ULASANTEMPAT.COM

Imperial Kitchen & Dimsum Pakuwon Mall

Alamat Pakuwon Mall Jogja, Jl. Ring Road Utara, Kaliwaru, Condongcatur, Yogyakarta
Jam 10:00-22:00
Situs web www.impgroup.co.id
Kategori Chinese Restaurant
Peringkat 3.1 29 ulasan
Cabang terdekat
Imperial Kitchen & Dimsum Sleman City Hall — Sleman City Hall, Jl. Magelang - Yogyakarta No.KM 9 GF-22, Denggung, Tridadi, Yogyakarta
Perusahaan serupa di dekatnya
Rumah Makan Seafood Dewi — Magelang St No.Km. 4,5, Rogoyudan, Sinduadi, Mlati, Yogyakarta
Waroeng Toetoeng — Jl. Pogung Baru No.E30A, Pogung Kidul, Sinduadi, Mlati, Yogyakarta
Mie Bandung Kridosono — Jl. Yos Sudarso, Kotabaru, Yogyakarta
Warung Ad — Jl. Bumijo Jl. Gowongan Lor No.48, Bumijo, Kec. Jetis, Yogyakarta

Imperial Kitchen & Dimsum Pakuwon Mall ulasan

29
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
abal
14 Desember 2023 5:12

Bad attitude, bad service. Yg melayani banyak yg gak ramah. Mungkin saking kurang pegawainya jadi dampaknya ke pengunjung. Makanan datang terlalu lama dan sorry to say kayaknya beda kalau ngelayanin chindo sama pribumi. Mungkin bagi mereka beda kasta atau gimana konsepnya kurang paham. Tapi, setidaknya dimsum nya enak dan untuk menu lain biasa aja.

Iwanow
12 Desember 2023 20:20

Taste perfect, but poor service, have to ask waiter for everything, plate, condiments, etc. Junior waiters must be assisting by senior one please.

Noni
16 November 2023 14:33

Makananx enak2.cmn chiliOilx sayangx bau n rasax sdh agak lama. Seperti bikinx pke minyak sisa2 buat goreng mknan yg sdh disimpan lama jd g fress (krn drmh ka2kq srg bikin chiliOilx sndr). Klu minyakx baru pst chiliOilx pst baux wangi n enk rsx.

Bayu
13 November 2023 13:49

Nunggu makanan lama tidak ada konfirmasi, ternyata belum di masak, pelayan tidak responsif padahal sepi good luck with ur business

Happy
12 Agustus 2023 19:21

Imperial Kitchen & Dimsum is one of my fav resto. Pelayanannya baik dan ramah, penyajian cepat, tempatnya nyaman, the food is really flavorful, must to try buat penggemar dimsum & chinese food. Terimakasih buat bonus nasgor yangchow & disc 100rb nya, sukses terus Imperial Kitchen Pakuwon Mall Jogja. Recommended chinese resto.

Hanindra
18 Juli 2023 12:14

Sudah beberapa kali ke imperial di pakuwon, masih ada di kecewakan dengan pelayanan yang cukup lama,
Menurut saya jika dengan alesan ramai dan antri, sebaiknya di persiapkan sumberdaya waiters dan chef nya sesuai dgn peak hour nya,
Tetapi rasa makanannya cukup memuaskan

Hestiyan
16 Juli 2023 16:00

Padahal ini comfort food saya tp kalau diperhatiin server yg ramah cuma yg perempuan ya, yg laki-laki kurang ramah apalagi yg training. Saran aja mungkin yg training lebih dibimbing cara serv yg baik dan disuruh coba all menu biar kalau ditanya ini dimsum isiannya apa gak jawab “gatau saya gakpernah makan kak”

Sri
08 Juli 2023 2:55

Taste better the one in SCH.dimsum here bit too dry. What's the point they have loyalty card for earning poin, but hard to get signal for phone in the restaurant. The SPV said nothing he can do.well as customer, I don't want to lose poin aswell

yanuarius
04 Juli 2023 10:57

Rasa standart pelayanan lama banget. Cuma pesan fuyunghai nunggu 1 jam yg datang belakangan malah sdh makan duluan.

Antonius
20 Mei 2023 12:17

Masakan chinese dan dimsum.pilihan menu makanan minuman cukuo banyak, cita rasa cukup enak, pelayanan relatif cepat.

Mikael
06 Mei 2023 3:47

Kami makan sekeluarga menunggu sampai hampir 2 jam tetapi makanannya tidak keluar semua sedangkan meja2 lain yg datang setelah kami sdh makan dan bahkan sdh ada yg selesai.kami sdh tanya beberapa kali katanya masih menunggu antrian, tetapi yg setelah kami sdh ada yg makan dan ada jg yg sdh selesai.heran nya kita sdh nunggu hampir 2 jam.kog bisa ya suruh nunggu antrian.sedangkan meja lain di masih dihantar masakkan.kita sdh komplain sama waitress nya.kenapa di orderan kami tidak di selesaikan? Dan kita tunggu lama.tetap order saya tidak keluar.sampai kita cancel dan waitress nya jg bilang di cancel aja trus jalan ke koki teriak ayam kumpao dan asam manis cancel.benar benar kita kecewa dengan pelayananannya.

Davincigesa
01 Mei 2023 23:35

Saat sy masuk mungkin karena krodit pelayanan pesanan makanan agak lambat. Untuk rasa makanan yg saya pesan nasi goreng sapi biasa saja nothing special kalau dalam kordit tempat ini termasuk tempat yang susah bergerak karena spacenta kecil

Triest
09 April 2023 21:03

Pernah ke sini ngepasin event promo potongan 100 rb dan dilayani dengan sangat baik. Makanan yang disajikan beragam mulai dari appetizer, main menu, dan dessert.

Es salju di sini lembut bgt dan gak bikin eneg. Nasi goreng kepitingnya imperial juga enak, daging kepitingnya udah disuwir-suwir dan dicampurkan ke nasgornya jadi kita gak perlu repot membuka cangkang kepiting.

Sayangnya, di imperial cabang yg ini sepertinya tidak menyediakan menu sapo tahu. Di buku menunya juga belum ada sapo tahunya.

Menu favorit saya di sini adalah lumpia ayam saus tiram dan nasi ayam hainannya.

Saran: Menu-menu yang kosong sebaiknya segera diinformasikan ke pembeli supaya pembeli gak kecewa, kalau setelah lama memilih menu eh ternyata menu yang udh dipilih malah kosong.

food
25 Februari 2023 1:32

Malam minggu kesini restaurant penuh tapi waiter pelayanannya " rude" atau tidak sopan, harusnya mereka bersyukur restonya ramai, perlu training utk Staff supaya mereka bisa memahasi arti Hospitality karena Imperial bergerak di bidang jasa culinary, mohon management lebih aware terhadap konsumen melalui karyawannya

Ian
22 Februari 2023 16:57

Sekelas waralaba besar gini tapi lokasi di maps tidak akurat. Ini harusnya diupdate ke dalam Pakuwon Mall.

Saat high season dan ramai waiting list, saya melihat beberapa lansia menunggu sambil berdiri. Spv tidak peka, padahal saya lihat dia menambah jumlah bangku utk yang menunggu. Harusnya bisa melihat keadaan dan meminta yg lansia diprioritaskan untuk menunggu.

Kami minta tissue saja perlu 5 kali panggil waiter

Makanan sudah lengkap, minuman tidak ada sampai hampir selesai makan padahal hny teh tawar.

rita
10 Februari 2023 0:53

Hemmmm nyuzzzz juga nih makanan di imperial kitchen.harga standart resto menengah ke atas.suasana nyaman, pelayanan juga bagus n ramah.sesekali gpp dech makan di resto-resto menengah ke atas️.
Nasi Hainan nya enyaaakkkk.dimsum juga enak-enak dech.
Ada promo bergilir tiap 2 bln.hari ini promo 3 mcm dimsum cuma @ 10000an.baby buncisnya enyakkkk.klu Pao telur asin kurang.masih ada bau amisnya. Chinese tea yg green tea segerrr.lumayan buat melunturkan lemak tubuh.

najiyah
06 Januari 2023 5:13

Waktu ke sini pesan semua yg chef rekomendasi (ada di menu)
- nasi ayam hainan
- siew may
- wan ton goreng
- es salju campur
- nasi ayam goreng pedas bawang putih

Dan yang paling enak cuma es salju campur (serutan es nya lembut bangettt), wan ton goreng sama nasi ayam goreng pedas.
Untuk nasi ayam hainannya cocok bagi mereka yg suka ayam daging putih gini, big porsi.

Tips: download aplikasi imperial kitchen di play store, lumayan makan gini dapat point.

Muhammad
03 Januari 2023 15:43

Padahal lagi sepi, banyak meja kosong di tanya ke staff di tunggu 20 menit terus nanya lagi waiting list ke 3 nunggu 20 menit ga di panggil2, bad service imperial kitchen!

Ayu
02 Januari 2023 20:15

Resto lama harus nunggu driver datang ojek food online dan proses lama pesenan dikit proses lebih dri 35 mnit. Kasih driver online

Annisa
01 Januari 2023 10:37

Terahir kesini pas dapat promo nasi goreng dan mie ayam seharga 18 ribu. Rasanya enak, dan porsinya juga banyak. Karna aku 1 porsinya aja biasanya gak habis. Beli macem macem dimsum juga rasanya enak, standar makanan di mall lah ya. Yg paling bagus menurutku disini adalah pelayanannya, luar biasa banget. Ramah, informatif dan membantu sekali karyawan karyawannya. Bintang 10 deh buat service nya.

Tambahkan ulasan