ULASANTEMPAT.COM

Gyu-Kaku Japanese BBQ

Alamat Jl. Suroto No.3, Kotabaru, Gondokusuman, Yogyakarta
Telepon +62 274 5018999
Jam 10:00-22:00
Situs web menu.gyu-kaku.id
Kategori Yakiniku Restaurant, Japanese Restaurant
Peringkat 4 41 ulasan
Gyu-Kaku ( PT. Mugirejo Boga Sentosa )

Gyu-Kaku Japanese BBQ ulasan

41
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Narendra
03 Januari 2024 11:01

Great BBQ meat, salad with sesame dressings, miso soup nice too, pudding and ice delicious too.

Rizky
24 Desember 2023 4:10

Saya adalah penggemar Gyu-Kaku, namun sepertinya Gyu-Kaku disini berbeda standar dengan beberapa cabang Gyu-Kaku yang pernah saya datangai di Jakarta dan Surabaya. Semoga bisa ada peningkatan dan perbaikan.

alfi
23 Desember 2023 0:36

Pelayanannya kurang masa saya datang jam setengah 9 udh ada table padahal masih ada meja dan tutupnya satu jam setengah lagi, tapi cuman bisa pesan sekali padahal menu nya all u can eat bilang aja malas

Argasari
14 September 2023 8:07

What can I say, great dining place! The quality and taste of the food comes equally good with the price to spend!

dingin
01 September 2023 21:48

It is a Japanese meat buffet chain. Due to the nature of grilled meat, it is not tough and tastes good if you eat it with a course of medium price or higher. The various side menus are good to eat, and it is not a tablet order like in Japan, but if you order from the waiter, they will bring it to you. It is on the upper floors, so the view of Yogyakarta is also good. It's located in a busy city, so I don't bother coming here to eat.

Nur
08 Maret 2023 0:24

Ke gyukaku grha eklin ini untuk makan lunch set. Kebetulan sedang ada promo buy 1 get 1 menggunakan kartu kredit bri. Dari awal saya tanyakan apakah promonya masih ada dan bisa? Staff menjawab masih bisa. Setelah minta bill dan mau bayar staff membawakan mesin edc bca dan ketika kartu saya dimasukan tulisannya card not detect & dicoba berkali kali tetap not detect lalu saya diminta untuk membayar dengan kartu lain jika ada. Sungguh aneh sekali soalnya kartu saya baik baik saja dipakai transaksi sebelum ke gyukaku pun masih bisa. Saya tanya apakah ada edc lain selain bca? Mereka jawab tidak ada, hanya ada satu saja dan itu dari bca. Akhirnya saya membayar dengan mandiri card dan berhasil tetapi berakhir tidak bisa pakai promo buy1 get 1 dari bri. Yang menbuat saya kecewa adalah, gyukaku ini kerjasama dengan bri untuk program ini di hampir seluruh outletnya namun tidak menyediakan edc bri.

Note: kartu bri saya baik baik saja karena setelah dari gyukaku saya pakai transaksi di tempat lain. Kemungkinan kartu saya not detect karena menggunakan edc dari bank berbeda.

Eka
28 Februari 2023 19:23

One of my favorite AUCE in Yogyakarta. Gyu-Kaku provides a variety of high-quality meats. Taste, service, and ambiance justify the cost. The restaurant is clean and follows to health regulations. Additionally, they serve numerous side dishes and delicious desserts. The staff is nice and quick! We will not have to wait too long for our order to arrive. I arrived here at 6pm and was fortunate to have a view of Merapi. After I finished eating, I was also treated to a breathtaking view of the city at night.

Mangapul
13 Februari 2023 21:40

Maaf setelah saya bandingkan dengan gyukaku yang di Jakarta secara keseluruhan jomplang bgt dari sisi standar pelayanan dan rasa makanan lainnya. Padahal harganya sama. Saya beli standard buffet coba beberapa menu seperti takoyaki, premium dori jauh bgt rasa enaknya sama gyukaku jakarta.

Pelayanan juga sangat lambat pesan tambahan daging bisa baru datang 20 menit apakah sengaja diperlama biar tamu kenyang duluan dan membatalkan pesanannnya.

idham
31 Januari 2023 20:56

Ini pengalaman terburuk saya di Gyu-kaku di Indonesia.

Saya sudah makan berkali2 di gyukaku di Jakarta dan Semarang.

Kemarin saya mau coba yg di jogja.
Dan saya mendapatkab perlakuan paling tidak menyenangkan diantara cabang Gyukaku yg lain.

Saya membawa 2 anak balita, saya diarahkan ke deket jendela, saya awalnya tidak maslah, tetapi sampe dimeja yg dimaksud hawanya panas seperti tidak ada AC saya kemudian minta dipindah ke tmpt yg didepan AC, meja kosong tidak ada tulisan reserve dan saya tanya 2 x pihak pelayan disitu ttp mengarahkan saya ke area meja yg suhunya panas.

Saya sebelum nya tidak pernah dipersulit jika memilih meja di gyukaku lainnya.

Saya terima aja, coba duduk dan mulai memesan, sblm pesan saya tanya untuk menggunakan voucher dr gyukaku.dan ternyata dijawab voucher tidak diterima dengan alasan krn untuk yg di jogja adalah franchise, sehingga berbeda dengan pusat.padahal pada voucher disebutkan bisa dipake diseluruh indonesia kecuali di Gyukaku prime dan setau saya itu hanya di Plaza indonesia dan pacific place.

Beruntungnya saya voucher tidak bs digunakan jadi tidak perlu menghadapi pelayanan buruk lebih lama.

Jadi sesuai keteranganny krn franchise yg berbeda dr gyukaku lain jd mungkin kualitas pelayanannya jg berbeda.

Bagus
16 Januari 2023 0:45

Tempatnya nyaman, bersih, cocok buat yang ga suka terlalu suka keramaian.

Saran ambil paket all you can eat aja biar puas bakar bakarnya.

Erlina
23 November 2022 0:35

Suasananya sepi meski banyak pengunjung. Mungkin krn posisi di atas jadi terkesan senyap. Coba lampunya lebih berani main pasti akan lebih wuoww...
Hanya orang yg tahu saja yg berkunjung. Kesan ga welcome meski pelayannya ramah. Semoga lebih baik kedepannya

Larry
29 Oktober 2022 10:51

Ini a very bad, bad experience sih stelah ksini beberapa kali. This time benar sangat disrespectful, masa iya, marahin staff nya ketika ada costumers? Apa gaada ruangan lain utk menegur (bernada tinggi) sampe terdengar kanan kiri dengan sangat jelas? ! Perbaiki lah, kacau bgt ini klo bgini sangat membuat tidak nyaman bagi pengunjung yang tiba utk makan siang, rusak mood nya!

Zendy
15 Oktober 2022 20:23

Lokasinya strategis di tengah kota jogjakarta.makanannya enak enak.dagingnya enak.empuk empuk.banyak pilihannya.worth to try sekali.selain masak daging sendiri juga banyak menu matang yg bida di pesan.seperti takoyaki, nasi goreng, dll.menu favorit saya disini pudding ice cream nya.juara lah gyukaku.memang cukup mahal harganya hehehehe

Sabrina
25 September 2022 18:13

Sebenernya sudah beberapa kali makan disini, tapi dua kali terakhir makan disini dapat pengalaman kurang menyenangkan.yang pertama, makan all you can eat, pesan side dish cukup banyak.sampai waktu makan sudah mau habis, side dish tidak datang-datang padahal sudah ditanyakan ke pelayan berkali-kali, baru datang setelah ditanyakan ketiga kalinya.setelah diperhatikan ternyata pelayan input ulang pesanan saya, intinya pesanan saya diawal entah lupa diinput atau terlewat.kemarin saya makan lagi, pesan lunch set dan additional side dish, sampai selesai makan, side dish tidak datang lagi, sudah ditanyakan berkali-kali juga.akhirnya saya batalkan, ternyata penjelasan dari pelayan, pesanan saya diantarkan ke meja lain, padahal saya juga berkali-kali menanyakan.pengalaman ini saya rasakan tidak saat kondisi resto penuh dan ramai, kondisinya normal, ada pengunjung namun tidak banyak.semoga kedepannya bisa lebih baik pelayanannya.

dika
11 September 2022 2:54

Beyond expectation. I would highly recommend to have "all-u-can-eat" for those who can eat a lot. Cos it is worth it. All is high quality beef, nice place, but yeah u have to pay a high price for all of them!

Dewa
04 Agustus 2022 13:24

Tolong disesuaikan harga beer yg di menu dan harga kenyataannya yaa:) saya kena prank beli beer kecil 100k perbotol

Happy
01 Agustus 2022 14:00

Japanese bbq jogja yang recomended, tempat nyaman, pelayanan baik, dagingnya bagus, dalam 1 paket banyak macemnya, gak nyesel kesini. Good

May
28 Juli 2022 2:02

Kalo rasa dan kualitas makanan ga perlu diragukan lah yaa.auce terfavorit dr jaman duluuu. Tapi di jogja service dan waiternya sama sekali tdk ramah dan tidak menyenangkan padahal kalo di jkt waiter sangat sangat nice and helpful. Jadi kalo di jogja mending ke kintan saja daripada gyukaku

candra
21 Juli 2022 15:25

Pilih paket reguler, overall memuaskan, minusnya cuma api panggangan kurang besar, dan puding belum ready

Ore
14 Juli 2022 4:46

Pelayanan bagus, rasa benar" rasa jepang, untuk orang yg ingin bernostalgia dengan makanan jepang saya merekomendasikan tempat ini

Tambahkan ulasan