ULASANTEMPAT.COM

Bakso Dawet Ringin Pak Bardi Jogja

Alamat Jl. Wonocatur No.81b, Wonocatur, Banguntapan, Yogyakarta
Telepon +62 856-6870-0441
Jam 10:30-18:00
Kategori Bakso restaurant, Noodle Shop
Peringkat 4.6 31 ulasan
Mie Ayam & Bakso Dawet Ringin Pak Bardi Jogja
Perusahaan serupa di dekatnya
Bakso Klenger Ratu Sari — Gg. Utari No.296, Nologaten, Caturtunggal, Depok, Yogyakarta
Bakso Idola — Jalan Raya Solo, Maguwoharjo, Depok, Karangploso, Maguwoharjo, Yogyakarta
Bakso Lombok Uleg Pak Di — Jl. Bantul No.64, Gedongkiwo, Kec. Mantrijeron, Yogyakarta
Pak Jam Ironayan Meatball Shop — Ironayan RT. 03, Baturetno, Banguntapan, Plakaran, Baturetno, Kec. Banguntapan, Yogyakarta

Bakso Dawet Ringin Pak Bardi Jogja ulasan

31
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Deborah
05 September 2023 23:05

Favorite: bakso jumbo, tuang sambal banyak dan cuka. Bakso jumbo isian daging cincang nya mantul

Appana
12 Agustus 2023 1:02

Dawetnya istimewa. Baksonya istimewa. Gk kaleng kaleng. Rasa dagingnya dominan. Untuk dawetnya benar benar istimewa. Tempat space terbatas tapi cukup nyaman. Parkir untuk motor luas tapi mobil terbatas.

Isabela
29 Juli 2023 18:18

Sering makan disini sendirian, enakkk & murah, es dawetnya juara sihhh pelayanannya ramah & cepet jg. Minusnya cuma tempatnya kecil jadi kalo pas dtgjam makan siang gk bisa makan ditempat krna pasti selalu full rame, semoga bisa diupgrade tempatnya. Aamiin, berkah selalu

Ning
21 Juli 2023 10:22

Baru pertama kali coba dan ini cabangnya. Biasanya bakso2 tu lembek kebanyakan tepungnya.tapi kali ini teksturnya kenyal gak lembek. Rasa bakso nya enak beneran urat dagingnya kerasa. Klo kuah nya misal dikasih tulangan sapi kayanya tambah joss.dawet nya enaakk manis nya pas.next mau cobain yg purwomartani

ZILONG
16 Juli 2023 3:40

Bakso Dawet Ringin Pak Bardi di Wonocatur, Banguntapan, Yogyakarta, adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi para pecinta kuliner dan penggemar bakso. Kombinasi unik dari bakso dan dawet membuat tempat ini menjadi salah satu destinasi kuliner yang menarik dan berbeda di kota ini.

Sesampainya di Bakso Dawet Ringin Pak Bardi, Anda akan langsung terpikat dengan aroma menggugah selera dari hidangan-hidangan lezat yang ditawarkan. Tempatnya yang sederhana dan ramah membuat pengunjung merasa nyaman dan betah untuk menikmati hidangan di sini.

Salah satu menu unggulan di sini adalah bakso dawet, yaitu bakso yang disajikan dengan kuah bening yang kaya rasa, dilengkapi dengan potongan dawet yang kenyal. Kombinasi bakso yang lembut dan dawet yang segar menciptakan rasa yang luar biasa dan membuatnya menjadi favorit di kalangan pengunjung.

Selain bakso dawet, tempat ini juga menyajikan berbagai pilihan hidangan bakso lainnya, seperti bakso urat, bakso ikan, dan bakso goreng. Semua hidangan bakso disajikan dengan cita rasa yang autentik dan bumbu yang lezat.

Pemilik Bakso Dawet Ringin Pak Bardi, yang akrab dipanggil "Pak Bardi, " selalu menyajikan hidangan dengan senyuman dan keramahan. Pelayanannya yang ramah dan cepat membuat pengalaman makan di sini semakin menyenangkan.

Meskipun harganya terjangkau, kualitas dan rasa hidangan yang dihidangkan di sini tidak perlu diragukan lagi. Kombinasi bakso dan dawet yang unik dan lezat membuat tempat ini menjadi tempat makan yang istimewa dan berkesan.

Secara keseluruhan, Bakso Dawet Ringin Pak Bardi adalah tempat yang sangat direkomendasikan bagi para pecinta bakso dan kuliner Yogyakarta. Dengan hidangan yang lezat, suasana yang ramah, dan harga yang terjangkau, tempat ini menjadi tempat yang ideal untuk menikmati sensasi kuliner yang autentik dan nikmat.

Risa
09 Juli 2023 15:48

Selalu langganan kalau pengen makan bakso dateng kesini. Memang jauh banget dari kos tapi worth it rasanya dan harganya. Sekalian jalan2 keliling banguntapan soalnya banyak jajan enak. Menu favorit kalau gak bakso jumbo ya mie ayam bakso jumbo. Bakso jumbo itu dalemnya ada daging potongnya dan banyak isiannya. Kuah baksonya juga enak. Untuk mie ayam tipe yang tidak berkuah dan porsinya gede, sampai bingung gimana cara ngaduknya. Sayangnya mie ayam ga dikasih daun bawang jadi kelihatan pucet. Untuk minumnya selalu pesan dawet yang sering banget kehabisan. Bisa dicoba guys kalo pas di daerah sini langsung mampir aja

Rina
16 Juni 2023 1:49

Rasa bakso dan dawetnya enaaakkk mantul. Maaf, pelayanan agak lama. Bihun dan sayuran sdh diracik di mangkok. Tapi masih nunggu sekitar 10 menit untuk pesanan 2 bakso sedang. Padahal tidak sedang ramai pembeli.

Ika
18 Mei 2023 23:45

Warung bakso dan mie ayam ter-dabest versi aku di Jogja! No debat! Semua aspek memenuhi kriteria kepuasan makan tanpa kompromi. Aku approve dan kasih rating 10/10. Berikut detilnya:
1. Lokasi mudah dijangkau sesuai map di pinggir jalan, nggak jauh dari jakal, deket kalo dari Candi Sambisari yg terkenal dengan soto batoknya
2. Warungnya tidak besar tapi cukup untuk menampung 50an pengunjung dengan meja dan kursinya, bersih, bisa untuk ramean tp tanpa AC ya kan warung
3. Makanannya lengkap! Masa bakso urat atau bakso halus harganya cuman 11 ribu. Astaga ini jualan atau sedekah Pak mana rasanya beneran enaaaak puoool, terutama Mie ayamnya ada efek rasa kare-karenya gitu. Mie ayam+bakso udah paling recommended, paket komplit dobel combo! Harganya juga cuma 15ribu buset untung darimana pak
Pilihan makannya ya bakso (halus, urat), mie ayam (plus bakso), pangsit rebus. Harganya berkisar 11-15ribu aja. Dijamin hemat, puas, porsinya pas dan mengenyangkan.
4. Pilihan minumannya juga cukup beragam, selain ada teh dan jeruk yg standar, ada es coklat asli dan es dawet. Es dawetnya ini primadona banget! Karena ya emang 1 produksi sama dawet sor ringin Pak Bardi yg viral itu. Rasanya uwenaaak puol mentok njedog. Harganya cuman 5rb/gelas. Santan kental dan gak pecah, gula jawanya juga pas, dawetnya enaak. Perpaduan ciamik pokoknya favorit bgt
5. Pelayanan juga cepat walaupun cukup ramai
Overall aku rekomen bgt makan disini karena enak dan murah, makananya juga fair porsinya dan higienis. Jangan lupa cobain dawetnya, ajakin temen2 dan keluarganya. No endorse karena udah langganan bertahun-tahun disini, semua usia suka karena taste-nya masuk di lidah

Ika
22 Maret 2023 11:49

Mie ayam kuah kental, rasanya manis dan potongan ayamnya banyak
Es dawet nya enakk, manis asin gurih nya pas
Bakso nya kurang suka karena terlalu kenyal

setiyawan
31 Oktober 2022 5:56

Mie dengan ciri.khas jati ayu
Toping ayam caramel

Rasa cenderung gurih asin
Ayam.potongan dadu rata" jati ayu nan

Untuk Porsi biasa untuk lambung ukuran besar kurang

Harga lumayan
Untuk mie ayam esteh 12 ribu an

Daniel
08 Oktober 2022 3:13

Pertama kali beli saat beliin buat istri yg sakit. Setelah nyoba katanya enak, saya nyobain dan bener rasanya enak basonya. Cuma sayurannya kurang banyak ciri khas bakso2 wonogirian yg besar2 dan kuah yg menggenang.

Reny
16 Agustus 2022 16:41

Paling suka dg bakso am pangsit basah ny.bnr2 enak.dawetny enak.smua enak.sll langgann disini.recomended pokok ny.pelayann ramah.trm ksh y kak.

Miiayamkuah
29 Juni 2022 3:20

Mie ayam nya lumayan, baksonya kurang suka. Dawetnya enak. Pangsitnya enak. Yg jelas harganya murah banget

Herman
13 Juni 2022 20:05

Mie ayam dengan mie tebel besar, kuah cenderung manis, potongan ayam cukup banyak dan besar, porsi cukup mengenyangkan.dan wajib cicip dawetnya.

Kontak
05 Februari 2022 12:18

Tempat rame, pelayanan baik. Baksonya rasanya mantap, mie ayamnya juga enak, yang tidak boleh dilewatkan es dawetnya. Soal harga sesuai dengan rasanya.

Baca
13 Februari 2020 2:31

Salah satu mi ayam favorit di Jogja, mi tebal, dengan tekstur tebal. Biasanya makan mi ayam nggak kenyang, tapi di sini mi bikin kenyang. Tipe mi ayam manis tapi tetap gurih. Plus, es dawetnya juga sedap.

Putriahyana
16 November 2019 3:28

Bakso nya enak, gurih, apalagi yang isi iga. Harga terjangkau. Tempat strategis. Hanya saja perlu diperluas tempatnya.

Ayu
21 Oktober 2019 22:33

Paling suka dengan bakso jumbonya, mie ayamnya juga enak, minumannya jg pas rasanya, es dawetnya jg endes.

Anna
03 September 2019 6:43

Bakso isi tetelannya enak banget.
Mie ayamnya rasa manis enak.
Dan yg jadi bintang utamanya, es dawet.
Es dawetnya seger, gula merah asli, kentel, dan nggak nempel di tenggorokan.

Pusatnya di jalan persimpangan pohon beringin daerah Purwomartani. Cabangnya ada di depan situs goa Siluman (pasar Bantengan) dan di Wonocatur (timur pamela 3)

eXa
27 Agustus 2019 23:18

One of the best BAKSO lah. Unik karena pake toge. Persentase dagingnya sepertinya lebih banyak. Kuah jg enak banget. Kuat rasanya. Harga. Aduh murah berbanding rasa.

Tambahkan ulasan