ULASANTEMPAT.COM

Hakata Ikkousha Ramen Restaurant

Alamat Ruko Demangan, Kav 2-3, Jl. Demangan Baru No.16, Yogyakarta
Telepon +62 274 557651
Jam 11:00-22:00
Situs web ikkousha.co.id
Kategori Ramen Restaurant, Japanese Restaurant
Peringkat 4.6 69 ulasan
Cabang terdekat
Hakata Ikkousha — Jl. Kaliwaru No.17, Kaliwaru, Condongcatur, Depok, Yogyakarta
Perusahaan serupa di dekatnya
Nikkou Ramen — Jl. Affandi Gg. Mawar No.8D, Santren, Caturtunggal, Depok, Yogyakarta
Ramen n Katsu Chapter 2 — Jalan Godean Km 5 (Ruko Telagareja No 4),, Area Sawah, Banyuraden, Gamping, Yogyakarta
Nagoya Fusion Pakualaman — Jl. Gajah Mada No.21, Purwokinanti, Pakualaman, Yogyakarta
Sejenis Warung Ramen n Katsu — Jalan Ahmad Yani, Ramai Mall, Foodcourt Lantai 4, Ngupasan

Hakata Ikkousha Ramen Restaurant ulasan

69
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Debby
15 November 2023 11:01

Tempatnya enak. Pelayanannya juga enak dan yg pasti ramennya enak. Sudah beberapa kali datang ke sini dan emang seenak itu. Staffnya juga siaga jadi klu butuh sesuatu tinggal minta tolong aja.

mutiara
07 November 2023 6:06

This taste really good, quite similar with ramen in Japan.
The atmosphere is so nice. There are a lot of action figures and they are very good, especially for WIBU.

I recommend you to order chasu babi tebal as aide dish!

ai Fen
02 November 2023 10:14

Makanan enak tapi Sangat kecewa hari ini makan di outlet Demangan diinfokan ada promo gyoza 11k lalu kami tanya promo BNI dan hanya diinfokan promo potongan 50k. Setelah sampai kasir saya sudah bilang bayar pakai kartu BNI lalu struk saya cek hanya ada potongan promo gyoza. Lalu saya tny promo BNI nya cashback atau potongan langsung dan baru diinfokan promo tidak dapat digabung dan tidak bisa diubah (dr promo gyoza ke promo BNI dgn cara bayar full price untuk gyoza-nya). Saya tanya dimana ketentuannya, dijawab ada di banner tp saya lihat banner di depan outlet pun tidak ada info promo tidak dapat digabung. Alasan promo tidak bisa ganti juga hanya krn tidak ada supervisor. Terus apa gunanya customer diminta double check struk kalau tidak bisa direvisi? Seharusnya customer sejak awal diberi informasi yg lengkap.
Sempat salah menu juga ketika pesanan datang untungnya kami sadar dan komplain. Pesan tamtam tapi ga ada daging cincang dan kuah pedasnya. Tidak ada compensatory dish atau semacamnya seperti resto2 lainnya ketika staff melakukan kekeliruan.

Martinus
09 Agustus 2023 5:30

Best ramen di Jogja. Ada cabang lain di mall tapi cuma di cabang ini yang sedia daging babi. Porsi nya gede banget terus bisa free ambil dan racik bumbu tambahan, saus, bawang putih dll. Dengan harga 50k -75k, worth it

Esa
18 Juli 2023 17:50

One of the best ramen in Yogyakarta. Cocok buat yang pengen nikmati ramen secara premium alias ga perlu antri lama. Rasanya authentic. Banyak variasi menu yang bisa dicoba

Traveling
11 Februari 2022 10:12

This ramen was really good but it contains non halal ingredients such us pork.

No worries, this brand provided halal ramen too which they are located in Hartono Mall and Ambarukmo Plaza. On those placese ara halal ramen only

Suka
23 Januari 2022 0:33

Ke Jogja untuk mencari inspirasi menu baru Ramen. Dan nyobain Ramen Babi Spesial dan Ramen babi Silver. Saya dan istri terkesima dengan kaldunya. Begitu rich kaldunya. Untuk yg spesial rasa kaldunya tebel banget, gurih, taste babi nya keluar banget. Powerfull tapi ga bikin timbul rasa enek. Untuk babi silvernya kuahnya lebih santuy mengayun di lidah. Kalo bisa saya kasih bintang (7). Rasa kuahnya menyihir samapi tak sadar sudah habis aja kuahnya. Topping chasu dan aji tamagonya perfect. Pelayanannya luar biasa ramah. The best Tonkotsu Ramen in the town.

Ambar
22 Januari 2022 15:10

Loveeeeee. Ramen paling enak di Jakarta ada di Jogja. Kuahnya gurih, telur setengah matangnya mantappp. Selama pandemi prokes sangat bagus. Ini non halal ya, ramennya ramen babi.
.
Menu favorite:
Buta Tantan (selalu pesen ini)
Buta Kara (beberapa kali cobain)

Ekadidik
16 Januari 2022 5:42

Mantap. Ada makanan halal dan makanan non halal.dan cara masaknya dipisahkan tempat dan alat masaknya.

Oky
12 Desember 2021 22:07

Uenak bgt.recomended pol sih kalo aku.untuk harga ya sesuai dengan rasa gurih kuahnya.yumm bgt.kmrn pesen yg ramen yg soyu harga 60rb

Eka
26 November 2021 23:27

Ga sekali dua kali saya makan disini, ga sering jg sih.
Makanan enak, mungkin urutan pertama ramen enak di jogja menurut saya, tp kali ini saya bener2 kecewa sm pelayanan nya.
Saya baru hamil, apa saya salah minta rebuskan telur supaya matang? (Saya pun sangat suka telur setengah matang) rebus lg aja ga perlu olah2 atau tambahan lain, mereka blg 30 menit, what? Kami tiap hari rebus telur dan beberapa kali suami saya bikin ramen sendiri, lucu sekali. Rebus ulang saya rasa 5 menit pun cukup, dr telur mentah hanya butuh waktu 12-15 menit saya rasa.
Tidak ada "omongan" maaf atau usaha apa gt supaya kami tidak kecewa, apa tunggu komplain dulu baru jalan SOP nya untuk restaurant terkenal sekelas ini? Harga sudah menyerupai bintang 5, high class tp knp tidak ada high service?
Tidak ada SAY THANKS saat kami meninggalkan restaurant, expense 500rb lebih saya kira tidak sedikit, seharusnya tidak seperti ini pelayanannya.
Saran saya diperbaiki lg SOP nya, jgn seperti ini.

Fellicia
17 November 2021 1:53

Silver pork + mushroom topping + ocha = 109.000
Its actually a lil bit pricy imo, the meat slice is so thin but the tamago is two thumbs up.

Vicky
23 Oktober 2021 14:00

Salah satu tempat wajib yg harus dikunjungi bagi kalian yg suka masakan Jepang khususnya Ramen. Lokasinya mudah bgt ditemui di jalan Demangan Baru. Googling aj pasti lgsg ktmu. Dsni tersedia menu halal dan non halal (pastinyaa. Heheee.) Ada pilihan mie juga, ada mie kecil, mie kriting, sama satu lagi mie ap lupa saya mie nya agak gede. Oyaa di masa pandemi gini, jam operasional hanya sampai jm 20.00, last order jam 19.30

Andrietha
19 Oktober 2021 17:13

Tempat makan ramen enak, tempatnya luas dan bersih.pelayanan bagus. Tersedia makanan halal dan non halal.

Daniel
16 Oktober 2021 3:26

One of the best ramen in Jogja. Sayang pada waktu ke sana beberapa snacksnya lagi kurang komplit

Iqbal
09 Oktober 2021 20:30

Suasana lumayan, ramennya cukup enak dengan rasa yang dominan gurih, sedikit kurang tasty, so so lah

franky
04 Oktober 2021 2:13

Ga usah diragukan lagi deh rasa n tempatnya, udah pada tau kan?
Klo belum, jangan lupa dicoba ya.

Theo
28 September 2021 8:55

Makan yg di gerai demangan baru. Kecewa sama pelayanannya. Di sini saya ga akan bicara makanannya. Karena makanannya memang enak, tp kali ini saya ingin mengomentari tentang betapa ga nyamannya saya ketika datang dan mau pulang.

Pas dateng ga ada sambutan. Pelayannya sibuk sendiri. Saya bingung harus pesan di mana ke siapa. Sampai saya bingung sendiri dan saya samperin pelayannya baru dikasih tau kalo skg pesannya langsung ke kasir.

Trus lagi2 setelah selesaipun ga ada satupun pelayan yg mengucapkan terimakasih atau paling enggak menyapa. Jutek mukanya.

Nggak berhenti di situ, setelah kami keluar resto dan masuk mobil, mereka buru2 beresin makanan meja, buru2 matiin lampu dsb. Padahal belum jamnya gerai tutup. Asumsi kami mungkin mereka capek trus tergesa2 cepet pengen pulang. It's okay. Tp terkesan pelayanannya seperti terpaksa.

Untuk sekelas resto Hakata. Pelayanan di gerai Demangan Baru ini paling buruk. Terlebih masa2 pandemi ini. Beda dengan sebelum2nya.

Saya bukan komsumen yg baru sekali datang ke sini. Sebelum2nya juga pernah. Tp pelayanan skg beda dg yg dulu. Saya akan tetap ke Hakata tp bukan gerai Demangan Baru

Joe
23 Agustus 2021 7:32

For you who loves ramen, you can try it. The ambience, I enjoy it. The food is good, the portion standard. That's all. The parking space quite big.

Puspanila
14 Agustus 2021 6:42

Lokasinya di Hartono Mall satu lantai sama CGV. Di pintu masuk sudah ada tulisan "No Pork, No Lard" kemudian konfirmasi ulang ke pelayan bahwa produk Halal.
Untuk pilihan Mie nya ada yg kecil dan besar, lebih enak yang Mie kecilnya. Kalau pengen pedes bisa ditambah dengan potongan cabai rawit.
Cobain Karage Chicken nya endeusss banget

Tambahkan ulasan