ULASANTEMPAT.COM

Gudeg Kangen Bu Manto Gejayan

Alamat Jl. Affandi No.15, RW.2, Soropadan, Condongcatur, Depok, Yogyakarta
Telepon +62 838-6720-6122
Jam 07:00-12:00
Kategori Javanese restaurant, Breakfast Restaurant
Peringkat 4.5 55 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Angkringan Gadjah — Kaliurang St No.KM.9, Gondangan, Sardonoharjo, Ngaglik, Yogyakarta
Warung Pojok Mbak Yuni — Jl. I Dewa Nyoman Oka No.3, Kotabaru, Gondokusuman, Yogyakarta
SS Waroeng Monjali — Monjali St No.157, Kutu Dukuh, Sinduadi, Mlati, Yogyakarta
Ayam Bakar Mbak Tini Special CRISBAR — Jalan Selokan Mataram,Pogung, Sinduadi, Mlati, Pogung Kidul, Sinduadi, Yogyakarta

Gudeg Kangen Bu Manto Gejayan ulasan

55
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Tri
25 Agustus 2023 0:08

Very good taste gudeg with fresh ingredients and sweetness of guded not very overwhelming the freshness of vegetables. I suggested to get here at 7am early morning to take place front because its so crowded and sold out @9.30-10am.best breakfast and best value for money if you in Yogyakarta

Lord
07 Agustus 2023 7:34

Sarapan gudeg enak murah di tengah kota. Nasi ambil sendiri. Pesan saja nasi gudeg, tambah lauk gorengan, pasti murah. Sudah kenyang dan enak. Gudangannya juga enak. Gorengannya selalu panas di pagi hari dengan ukuran besar, jadi ikhlas bayar 1rb untuk 1 gorengan.
Hanya saja sistem pelayanan harus sedikit diakali agar tidak mengantri khususnya untuk bungkus.

Nurdian
07 Agustus 2023 0:05

Sudah dr mulai kuliah makan di tempat ini, hampir 15 th yg lalu mungkin. Rasa nya nggak berubah. Pernah ketemu oranh yg kuliah th 90an. Nyempetin ke situ pas orgnya ke jogja. Memang legend, sehat2 nggih mbah Manto.

Renny
22 Juli 2023 15:07

Gudeg dari jaman aku kecil sampe skrg ga berubah rasanya. Antriannya juga sudah rapi dibedakan antrian dine in (sebelah utara) & take away (sebelah selatan). Dulu antrian dicampur & kalo ada tetangga penjual yg beli pasti didahulukan trs mrk ngobrol lama bgt? Kreceknya sedep bgt & arehnya juga juara pol. Type gudeg basah yg masih wajar pedas & manisnya.

dalita
18 Juli 2023 2:08

Buka jam 7 pagi. Nyampe sini 6.45 udah ngantri donk, dan Mbah nya masih beberes siapin dagangan. Tapi pd setia nungguin
Ngantri sejam
Gudegnya ga terlalu manis. Potongan ayam dada nya gede. Bisa buat ber2

Cocok buat yg lagi santa

Mas
09 Juli 2023 10:23

Gudeg pagi klo disini enak makan ditempat (ga antri banyak banget) langsung dilayani, klo bawa pulang antrinya lama gurih sedikit manis.lumayan murah meski udah terkenal

khodijah_bilgee
02 Juli 2023 9:23

Harga ekonimis cocok yang makan nasi e banyak karena ambil sendiri nasinya cuman tempatnya buat makan kurang tepat apalgi kalau bawa anak2

Renny
17 Juni 2023 16:57

Gudeg dari jaman aku kecil sampe skrg ga berubah rasanya. Antriannya juga sudah rapi dibedakan antrian dine in (sebelah utara) & take away (sebelah selatan). Dulu antrian dicampur & kalo ada tetangga penjual yg beli pasti didahulukan trs mrk ngobrol lama bgt. Kreceknya sedep bgt & arehnya juga juara pol. Type gudeg basah yg masih wajar pedas & manisnya.

Stefania
19 April 2023 16:04

Tempat sarapan gudeg favorit selama 3 tahun terakhir. Awalnya ga suka gudeg karena manis, tapi gudeg disini bikin aku jadi suka gudeg. Ternyata seenak itu loo
Harga juga cukup terjangkau

Shinyo
11 April 2023 21:36

Walaupun dipinggir jalan, rasanya muantebbb, murah dan saya akan kembali lagi kalo ke Jogja

Jito
08 April 2023 9:50

Tempatnya strategis, makanannya ueenakk banget, nasi kita ambi sendiri. Walaupun agak antri tapi sebanding dgn rasa masakannya.

aL RD
22 Maret 2023 4:16

It's a local streethawker selling authentic jogja food
• Taste: 4/5,
• Menu: 2/5, gudeg & pecel w/ their condiments
• Ambience: 2/5, food street w/ lesehan style
• Price: 4/5
• Services: slowly, but worth to wait
• Parking lot: 2/5, on the roadside
• Overall: 3/5
Its worth a shot!

Nur
10 Maret 2023 22:55

Gudegnya mantep lah. Gudeg gak terlalu manis, gurih ayam arehnya juga pas, sambel kreceknya mantap. Masih ada pelengkap daun singkong.
Bisa pilih nasi atau bubur. Selain gudeg, ada urap juga. Juga gorengan: tahu isi, bakwan jagung, pisang goreng. Gorengannya gede-gede. Harus coba beli di sini. Meski pinggir jalan, tempatnya bersih. Ibunya juga jaga higienis, selalu bermasker.

Bukanya sekitar jam7 pagi. Sebelum ibunya siap, biasanya sudah antri lumayan. Ada dua lajur antrian terpisah, sebelah utara untuk makan di tempat, yang mau bungkus antri di selatan. Tapi jaga jarak antriannya ya biar semua aman. Ibunya akan bergantian meladeni pesanan dari dua lajur ini.

Iman
03 Maret 2023 16:07

Tempat sarapan gudeg murah terjangkau, selain gudeg ada menu gusangan semacam salad dressing
Gorengan tersedia murah, gede gede
Lesehan di depan musholla
Tersedia minuman dengan

Restiadi
19 Juni 2022 13:56

Gudeg citarasa enak. Harga terhitung murah. Untuk makan ditempat nasi bisa ambil sendiri. Citarasa manis dan gudeg basah.
Lumayan antri kalo disini tapi ga terlalu lama.
Ada gorengan gede jg yang enak buat sido dish.
Paling rekomendasi untuk dicoba bubur telornya. Kuah arehnya sedep. Bukanya paket. Jadi kalo dibungkus bawa pulang sampe sore pun masih enak.
Minumnya disini terpisah, dan bayarnya jg terpisah.
Oya selama puasa buka waktu sahur juga. Dengan menu tambahan ramesan.

Anggi
16 Juni 2022 23:08

Seperti biasa dengan antrinya tp tetep enak dari dulu menurut saya krn manis, tp untuk yang suka gudeg yg tidak terlalu manis kayaknya ndak cocok. Bu Manto, tolong dibagi dua saja biar ndak antri panjaaaang

Nolianto
15 Juni 2022 5:31

Serves Gudeg especially the wet type. Nice and tasty, a lot of condiments, (fritters, uritan, tofu, etc). Suitable for breakfast, narrow places, and sometimes crowded.

sigidpam
12 Juni 2022 18:29

7/10 lah kalo menurut saya pribadi

Masih ada yg lebih rich dan pedas, cuman memang rasanya konsisten dari dulu
Kalau makan emang paling pas kuah gausah banyak, minta extra cabe, sama combo gorengan. Biar rasanya balance, terutama buat foreigner New York Karto State.

Trissyaningrum
12 Juni 2022 18:25

Rasa gudegnya enak, bisa pilih pakai nasi atau bubur.karena porsinya banyak, jadi ini saya pesen yang ½ porsi.pilihan lauk, gorengan, dan minumnya bervariasi.harga standar dengan rasa yang enak.tempatnya bisa untuk dine-in dengan lesehan meskipun cukup ramai.

Agnes
03 Mei 2022 5:04

Gudeg enakkk, murah harganya dan selalu laris. Bahkan kalau weekend sebelum buka sudah ada yang antri jadi better berangkat dari pagi biar ga ngantri banget. Bumbunya medhok sekali, enak dan meresap. Untuk tempat dine in nya sekarang lebih nyaman, di area masjid digelari tikar untuk tempat lesehan makan di tempat.

Tambahkan ulasan