ULASANTEMPAT.COM

Bale Bebakaran Sutomo

Alamat Jl. Doktor Sutomo No.19, Bausasran, Danurejan, Yogyakarta
Telepon +62 274 581758
Jam 10:00-21:30
Situs web baleayu.com
Kategori Indonesian Restaurant, Restaurant, Soup Shop
Peringkat 3.9 35 ulasan
Bale Bebakaran Sutomo (Bale Ayu Group)
Cabang terdekat
Bale Ayu Giwangan — Jl. Imogiri Tim. No.KM 6, Nglebeng, Tamanan, Banguntapan, Yogyakarta
Bale Bebakaran Godean — Jalan Godean, Sidoarum, Godean, Jl. Sidoarum - Bantulan, Sidoarum, Yogyakarta
Perusahaan serupa di dekatnya
Soto Pak Soleh Kridosono — Parkir Stadion Kridosono, Jl. Yos Sudarso No.28, Kotabaru, Yogyakarta
KESUMA Restaurant — Jl. Sartono No.829, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Yogyakarta
Brongkos Alkid Handayani — Jl. Gading No.2, Patehan, Kecamatan Kraton, Yogyakarta
Ayam Goreng Bu Tini — Jl. Sultan Agung No.17, Gunungketur, Pakualaman, Yogyakarta

Bale Bebakaran Sutomo ulasan

35
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
It’s
20 Oktober 2023 1:10

Banyak pilihan menu
Tidak hanya ayam, tapi cuma pilhan ikan dan seafoodnya juga banyak.

Harganya masih standard, apalagi kalau makan rame-rame bersama keluarga atau teman.

Staffnya juga ramah.

Tersedia 2 lantai, kebetulan kami memilih di lantai 2 karna more quiet dan nyaman kalau beebincang bersama kolega.

Parkiran juga cukup.

Thanks

andy
08 Oktober 2023 6:37

Ikan bakar nya enak, sambel nya juga enak, harga nya termasuk murah, worth it sih. Rekomended. Cocok makan bersama keluarga.

KUKUH
03 September 2023 23:14

Agak kecewa dgn pelayanan, mbak2 pake baju putih mungkin masih baru
1. Awalnya saya pesan duluan, namun ko meja sebelah saya yg datang dan pesan setelah saya dateng duluan makananya, yg pesanannya sama dgn pesanan saya
2. Lalu mbak karyawan pakai bajj putoh ngom sama seniornya cowo yg jaga stand minuman, kalo salah nganter ke meja makanan, al hasil ms nya berbaju merah bebakaran konfirm ke meja sebelah terkait pesanan, ckup lama baru nggeh mreka kalo pesanan salah meja
3. Makanan pwsanan saya sdh sedikit diacak2 (nasi goreng)
4. Ms karyawannya lalu memberikan makanan tsb kemeja saya
5. Tapi dgn kondisi makanan yg sdh sedikit diacak2 trp disajikan dimeja saya, dah dongkol harusnya bilng minta maaf tapi ttp disajikan dimeja saya, akhirnta saya minta nasi goreng baru, entah dibuatkan baru / dimasak lagi saya gk tau, dr pda spekulasi saya minta istri saya utk cancel ganti menu saja
6. Masih saya maklumi kalo salah antar makanan ke meja lainnya tpi gk sampe maknan disajikan dimeja yg salah ckup waktu yg lama dan ditinggal dimeja, dan diacak2 makanannya, harusnya dikonfirmasi kmbali apakah pesanannya bener itu. Lha ko diambil dipindah kemeja saya yg notabene dh disajikan dan diacak2 ma orng sblmnya
7. Tolong diperbaiki layanannya

yuri
03 September 2023 0:56

Tempatnya enak luas bersih juga
masakannya enakk lumayann worth it
harganya yaa standar buat makan keluarga
klo buat mahasiswa agak boncos
pelayanan oke banget

Anakisida
31 Mei 2019 14:34

Pesennya udang bakar ternyata udangnya gak dikupas sama sekali. Kulit masih menempel dengan sempurna, kotoran tentunya juga masih ada di punggung udang

Daniel
26 April 2019 1:22

Nice resto with lots of menu available. With lots of seating it’s a good choice if you want to eat at group. The foods taste pretty good and price is inexpensive. Service is fast enough.

Annisa
12 April 2019 0:09

Layanan prima dengan waktu yang sangat cepat. Mantap sekali jika anda kesini diharapkan menggunakan motor atau naik taxol karena parkir mobil terbatas.

Puspa
11 April 2019 10:25

Tempatnya nyaman, luas, ada mushola, toilet, parkir agak sempit.rasa makanannya enak, bumbunya terasa.salah satu tempat pilihan untuk makan kalo lagi ke jogja

Siti
07 April 2019 18:42

Terletak di Jl. Doktor Sutomo Ni. 19, Bausasran, Danurejan, Yogyakarta, tempat makan ini lumayan luas. Lebih suka di lantai 2 sebenarnya karena ada angin sepoi-sepoi.
Suka banget sama es telernya. Kalau camilannya suka sama onion crispy.
Harga makanannya terjangkau mulai dari 4.000 sampai dengan 40.000
Kalau minumannya berkisar antara 1.500 sampai dengan 12.000
Harga tersebut tidak kalah dengan rasanya.

Heti
26 Maret 2019 16:11

Tempatnya luas, banyak banget mejanya. Waktu itu kesana pas jam brunch. Jadi nggak terlalu rame. Pelayananya cepat, pelayannya juga ramah. Harga makanan standar, ga terlalu mahal. Rasa makanannya menurutku termasuk enak dan porsi tiap menunya pas

Rahmat
15 Desember 2018 9:26

Great foods with affordable prices!
Worth to try and recommended!
If you dont like spicy, better make sure to ask the waiters not to put so much spicy. As well as if you dont drink too much sugar.
One condition: hopefully the management of this restaurant can add more staffs. It's a pity to see a full dining seats with only several people in charge. The result of this, you can see so many messed up tables.
Plus, please, DO NOT BRING THE TRASH BIN WITH YOU when you're cleaning the tables. It looks so inappropriate.
Need some improvement tho.

Anisha
14 Desember 2018 3:47

Dari segi kenyamanan tempat sih oke saja, bisa dilantai 1 atau 2, bisa lesehan atau duduk. Untuk menu bervariasi tapi lebih menonjolkan untuk paket bebakaran ya, meskipun yg spesial adalah bebakaran bale spesial tapi saya lebih suka bakar madunya hehehe.untuk menu lain juga ga kalah enak, ada cumi, udang, terong kecap enak nih, kangkung, tahu tempe enak nih, capcay kuah kesukaan saya, jamur crispy, dll. Untuk minuman pun bervariasi, ada jus, milkshake, teh, saparilla. Soal harga termasuk hemat lah, tempat bisa dibooking untuk acara, delivery juga bisa. Pembayaran cash and kartu.

Lundo
23 September 2018 18:22

Es teler dan campurnya enak. Bandeng sambal matahnya joss dan ikan nila bakarnya uenaaakkkk. Harganya murah banget. Jamur citarasanya jg joss. Rekomended abis

uga
10 September 2018 0:36

Untuk Tempatnya gak terlalu luas, tapi punya 2 lantai. Untuk lantai satunya dia ada tempat makan yang lesehan dan meja kursi. Sedangkan di lantai dua hanya meja kursi. Untuk mushola berada di lantai 2, untuk mushola sendiri tempatnya lumayan lebar dan bersih. Untuk makanannya lumayan banyak farian menunya. Untuk rasa dari apa yang pernah saya coba bisa dibilang worthit untuk harga segitu. Dibilang mahal enggak juga worthit juga sih buat hangout bareng temen.

Airin
30 Agustus 2018 6:44

Pernah ngadain meet up disini sama temen temen komunitas. Lumayanlah, bisa reservasi untuk banyak orang. Harga pun tergolong murah. Jadi banyak pelajar atau mahasiswa yg ingin mengadakan acara disini masih mampu dalam hal dana. Klo rasa standarlah. Tempat juga lumayan luas. Soalnya terdiri atas 2 lantai.

Agung
30 Agustus 2018 4:04

Dahulu Warung Hilman hanya menyediakan meja dan kursi sederhana khas warung makan modern, kini Bale Bebakaran juga menyediakan space untuk lesehan yang bisa kalian pilih. Kalau kalian pernah berkunjung ke beberapa warung macam Pastagio, Koki joni dan lain-lain *lupa nama restonya* Kalian akan menemukan sedikit kesamaan bangunan dan meja kursi yang mereka gunakan, walaupun tidak sama persis tapi rasa dan feellnya tetap sama. *menurut saya lho ini ya. * Bale Bebakaran punya delapan jenis bumbu bakar yang bisa kalian pilih. Ada bale spesial, rempah, madu, kecap, kecap pedas, lombok abang, lombok ijo dan lombok rawit.
Sedangkan untuk pilihan bahan utamanya ada ayam, nila, bebek, lele, ayam kampung dan gurame. Selain itu mereka juga menyajikan aneka jenis sayur dan sup, serta beberapa makanan pendamping lainnya. Karena lokasi Bale Bebakaran ini berada di daerah mahasiswa, mau tidak mau mereka harus menyesuaikan menu makanan yang ada dengan harga yang bisa dijangkau oleh kantong mahasiswa. Lihat saja menu mereka, ada beberapa menu paket dengan harga murah yang bisa dijadikan pilihan. Sekarang mari kita tengok minuman apa saja yang mereka punya. Kalau saya lihat di menu, mereka menyediakan aneka juice, milkshake, float, es kelapa muda dan beberapa jenis minuman yang lain.
Saya kebetulan datang berkunjung ke warung ini di malam hari. Suasananya sudah berubah menjadi sangat ramai, karena memang saat itu adalah saat dimana para mahasiswa berburu kuliner untuk makan malam. Seperti biasa, saya ambil spot di pojokan, biar sedikit asoy dan bisa ambil gambar dari berbagai sudut restoran. Waktu saya duduk, salah satu pelayan langsung menghampiri saya dan memberikan beberapa menu yang bisa saya pilih. *cukup cekatan juga* Setelah ditimbang-timbang dan menghitung uang yang ada di dompet saya memesan beberapa jenis makanan dan minuman yang ada. Untuk menunggu pesanan saya tiba, saya harus menunggu cukup lama, mungkin kalau tidak seramai ini akan lebih cepat tersaji. Tapi tak apalah, kebetulan saya tidak sedang lapar berat, jadi perut ini masih bisa sabar menghalangi nafsu amarah saya.

Ana
29 Agustus 2018 18:14

Ini tempat favoritnya Mbak saya kalau dia pas pulang kampung. Kebetulan lebaran kemarin dia pulang kampung dan kami sekeluarga diajak makan2 di sini sampe 4-5x haha. Makanannya enak dan harganya terjangkau. Mbak saya udah nyoba resto2 serupa, tapi blm ada yg bisa nandingin Bale Bebakaran katanya. Memang beneran enak, keluarga saya suka, terutama yang bakar madu Dan kami lebih suka makan di lantai atas, karena sepertinya gak terlalu bising seperti di lantai bawah. Lantai bawah lbh sering ramainya.

Trianake
21 Agustus 2018 8:27

Good quality of food but the taste is kinda common not so special.great place to try the Nila Fish in variety of cookings such as fried, bbq, soup, gulai.

Ayuhanna
08 Agustus 2018 21:36

Pas buka puasa, padhal udh booking tempat dan pesanan. MakAnan baru datang hbis isya. Alasan mereka lupa. Wah parah

bian
07 Agustus 2018 7:34

Nyaman untuk kumpul dengan keluarga, sanak saudara dan teman tentunya. Menunya juga terjangkau di dompet wkwkw

Tambahkan ulasan