ULASANTEMPAT.COM

Bakso & Mie Ayam Idolaku

Alamat Jl. Taman Siswa No.138, Wirogunan, Kec. Mergangsan, Yogyakarta
Telepon +62 813-2965-2450
Jam
Senin10:00-20:40
Selasa10:00-20:40
Rabu10:00-20:40
Kamis10:00-20:40
Jumat13:00-20:40
Sabtu10:00-20:40
Minggu10:00-20:40
Kategori Bakso restaurant, Noodle Shop
Peringkat 4.2 40 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Bakso Idola — Jalan Raya Solo, Maguwoharjo, Depok, Karangploso, Maguwoharjo, Yogyakarta
Bakso Lombok Uleg Pak Di — Jl. Bantul No.64, Gedongkiwo, Kec. Mantrijeron, Yogyakarta
Pak Jam Ironayan Meatball Shop — Ironayan RT. 03, Baturetno, Banguntapan, Plakaran, Baturetno, Kec. Banguntapan, Yogyakarta
Gerai Es Teler 77 — Plaza Ambarrukmo, Jl. Laksda Adisucipto No.13, RW.02, Ambarukmo, Caturtunggal, Yogyakarta

Bakso & Mie Ayam Idolaku ulasan

40
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Ananda
05 Januari 2024 3:17

Kuliner bakso favorit langganan dari jaman masih kecil sekitar tahun 2000an. Rasa baksonya kerasa banget, kerasa dagingnya, mie ayamnya juga favorit, mi nya besar-besar, pakai sawi dan ayamnya juga besar-besar potongannya, rasa manisnya pas, ga terlalu manis, porsinya juga pas, yang paling penting tiap kesini, kuahnya selalu panas, bukan hangat. Pilihan minumnya banyak, ada es campur dan jus juga, jusnya bisa minta gak pake es jadi "ju". Ada pilihan bakso jumbo dan bakso rusuk, mi ayam bakso dan mi ayam ceker. Minusnya ga ada pangsit, tapi krupuknya disini gede-gede, tersedia nasi, cocok banget kalo mau nyuapin anak kecil disini, mantap pokoknya.

Ayu
22 Desember 2023 13:28

Bakso idola emang bener² idola banget wkwk aku tiap makan bakso selalu pake nasii karena takut gak kenyang, bukan teros krn porsinya sedikit ya tapi emang enak aja gt mbakso pake nasi harga terjangkau enakkkkkkk

Arthas
16 November 2023 9:09

Bakso & mie ayamnya enak.semua anggota keluarga suka, bakso uratnya tidak terlalu keras jd si kecil suka juga

Febrianti
09 Juni 2019 18:21

Tempat makan bakso yang selalu rame baik siang maupun malam. Menu yang paling favorit disini adalah baksi rusuk. Harganya 25 K, dapay 1 mangkol isinya bakso kompit tambah balungan iga. Mantap, harha aegitu dapat porsi beginian. Kalo mau menu ini sebaiknya kesini sisng hari, katena kalo malam sering habis. Untuk menu mie ayam juga enak. Mienys kecil-kecil, bumbunya pas. Untuk tempat lesehan ada dibawah, kalo mau pake kursi meja bisa diatas.

Hobby
03 Juni 2019 9:27

Bakso Urat nya enak dan lembut
Bakso biasanya enak dan punya ciri khas tersendiri dari bakso yang lain
Tulang rusuknya enak banet dan masih fresh daging sapinya

Kemudian kuah nya bening seperti kita jikmati kuah sop tulang atau iga sapi (gurih).

Disini ada 2 pilihan: makannya duduk di kursi atau di lesehan.

Tempat makan nya enak suasananya dan bersih dan juga parkiran untuk kendaraan pengunjung luas.

Wajib datang ke sini.

Usaid
30 Mei 2019 14:32

Tempatnya biasa, parkiran cukup luas, kalau harga relatif murah. Untuk mi ayam bakso kuahnya kurang gurih, perbandingan bakso dan tepung mungkin 80: 20 tapi cukup lumayan dari bakso lain yg mungkin perbandingannya lebih kecil.

Kumpul
23 Mei 2019 21:49

Baksonya Garing berasa sekali benar-benar dagingnya, Ayah saya Suka sekali Kalo soal harga dijamin kualitas sama harganya jauh. Harga Murah kualitas ga murahan

john
28 April 2019 19:47

Tempat nya nyaman, luas. Parkir mobil okay, motor okay silahkan masuk lewat selatan warung terus. Parkir bisa juga di depan warung pesan dan makan di warung yang pinggir jalan. Tapi kalau mau lesehan silahkan parkir di dalam ada pendopo luas. Pesan, makan dan bayar di pendopo juga. Ada toilet dan bagi yang muslim ada mushola sederhana. Bakso nya enak banget rasanya mungkin dari daging segar. Es teh dan teh panas mantap. Harga dan menunya silahkan lihat di foto kertas putih dizoom.

Felisitas
28 April 2019 16:20

Bakso Idola seperti namanya, ini salah satu bakso idola ku, tempatnya luas banget, bisa lesehan bisa enggak. Kemaren aja duduknya sampe nebeng ke meja orang lain karena emang rame banget pelanggannya.

Karena aku ga suka bakso urat jadi bisa request bakso halus semua.

Gina
26 April 2019 12:39

Bakso pertama dijogja yang rasanya cocok dilidah orang jatim haha. Aku suka aku suka tapi kuahnya terlalu encer but i like it. Tempatnya luas di depan dan dibelakang. Asik tempatnya inlove pokoknya. Mas mas yang jaga juga ramah. Baksonya enak dan rame banget untung kesana pagi jd masih sepi haha. Tempatnya juga strategis di pinghir jalan dan lahan parkinya juga lumayan luas yg didalam maupun diluar

anisah
22 April 2019 1:20

Tempat makan miayam bakso dengan banyak varian, bakso rusuk, mie ayam ceker, dll. Tempatnya luas nyaman, parkir juga luas

john
29 Maret 2019 12:16

Tempat nya nyaman, luas. Parkir mobil okay, motor okay silahkan masuk lewat selatan warung terus. Parkir bisa juga di depan warung pesan dan makan di warung yang pinggir jalan. Tapi kalau mau lesehan silahkan parkir di dalam ada pendopo luas. Pesan, makan dan bayar di pendopo juga. Ada toilet dan bagi yang muslim ada mushola sederhana. Bakso nya enak banget rasanya mungkin dari daging segar. Es teh da Dan teh panas mantap. Harga dan menunya silahkan lihat di foto kertas putih dizoom.

Ridho
11 Maret 2019 16:23

Rasa mie ayam dan baksonya standar. Tempat parkir luas di belakang dan ada tempat lesehannya juga.

Ilham
06 Maret 2019 6:48

Pertama kesini. Rame bangett. Ngk salah namanya idolaku untuk rasa memang beda daei yg lain. Tempat duduk ada bagian depan pake kursi ada juga bagian belakan lasehan. Yg maw lasehan parkir motornya bisa di belakang. Dari tempat bersih nyaman. Untuk pelayanan standar lah setidaknya ngk bikin kesel trus untuk tukang parkir juga sangat membantu. Recomended bagi yg pengen maem bakso.
Maju trus bakso & Mie Ayam Idolaku

udin
05 Maret 2019 23:22

Baksonya ennaakkk.
Pertama kali kesini.liat warungnya kok sepi.pesen mie ayam & bakso rusuk. Pelayanan kok agak lama, sedikit agak kecewa. Yang beli sedikit kok pelayanan lama. Lha kok ternyata di belakang masih ada tempat yang luas, lesehan dan hampir full sama pelanggan. Parkir mobil dan motor di belakang juga luas. Ternyata ini yang bikin lama, masak buat banyak banget.
Baksonya enak, mie ayam mantap.wes pokok e enak.

Fachrur
05 Maret 2019 16:24

Bakso Idola merupakan salah satu Bakso ter enak di Jogja, khusus untuk Bakso Rusuknya menurut saya. Bakso Rusuk Plus es dawet atau es campur sangat nikmat. Di Jogja saja sudah ada 3 cabangnya. Selain di Jogja juga ada lo Bakso Idola khususnya Jawa Timur gaes. Untuk yang di Tamsis terdapat tempat yang luas dan tentunya parkir yang luas juga. Pokoknya rekomendasi deh bagi yang suka banget dengan Bakso Rusuk nya.

Chyntia
15 Februari 2019 8:19

Ada bakso rusuk nih disini. Mamaku paling suka bakso rusuknya. Kalo aku biasanya pesen mieso (mie ayam + bakso). Btw, ada lesehannya loh. Jd seru buat kumpul sm tmn2 sambil ngebakso gengssss

A. An.
10 Februari 2019 9:47

If you come here, I recommend you to try bakso urat and rusuk. The mie ayam is just so so cause I came here twice. The first visit was nicer than the second. Their noodle consistency is lacking. Maybe because too crowd for holiday season in yogya.the price is quite cheap.

Khoiru
09 Februari 2019 8:57

Dulu waktu SMP suka banget makan kesini sekarang udah kerja udah gak pernah. Rasanya sih biasa ya buat saya, tapi rame banget tempatnya

Aska
08 Februari 2019 2:02

Bakso dan mie ayamnya punya rasa yang lumayan, daging baksonya kerasa, tahu baksonya lezat, tersaji pula berbagai jenis minuman. Terdapat parkir mobil dan motor yang luas, ada dua tempat makan disana, yang satu di bagian depan dan satunya di bagian pendopo belakang.

Tambahkan ulasan