ULASANTEMPAT.COM

Ichiban Sushi

Alamat Hartono Mall Yogyakarta ,Lantai LG. No. 06, Jl. Kaliwaru No.17, Kaliwaru, Condongcatur, Yogyakarta
Telepon +62 274 5305024
Jam 10:00-22:00
Situs web ichibansushi.co.id
Kategori Japanese Restaurant, Sushi Restaurant
Peringkat 3.9 57 ulasan
Cabang terdekat
Ichiban Sushi Plaza Ambarrukmo — Jl. Laksda Adisucipto No.80, Ambarukmo, Caturtunggal, Depok, Yogyakarta
Ichiban Sushi Malioboro Mall — Jl. Malioboro No.52 - 58, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta
Perusahaan serupa di dekatnya
Marugame Udon, Plaza Ambarrukmo — Jl. Laksda Adisucipto No.3, Ambarukmo, Caturtunggal, Depok, Yogyakarta
Sushi Tei — Jl. Komp. Colombo Jl. Affandi No.9, Mrican, Caturtunggal, Depok, Yogyakarta
Nikkou Ramen — Jl. Affandi Gg. Mawar No.8D, Santren, Caturtunggal, Depok, Yogyakarta
Nagoya Japanese Fusion Resto — Jl. Palagan Tentara Pelajar No.44, Mudal, Sariharjo, Ngaglik, Yogyakarta

Ichiban Sushi ulasan

57
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
15.Muhammad
09 September 2023 18:44

UDANGNYA BASI Keliatan enak dan besar, tapi pas dimakan ternyata basi, rasanya ga banget, maksain makan satu hampir mau muntah

JUST
26 Agustus 2023 7:58

Tadi nyobain chicken curry ramen paithan
Makanan yg disajikan dan yg ada digambar jauh berbeda.

Terus rasanya kurang menurutku, kuah nya kaya mie sedap curry ada rasa sotonya gitu, terus ayam nya asem kaya ayam basi gitu.
Dan telur nya bukan telur ala ramen gitu, cuma telur rebus biasa yg mateng.

Semoga nanti ada perbaikan, dan cuma saya saja yg merasakan itu.

ullay
16 Juli 2023 3:49

Better sih rasanya cuma cheesenya rada cair gitu
Kalau minggu biasa rame jadi agak lama gitu

farita
15 Juli 2023 11:04

Tgl 18 juli order pas check out tdk bisa karena sistem error. Jadi di tulis manual sama pelayan training selesai order jam 19.30. Bingung krn yg baru datang udah makan, tanya lah ke kasir kenapa blm klo memang blm di buat saya cancel aja. Katanya sudah masuk kitchen orderannya, tapi pas tempel print orderan di meja jam di struk pkl 19.51 alias baru di print pas tanya ke kasir. Jadi nunggu 20 menit bukan tunggu makanan tapi cuma bengong di meja aja. Ga ada permintaan maaf 1 pun. Pelayanan juga zonk.

JarMagik
12 Juni 2023 3:06

Pertama, untuk tempat cukup nyaman dan mudah dijangkau karena tidak jauh dari lift.
Untuk makanan, banyak pilihan menu dan rasanya oke mungkin bisa minta bantuan pelayan untuk menunjukkan menu apa yang reccomended.
Namun, saat ramai sangat tidak saya sarankan ke sini karena pelayanan sangat lambat. Saya harus menunggu 1 jam lebih dan melewatkan moment makan bersama keluarga serta tidak ada compliment food/drink buat kami, Terima kasih sudah menyajikan pengalaman makan yang kurang nyaman.

Fardhan
06 Juni 2023 4:26

Makan disini udah berkali kali gak pernah kecewa sama pelayanan dan makanannya.enak banget pokoknya.sushi ter the best yg aku beli selama di jogja.walau di jakarta lebih better lagi ya sushinya.dan untuk harga bisa ku bilang low-medium budget karna emang harganya gak mahal mahal banget.disini kalau mau hemat bisa habis 40 ribu aja mungkin.beda kalau beli sushi di tempat lain pasti harus siap siap budget yg lebih banyak wkwkwk.

Dhani
23 Mei 2023 3:53

Sushi cukup segar tapi sering ga ready. Agak kecewa beberapa kali datang tapi ga ada sushinya.

Untuk makanan lain coba gyoza oke, ramen juga lumayan, meski utamanya sushi yang terenak.

Refanti
06 Januari 2022 0:48

Harga lumayan, makanan cukup mengenyangkan cuman rasa makanan yg saya pesan "beef teriyaki fried roll" rasanya beda sama yang saya makan dulu. Kalau dulu digoreng kering ini kurang kering dan beefnya juga lebih sedikit.

Fathonah
02 Januari 2022 19:33

Ichiban di Hartono langganan banget siih. Pelayanan nya juga ramah, tapi disini rame bgt guys. Siap-siap pasti jadi waiting list apalagi kalau jam makan siang:)

Hanny
29 Desember 2021 6:39

Makan disini karena berada di Hartono Mall, untuk harga relatif terjangkau
Walaupun rame, suasana di dalam restoran terasa tenang, nyaman
Kami kebetulan order menu beef fried roll, beef teriyaki rice, dan chicken curry paithan ramen
Untuk ramen rasanya monangiiiis karena cocok bgt di lidah saya
Beef teriyaki rice juga tastenya cukup
Tapiiii untuk beef fried roll rasanya kok kayak gini yaaa, underestimate
So far tetap puas, semoga taste beef fried rollnya bisa semakin baik, biar kami balik lg kesana pesan dengan menu yg sama
Untuk harga beef fried roll 44k, beef teriyaki rice 43k, dan chicken curry paithan ramen 42k, milo 13k, lemonade 12k, dan orange juice 12k (belum termasuk service charge dan tax resto 10%)
Terimakasih ichiban sushi

Joseph
14 Desember 2021 4:24

Tadi Pesan Chicken Katsu Dry Ramen, It's not dry as i expected, enggak kayak di ichiban satunya dimana bumbu sama mie nyampur rasanya, ini di hartono mungkin karena rame jadi keburu" Bikinnya jadi kebanyakan kuahnya, mie nya masih ada yang menggumpal beberapa sehingga saat dimakan berasa tepungnya, katsu nya dingin, makan jadi ga habis.dan buat menu yang ada nasi nya, lauk sama nasi engga sepadan, nasi terlalu banyak, Tetap enakan sushinya kalau di ichiban hartono, but it's okay.

Monika
02 Juli 2021 6:25

Ramen ada yg harga 30an dan 40an ocha 6 ribu saja dan bisa refill, sushi mulai 28 ribu, sushi yg isi dory enakkk, pelayanan ramah sekali, makanan cepat datang, ada antis, semua karyawan memakai masker, worth it buat dicoba

Grey
05 Juni 2021 13:44

Nice service, pernah ada satu kesalahan kecil yang sebenernya nggak seberapa tapi servernya langsung inisiatif buat ganti makanannya dan minta maaf sampai dua kali.bener-bener ngutamain customer satisfaction? Waktu diminta buat waiting list juga servernya ngejelasin dengan komplit dan ramah banget.kalau bisa kasih tips, pasti aku kasih tips️️️ terbaik

Yoel
13 Mei 2021 12:42

Saya pesan menu paket lewat go food ada minumnya tapi sampe di tempat tidak dikasi minumnya dari ichiban.lain kali lebih teliti lagi

Riskha
11 Mei 2021 16:53

One of the best Japanese restaurant with their sushi in this town. I can't believe after all this time I have never submitted my review in this resto. And unfortunately my pictures while eating here is missing because my handphone was stolen: (. So I only have this last two pict which taken one year ago in this resto when I celebrated My birthday alone.btw I really loved their katsu ramen and all kinds of their sushi.

Ali
07 Mei 2021 9:09

Kemarin kesini. Pas mau bayar ternyata nggak bisa debit, hanya bisa cash atau pakai shopee pay, sedangkan saya nggak bawa uang cash, dan nggak pakai shopee pay, walhasil saya harus download dan isi uang di shopee pay. Katanya sih lagi trouble apa rusak gatau deh. Semoga besok lagi dikasih tau pas ngasih buku menu kalau hanya bisa bayar cash atau shopee pay aja biar nggak kaget. Makanannya enak sih.
Ali Yusdi 2021
Instagram @jusdhi27
#letsguide

Zen
06 Mei 2021 12:01

Vibe enak, harga sebanding dengan rasa. Mungkin rasanya agak terlalu kuat sih (pesan bento set ayam teriyaki), tapi overall enjoyable. Pelayanan ramah.

Minusnya agak lama ordernya datang, sama satu persatu gitu nggak langsung semua. Pesen set datengnya miso soup dulu, sup hampir habis baru datang main coursenya.

Bisa gesek debit.

Natsu
05 Mei 2021 4:51

Tempat bagus dan estetik parahh, menu banyak harga juga lumayan buat kelas restoran jepang di mall hartono. Lumayan sering ada promo jadi makin tertarik buat nyoba. Kualitas pelayanan bagus dan bersih, tempat agak kecil kalo rame harus ngantri. Buat porsi donburi terbilang sedikit nasinya mending sushi atau ramen saja kalau kesini.

Ivonda
23 April 2021 14:22

Sukaaaa bangetttt sama ichiban sushi hwaaaaa top banget sushinya ramennya
Ini aku beli yang lagi promo hehehe

cedrina
22 April 2021 22:51

Rasanya masakannya enak.sayang sekali pembatas antar pengunjung tdk ada protokol kesehatan. Tdk dikasih pembatas plastik.jd makan pun terasa was2.smga lbh baik lg protokolnyaaa

Tambahkan ulasan