ULASANTEMPAT.COM

Bale Ayu Jombor

Alamat Jl Magelang KM 6,3 Jombor, Yogyakarya, Sumberadi, Mlati, Dukuh, Sendangadi, Yogyakarta
Telepon +62 274 623238
Jam 10:00-22:00
Situs web www.baleayu.com
Kategori Seafood Restaurant, Soup Shop
Peringkat 4.3 24 ulasan
Cabang terdekat
Bale Ayu Giwangan — Jl. Imogiri Tim. No.KM 6, Nglebeng, Tamanan, Banguntapan, Yogyakarta
Perusahaan serupa di dekatnya
Rumah Makan Seafood Dewi — Magelang St No.Km. 4,5, Rogoyudan, Sinduadi, Mlati, Yogyakarta
Kepiting Bang Ja'i — Jl. Seturan Raya No.168, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Yogyakarta
The Westlake Resto — Bedog, Jl. Ringroad Barat, Yogyakarta
Seafood & Ikan Bakar Putra Semarang Pak Soleman — No.26 Kec., Jl. Colombo, Karang Malang, Caturtunggal, Yogyakarta

Bale Ayu Jombor ulasan

24
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
iis
09 November 2019 4:19

Tempat makan yg rekomended banget buat rame rame bareng temen kantor atau bareng keluarga. Ada beberapa menu paket yg sangat cocok sesuai budget, dijamin cucokkk. Udah beberapa kali kesini dan puas banget dengan menu dan pelayanannya. Harga pass dikantonggg dan rasaa istimewa. Tempat bersih parkiran jg luas. Ntappppsss!

Robertus
20 Oktober 2019 11:00

Salah satu tempat yang direkomendasikan untuk pecinta masakan ikan air tawar dan cumi/kepiting dengan bumbu ala Jawa.

Dodi
15 Oktober 2019 8:00

Tempat yang tepat untuk acara pertemuan. Memiliki letak yang strategis yaitu dekat flyover jombor membuat bale ayu mudah diakses.

Memiliki tepat parkir dihalaman yang memadai untuk roda 4. Jika menghendaki yang teduh maka tinggal parkir di dalam. Kapasitasnya cukup banyak untuk sepeda motor.

Bale ayu juga menyediakan tepat pertemuan baik indoor maupun outdoor yang sangat nyaman.

Tempat pertemuan outdoor berada di halaman belakang yang cukup luas dengan penataan yang baik. Akan tampak lebih indah jika dikunjungi pada malam hari.

Makanan yang disediakan juga beragam dengan rasa yang memuaskan.

Jika ingin buang air, disediakan pula toilet dibeberapa titik yang mudah diakses.

sandy
26 September 2019 3:40

Tempatnya bagus.makannya juga enak.harhanya terjangkau.banyak pilihan menu dan paket yg di tawarkan.

Ahmadi
21 September 2019 3:12

Sangat luas, cocok untuk makan bareng keluarga dan sahabat. Ada menu paket 5 orang, 10 orang, dst. Mushollanya juga bersih.

emi
17 September 2019 19:04

Menu makan siang saat rapat cukup enak. Parkir luas. Hanya colokan kurang banyak, harus menyiapkan kabel roll

Amanata
13 September 2019 18:42

It's a calm and cozy place. But the rest room is wet and the faucet is kinda broken or something. Like the tone, but not the detail.

wuri
01 September 2019 15:55

Resto spesial gurami yg enak, lokasi mudah dijangkau krn dipinggir jalan, telpat bersih dan nyaman, menu bervariasi dan harga terjangkau.cocok utk makan bersama keluarga atau rame2 bersama teman

Putu
26 Agustus 2019 7:56

Resto dengan jaminan kualitas rasa dan tempat yg nyaman. Menu yg ada disini itu khas masakan Indo, dan yg jadi andalannya gurame bakar Madu yang maknyuss abiss.

Disini kamu juga bisa pesen paket box untuk acara keluarga, kantor atau syukuran.

Bale ayu emang pilihan tepat restoran buat keluarga.

Arfebriyanto
13 Agustus 2019 20:19

Spesialis makan ikan. Tempatnya enak bgt, hidden paradise banget, parkir luas, tersedia mushola dan ruang meeting

Eni
06 Agustus 2019 9:08

Lokasinya luas banget. Dan super strategis karna deket dengan jembatan layang jombor dan JCM pula. Untuk harga sih sama aja dengan cabang bale ayu yang lain. Ada pilihan tempat duduk lesehan, di bagian depan duduk di meja biasa, terus yang di belakang juga ada joglo. View nya lebih menarik dan lebih seger karna banyak taneman. Kamar mandi juga bersih.

Memek
05 Agustus 2019 15:25

It is a very vast place, where one could have all kind of Indonesian dishes. Sadly place was very dirty, very hot hence not pleasant to have food.

bondan
02 April 2019 23:29

Januari 2019, kesini karena ada acara makan makan teman kantor
Lokasi:
Saat kesini kami mengambil tempat outdoor sisi selatan bangunan utama, karena ada yang merokok. Jadi untuk konsep resto area dalam saya tidak bisa mereview.

Fasilitas:
Toilet ada di samping mushola depan, dan didalam area resto
Mushola luas, cukup untuk 10 orang
Meja makan bayi, kelihatnnya ada

Menu:
Fillet ikan bumbu pedas manisnya enak, cuman menurut saya enak yang sausnya dipisah daripada yang sudah dicampur dari awal

Harga:
Yang bayar Bosque

Services:
Ramah & cepat

Parkir Area:
Mobil = 15 unit
Motor = 20 unit
Bus/sejenisnya = 2 - 3 unit

Masukan untuk yang akan berkunjung:
Belum ada

Masukan untuk pengelola:
Mungkin di area dak depan bisa dibersihkan dari lumut, biar lebih enak dilihat

Cendana
03 Oktober 2018 14:39

Menu yang dihidangkan lengkap dari variasi makanan dari seafood dan non seafood, paket maupun non paket. Parkir luas didalam, musholla, ruang vip, toilet, joglo

Putu
02 September 2018 5:17

Makanan enak dan parkir cukup luas. Pesanan cepat datang.tidak menunggu lama. Dan.dapet free teh manis atau jeruk hangat.

Felysia
26 Agustus 2018 4:16

Tempatnya nyaman, cocok buat kumpul2, menunya enak. Spesial menu gurame bakar. Tempat bisa indoor maupun outdoor. Terdapat fasilitas mushola juga, tempat parkir luas, free wifi.

Mark
17 Agustus 2018 23:10

Menu utama masakan ikan, cocok buat acara kumpul keluarga besar, tempat parkir luas, sarana lengkap, ada ayunan dan.pojok bermain untuk anak kecil

Ifan
08 Agustus 2018 8:49

Tempatnya cukup luas dan menawarkan berbagai macam view. Tempat yang bagus untuk makan bersama teman2 dan keluarga.namun menu yang ditawarkan tidak ada yng spesial

padmoko
05 Agustus 2018 14:11

+ Makanan ENAK, tempat CUKUP NYAMAN, parkir LUAS.

- Pelayanan saat ini (1 Juni 2018, jam buka puasa) BURUK dan terindikasi menjawab bohong, kronologi kami pesan sekitar makan jam 16.30, jam 17.30 minum datang, jam 18.00 lauk dan sayur datang tapi belum lengkap.
Jam 18.05 kami mengingatkan waiter yg lewat kalau masih kurang nasi dan beberapa sayur/lauk, dijawab mau dicek dulu sambil waiter mengecek ulang catatan menu di meja kami, ada nasi, lauk dan sayur yg kurang.
Jam 18.10 ke bagian depan + mengingatkan lewat telepon utk pesanan yg kurang serta tambah pesan sambal 2 macam, dijawab nasi baru disiapkan, sekitar 10 menit lagi diantar, kami tanya juga apa baru dimasak nasinya? Dijawab tidak, tinggal disiapkan.
Jam 18.25 kami telepon lagi menanyakan nasi yg belum datang juga (ya, nasi aja yg kami tanyakan, minimal nasinya dulu, karena ga mungkin kan kami makan lauk n sayur dulu setelah habis baru nyemil nasi doang?) dijawab tunggu sebentar.
Jam 18.30 ada waiter lewat kami sampaikan lagi nasi kami belum diantar, kondisi saat itu lauk dan sayur yg sudah datang sudah dingin semua. Dijawab mau dicek.
Tak lama kemudian nasi datang, ditaruh saja oleh waiter kemudian terkesan mau buru2 meninggalkan meja kami, kami panggil utk mengingatkan kurang sedikit sayur n lauk +sambal tambahan. Waiter tsb kembali sambil mengambil catatan pesanan di meja kami, yg dari tadi ditinggal tiba2 dibawa masuk sambil bilang mau dicek padahal pesanan belum lengkap catatan sudah diambil. Oya nasi yg datang masih sangat panas berasap dan agak berair, jelas nasinya baru matang yg artinya tadi kami ditipu saat menanyakan apakah nasinya baru dimasak.
Sekitar 5 menit kemudian datang lagi waiter yg berbeda membawa secarik catatan pesanan (kami tidak tau apakah itu catatan pesanan milik kami tadi atau sudah diganti setelah dibawa masuk, kami sudah malas mengeceknya) dan menyampaikan kalau di catatan pesanan kami tidak ada sayur, lauk, dan sambal yg kami bilang kurang. Padahal saat dicek waiter-waiter sebelumnya jelas sesuai di pesanan (kecuali sambal yg memang kami pesannya menyusul ke bagian depan) dan secara logika waiter-waiter yg sebelumnya saat kami ingatkan pasti sudah bilang jika memang menu yg kami ingatkan tidak ada di pesanan. Karena sudah malas berurusan kami bilang ya sudah cukup ga usah pakai sisanya ke waiter.

Untuk owner/manajemen Bale Ayu, mohon maaf jika ada kata yg kurang berkenan dalam review ini. Kami hanya menuliskan apa yg kami alami tadi dg seingat kami, seandainya ada cctv yg merekam di meja 50 (belakang) mungkin bisa dikroscek untuk lebih jelasnya. Beberapa momen juga sempat kami rekam.
Kami juga tahu pasti di momen buka puasa sulit untuk menyiapkan segalanya tepat waktu, karena keluarga kami juga mengelola rumah makan. Namun bagian yg paling kami sayangkan adalah beberapa jawaban yg tidak jujur dan langkah akhir yg diambil dengan menyalahkan kami sebagai konsumen (dibilang tidak ada di catatan pesanan)
Semoga ke depan ini bisa menjadi bahan perbaikan utk Bale Ayu, karena sayang sekali berbagai poin positif jika harus ternoda oleh pelayanan. Kami juga sudah beberapa tahun menjadi pelanggan Bale Ayu dan merekomendasikan Bale Ayu ke kerabat, karena memang gurameh dan terong goreng kecapnya sejauh ini paling enak menurut lidah kami. Kami sendiri tidak kapok oleh 1x kekecewaan, karena kami percaya segala sesuatu bisa berkembang semakin baik. Tapi mohon maaf untuk sementara waktu kami tidak akan merekomendasikan Bale Ayu lagi, hingga suatu saat kami akan mencoba lagi dan sudah ada perbaikan pelayanan.

Terima kasih

Exta
02 Agustus 2018 15:21

Tempat makan cocok buat bersama 1 keluarga. Masakan menunya mengarah ke ala khas Sunda. Ada gurameh, capcay, ayam dll. Lokasinya berada di Jogja Utara. Utara Jogja City Mall. Sebelum jembatan Jombor persis.

Tambahkan ulasan