adanya ori aja”. Kalau saya berbicara dg melempar pertanyaan ini kuahnya ada ori atau pedes ya kak? Dijawab seperti itu masih bisa saya terima karena nyambung.

Next, tolong diperbaiki lagi untuk service terutama cara berkomunikasi dengan pelanggan. Yang awalnya pagi2 saya lapar dan pengen makan anget, seketika kenyang ketika mendapat pelayanan yang seperti itu.

baiq
25 Maret 2023 13:04

Odengnya enak. Persen paket toppoki bisa tebus murah spicy chicken karage 5k. Enak sih.
Porsinya lumayan kecil, tapi kalau pesen Oden yang paketan, kyak paket yang paling murah, paket Tokyo 25k, itu ngenyangin banget.
N.b: Kalau makan di tempat, lokasi makannya diluar toko, mejanya cuma sedikit, terus bisa dipake jadi smoking area. Selesai makan, bersihin meja sendiri ya.

Rara
21 Maret 2023 9:04

Jajan nihh.merapat yang suka makanan ala ala korea
Selalu antri.banyak yg take away sih?

Carissa
16 Maret 2023 0:45

Harus banget ke sini deh pokoknya, walaupun super duper rame tapi dijamin ga akan mengecewakan deh makanan dan pelayanan nya

Erlita
02 Maret 2023 5:43

Info update, tutup jam 9 malem karena kata mba yg jaga jam buka mereka lebih pagi, baru sampai jam 9.15 malem eh mba nya bilang udah tutup kakak.

Bie
25 Februari 2023 11:35

Kesini krna penasaran aja, dpt promo B1G1 hrga terjangkau, per cup dpt 5pcs.
Enak, tapi rasanya terlalu gurih jadi lama² agak neg.
Tempat makan nya di luar, kalo pas cuaca panas ya lumayan mandi keringat.

fathia
20 Februari 2023 1:52

Rameeee bgt pas grand opening nihhh, kalok promo mestiii ginii, wargaa Jogja sangat antusias Lawson

Tambahkan ulasan