ULASANTEMPAT.COM

Bungong Jeumpa

Alamat Utara TVRI, Magelang St No.5 KM 4, Kutu Dukuh, Sinduadi, Yogyakarta
Telepon +62 812-2787-9981
Jam 08:00-22:00
Kategori Asian Restaurant
Peringkat 4.5 13 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Roaster And Bear — Jl. P. Mangkubumi No.52, Gowongan, Kec. Jetis, Yogyakarta
Valley Bamboo — Komplek Wisata Kuliner Pringwulung, Jl. Manggis Jl. Nologaten, Yogyakarta
Eastern Kopi TM — Jl. Seturan Raya No.A9-10, Kledokan, Caturtunggal, Depok, Yogyakarta
Nasi Goreng Bu Ita — Jl. Pandega Marta No.B2 No.78, Pogung Lor, Sinduadi, Mlati, Yogyakarta

Bungong Jeumpa ulasan

13
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Umair
05 Juli 2023 15:56

Lokasinya strategis, tempatnya bersih dan nyaman. Cocok untuk keluarga yang ingin quality time bersama keluarga. Untuk soal rasa makanannya jangan diragukan lagi, dan kalo mau request pedes atau ga pedes bisa banget, pokoknya best bgt dah apalagi teh tariknya, beeeuuuhhh!
Yang doyan mie dan nasi goreng seafood bisa nih langsung kesini, apalagi mahasiswa yang dari Aceh kalo lagi rindu masakan Aceh bisa bgt nih kemari.

Ristia
30 Mei 2023 8:01

Martabak daging sapi kuah kari nya wajib dicoba sih Kuah karinya enak banget, dagingnya ngga pelit, acarnya seger Untuk mi acehnya kurang cocok di lidah ku, tapi rasanya lumayan enak

Muhammad
26 Mei 2023 15:29

Rekomendasi spot kuliner khas Aceh di Jalan Magelang gaiss. Kebetulan pesen indomie bumbu Aceh sama nasi goreng sapi Aceh. Taste dari masing masing pesenannya itu kayak akan rempah, khas Aceh memang begitu rempahnya banyak jadi ada rasa unik tersendiri. Nasi gorengnya saja pesen yang pedes sedang, saya ngerasa udah pedes banget hehe. Porsinya jelas ngenyangin parah sih ini, jangan lupa buat pesen teh tariknya juga kalo kesini. Silahkan mampir kesini buat yang cari makan malam bersama keluarga, pengen yang beda dan nyobain masakan khas Aceh bisa kesini

Arlri
20 Mei 2023 15:52

Enak, semua yg dipesen enak semua.

Mi aceh special, mienya kenyal bumbunya pas, rempahnya kerasa tapi ga over, pedesnya pas, banyak dagingnya, setiap sendok pasti dapet potongan daging/udang/cumi. Porsinya jg pas cukup kenyang buat saya yg belum sarapan. Disajikan bareng acar dan kerupuk udang. Minumnya es teh tarik. Wah enak banget ini harus pesen lagi nanti.

Buat yg dibungkus pesen martabak telor kuah kari. Beli 3 dapet 4. Sekalian buat dirumah. Daan, enak juga kuah karinya perfect. Ditambah ada acar bawangnya juga.

Mungkin buat tambahan, adain juga kerupuk emping, pasti lebih enak dimakan sama mi atau nasi goreng aceh. Dan acar bawang merahnya dibanyakin.

Harga oke rasa oke.
I will be back.

Abdul
11 Mei 2023 6:03

Kuah kari favorit! Roti cane menurut saya masih terlalu terasa tepungnya. Rendang ayam dan sambalnya sedap. Sayang seafood di mie aceh kurang segar, jadi amisnya kemana-mana. Martabaknya mungkin memang khas yang lebih banyak telurnya ya, jadi kayak telur dadar aja tapi daging kambingnya enak.

Livia
06 April 2023 21:01

Mie aceh kuah, rasa lebih dominan asin gurih. Mungkin harus bilang pedas, karena kalo ngga bilang bener2 ga cuma asin gurih ky rasa kari gitu. Porsinya lumayan gede.

Oiya, kerupuknya juga bukan pake emping.

Rachmat
03 April 2023 0:23

Menu khas Aceh, lumayan bisa mengobati rasa kangen masakan Aceh. Tarifnya normal, tidak mahal, cocok untuk kantong mahasiswa juga.

Hasna
04 Maret 2023 22:00

Lumayan pas promo jadi 7500 ajaa ehe

Porsi banyak, enaaak, rempahnya kerasa, puaaas! Disamping TVRI yaa ges

Siti
01 Maret 2023 15:32

Bungong Jeumpa tempat baru Samping TVRI.tempatnya nyaman, masakan enak.harga terjangkau.sukses buat Bungong jeumpa

elkhairina
14 Februari 2023 1:07

Yg jakal udah tutup, ini buka baru di Jl. Magelang. Rasa masih seperti dulu enak bangettt. Mie acehnya gurih. Bumbunya berasa pas. Favorit selalu kalo nyari mie aceh. Beli 4 bungkus sama martabaknya

Semoga di tempat yg baru ini laris manis yaa. Ayooo yg lain.para penggemar mie aceh, roti cane, dan teman2nya kita ramein lagi bungong jeumpa!

hola
21 Januari 2023 23:07

Seneng deh akhirnya Bungong jeumpa buka di jalan Magelang.selalu suka sama bungong jeumpa dari dulu ️

h m
08 Januari 2023 13:47

Makanannya suka sekali tapi sayang ada kang parkirnya, jadi malesin. Menurunkan minat membeli.

user
04 Januari 2023 7:01

Kopi Tarik + Mie Kuah spesial mantap langganan dari zaman boplaz rasanya masih sama mantap Pertahankan

Tambahkan ulasan