ULASANTEMPAT.COM

Erista Garden

Alamat Dukuh Demen, Area Sawah, Pakembinangun, Kec. Pakem, Yogyakarta
Telepon +62 812-5131-0434
Jam
Senin09:00-18:00
Selasa09:00-18:00
Rabu09:00-18:00
Kamis09:00-18:00
Jumat09:00-18:00
Sabtu07:00-18:00
Minggu07:00-18:00
Situs web www.eristagarden.com
Kategori Restaurant, Family Restaurant, National Reserve, Park
Peringkat 4.4 50 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
The Waroeng of Raminten — Kaliurang St No.Km 15.5, Kledokan, Umbulmartani, Ngemplak, Yogyakarta
Kazzu culinary — Rejosari, RT.02/RW.12, Wukirsari, Kec. Cangkringan, Yogyakarta
Warung Kopi Klotok — Jalan Kaliurang No.KM.16, Area Sawah, Pakembinangun, Kec. Pakem, Yogyakarta
Catering Mbak Asri — Jl. Meces - Pokoh, Redjongan, Umbulmartani, Yogyakarta

Erista Garden ulasan

50
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Seno
03 Januari 2022 17:10

Tempatnya bagus, bersih, sangat cocok bagi yg suka foto2.selain itu disini jg bs makan sambil menikmati taman Gaess.

Nunuk
23 Desember 2021 11:43

Nice place with beautiful garden, traditional food and beverage.good choice to spend our family time

abid
13 Desember 2021 18:45

Ciamik. Bagus tempatnya. Nyaman dan asri.
Makanannya juga oke. Banyak menu dan fresh.
Cuat yang ngajak keluarga, anak kecil dan orangtua, recomended tempat ini.
Apalagi ada space penjual tanaman juga.

Nina
17 Oktober 2021 6:34

Tempat yg asik buat kumpul dg keluarga besar, makanannya enak, saya pesan nasi paket megono, ngga mengecewakan, meskipun hrs nunggu agak lama, tapi terobati dg makanan yg citarasanya cukup memuaskan. Sayur lodehnya rekomended, oseng lompong wajib dicoba.

Agus
11 Oktober 2021 10:46

Tempatnya asyik.waktu pertama masuk bisa liat berbagai macam tanaman yg apik2, pemandangannya jg asri, tempat makannya menarik bisa bersantai, makanannya jg enak, sedap, cocok di lidah.mantap pokoknya

Sumunar
07 Oktober 2021 10:47

Pesan makan jam 12 siang, jam 2 siang blm datang 1 menu pun. Ditanya ke kasir, katanya nota ordernya hilang. Disuruh ngantri lagi.pelayanan macam apa ini. Silakan diperbaiki ya.

Retno
05 Oktober 2021 19:58

Mknnya enak.
Mumer.
Pelayanan ramah. Gercep.
T4nya asyik, teduh (kebetulan d ksh t4 d pondokan) n bersih.
Recommended bngt tuk bw keluarga k sini.
Makasih ya.

Kirim fotonya yg ini ajah.
Sekalian kampanye GERAKAN BUDAYA TUMPUK DI TENGAH.

uut
02 Oktober 2021 1:24

Tempat makan yang luas, sejuk, tamannya tapi cantik. Mushola luas, Toilet bersih. Bisa belanja tanaman hias yang cantik cantik.
Masakan enak, unik dan harga terjangkau.
Favorit adalah es susu Telang.

Gamma
22 September 2021 19:52

This is a popular garden restaurant with nice view, a meeting hall, gazebos and an outbound area. On weekends it is rather crowded since groups may have made reservation. It offers Javanese traditional dishes such megono rice (a young jackfruit dish), pecel (mixed steamed vegetables with peanut sauce), oseng tempe, chicken soto soup, etc. Some items have a unique blue colour based on telang flower (Clitoria ternatea) includinh iced telang drinks and blue rice dishes. They taste good. Clean toilets and a large open musholla (moslem prayer place). When I came here with my wife, it was crowded and noisy, so I suggest you to come on weekdays.

aprilia
11 September 2021 14:00

Resto dengan konsep garden yang indah.
Cukup luas dengan area parkir yang memadai.
Menyediakan menu menu yang unik, seperti nasi biru yang diwarna dengan pewarna alami yaitu bunga telang, dan aneka minuman yang berbahan dasar bunga telang.
Rasa makanan dan minuman enak.
Tempat bersih, nyaman, cocok membawa anak anak.
Juga menyediakan aneka tanaman yang dijual.
Pelayanan baik, cepat dan ramah.

Dewi
29 Agustus 2021 2:47

Lokasi dengan nuansa alam yang asri nyaman cocok tuk memanjakan lidah plus mata tanpa membuat kantong jebol plus pulangnya bisa borong aneka jenis tanaman yang harganya sangat terjangkau.recomended

Erick
27 Juli 2021 14:50

Pertama kalinya berkunjung.tempatnya oke, asik buat nyantai, bersama keluarga, makanan juga lumayan dan harga yang terjangkau.cuma makanannya kok amat lama datangnya, entah karena ramai pengunjungnya atau apa.btw, oke lah buat rekomendasi nih tempat

Julian
10 Juli 2021 13:42

Sepertinya tempat ini tdk melayani sistem reservasi. Saya sdh reservasi tapi seperti tdk ada layanan tsb. Tiba di lokasi tmpt yg d pesan d pakai org. Dan perlu di ingatkan terkait pesanan saat reservasi, sdh d tggu 50mnit dan ternyata blm di proses.

Mommy
10 Juli 2021 1:23

Makanannya enak, pas dilidah saya, tidak kemanisan, sayur asem nya sesuai selera kami. Pelayanan ramah+tidak lama menunggu.
Ada tamannya lumayan luas, bersih, welcome buat anak2 bermain sambil nunggu mknan datang, antar meja makan tidak berdekatan, tp masih ada yg bawa rombongan lmyn banyak, sayang ga da yg ngecek suhu. Meski ada tempat cuci tangan (standar lah ya). Toilet bersih.
Ada jual tanaman juga. Parkiran luas. Harga terjangkau.so so sama rasanya.
Oh ya, khas nya disini nasi biru dan minuman dr bunga telang yg blom banyak ditemui ditempat lain.

Yohana
09 Juli 2021 22:48

Resto ini berkonsep taman yang dilengkapi dengan penjualan tanaman hias dengan harga yang nyaman di kantong. Di sini tersedia koleksi tanaman hias favorit, baik tanaman daun, lansekap, beragam tanaman bunga, bibit buah, tanaman herbal, dan sayur mayur. Selain itu, di sini ada kolam dan sungai kecil yang airnya jernih. Tempatnya luas, cocok buat kumpul-kumpul bersama teman dan keluarga.
Di Erista Garden tersedia beberapa gazebo. Para pengunjung bisa memilih untuk duduk di kursi atau lesehan. Kita bisa menikmati makanan sambil menikmati view hijaunya tanaman dan bunga-bungaan di sekitar, serta suara gemericik air mancur di kolam.
Tempat cuci tangan yang disediakan banyak dan gazebo yang satu dengan yang lain letaknya berjauhan sehingga nyaman buat makan bersama keluarga. Kita bisa berfoto-foto sambil menikmati pesanan makanan datang atau setelah makan karena banyak spot cantik untuk berfoto.
Menu makanannya cukup bervariasi. Ada yang dijual paketan dan ada yang dijual satuan. Tersedia juga gorengan sebagai snack atau cemilan, seperti bakwan, pisang goreng, tempe mendoan, singkong goreng, kentang goreng, tahu bakso, tahu goreng, pisang aroma, dan lain sebagainya. Minumannya bervariasi jenisnya, ada yang terbuat dari kembang telang sehingga warnanya biru dan ungu.
Makanan yang unik adalah nasi tumpeng biru karena diwarnai dengan kembang telang. Harga makanannya sangat ramah di kantong dan rasa makanannya standar.

Gita
08 Juli 2021 19:42

Ada resto dengan garden / kebun bunga. Harga msh terjangkau, tidak mahal. Tempatnya bagus. Anak-anak senang berlarian bermain di sini. Setelah makan bisa lihat-lihat tanaman yg dijual.
Andalan resto ini, minuman berbahan dari sari bunga telang (berwarna biru atau ungu)

R N
24 Juni 2021 21:19

Gak lagi2 jajan di situ, kami sudah reservasi hari sabtu untuk hari minggu jam 13.00, & sudah pesan menu juga di hari sabtunya, pas hari minggunya jam 13.00 sudah sampai sana tapi tempat yg udah kami booking ternyata dipakai orang lain, terus makanannya datang jam 15.00 an, sampai 3x nanyain ke pegawainya & katanya nunggu dulu karena pesanan kami banyak yaaa justru pesanan kami banyak itu kami reservasi duluan reservasi sama enggak tapi sama aja nunggu lama.bad service

Yuli
23 Juni 2021 9:24

Berkunjung di Erista Garden pukul 09.00wib tidak terlalu pagi sih, tapi udara disana masih sejuk lokasinya asri. Makanan disana nilai 9 lah dari 10 buat aku mungkin selera ya.makannya dan minumnya unik².
Untul restonya sendiri nyaman, tidak berisik dengan musik² apapun jadi yang pingin makan sambil ngobrol santai disini enak pastinya tidak bising. Yang bawa anak² bisa bebas berlarian di sekitar resto yang menyediakan halaman luas dengan rumput yang nyegerin mata dan tentunya bersih.

YP EB
08 Juni 2021 7:47

Hanya perlu di tingkatkan pelayanan terutama saat ramai, sudah booking dan kirim menu lewat WA. Sampai di lokasi harus menunggu lebih dr 1 jam sampai menu yg di pesan tiba

Murdock
14 April 2021 7:30

Tempatnya nyaman, lokasinya bagus. Menerapkan social distancing. Pesan langsung bayar, pesanan dianter ngga pake lama.kalo pas cerah bisa lihat gunung merapi. Makanan dan minuman lumayan.sipp.

Tambahkan ulasan