ULASANTEMPAT.COM

Grilled Fish Cianjur

Alamat Jl. Palagan Tentara Pelajar No.23, Mudal, Sariharjo, Ngaglik, Yogyakarta
Telepon +62 274 888733
Jam 10:00-22:00
Situs web ibcgroup.co.id
Kategori Sundanese restaurant, Family Restaurant, Ikan bakar restaurant
Peringkat 4.2 45 ulasan
Ikan Bakar Cianjur (IBC)
Perusahaan serupa di dekatnya
Pempek, Siomay & Batagor Asli Palembang — Jl. Nusa Indah, Ngringin, Condongcatur, Yogyakarta
Lesehan Priangan Pepes & Goreng — Jl. Waru No.6b, Gejayan, Condongcatur, Kec. Depok, Yogyakarta
batagor cilok cimol cireng koin's — Jl. Bima No.65, Dentan, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Yogyakarta
Siomay & Batagor Kang Gii Asli Bandung — Jl. Candi Gebang No.14, Jetis, Condongcatur, Kec. Depok, Yogyakarta

Grilled Fish Cianjur ulasan

45
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
dingin
11 Agustus 2023 17:49

Gourami Bakar was the best here. Now, I don't feel like other food is as delicious as before, so I don't bother going to this place.

thekahyangan
21 Februari 2020 13:16

Cukup mahal, cocok utk kantong pengusaha.
Banyak lalat nya. Hrus di cek kebersihan. Kalo Pelayanan bagus. Makanan cepat disajikan.

Esther
14 November 2019 19:29

Just bought via G***. Rasanya lebih enak makan di tempat. Untuk ikan bakar, coba minta tanpa digoreng. Eh ternyata lebih enak kalau digoreng dulu (lebih crispy dan tidak berbau). Pucuk labu sayang kurang muda. Tahu gorengnya enak dan lembut.

Chintya
04 September 2019 12:16

Itu mushola apa tempat make up ya min?
Kok pada buat dandan. Yang parah nya lagi buat tiduran. Sama bapak yg pakai baju merah it (manager nya) ya min?
saya sudah menemui 3x sering tiduran distu. Klo memang capek gunakan lah waktu dan tempat yang pas jangan tempat ibadah di jadi kan tempat tiduran.

Hanisa
01 September 2019 22:33

Puas, Nyaman, Tempat nya enak.sering tledor tapi alhamdulilah di temukan orang yg tepat kali ini.
Aku pikir kayag di restoran sebelah ketingalan ponsel 15 mnt di toilet sudah tidak ada.
Terima kasih buat mas cleaning servis sudah mengaman kan ponsel saya. Semoga di mudahkan segala urusan dan rizeky nya.amin

Yogyakarta
20 Agustus 2019 0:26

Hormatilah sesama, sy bw tamu 3x mkn di situ, tamu sdh selesai mkn, minuman pesenan sy gk datang, terakhir kok mlh cm yg datang minuman sj, nyesek juga

Romance
16 Juli 2019 0:59

Lokasi di tepi jalan besar, mudah terlihat dan mudah dijangkau.

Menunya banyak dan rasanya enak.
Favorit nasi liwet dan kambing oven.
Menu gurame juga enak.
Karedok juga enak.
Bisa dibilang enak semua lah.
Harga cukup mahal tapi masih terjangkau, sesuai dengan rasa makanannya.

Hanya tersedia satu ruangan besar dengan meja dan kursi, tidak ada area untuk duduk lesehan.

Mushola cukup luas, tetapi tempat wudhu hanya ada satu. Menyatu antara laki-laki dengan perempuan. Agak repot untuk akhwat harus menunggu tidak ada laki-laki supaya aurat nggak kelihatan oleh non-mahram.
Saran untuk dipisahkan tempat wudhunya.

Parkir kendaraan masih berbayar, belum gratis padahal di halaman rumah makannya.

raden
11 Juli 2019 3:04

Makanannya lumayan, harganya juga lumayan terjangkau untuk kalangan menengah.sayangnya tidak ada tempat untuk lesehan, semua menggunakan kursi

silver
26 Juni 2019 12:59

Makanan enak tapi pelayanan buruk. Datang cuma dicuekin, pelayan ambil menu di depan saya langsung disaut aja tanpa permisi.

BS Tama
25 Juni 2019 4:16

Menu menu nya hampir tipikal dengan rumah makan pelem golek. Cocok untuk makan bersama keluarga, atau acara dengan rekan kantor. Tersedia mushola yang cukup luas

Nur
21 Juni 2019 7:37

BukBer satu kantor di sini memank cocok, nyaman banget.tahu nya uenakkk.knpa saya sebut tahu saja.krn Tahu saja sudah enak, apalagi menu yang lainnya.enaknya mantap surantappp.

Ali
08 Juni 2019 3:11

Untuk keluarga penggemar ikan tawar dengan beraneka rasa boleh ajak banyak rombongan ke sini. Ruang dalam dan lahan parkir cukup luas.

Herman
03 Juni 2019 5:00

Restaurant enak buat kumpul keluarga.pelayanan jg mantap.jd ga harus nunggu pesanan terlalu lama.ga seperti warung diutaranya, karena warung sebelah lama banget pelayanannya jd males mampir, pdhal karyawan banyak tp lama. Disini tempatnya jg luas.bawa mobil jg bisa parkiran luas, asal jangan bawa bus saja.hhh

Nifita
25 Mei 2019 4:35

Tempat luas dengan dekorasi old yang nyaman dan ada kolam ikan yang menambah kesan cantik tempat ini. Saran supaya lebih ditingkatkn lagi rasa masakannya. Seharusnya dgn harga yang diatas, rasanya juga harus di atas rata2.

Rina
18 April 2019 16:41

Restoran ini menyediakan hidangan khas masakan sunda. Sangat cocok untuk acara keluarga ataupun makan bareng teman-teman kantor. Nasi liwetnya enak banget.

Bernadus
17 April 2019 19:54

Nice place, good service, good rates, child friendly, enough parking area. Not so many items I can order though, cause I am vegetarian hehe.

Erny
13 Maret 2019 13:44

Family restaurant located at Jl. Palagan Tentara Pelajar. This restaurant serve Indonesian/sundanese menu. Their Ikan Bakar is the signature menu. It was quite expensive, but the restaurant has nice and comfortable ambience. Not to crowd so you can enjoy the food better. Recommended for family dinner or gathering, has a lot of menu from seafood, chicken, fish, etc. Baby friendly and the toilet is clean.

Erlina
28 Februari 2019 9:10

Rumah makan keluarga. Tempatnya nyaman, makanan enak, harga sedikit mahal tapi sesuai dengan rasa dan pelayanannya. Nila pepes, nila pesmol, tumis pucuk kailan juara

Nadia
21 Februari 2019 7:36

Quite good for freshwater fish lovers. Grilled and fried fish quite popular here. Sometimes you may find the fish taste weird (bau tanah) but overall it's fine. Free refilled water

Cukup recomend untuk penyuka ikan air tawar. Ikan bakar dan goreng cukup populer. Ikan yang diolah kadang ada ikan yang "bau tanah", tapi overall lumayan

ling
31 Januari 2019 14:33

Waktu datang pas lumayan ramai.tadinya pesan mie grg.d bilang habis.trs pas kita hampir selesai makan, ada pengunjung dtg, bertanya apakah mie grg ada, d jawab ada.agak kecewa sich.mingkin lg masak mie lg.takut nunggunya kelamaan jd d bilang habis.pelayanya lumayan lah.tahu telur yang d pesan agak lama keluarnya, karena tertukar dengan meja lain.mungkin sangking ramenya.jd agak ribet.

Tambahkan ulasan