ULASANTEMPAT.COM

Ayam Goreng Bugisan Cabang Denggung

Alamat Bangun Rejo, Tridadi, Kec. Sleman, Yogyakarta
Telepon +62 878-8007-0042
Jam 09:30-21:00
Kategori Fried Chicken Takeaway
Peringkat 3.3 9 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Olive Fried Chicken — Gg. Musi, Jetis, Wedomartani, Yogyakarta
Mie Ayam Goreng Mekaton — Jl. Kebon Agung Jl. Cebongan, Cabakan, Sumberadi, Yogyakarta
Olive Fried Chicken Cebongan — Jl. Kebon Agung No.3,5, Area Sawah, Tlogoadi, Kec. Mlati, Yogyakarta
Olive Fried Chicken — Jl. Kaliurang No.Km. 13,1, Besi, Sukoharjo, Kec. Ngaglik, Yogyakarta

Ayam Goreng Bugisan Cabang Denggung ulasan

9
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Aqila
25 Desember 2022 15:44

Kemarin kesana ayam selalu gak ready.katanya hanya untuk pesanan padahal cari yg dekat terpaksa sy ke bugisan lumayan jauh.tp kebacut senang.apakah klu yg degung harus pesan dulu kah.mengapa dipintu gsk ditulis hanya untuk pesanan jd tidak mengecewakan pembeli.mtrnwn

Wisnu
02 November 2022 16:01

Minta sambel nggak dikasih jadi nggak selera makan. Suruh bayar saya juga mau#utamakan kepuasan pelanggan dong

Reza
25 Februari 2022 15:39

Buat para pecinta ayam goreng yg kebetulan kerja di komplek pemkab sleman, warga sekitar cobain ayam goreng sama kepala ayam gorengnya, ciamik banget rasanya.rasanya muanteb.gak cuma jadi salah satu menu yg wajib di coba untuk makan siang, tapi juga bisa jadi alternatif menu saat kbingunan nyari konsumsi rapat dadakan.selain itu juga layanan antar ke lokasi.

raden
14 Januari 2022 21:41

Ayamnya seperti tidak fresh, bau amis banget. Es tehnya udah terfermentasi beberapa hari, ada rasa asem karna basi, bikin perut mual.
Pantesan sepi

Debora
29 Maret 2020 13:43

Paketan makanannya porsinya pas, enak rasanya, tapi makan di sini ga bisa buru-buru karena mereka butuh waktu 30 menitan buat memasak, itupun pada kondisi tidak di masa jam makan siang, dan di ruangan cuma kami yg makan di tempat, saya lihat ada 2 ojek online yg sudah selesai pesanannya saat kami order. Kami datang sekitar jam 2 siang. Sayangnya tempatnya tidak ber-AC dan saya ngga merasakan kipas anginnya mungkin karena luar biasa panasnya udara di luar

agus
25 Desember 2019 0:16

Ayam goreng kampung digoreng langsung ketika dihidangkan, tempat nyaman, harga terjangkau, lokasi disebelah Utara lampu merah denggung.

terry
28 November 2019 20:10

Parkirannya cukup. Tidak luas juga tidak sempit. Tapi tidak ada tempat berteduh. Restonya mudah dicari, tepat depan sleman city hall. Ruang makan cukup saja. Makanan enak dan beragam paket atau satuan. Tempat cuci tangan cuman ada satu. Agak kotor hari ini.

Indra
19 November 2019 12:28

Ayam Goreng dengan citarasa khas dapat dikenal dari gigitan pertama.

Menu ayam goreng ayam kampung diramu dengan bumbu istimewa empuk didalam renyah di luar.

Biasanya disertakan crispy yang dibungkus terpisah, lalapan daun kemangi dan kubis. Varian sambal penyajian ada 2 pilihan matang & mentah. Sambal mental dihidangkan lebih pedas daripada sambal matang dan dibungkus dengan daun pisang.

Mengenai harga bersiap untuk merogoh kocek lebih dalam. Pelayanan standar bisa delivery. Design indoor tempat makan cukup menawan.

Parkiran luas persis di depan warung. Bisa untuk beberapa kendaraan baik R4 terlebih roda R2. Strategis pimggir jalan Jogja-Magelang.

KacoX69
16 November 2019 15:02

Ayam kampung gorengnya enak sambalnyq juga huhahhh ada dua macam sambal kqlau beli di bungkus. Rasanya mantul

Tambahkan ulasan