ULASANTEMPAT.COM

Kebab Malika

Alamat Area Sawah, Trirenggo, Kec. Bantul, Yogyakarta
Jam 15:30-23:00
Kategori Hamburger Restaurant, Kebab Shop
Peringkat 2.3 6 ulasan
Cabang terdekat
Malika Kebab & Burger — Jl. KH Agus Salim No.140, Ledoksari, Kepek, Kec. Wonosari, Yogyakarta
Perusahaan serupa di dekatnya
Queen kebab — Jl. Imogiri Tim. Dusun Wonokromo I No.km 10, Wonokromo I, Wonokromo, Kec. Pleret, Yogyakarta
Burgerax Bantul — Jl. Wahidin Sudiro Husudo No.70, Karangbayam, Bantul, Yogyakarta

Kebab Malika ulasan

6
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Azzain
29 Juli 2022 5:23

Bikin susah driver resto tutup aplikasi buka ditelp ga aktif.wa ga aktif kere thai

Wahyu
19 Februari 2022 22:30

Kelamaan nunggu sebagai driver online ini sangat merugikan di sisi driver di sisi resto mah untung2 aja.salam jari tengah

manda
03 Januari 2022 5:19

Halah payah ini tempat, terlihat gak boleh dikritik, pake akun fake untuk benahi rating ulasan. Dari beberapa ulasan rating bintang 5, hampir semuanya pake akun fake. Tulisan nya hampir sama, koma titik inti, saling ngelike, sepertinya kalo dilihat setelah ada yang kasih rating 1, langsung buat akun fake buat memperbaiki rating, sampe sekitar 4 atau 5 akun itu. Yang dibenahi itu bukan rating ulasan, tapi kinerja nya yang harus dibenahi. Orang dah kritik ditambah solusi buat ngebangun kok, itu buat kita bangkit!

wardana
30 November 2021 20:07

Pas hujan deras mampir, beli kebab beef sama takoyaki gurita, harga mahasiswa, tapi rasanya berani diadu

SMP
17 November 2021 2:32

Akhirnya ada Malika cabang kota Bantul, sekarang kalau beli kebab sm takoyaki gk perlu jauh jauh ke kota Yogyakarta di Bantul sudah ada, dan ini rasanya sama, ternyat cabangnya sudah banyak yaa, semoga semakin jaya dan laris, Kebab Jumbo Lovers kesukaanku

Ady
10 September 2021 17:10

Maaf, kali ini harus jujur

Mas nya asyik banget ngeracik, ada lagu, dibawa asik lah pokoknya.menggoreng si ham dengan musik asik.

Kegunaan sarung tangan plastik itu untuk apa ya? Kalo emang fokusnya untuk roti biar gak kotor, ya fokus untuk roti saja si sarung tangan, tidak untuk megang toples, buka nutupin toples, megang sutil/spatula, dan semua peralatan lainnya. Kalo emag mau megang yg lain, si sarung tangan dibuka dulu. Bukan kah toples dan yg lain itu waktu siap-siap/persiapan awal si toples sudah terpegang sana sini.

2-3 malam lalu kita ada beli malem-malem (gak langsung kita ulas, biar jeda, dan masnya gak inget kita), kecewa bener, dari dua burger yg kita beli, satu ham nya sudah gak enak, itu yg dpt jatah istri saya, dia kaget liat saya kok enak-enak saja makan. Si istri bilang gak enak, trus saya penasaran pengen cicipi, pas saya cicipi, beuh itu ham gak enak, seperti gak layak dikonsumsi. Entah apa penyebabnya, apa karena cara penyimpanan nya gak bagus, sehingga si ham jd gak enak dan gak layak dikonsumsi, kita langsung lepeh itu kunyahan.

(menggoreng/memanasi si roti hingga ham, semua serba cepat sekali, seperti sekedar saja, trus tinggal susun satu persatu isian, sebenernya dari sini sudah agak kurang meyakinkan)

Buat owner maaf sekali, ini emang kenyataan nya. Saya tidak bermaksud menjatuhkan usaha anda, tapi itulah yg terjadi. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dalam menyimpan makanan agar tak cepat rusak. Istri saya sampe nyesel, bilang tambah 6-7rb lagi sudah bisa makan bur*erax (*kami terpaksa kesini gegara pas di bur*erax lagi rame ojol).

Tambahkan ulasan