ULASANTEMPAT.COM

Ayola Tasneem Convention Hotel Yogyakarta

Alamat Purawisata, Kawasan Mandira Baruga, Jl. Brigjen Katamso, Yogyakarta
Telepon +62 274 371333
Situs web www.tasneemhoteljogja.com
Kategori Hotel, Cafe, Event Venue, Restaurant, Wedding Venue
Peringkat 3.9 26 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
D'Salvatore Art & Boutique Hotel — Jl. Laksda Adisucipto No.8, Kalongan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Yogyakarta
Hotel Grand Rosela — Jl. Prawirotaman No.28, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta
Hotel Neo+ Awana Yogyakarta — Jl. Mayjend Sutoyo No.52, Mantrijeron, Yogyakarta
Melia Purosani Hotel Yogyakarta — Jl. Mayor Suryotomo No.31, Ngupasan, Gondomanan, Yogyakarta

Ayola Tasneem Convention Hotel Yogyakarta ulasan

26
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Siaga
28 Oktober 2019 22:37

Hotelnya bagus bersih nyaman asri sejahtera aman dan makmur. Bagi yang bawa keluarga kemari juga cocoklah. Untuk anak anak juga bersahabat.meskipun kalau kesini jangan bawa sahabatnya anak anak kita karena ini bukan taman. Hee.ya boleh lah sekali kali bercanda.

Yudith
07 Oktober 2019 14:49

Clean and comfy hotel.the staff were very helpful.not far from malioboro street.good place to stay for your business trip or family vacation.

molis
03 Oktober 2019 5:16

Tidur di lantai dasar, wifi nya lemot dan telkomsel juga gak ad signal.tapi overall kebersihan nya oke nyaman juga

Arifa
18 September 2019 9:33

Lumayan laaa buat istirahat setelah jalan-jalan di jogja! Tempatnya lumayan, masih bisa ngejangkau mana-mana.bersih, rapi

Septian
13 September 2019 14:05

Convention hotel ini bisa dibilang cukup luas. Pas lah untuk acara nikahan gitu buat temen-temen yg mau booking, bisa loh langsung datang ke hotelnya. Karena ga bakal nyesel. Tempat parkirnya juga cukup luas bangeeeeet, yg mau rombongan naik bis booking hotel ini? Bisa banget. Apalagi hotel ini berada di wilayah kota jogja, jd lumayan deket sama malioboro, bringharjo, museum vredeburg dan alun-alun.
Hotel ini ga cuma buat acara nikahan loh ya, tapi bisa buat acara gathering, studytour, atau sekedar tempat untuk beristirahat.
Ps: Di bawah ini secuil foto narsis dari kami di acara nikahan temen maaf mantennya ga banyak fotonya, krn aku kalah sama mereka mereka yg motoin mantennya ampe ke depan panggung: ' huuu

Arthco
27 Agustus 2019 12:44

Kamarnya luas dan bersih. Breakfastnya enak dan tempatnya menarik. Yang paling penting adalah harganya yang terjangkau. Tempatnya tengah kota dekat alun alun daerah istimewa yogyakarta. Namun suasananya adem dan tenang. Istirahat bisa maksimal di hotel ini. Sayang pemandangan di kamar hanya tembok. Karena tidak ada jendela serta no smoking. Namun itu sangat minor. Mengingat kenyamanan serta pelayanan yang baik.

Dolorosa
20 Agustus 2019 21:17

Beatiful spot for your outdoor wedding dream! The team can absolutely help to make it come true. Aside of that, the ambience itself was romatic and neat, so it's not so difficult to decorate.
Located around city central, it has easy access to be reached. Large parking lot so don't worry in finding your space easily.

mey
20 Agustus 2019 18:12

Mengunjungi hotel ini karena ada acara tutup tahun sekolah anak, view nya bagus, ada garden cantik, apalagi pas malam ada lampu2 menyala membuat suasana jadi syahdu hehehe

Arleyka
25 Juli 2019 18:58

Gedung pertemuannya nyaman.tapiii toilet nya yg kurang representatif.jauh dr gedung dan kurang clean.

Agustina
18 Juli 2019 19:03

Menginap disini udah lama sih tapi kenangannya selalu membekas sampai sekarang. Hotelnya bagus, bersih dan pelayanannya sangat memuaskan. Pemesanan juga mudah, saya pesan via Traveloka. Cocok bagi keluarga yang ingin menghabiskan akhir pekan di kota Yogyakarta. Ada hiburan Teater yang mrenyajikan sendratari, Tempat yang nyaman dengan fasilitas dan pelayanan memuaskan dan harga terjangkau.

novi
18 Juli 2019 6:37

A good stay with an affordable price, near with malioboro, 15 mins drive to malioboro, the food is variety

Nuri
15 Juli 2019 17:47

Hotel dgn fasilitas bintang 4 terdekat dr Rm. Area taman yg luas, ideal utk open air party di musim panas. Cukup menarik sebagai hotal convention di pusat kota.

Kang
14 Juli 2019 8:47

One of the best hotel i have stayed. Professional crew, cozy room, large parking area. The restaurant also have nice food and warm atmosphere, a good place to eat and have good time with friends.

Barry
30 Juni 2019 20:49

I got room with no windows, only one keycard, breakfast was so-so. But i think it has good price compared to the facilities.

sri
26 Juni 2019 1:35

Kamar standar. Restauran nya yang paling menyenangkan.di pendopo terpisah, diiringi gamelan jawa. Parkir luas. Lokasi di tengah kota.

love
08 Juni 2019 1:23

Pelayanan kurang baik, air panas kurang bekerja dengan baik, tak sesui dengan yg di foto, pelayanan kurang ramah, ketika ada masalah FO tidak memeberikan solusi yg baik

dwi
26 Mei 2019 7:20

Cukup aja.makanannya murah.tapi nggak lengkap.refillnya telat.ya untuk ada gardennya.ya bagi saya cukup aja

yenata
25 Mei 2019 22:01

Bukber di Sana makanannya sederhana tp rasanya cukup enaak. Tempatnya luas Dan outdoor. Cocok klo bawa anak2 bisa lari2an. Sukaa

mishbahul
24 Mei 2019 1:09

Hotel yang nyaman dan bersahaja. Tersedia restoran mewah, serta dimeriahkan dengan live musik dan penampilan Mahabarata.

Fork
11 Mei 2019 18:58

Saya waktu itu ketingalan baju Dll and Saya meminta untuk mencari nya tetapi kata nya gak Ada Dan akhir nya Saya minta salah Satu dari mba nya yang kerja di situ baru Dua bulan. Dan Ada kejadian saat Saya Tanya tentang barang Saya yang ketingalan si mba nya malah di marahin Sama housekeeping nya cuma gara gara nanya doang. SEHARUSNYA HOUSEKEEPING KALAU DI TANYA JANGAN MARAHIN MBA NYA MENTANG MENTANG MBA NYA BARU 2 BULAN KERJA TRUS LU BISA MARAHIN GITU OHH NTAR SAMA SAYA LAPORKAN SIH KALAU BEGINI HOUSEKEEPING NYA

Tambahkan ulasan