ULASANTEMPAT.COM

Chez Moi

Alamat Jl. Sagan No.12, Terban, Gondokusuman, Yogyakarta
Telepon +62 274 589251
Jam 08:00-21:00
Situs web www.chezmoipastry.com
Kategori Bakery, Cafe
Peringkat 4.2 61 ulasan
Cabang terdekat
Chezmoi Jakal — Kaliurang St No.37, Kayen, Condongcatur, Depok, Yogyakarta
ChezMoi Patissier & Chocolatier Jakal — Jl. Nusa Indah No.409, Dero, Condongcatur, Depok, Yogyakarta
Perusahaan serupa di dekatnya
Swiss House Bakery — Jl. Affandi No.38, Santren, Caturtunggal, Depok, Yogyakarta
Parsley Bakery & Resto Seturan — Jl. Seturan Square Jl. Seturan Raya, Kledokan, Caturtunggal, Depok, Yogyakarta
Parsley Bakery Amplaz — No. 8-9, Plaza Ambarrukmo Lantai LG Unit B, Jl. Laksda Adisucipto, Yogyakarta
BAKPIAKU Gajah Mada (pusat) — Jl. Gajah Mada No.60, Purwokinanti, Pakualaman, Yogyakarta

Chez Moi ulasan

61
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
fitri
31 Oktober 2022 12:43

Alternativ buat belinkyu daerah sagan. Parkir motor lumatan agak luas. Cmn plank kecil. Jadi mending pelan2. Pikihan roti lumayan banyak. Klo pagi. Klo agak sore dah banyak yang habis, roti rasanya enak. Lembut. Harga juga sepadan.

Retha
21 Oktober 2022 18:52

Beberapa kali datang jumlah varian rotinya semakin menipis, padahal rasanya enak tapi entah saat kami kesini selalu kosong roti yang kami inginkan. Selain itu saat ada diskon rasa rotinya tidak seperti saat tdk ada diskon kalau begitu mending ga usah pake diskon drpd mengurangi cita rasa, pelayanannya juga kurang ramah. Semoga kedepan menjadi lebih baik

Ika
03 Oktober 2022 5:33

Toko roti jogja andalanku terbaik kedua setelah ho**and xixixixixixi. Rasanya ada ciri khasnya. Enak. Gag eneg, harga standar bakery, kalau untuk nongki kurang nyaman. Mungkin bisa di pasang partisi/sekat antara cafe dan toko rotinya biar cozy hehe.

Raphael
14 Agustus 2022 4:51

Ngga recomended sama skali. Trutama playanan yg di jakal. Buruk bgt. Bicara gada attitude nya sama skali. Sayang bgt, nama yg cukup besar di jogja tp memperkerjakan staff yg low atttitude

Yustinus
23 Juni 2022 7:46

Kalau mau roti yang enak, empuk, dan harga yang terjangkau, tempat ini bisa jadi pilihanmu. Pilihan roti dan rasa sangat lengkap, harga mulai di bawah sepuluh ribu rupiah.

Fransiska
24 Mei 2022 23:56

Pegawainya kurang ramah beda sm d cabang lain dan ga nanya" kalo ada kartu member, baru mau ngeluarin kartu member tau" proses transaksi udah selesai jd punya kartu member gada gunanya deh.padahal bisa diskon 10%

tuti
12 Mei 2022 1:15

Pengalaman tidak menyenangkan order cake buat ultah anak tahun lalu. Entah bgmn sistemnya pesanan saya tdk ada recordnya. Pesan sudah jauh2 hari sudah DP & konfirm akan ambil di outlet Sagan. Sehari sblmnya sudah konfirmasi lg. Di hari H pada jam yg disepakati sy dtg, tp cake blm datang. Saya nunggu 1 jam dan ternyata cake pesanan saya tidak ada. Ok lah mrk bersedia mengganti dg cake yg ready, tapi tetap saja sbg pelanggan saya kecewa. Ga percaya aja sekelas C’est Moi pelayanan ga profesional.

Ilham
10 Maret 2022 12:46

Varian menu yang dijual sangat beragam, begitu juga dengan harga yang ditawarkan. Dari kedua varian yang saya coba, rasanya cukup enak. Toko ini bisa dijadikan opsi ketika ingin membeli cakes, breads, dan semacamnya. Cabangnya tersebar di Jogja, jadi silahkan dicek cabang mana yang lebih dekat dengan lokasi Anda.

Melinda
05 Maret 2022 1:55

Pertama kali aku tau toko kue ini, ini jadi favorite aku bgt. Terutama kuena yg namanya grand crue. Aku ga terlalu suka kue coklat, tp yg satu ini, duh enakk bgtttt… parah. Ada 3 cabang skrg.
Harganya menurutku masih terjangkau.

Selalu kue, ada roti juga kok. Klo dulu bisa ngopi2. Tp sejak pandemi kyknya belum ada lagi

D. Andhi
22 Februari 2022 14:37

Rekomendasi untuk mencari cake beragam rasa dengan rasa yang enak dan harga terjangkau. Tersedia berbagai macam cake mulai dari rrd velvet, operas cake, tiramisu, macaroons, roti kering dan roti roti lainnya.
Sayangnya sekarang tempat makan ditempat kurang bagus.

Kandrika
17 Desember 2021 22:47

Rotinya enak, apalagi yang pakai keju, di atas rata2. Harga dan rasa bener2 pas. Tapi pelayanannya tidak memuaskan. Ibu dan saya akan pesan 200 snack box dan berkunjung ke Chez Moi Sagan. Kami disuruh telpon Marketing tapi tidak diangkat. Mas yang jaga (12 Okt 2021,18.55) tidak ada solusi malah bilang akan tutup. Sangat mengecewakan karena ini pertama kali kami berencana memesan snack box di Chez Moi. Apakah Masnya tidak bisa membuatkan pesanan buat kami? Masnya pun bisa memesankan kue ulang tahun untuk konsumen sebelum kami. Akhirnya kami pindah ke Parsley yang staff kasirnya pun bisa membuatkan pesanan buat kami tanpa ribet telpon ke marketing dan tidak ada solusi. Semoga menjadi perbaikan.

Fany
25 November 2021 11:38

Cakenya enak, tapi kemaren baru aja pesan dark coklat jadinya, udah ajukan complain tapi ga ada follow up.

Meylana
10 Mei 2020 9:14

Paling suka sama chocholatte sticknyaa.saking enaknya sampe dicari ke semua outlet sold out.
Ga overprice juga sih makanannya. Enak juga klo mau belajar disini krna ga rame kek coffee shop.

Brigitta
11 April 2020 18:03

Nyaman banget buat nugas atau sekedar meet up kecil-kecilan. Very homie Cake nya juga enak, gak manis yg lebay

ANINDYAJATI
11 April 2020 9:40

Rasa minuman biasa aja (maaf), rasa roti cukup enak. Walau ada area buat nongki, tapi tempat cafenya terbilang sudah lama (tua)

Daiya
09 April 2020 16:37

Best cake in town! They have a lot of delicuous cakes. But unfortunately some variants might be unavailable and the price is lil bit pricey

Hanglekir
06 April 2020 0:45

Produk makanannya enak. Tiap hari ke sini pas dulu ngerjain Tugas Akhir karena tempatnya nyaman banget, bersih, tidak bising (karena tidak di pinggir jalan banget), parkir juga tidak susah.

rina
03 Maret 2020 19:51

- Deket dari kos
- cake / roti nggak terlalu banyak tapi enak
- harga terjangkau
- jam 7 pagi dah buka
- pelayanan oke
- tempat kecil cozy

Indhira
21 Februari 2020 7:11

Wow! Cheese cakenya dan french chocolatenya ternyata enak bgt! Tapi sayang penampilan kurang menarik. Tapi rasa tidak diragukan. Tempatnya juga dingin dan nyaman. Harganya pun terjangkau.

Elvani
13 Februari 2020 7:05

Tempat yg nyaman dengan ruangan ber ac dan sebagian tersedia sofa. Terdapat minuman dan cake (roti) mini untuk makanan rekomendasinya adalah cheese cake. Saya pribadi suka suasanya sepi sunyi dengan irama lagu barat yg diputar. Cocok untuk nugas dan meet up dengan rekan.

Tambahkan ulasan