ULASANTEMPAT.COM

Geprek Chicken Bang Mamet 1

Alamat Cabang 1 Jl.Godean KM.9.5 senuko, Area Sawah, Sidoagung, Kec. Godean, Yogyakarta
Telepon +62 859-5983-2981
Jam 11:00-21:00
Situs web geprekmamet.blogspot.com
Kategori Chicken Restaurant, Health Food Restaurant
Peringkat 3.5 24 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Nasi Bakar Nyonya Sus — Tegalrejo TR III No.483 B, Tegalrejo, Yogyakarta
Olive Fried Chicken — Jalan Kabupaten No.87, Nogotirto, Gamping, Area Sawah, Nogotirto, Kec. Gamping, Yogyakarta
Arto Moro Spicy Chicken — Jl. Godean No.KM. 5, Modinan, Banyuraden, Gamping, Yogyakarta
Ayam Geprek Bang Mamet 2 — Jl. Sidomoyo No.km. 1,2, Apesi, Sidomoyo, Godean, Yogyakarta

Geprek Chicken Bang Mamet 1 ulasan

24
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
isron
16 September 2023 21:04

Beberapa waktu yang lalu kami makan "Nasi Sama Sambalnya" BASI harusnya pihak tempat makan ngecek kelayakannya makanan sangat mengecewakan.

Laili
05 Agustus 2023 7:31

Dear owner, ga dikasih hape untuk pantau pesanan online po? Kenapa setiap dapet orderan disini harus nunggu lama. Seharusnya pihak resto standby hp biar tau kalo ada orderan masuk, tidak harus nunggu driver Dateng Baru dibuatin. Pelayanannya tolong diperbaiki! Kita driver juga gapunya banyak waktu buat nungguin lama disini. Kecewa banget dengan sistem resto disini

Asda
12 April 2023 22:25

Sebenarnya saya tidak ingin beri ulasan untuk satu resto ini karena tempat langganan kami kunjungi tapi sangat disayang kan untuk harga di panjangan outlet dan daftar harga menu tidak sesuai terutama untuk paketan ayam geprek free es teh saat di tanyakan ke bagian pelayanan berkata paket geprek tidak ikut dalam daftar tapi untuk apa yg dipanjangkan didepan outlet resto bahwa paket ayam geprek free alias gratis dengan es teh tolong di perbaiki di management ayam geprek bang Mamet apa lagi paling pertama outlet nya di jalan Godean yg mau arah ke pasar Godean ke dua kami sangat kurang maksimal dengan pesanan Karena yg di hidangkan ke kami menu ayam geprek bau alias tidak segar pada umumnya kami makan disini walau terlanjur pesan dan keadaan lapar terpaksa kami makan dan sangat di sayangkan yg ada di menu dan kenyataan ayam porsi nya juga tidak sesuai dan untuk makan di tempat juga berbeda dengan dulu yg sekarang tidak terawat untuk tempat outlet nya apa lagi dengan ada nya fasilitas wifi dan kami juga beberapa kali di buat heran dengan bang Mamet baik ayam geprek bang Mamet satu ada yg dua saat kita membayar nya kami kira lebih murah ternyata tidak masuk akal yg mana kita bayar dengan harga pesan yaitu harga paket ayam geprek walau tertulis free es teh di outlet cabang ke dua atau satu tidak terhitung dalam harga paket melainkan harga perporsi 15 ribu bukan harga 10 ribu atau 12 ribu untuk lain nya bagi kami suka nasi bisa di ambil sendiri seperti pelayanan prasmanan sesuka kami ambil nasi nya untuk itu tolong di perbaiki lagi ulasan yg kami sampaikan sayang outlet paling reconmendasi banget bagi kami dan sekeluarga lambat tahun kesini sudah tidak seperti dulu nya ayam geprek bang Mamet pertama kami pesan tempat nya sekarang kumuh jorok tolong di perhatikan untuk kebersihan untuk outletnya

Utik
03 Agustus 2022 9:29

Pelayanan lama.nasi memang ambil sendiri dan refill teh di gelas yang sama.harga tidak sesuai di menu.sambal lumayan enak.

Vincent
30 Juni 2022 9:36

Makanannya enak, murah, mohon di perhatikan kebersihannya, kl bisa temboknya di cat ulang biar tbh menarik

Okit
22 Maret 2022 1:56

Sambel trasi nya itu lhoooo. Maknyus banget. Ayamnya juga empuk. Nasi dan esteh sepuasnyaaa. Recomended bgt.

Wahyu
11 November 2021 5:50

Sebenarnya makanan nya enak cuma di sana yg putar musik volume nya full banter banget, makan malah jadi ga nyaman, ngomong sja harus teriak teriak. Tolong dong kalo putar musik volume nya sewajarnya saja.

Eka
22 Juni 2021 2:33

Tempatnya rame, penjualnya ramah. Satu porsi lele bakar + nasi yang boleh diambil sendiri cuma seharga 14 ribu aja. Lelenya besar, bumbunya juga kerasa. Kalo lagi di Godean dan pengen lesehan wajib mampir lagi.

Riee
02 Mei 2019 9:31

Suka sama bumbu bakaranya.
Favorit q ayam bakar sambal mentah.cuma kdng lama mtengny kl yg bakar dan tolong terus dijaga kebersihannya ya.

Nurul
16 Maret 2019 14:50

Tempatnya luas ya terus juga strategis di pinggir jalan. Favorit aku ayam geprek sambal terasi mateng, itu enakk banget just 12k aja. Buat buka puasa bersama juga bisa tuh tapi datengnya agak awal biar dapet tempat

Yohanes
16 Maret 2019 5:15

Pros
1. Food is good (ayam geprek is recommended)
2. Cheap
3. You can get extra rice as much as you want
Cons
1. Parking lot is too narrow (kinda hard if you drive a car)
2. Place is not that clean.
3. The staff's are not friendly
4. They dont have spoon and fork

Deni
01 Februari 2019 2:31

Menunya mantab. Harganya murah. Sayang pelayananya lama.
Saran aja. Tambah pegawai biar cepet, dari pada dapat cap terkenal lama dari konsumen.
Ngalahi mbayar pegawe ben rodo cepet daripada, pelanggane soyo sue soyo sudo mergo sue.

Helmy
31 Januari 2019 14:11

Masih banyak yg harus diperbaiki, kebersihan kurang, kecepatan juga kurang mungkin karena karyawannya sedikit

TBK
31 Januari 2019 11:56

Sambalnya mantapp, bikin tambah nadi lagi.ayamnya juga merasuk bumbunya dan empuk sampai tulangnya lepas sendiri. Pokoknya ga nyesel diajak teman mampir makan di sini, malah tuman

Aristyanto
25 Januari 2019 19:04

Place is spacious inside, but the parking lot is too narrow. If you drive a car, it might kinda hard to park here. Staff was not nice and kinda ignorant, when I put my order.
This Crushed Chicken back in 2015s was great, if I'm not mistaken. Just trying to eat it again to make sure if the taste is same as then. Turned out it's not the same, but okay. Anyway, price is affordable though, so 3-star it is.

Yakfi
17 Januari 2019 1:15

So far this is the best crushed chicken that I have ever in Jogja. It’s all because they don’t combine the chicke with flour. However the place is kinda narrow which makes visitors hard to park especially when you drive a car. The price is still affordable as they have some packages which are included with rice. Unfortunately, the place is not that clean and they don’t have fork and the staffs are kinda ignorant as well.

Edwin
05 November 2018 9:52

Pertama kali kesini ngelihat orang antei beli makanan dan ternyata enak mantab ayam geprek tulang lunak pilihan sambal 3 macam dan pedas. Dekorasi mural ruangan makan sangat menarik dengan aneka ayam. Gepreknya gak pake tepung josss

OCKY
23 Agustus 2018 22:19

. Pecinta geprekan disekitaran jalan godean.bisa merapat di warung ayam geprek bang mamet 1. Seperti kebanyakan warung geprekan menu disini juga sama dengan geprekan yg lain ada ayam, nila, lele lemudian ditambah aneka olahan sayur seperti ca kangkung, kol goreng dan lain sebagainya. Buat yang suka pedas, monggo pilih selera pedasmu.ada sambal bawang, trasi, cabe ijo dan sebagainya. Tempatnya cukup nyaman tersedia meja dan lesehan dengan ornamen tembok yg digambar ayam. Hargabyang ditawarkan juga masih standar harga kebanyakan, jadi tidak perlu kuatir akan merogoh kocek anda terlalu dalam mulai dari 12.000 an saja.untuk minuman juga dibandrol mulai 3.000 an saja. Bagi yang kebetulan melewati jalan godean bisa dicoba tempat makan ini.

Elroi
14 Juli 2018 12:27

So far enak sih. Pedesnya mantep. Pesen yg sambel trasi dan sambel bawang level 3. Yg trasi masih kalah pedes sama yg sambel bawang. Rasanya endesss.tp syang. Ayamnya kecil.bkin pgen nambah lagi. Fasilitasnya ad musholla dan toilet.

Pampam
06 Maret 2018 11:17

Bagi anda pecinta makanan pedas disini tempatnya! Harga mulai dari 10ribuan dan berbagai sambel pilihan, ditempat ini juga disediakan rica-rica ceker gratis untuk pembeli yg makan ditempat!

Tambahkan ulasan