ULASANTEMPAT.COM

BMT UMY Kantor Pusat

Alamat Jl. Ibu Ruswo No.41-43, Prawirodirjan, Gondomanan, Yogyakarta
Telepon +62 895-1234-2111
Jam
Senin08:15-15:00
Selasa08:15-15:00
Rabu08:15-15:00
Kamis08:15-15:00
Jumat08:15-15:00
Situs web bmtumy.com
Kategori Federal Credit Union, Corporate Office
Peringkat 4.6 34 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Samdede Perkasa — Jl. Munggur No.51, Klitren, Kec. Gondokusuman, Yogyakarta

BMT UMY Kantor Pusat ulasan

34
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
ardhana
24 November 2023 9:03

Pelayanan ramah, informatif dan sangat membantu terutama bagi kami yang sedang berikhtiar dalam rencana membeli kendaraan bermotor secara kredit syariah tanpa riba

kata
22 November 2023 9:31

Alhamdulillah sangat memuaskan, buat kalian yang mau menggunakan sistem kredit tanpa riba bisa banget ini recommed sekali. Insyaa allah amanah,

Dini
20 November 2023 23:01

Pelayanan sangat islamy & memuaskan, pegawainya ramah2 & sangat membantu cma sayang blm ada ATM.
Semoga Bank BMT UMY pusat semakin maju, berkembang & bsa segera ada fasilitas ATM nya.
Terima kasih Bank BMT UMY, Barakallah

aminudin
20 November 2023 19:18

1. Proses SUPER Lama
2. Data yg diminta tidak sekaligus, sehingga bolak balik minta data.
3. SLOW RESPOND

Pancong
10 November 2023 2:06

Alhamdulillah sangat membatu sekali terkait transaksi yang tidak menggunakan riba. Bagi yang memerlukan Monggo recommended sekali

Dwilist
11 Desember 2022 11:40

Bismillah.
Alhamdulillah dengan ijin Allah SWT telah menjadi nasabah. Pelayanan sangat memperhatikan fiqih muamalah dan Insya Allah benar benar bebas Riba. Semoga kedepan bisa membuka cabang di Semarang. Dan dapat membantu pengusaha pengusaha kecil yang terkendala dalam permodalan untuk mengembangkan usahanya.

pernakpernik
14 November 2022 15:31

Kunjungan ke BMT UMY di sambut dengan sangat baik, dan dapat ilmu yg InsyaAllah bermanfaat

Ayy
02 Oktober 2022 2:34

Bmt umy the best si menurutku buat bantu mahasiswa bayar semester apalagi bisa online tinggal cek tagihan pembayaran bisa langsung tf aja jadinya hemat, praktis dan simpel gak perlu ke teller gitu hehe

Pamuncak
20 September 2022 2:50

Berkunjung ke BMT UMY Pusat, silaturahim sekalian menimba ilmu bersama ibu Uang Wari, cukup terpana dengan paparan beliau.memang bener BMT UMY CAKAP DAN TERPERCAYA.sekali lagi KEREN.

EKA
16 September 2022 7:04

BMT UMY memberi kemudahan terutama bagi mahasiswa yang ingin membayar UKT secara online. Tidak perlu repot-repot ke kampus, tinggal search di pembayaran menggunakan NIM akan tersedia kode pembayaran lalu tinggal bayar deh. Admin BMT UMY juga sangat ramah ketika saya mencoba chat melalui WhatsApp. Akun Instagram BMT UMY ini juga memberi banyak informasi kepada mahasiswa agar tidak ketinggalan update terbaru. Sangat recommended untuk di coba buruan yok mahasiswa" download aplikasi BMT UMY agar transaksi apapun menjadi mudah?

Kurnia
10 September 2022 10:29

Semenjak pandemi hr Sabtu tutup. Kirain sementara saja, ternyata sampai sekarang Sabtu tutup, jd agak repot klo mo kesana hrs di hr kerja.

josan
20 Agustus 2022 15:17

Mantab.sbulan sekali silaturrahmi yg di jln gito gati. Rencana klo dh selesai pengajuan kembali.

Safi
25 Februari 2022 16:34

Bilang gabisa bayar spp di pusat dan di umy kenyataanya di umy bmt nya bisa.payah nih karyawan informasi ga tepat! Padahal ini bmt pusat kocak.

Dede
13 Januari 2022 11:58

Kantornya sangat strategis tengah kota jogja, karyawannya ramah ramah, melayaninya penuh kesabaran, dan teliti, sayang fasilitas lahan parkirnya sempit semoga sukses selalu BMT

retno
31 Desember 2021 23:43

Nyaman banget, mudah dan aman pastinya. Pelayanannya cepat dan ramah. Yang terpenting adalah NO RIBA. Apalagi sekarang udah ada aplikasinya tambah memudahkan mahasiswa UMY buat bayar kuliah. Mahasiswa juga bisa mengajukan pinjaman untuk bayar kuliah dan persyaratanya nggak ribet bisa secara online. Semoga sukses selalu kedepannya BMT UMY. Terimakasih

zulfa
25 Desember 2021 19:06

Bingung cari transaksi SYAR'I TANPA RIBA? BMT UMY solusinya

BMT UMY adalah lembaga keuangan syariah yang melayani pembiayaan dan simpanan bagi masyarakat.
Ada beberapa pelayanan yang ditawarkan oleh BMT UMY. Seperti: akad jual beli (murabahah), akad pesan bangun (istishna), akad kerja sama (musyarakah), tabungan dan lain-lain.
Lokasi BMT UMY sangat strategis loh, di Jalan Ibu Ruswo No. 41-43, Yudonegaran, Gondomanan, Yogyakarta. Kantornya sangat bersih, rapih, dan nyaman pastinya.
? Staffnya super ramah, menjelaskan dengan detail, dan mudah dipahami tentunya.
Ditambah lagi, dengan hadirnya aplikasi BMT UMY Mobile yang memudahkan kita untuk bertransaksi melalui smartphone.

Saya adalah salah satu karyawan swasta sekaligus mahasiswa di sebuah universitas di Yogyakarta. Saat itu, saya membutuhkan sebuah kendaraan untuk membantu pekerjaan serta kuliah saya. Kesana kemari mencari lembaga keuangan yang mampu membantu saya, dengan syarat tanpa riba tentunya. Wah wah, ternyata sangatlah susah, apalagi di era seperti ini. Alhamdulillah Allah mempertemukan saya dengan BMT UMY dari hasil browsing di internet. Setelah saya pelajari, saya niatkan untuk mendatangi kantornya. Dengan lokasi yang strategis dan suasana kantor yang nyaman, kental dengan nuansa Islami, didukung staff yang sangat ramah dalam menjelaskan skema transaksinya, saya semakin mantap menjadi mitra BMT UMY.

Salah satu pembiayaan yang saya ambil adalah akad jual beli (murabahah). Awalnya, BMT membeli barang yang diperlukan oleh mitra, lalu BMT UMY menjualnya kepada mitra sebesar harga perolehan ditambah dengan margin keuntungan yang disepakati antara BMT dan mitra. Nah, dengan adanya kalkulator simulasi murabahah yang dapat memberikan estimasi besaran angsuran pembiayaan setiap bulannya, sangat membantu saya dalam memperkirakan angsuran yang mampu saya bayar setiap bulannya.

Alhamdulillah, saya merasakan mudahnya bertransaksi, bebas riba, uang muka dan biaya administrasi yang ringan, serta tanpa denda. BMT UMY sangat membantu saya dalam mewujudkan kendaraan impian disaat bekerja sambil kuliah

Eitss, masih banyak program pembiayaan lainnya. Jangan ragu buat jadi mitra BMT UMY ya. Ayoo, tunggu apalagi!

Terimakasih BMT UMY, sangat membantu kami sebagai mitra. Jazakumullahu Khairan Wa Barakallahu Fiikum

Mewujudkan Harapan, Menuai Keberkahan dengan Transaksi Syar'i

Yunya
22 Desember 2021 16:35

Semoga menjadi saranan yg membantu umat bebas dari riba dan selalu taat syariah islam.

Maju terus ekonomi islam indonesia.

hartini
20 Desember 2021 9:36

Datang ke kantor siang2 tp langsung adem disambut satpam dan CS yg sangaaaat ramah. CS menerangkan dg sangat jelas dan menyenangkan sehingga saya tidak segan bertanya atas produk jasa yang saya ingin gunakan.
Kantornya bersih dan luas. Prokes. Tempat cuci tangan sangat bersih.

Agung
16 Desember 2021 18:25

Transaksi benar benar syariah, sangat berhati hati dan tahapan transaksinya sudah sesuai syariat islam. Recomended buat anda yang sudah sadar pentingnya mengutamakan keberkahan

faries
14 Desember 2021 21:14

Adanya BMT UMY sangat membantu sekali disaat saya membutuhkan gawai baru untuk menunjang proses pembelajaran di kampus yang serba online ini. Karena memang gawai lama saya sudah tidak bisa optimal untuk digunakan

Waktu itu sempat terbersit untuk melakukan pembelian secara kredit melalui aplikasi peminjaman online, namun setelah mendapatkan saran dari beberapa teman dan juga diberikan cerita tentang pengalaman mereka yang sudah bertransaksi, maka memutuskan untuk mencoba bertransaksi juga di BMT UMY ini.

Langkah yang saya lakukan pertama adalah datang dan bertanya sekaligus berkonsultasi dengan Customer Service BMT UMY terkait pengajuan pengadaan gawai yang ingin saya lakukan. Waktu itu CS (Customer Service) menjelaskan secara detail terkait langkah dan apa saja yang harus saya persiapkan untuk mengajukan pengadaan gawai baru.

Ternyata Prosedur dan persyaratan yang diberikan mudah dan tidak menyulitkan.
Beberapa waktu kemudian setelah saya mempersiapkan semua dokumen, saya kembali untuk melengkapi administrasi guna melengkapi persyaratan dan prosedur yang ada. Untuk pengadaan gawai baru yang saya ajukan ini, dari pihak BMT UMY sangatlah komunikatif dan informatif, saya diminta untuk memberitahu gawai model, merek, dan kisaran harga dipasaran yang saya inginkan.

Kemudian setelah itu baru kemudian pihak BMT UMY mencari dan mengadakan gawai baru itu untuk saya, tentu setelah saya melengkapi dan melalui prosedur yang ada, yang menurut saya sangat simple dan tidak memberatkan/menyusahkan.

Dari pihak BMT UMY sendiripun sangat transparan terkait dengan biaya yang harus saya keluarkan, bisa juga diberikan opsi opsi yang kiranya sesuai dengan kemampuan/keinginan saya.

Jujur pada awalnya, saya kira akan sangat ribet dan harus melalui banyak sekali prosedur dan langkah langkah yang ada, serta butuh waktu lama untuk gawai yang saya inginkan bisa tersedia. Ternyata saya salah, dari pihak BMT UMY sangatlah membantu sekali untuk saya yang baru pertama kali bertransaksi lewat BMT UMY ini.

Untuk pelayanannya sangat memuaskan dan sangat informatif, dan para pegawai yang ada sangat ramah & membantu sekali dalam prosesnya.

Alhamdulillah, sekarang saya sudah bisa terbantu dalam proses pembelajaran online dengan gawai baru yang saya dapatkan dengan bertransaksi di BMT UMY ini

Buat teman-teman semua jangan ragu dan bimbang untuk memilih bertransaksi di BMT UMY ini, sangat terpercaya dan saya sudah membuktikannya dengan rasa puas dan syukur yang saya terima.

Ayo teman teman semua kiranya ada yang ada permasalahan sejenis dengan saya ataupun yang lain, bisa ikut bertransaksi di BMT UMY, insyaallah barokah dunia akhirat

Tambahkan ulasan