ULASANTEMPAT.COM

Bakmie Bersahadja 77

Alamat Jl. Petung No.9a, Papringan, Caturtunggal, Depok, Yogyakarta
Telepon +62 812-2518-8849
Jam
Selasa12:30-21:00
Rabu12:30-21:00
Kamis12:30-21:00
Jumat12:30-21:00
Sabtu12:30-21:00
Minggu12:30-21:00
Situs web linktr.ee/bakmiebersahadja77
Kategori Noodle Shop, Chinese Noodle Restaurant
Peringkat 4.6 31 ulasan
Cabang terdekat
Morokene x Yoshinio Katsu — Jalan Manggis Blok C Ct 8 RT 007 RW 003 Klebengan Karanggayam, Karang Wuni, Caturtunggal, Kec. Depok, Yogyakarta
Mie Katuju — Jl. Pandean Sari III No.23, Candok, Condongcatur, Depok, Yogyakarta
Bakso Mie Ayam Pak Alan — Cokrokusuman JT 2/788, RT.39/RW.08, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Yogyakarta
Mie Ayam Bakso Wonogiri Asli Rahayu — Jl. Imogiri Tim. No.2, Jati, Tamanan, Banguntapan, Yogyakarta
Perusahaan serupa di dekatnya
Bong Kopitown — Jl. Sagan No.4, Terban, Gondokusuman, Yogyakarta
Rumah Makan & Seafood 99 — Jl. Paingan 6, Krodan, Maguwoharjo, Yogyakarta
Beverly Hills Toasted Bread — Jalan Professor Dr Jl. Prof. Herman Yohanes, Terban, Yogyakarta
Burjo Andeska Seturan 05 — Jalan Seturan Depok, Kledokan, Caturtunggal, Yogyakarta

Bakmie Bersahadja 77 ulasan

31
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Catra
12 Januari 2024 10:48

Kuah creamy-nya memiliki konsistensi yang kental, dengan rasa gurih yang cukup tebal. Hampir seperti kuah opor. Namun, untuk tingkat kematangan mie-nya bagi selera saya agak terlalu overdone.

Pembayaran bisa menggunakan QRIS.

Syahputrie
03 Januari 2024 18:54

Rasa: 9/10
Harga: 9/10 (terjangkau dan worth it!)
Tempt: 8.5/10

Enak-enak makanannya, cuman catatan sedikit, chilli oilnya kurang kerasa, lebih kebanyakan minyak. Tapi overall okee enakk

zahra
30 Juni 2023 5:53

Dateng kesini karena pernah muncul di fyp tiktok dan setelah mencoba menurutku bukan the best bakmie in town. Waktu kesana mie keritingnya dah habis tinggal mie karet, IMHO better pilih szechuan. Secara porsi oke tapi kalo rasa 7/10

Muhammad
25 Juni 2023 12:34

Kesampaian nyobain bakmie ini. Tempatnya belakanh eks KFC UIN. Khas chinessfood bakmie gitu tempat dan menu bakmienya. Tempatnya bersih dan tidak terlalu lama penyajiannya. Kebetulan pesen menu bakmie charsiu dan szechuan sama swie kiaw chili oil. Tekstur dari mie nya sendiri bisa milih keriting atau karet, kebetulan juga pesen keduanya itu. Tipikal mie karetnya itu kenyal empu udah pas, tapi untuk tipikal mie karetnya masih agak keras sedikit jadi hampir kayak makan udon versi agak kecilan. Taste dari bumbunya sih berani kaya akan rasa, kuahnya juga ngaldu seger banget. Buat swie kiaw chilie oilnya itu isian dagingnya engga pelit, cenderung banyak juga danging ayamnya sama kulit balutannya lembut. Rasa chillie oilnya juga engga yg over asin atau manis, pas sih menurut lidahku, pedesnya juga pas. Sambel, saos, kecapnya ambil sendiri sepuasnya asal dihabiskan ya frenn. Jangam sungkan buat mampir makan bakmie kesini, rekomen dehh

Salsabila
18 Juni 2023 13:38

Kalau ke sini, harus cobain bakso gorengnya! Literally bakso digoreng, bukan sekedar tepung! Harganya lumayan affordable & rasanya pas. Ambiencenya berasa di retro-chinese retro gitu pas makan

Wulan
12 Juni 2023 0:08

Aku suka mie yang keriting pokoknya yany teksuturnya lebih lembut.aku rekomendasi kalau kesini beli bakso gorengnya karena emang best bangetttttt.aku suka

Putri
04 Juni 2023 18:41

Tekstur bakmie karetnya mantep!
yg keriting jugaa enak padahal biasanya ga suka bakmie keriting.rasanya jg wenaaakk, baso gorengnya ga kalah enak guysss! Ga kalah deh sama bakmie2 yg di jakarta

Aldi
22 Mei 2023 20:17

Ini tempat makan bakmie yang homey banget, gimana gak homey, tempatnya makannya emang literally kayak di rumah orang, tapi nyaman banget! Untuk menunya cukup bervariasi, saya pesan bakmie ayam charsiu dan bakmie szechuan. Tipikal mie karetnya itu kenyal empuk tapi gak gampang putus, enak banget juga, topping nya juga melimpah, ada kuahnya yang cukup hangat dan rasanya light (saya prefer bakmie kering sih), lalu saya juga tambah bakso gorengnya yang terbuat dari ayam dan udang, dan rasanya bener-bener legit! Dan juga padet! Kalian juga besa request extra chili oil, karena memang chili oil di sini enak banget! Harganya juga masih ramah dikantong! Over all worth it! Good job!

Sitta
14 Mei 2023 23:50

Their Bakmi Ayam Charsiu and Bakmi Ayam Szechuan are delicious! ️ you can choose the type of noodle, mie karet or mie keriting. The portion is good and I love the broth so much! It’s so flavorful and they have two types of chili, sambal and pickled chili. Probably would be back here again.

Gemma
08 Mei 2023 15:26

Senang ketemu bakmi karet yang proper di jogja! Kami pesan bakmi ayam rebus, bakmi szechuan, dan swie kiaw chili oil dengan add on topping jamur. Tekstur bakminya pas, masih ngelawan kalo digigit, sukak! Ini preferensi pribadi sih, tapi menurutku yang bakmi ayam rebus agak terlalu asin dan too oily. Tapi masih enjoyable banget! Masih menduduki posisi teratas bakmi karet di jogja.

Swie kiau chili oil juga enak, chili oilnya yang tipe tipe gurih gak cuma pedes aja. Condiments mereka juga lumayan lengkap, ada sambal, acar cabai potong, sama saos. Acar cabai nya masih belum terlalu mateng tapi lumayan menambah asam biar gak boring. Kuahnya juga enak, berasa ngaldu tapi gak manis kayak kuah kuah di jogja biasanya. Topping jamur cocok banget nambah sedikit rasa manis di bakminya yang udah gurih.

Overall sukak bgt dan bakal balik lgi!

Ignatius
06 Mei 2023 21:10

Rasa gurih, asin, ada sedikit manis
Enak
Mungkin pecinta asin dan gurih bisa merapat kesini

Chiquitha
05 Mei 2023 7:48

Nyobain menu creamy, waktu di kasir dijelasin rasanya kare. Awalnya kira Japanese curry, ternyata pas dateng rasanya menurutku lebih mirip kari/opor hehe. Tetep enak sih, cuma unik aja jadinya. Porsinya oke, minumannya harganya masuk akal (es teh tawar 3k aja). Tapi pas makan tadi punyaku dan temenku mienya agak keras seperti kurang matang, mungkin krn pesen pas jam buka puasa jadi hectic.

Tempatnya lumayan banyak mejanya, tp mejanya kecil-kecil, kurang oke buat rombongan besar. Servicenya oke dan cepat.

Monica
01 Mei 2023 0:11

Epic! Rekomen sekaliiiiii
Rela relain sebelum balik jakarta buat makan bakmie ini

Rasanya bener bener bersahaja
Gurih & agak manis yg ga ganggu
Chilli oil nya tjakep pol di lidah
Side dish kudu banget cobain semua
Harga affordable juga, aman banget buat kantong.

Ga kelupaan, es jeruknya harus diapresiasi! Es jeruk banget

Kile
19 April 2023 20:35

Teksur mie dan bumbunya sebetulnya biasa aja tipe yg kerasa micinnya. Cuma diantara pesaing mie karet di Jogja kuahnya bakmi bersahaja lumayan kuat kaldunya. Bakso gorengnya gendut2 dan enak.

Dozan
15 April 2023 8:52

Kemarin nyobain bakmi ayam charsiunya, ayamnya ga begitu merah tapi enak, mienya agak oily, gurih + ada rasa2 merica gitu. Bisa pilih mie karet atau mie keriting. Porsinya pas kenyang. Swie Kiaw chili oil nya jangan sampai lolos, enak, platingnya cakep.

Asmak
10 April 2023 22:35

Aku nyoba yg mie kriting, enakk bangett dan kenyang. Pelayanan ramah, tempat nyaman, fotoable bangettt. Wajib nyobain di sini sih.

Angelina
09 April 2023 8:38

Bakminya enak, harga bersahabat, tempatnya nyaman, karyawannya ramah. Semuanya diboronggg? Harus bgt repeat order

Rafli
08 April 2023 15:48

Tadi nyobain bakmie ayam charsiu, ayam merahnya manis tapi masih oke buat lidahku yg ga terlalu suka manis, bakmienya gurih enak dan kenyal.

Untuk pelayanan oke juga sih, ramah ramah staffnya.

Keseluruhan bakmie ini wajib kalian coba

user
04 April 2023 5:50

Makanannya overall enak semua! Kami pesan Bakmi Ayam Rebus dan Bakmi Ayam Szechuan dengan varian bakmi karet. Topping ayamnya gurih asin gitu, flavor ayamnya berasa di kedua bakmi, aroma minyak wijen dan bumbunya juga main banget. Tapi, untuk Bakmi Ayam Rebus menurutku keasinan sedikit kalo gadicampur sama kuahnya. Tesktur mienya 10/10, nailed it!

Untuk side dish bakso goreng dan siew kiaw chilli oilnya semua enak. Kerasa daging udangnya, chilli oilnya wangi pedesnya pas. Worth to try guys!

Untuk tempatnya agak sumuk tp kebantu dengan kipas angin, untuk desain interiornya sangat mendukung konsep chinese restaurant. Sedikit masukan buat lagunya pake lagu chinese supaya menambah sensasi chinesenya atau lagu country untuk nambah kesan rumahannya.

cholifatul
03 April 2023 12:18

MIENYA ENAKKKK, BAKSO GORENGNYAAA JUARA harganya sangat ramah di kantongku wkwkwk, sekarang udah bisa pembayaran via qris

Tambahkan ulasan