ULASANTEMPAT.COM

Kala Countryside

Alamat Jl. Baru Mulungan, Gilingan, Sendangadi, Mlati, Yogyakarta
Telepon +62 813-2660-2855
Jam 08:00-22:00
Situs web instagram.com/kala.experience
Kategori Cafe, Breakfast Restaurant, Coffee Shop, Restaurant
Peringkat 4.4 40 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Wedangan Kampoeng — Kaliurang St No.KM.12,5, Candi Karang, Sardonoharjo, Ngaglik, Yogyakarta
Djeladjah Coffe / Kedai Sabana — Ngabean Wetan, Sinduharjo, Ngaglik, Yogyakarta
Cafe Brick — Jl. Damai No.8, Tambakan, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Yogyakarta
Cantine by Cendhani Raras — Jl. Sidoasih No.44b, Tiyasan, Condongcatur, Kec. Depok, Yogyakarta

Kala Countryside ulasan

40
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Taranggo
21 Desember 2023 14:53

Kala Countryside Jogja adalah tempat yang memukau di bawah bayang-bayang gunung Merapi. Terletak di perbukitan yang hijau, penginapan ini menyajikan pengalaman menginap yang begitu istimewa. Saat memasuki area, Anda akan disambut oleh pesona pedesaan yang tenang dan alam yang asri.

Penginapan ini menawarkan berbagai jenis akomodasi, mulai dari cottage hingga tenda glamour. Cottage-nya didesain dengan apik, memberikan sentuhan modern dalam suasana pedesaan. Fasilitas kamar yang lengkap dan nyaman membuat setiap tamu merasa seperti di rumah sendiri.

Kebersihan dan pemeliharaan tempat ini sangat baik. Setiap sudut dipelihara dengan cermat, menciptakan lingkungan yang bersih dan menyegarkan. Suasana yang tenang di sekitar penginapan menambah daya tariknya.

Pemandangan yang disajikan oleh Kala Countryside Jogja adalah luar biasa. Anda dapat menikmati sunrise dan sunset yang memukau, serta pemandangan indah Merapi yang menjulang gagah. Keasrian alam sekitar membuatnya menjadi tempat yang cocok untuk bersantai dan merenung.

Staf di Kala Countryside Jogja patut diacungi jempol. Mereka ramah, profesional, dan siap membantu setiap kebutuhan tamu. Pelayanan mereka membuat pengunjung merasa diperhatikan dan dihargai.

Selain itu, penginapan ini menawarkan berbagai aktivitas, mulai dari trekking hingga berkemah di bawah langit bintang. Ini memungkinkan tamu untuk mengeksplorasi keindahan alam sekitar dengan cara yang unik dan menarik.

Harga menginap di Kala Countryside Jogja sebanding dengan pengalaman yang ditawarkan. Bagi mereka yang mencari pelarian dari hiruk-pikuk kota, tempat ini adalah destinasi yang sempurna. Keseluruhan, Kala Countryside Jogja adalah tempat yang memanjakan tamu dengan keindahan alam, kenyamanan, dan pengalaman tak terlupakan di tengah pesona Jogja.

Wilda
25 November 2023 15:09

Its all good. Makanannya enak, minumannya so good, servicenya sangat good. Tempatnya nyaman, adanya outdoor tapi tenang. Parkirannya juga luas. Menu nya sangat banyak.
Saat itu pesan matcha float, sudah saya minum. Tiba-tiba, masnya datang bilang kalau mau diganti minumannya karena salah susu aja, saya udah bilang nggapapa mas udah saya minum. Tapi masnya tetap ganti dengan minuman yang baru. Padahal ngga komplain sama sekali, thank you ya mas. Keep serving the best way yah Kala.

Nanang
23 November 2023 14:50

Tempatnya bersih ada musholanya juga. Ada sawah dibagian belakang. Parkir luas. Nyoba The blind date, meatball marina sandwich, french fries dan teh manis. Harga rata rata di 30 K. Lebih bagus kalo datang sore or pagi. Pemandangan sawahnya akan lebih keliatan. Kalo malam kurang untuk pemandangan luarnya. Toiletnya juga bersih. Bisa jadi salah satu pilihan tempat nongkrong di daerah jogja utara. Lokasi perempatan Masjid suciati ke Selatan kalau dari jalan Gito gati atau kalo dr jalan magelang resto Pringsewu Ke Kiri.

Muhammad
21 November 2023 15:20

Nyobain salah satu cafe di utara nih menunya mulai dari lokal sampe western ada disini dari segi plating overall oke ya, disini pesen chicken cordon bleu tekstur luarnya crispy terus di dalemnya ada kejunya yang melt gurih juga dengan perpaduan mushroom saucenya, ada chicken grill mashed potato juga pastinya lembut banget, untuk spaghetti bolognese rasanya pas banget ada hint asem dari tomatnya ini

minumannya pesen lychee tea ini juga ga cuman flavour aja tapi beneran ada buahnya yang bikin tambah seger, sama hot chocolate yang rasa coklatnya kerasa ga cuma manis susu gitu jadi nge blend pokoknya

pastinua untuk tempatnya cozy banget banyak spot fotonya juga plusnya lagi kalo kesini disuguhin bagin belakannya langsung sawahh, must try and recomend banget pastinya

Amrina
03 Juni 2023 4:31

Aku ke sini untuk buka puasa. Tempatnya ada di dekat sawah jadi lumayan oke dan ga sumpek. Makannya lumayan, tapi yg bikin kurang nyaman karena waiters nya kurang sigap untuk angkat piring yang sudah kosong (mungkin karena lumayan rame pengunjung yg ikut AYCE). Bangku & layout ruangan lumayan nyaman. Tempat shalat relatif kecil jd mending klo mau solat bareng temen2 di masjid sebelah.

Faizah
02 Juni 2023 20:51

Kesini buat bukber. Pelayanannya oke. View nya cakep, sawah” ijo, semilir angin. Bersih + interior juga bagus. Toilet bersih. Parkiran luas bgt

Tp jujur untuk makanan w ga cocok. Rasa b aja. Yg menurut gw enak cuma mashed potato. Ada kebab, tp kyknya frozen dan nge-pan ny kek kurang mateng, kulit kebabnya masi basah dan berasa dough gt (rasa adonan tepung). Aglio olio udh di modif rasa lokal, tp w ga cocok. Krn ekspektasi w rasanya bawang gurih gt. Tp ini dikasi saus cabe gatau apa, dan w kurang suka.

Endah
04 Mei 2023 8:01

Cita rasa masakan enak dan cukup saya rekomendasikan untuk bisa dicoba. Saya ke sini saat event buka bersama, sistem nya prasmanan yang dalam pengambilan makanan per porsi dibantu oleh waiters. Kelemahannya adalah kurang efektif waktu karena antre nya panjang. Tapi terbayar dengan rasa makanan/hidangan yang oke. Pelayannya ramah.

Minus:
- Musola cukup kecil sehingga harus berdesakan dan antre panjang saat sholat maghrib
- Kamar mandi campur sehingga kurang nyaman, privasi kurang, dan sedikit membuat bingung konsumen

Aifia
22 April 2023 3:32

Mencoba makan di sini, suasananya cukup nyaman.

Minumannya seger, enak! Aku pesan jus semangka.

Pesanan datang lama, pesan dua porsi yang satu lamaaaa banget datangnya sampai makanan yang sudah datang duluan dingin. Rasa cukup enak dan bumbunya kuat.

Tempat parkirnya bebatuan, jadi hati-hati.

Tendi
20 April 2023 6:18

Bukber all you can eat, tapi di ambilin di jatah, makanan kurang gak di refill, alat makan abis gak di tambah, piring basah udah di kasih ke tamu.

80 Ribu, mending ke nasi padang

Afrinia
13 April 2023 23:38

Yang cari tempat makan, nongkrong di jogja utara bisa coba kesini. Persisnya sih jalan magelang ke utara sebelum pasar denggung. Untuk tempat, two thumbs up dari depan masuk itu udah keliatan okay desainnya begitu masuk, ‘niat’ ya bukan hanya tempat yang asal buka aja tapi bener2 konsepnya tertata dengan nuansa hijau dan yang paling berkesan itu ya interiornya itu bagus dan nyaman. Parkiran luas, cuma memang ya dont expect too much kids-friendly krn mmg menurutku konsepnya dining ya. Untuk menu, kemarin kesini coba pasta nya yang salmon turns out enak tapi ya gak yg enak banget. Tapi kalo the best menu nya kata tmnku sih nasi bebeknya tapi karena not rice people jadi ya skip utk menu nasi. Jangan khawatir disini banyak pilihan menunya dari starter-maincourse- dessert lengkap. Beveragenya pun macem2 kok. Aku kmrn coba eldersour rasanya unik, ada sweet nya tapi muncul kecutnya juga. Tapi kalo yang countryside ini not specialty utk menu coffee mereka ya. Kalo untuk menu coffee bisa ke KALA yang satunya. Oia, karena termasuk orang yang gak suka ga pasti, jadi saran sebaiknya reservasi dulu kalo kesini, pake booking fee sih tp bisa dipakai untuk payment saat makan disana kok. Daaaannnn, kalo suka croffle, wajib harus cobain croffle disini. Enak dan gak to sweet. Ga semanis de*r butt*r yang jelas dan saran juga pas booking, sekalian booking croffle nya juga agar gak kehabisan

3M Creative
11 April 2023 2:26

Resto dengan design arsitektur yg sangat simple, tidak ada ac tp sirkulasi udaranya sangat baik, makanannya enak, pelayanan ramah, untuk harga so so lah, harga kira2 hampir 11 12 sama solaria, ngga murah, tp juga ngga terlalu mahal banget

tarish
10 April 2023 23:41

Suasananya debes sih, adem dan bikin betah lama-lama di sini. Makanannya juga top banget, bebek gongso sama cappucino nya enak poll!

Ginta
30 Maret 2023 14:48

Kesini karena nyari croffle! Dan beneran croffle nya enak.untuk harga agak pricey. Tp termasuk enak makanan2nya plus tempatnya super cozy jadi betahh banget lama2 disini.

no name
29 Maret 2023 12:41

Restoran modern di tepi sawah.

Suasana di pinggir sawah sangat menyenangkan, kita benar-benar bisa rileks sambil menikmati hidangan yang harga masih terjangkau.

Menu indonesia ada, western juga banyak. Teh rempah nya enak, memang sih porsi kecil dan bisa refil 1x

Ukhtina
25 Maret 2023 8:32

Satu lagi resto aesthetic di jogja. Nice ambience karena di daerah yg relatif sepi, di tepi sawah. Tempatnya semi outdoor dengan kipas angin tanpa ac. Minusnya emang kalo cuaca lagi panas, tetep gerah. Sama pas kami dateng pas ada bocor dari atas di tangga.
Untuk pelayanan oke.
Makanan yg kami coba relatif enak. Kalo kopinya emang salah satu favorit di jogja

Arifin
11 Januari 2023 5:14

Pas buat nongkrong kalem, cafenya open air, ga pake AC

jadi paling enak kalo sore-sore atau malam

Nanang
05 Januari 2023 17:47

Makanan enak, harga sesuai dengan rasa. Perlu ditambah jenis menu makanan dan minumannya.
V60-nya mantap.

Agus
24 Desember 2022 7:42

Perfect Cappuccino prepared using Arabica coffee fresh and hearty. For foods, we ordered fish and chips and Swedish meatballs, both are good tasting and nicely presented. The atmosphere is similar to Ubud with a nice view of a rice field. But the farmer may plant corn and peanuts depending on the season. The outdoor seating gets a bit hot during lunch time, there is no air conditioned room. Toilets are new and very clean during our visit, let's hope they're well maintained.

Roswita
13 Desember 2022 6:50

Cafes, restaurants, or other f&b are included in the service sector, so apart from taste quality, service is the main thing.

1. (-) The owner needs to do a review of the employees.
When the customer arrives, the employee gives the menu, but when they want to order, all employees are invisible and do not take the initiative to observe the consumer, there are 3 employees playing cellphones in the booth near the cashier. After being visited by the booth, the employee approached to take the order.
When paying was the same, you could see 4 employees sitting relaxed playing cellphones. When the consumer is at the cashier, the cashier's movements are slow and relaxed, still putting down their cellphone, wearing a mask, with very slow movements.

2. (/-) In terms of taste, not bad

3. (/-) Prices, yes, cafes are not cheap

4. () The advantage is that the parking lot is very wide and the atmosphere is comfortable because it tends to be quiet

I P
04 Desember 2022 8:21

Tempatnya oke, nyaman, bersih, utk minumannya enak, kalau makanannya, lumayan alot ya dagingnya. Harga menunya bisa dibilang agak lebih mahal dr kafe² biasa. Minumannya jadinya cepet nggak nunggu lama, tp kalau makanannya nunggunya lumayan lama

Tambahkan ulasan