ULASANTEMPAT.COM

Ayam Goreng BU HARTIN Resto & Music

Alamat Gn. Gempal, Giri Peni, Kec. Wates, Yogyakarta
Telepon +62 811-2630-310
Jam 07:30-22:00
Kategori Fried Chicken Takeaway, Chicken Restaurant, Javanese restaurant, Restaurant
Peringkat 4.5 21 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Ayam Goreng Bu Hartin Driyan — Jl. Sutijab, Driyan, Wates, Kec. Wates, Yogyakarta
Ayam Goreng Gunung Gempal — Jalan Wates Km.28, Giripeni, Wates, Gn. Gempal, Giri Peni, Kec. Wates, Yogyakarta
Ayam Goreng Bugisan Kulon Progo — Ngramang, Kedungsari, Kec. Pengasih, Yogyakarta
Bakso Kotak & Mie Ayam Goreng — Kopat, Karangsari, Kec. Pengasih, Yogyakarta

Ayam Goreng BU HARTIN Resto & Music ulasan

21
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Henry
12 Desember 2023 6:54

Our first experience to enjoy Yogyakarta Airport after covid-19 back in 2020. And our driver brought us to the very famous place which is the 1st Branch of Ayam Goreng Bu Hartin. Try the best ayam kampung with extra hot spicy sambal.

Topppp! Come and get it yourself

Dewi
06 Desember 2023 5:49

Resto favorit keluarga dari saya kecil kalau dari Jogya ke Wates pasti mampir kesini, lokasinya di pinggir jalan Wates. Ada plang besar yg menunjukkan lokasi restonya. Area parkirnya gak begitu luas tapi masih mampu menampung mobil pengunjung.

Desain dan interior nya gak banyak berubah, sekarang makin bersih dan rapi. Pelayanannya juga cepat dan ramah. Disini bisa menampung pengunjung yg mau membuat acara keluarga atau kantor. Ada lesehan juga.

Kami pesan:
1. Ayam ingkung setengah utuh @ Rp 72.500 dipotong 4. Bumbunya gurih meresap, ayamnya empuk
2. Tempe mendoan @ Rp 9.000 per porsi isi 4 tempe. Ini lebih tepatnya tempe goreng tepung krn tempe digoreng matang. Ini enak walaupun tidak sesuai ekspektasi spt tempe mendoan banyumas.
3. Oseng daun kates @ Rp 14.000 ini enak, daunnya enggak keras
4. Urap sayur @ Rp 14.000 ini seger banget urapnya dan porsinya banyak
5. Wedang uwuh @ Rp 9.000, enak diminum hangat
6. Jahe panas @ Ro 9.000 ini jahe digeprek, enak gak terlalu pedes pas dengan cuaca yg mendung
7. Es kelapa muda gelas @ Rp 12.000, ternyata dikasih sirop. Next time mesti info kalau gak mau pakai sirop.

Overal semua makanannya enak dan harganya juga tidak terlalu mahal, total makan bertiga habis Rp 169.000 an. Next time pengen nyoba ayam kremesnya, ini juara nya. Waktu kecil sering pesan ayam kremes kalau makan disini. Mayoritas pengunjung pesan ayam kremes ini saat saya disana.

venny
01 Desember 2023 12:49

Ada live music
Makan blm trmasuk hrg nasi dihitung sendiri
Bebek 27k
Nila 25k
Ayam kampung jg ad
Bs digoreng maupun dibakar
Enaakkk masakan jawa bangett
Ada musholah
Ada toilet duduk dan jongkok
Suasana nuansa jawa ad pondok² jg
Cocok makan bersama keluarga dan anak²

nauffal
15 September 2019 0:54

Dari jaman bu Hartin sendiri yang jualan di pinggir jalan (sebelah selatan palang kereta api timur/dekat indomart diponegoro) sampai sekarang masih jadi favorit keluarga. Keinget dulu waktu kecil saya kalo ngga ayam goreng (bacem) bu hartin gamau makan wkwk. Sekarang udah banyak cabangnya. Semakin sukses

Sukamto
08 September 2019 9:17

Menunya variatif, harga sangat terjangkau, pelayanannyapun sangat baik, jika malam hari tertentu biasanya ada live musicnya.

puput
02 Agustus 2019 13:59

Menu banyak varian, rasa kadang enak kadang bikin bingung hehe mungkin tergantung yang masak dan pas banyak atau enggak pesanan

Vania
30 Juli 2019 15:27

Makanannya lumayan terasa bumbunya, apalagi nasi goreng sama ayam kremesnya reccomend banget. Tapi sayang nasi putihnya terlalu lembek.

Bonifacius
04 April 2019 7:36

Mampir saat kelaparan cari makanan di jalan Wates-Yogya. Lokasi dipinggir jalan arteri utama. Ayam goreng kremesnya enak, tempat makannya enak, rasanya tidak kalah dengan ayam goreng kesohor lainnya. Monggo di coba.

Susan
03 April 2019 13:15

The foods are delicious, the price are affordable.recomended for family or large group for coming.just advice for praying room equipment should be give more attention

Irgi
17 Maret 2019 10:08

Tempat nyaman dan indah. Fasilitas juga lengkap seperti kamar mandi dan mushola, serta ada ikan terapi gratis yg bisa kita gunakan. Makanan juga sebenarnya rasanya enak ayamnya gurih, masakan lainnya juga enak rasanya bumbu sangat terasa dan sedap. Tetapi sayangnya ayamnya kecil sehingga agak kurang puas jika hanya memakan satu. Harganya terjangkau dan masih masuk akal. Tempat parkir cukup luas dan mudah jika akan parkir. Rekomended apalagi jika ayamnya besar.

Ramadhan
15 Februari 2019 6:34

Makanannya enak, lokasinya ayem dan nyaman, harga juga bersahabat. Pelayanan juga cepat. Cocok lah kalau mau makan sekeluarga disini.

Fadjari
08 Februari 2019 11:47

Ayam goreng kampungnya enak dan Krispy. Lokasi na sesaat sebelum masuk kota Wates. Tempat luas, parkir memadai. Sajiannyapun beraneka

Taufik
07 Februari 2019 19:26

Untuk jalur wates - jogya ini rumah makan yg menurut saya enak rasa dan harganya. Tempatnya juga luas dan nyaman. Cuma parkir yg kurang luas aja.

Aniffudin
07 Februari 2019 18:17

Tempat yang nyaman untuk makan, masakanya pun enak, terutama untuk ayam gorengnya, recomended sekali, banyak menu yang ditawarkan di sini, mulai dari daging2an bahkan vegetarian, lengkap pokoknya, tersedia dua tempat, lesehan dan dengan tempat duduk, cocok untuk acara keluarga bahkan dengan teman, kadang ada live musiknya juga, nuansa santai dan jawa banget pokoknya

Aris
01 Februari 2019 5:18

Ayam gorengnya enak.banyak pejabat dan artis yang pernah makan di sini.
Lokasi gampang di temukan
Karyawannya ramah ramah
Ada live music jua lho di sini.bikin suasana jadi lebih seru pastinya.
Harga juga murah.
Yg pansti asik.

budi
21 Januari 2019 8:27

Restoran yang menyajikan menu vatiatif dengan rasa yang pas di lidah. Pelayanan ramah dan memuaskan

Surya
29 Desember 2018 6:12

Tempat ini favorit untuk singgah sebelum atau sesudah melewati kota Yogyakarta. Hidangan masakan khas Jawa disediakan.

satya
25 November 2018 18:51

Suka sekali sih enggak. Tapi ini adalah tempat paling recomended untuk makan di perjalanan dari yogya ke Purworejo jika pas jam makan.pelayanan cukup cepat dan tempat di pinggir jalan. Untuk kebersihan juga lumayan. Rasa masih bisa diterima.ada yang enak ada yang cukup. Semua tergantung selera lidah. Tapi cukup recomended. Parkir mudah dan jika anda muslim ada mushola juga di situ.

Rui
17 November 2018 21:23

Kualitas masakan lumayan sesuai harga.letaknya di pinggir jalan negara sehingga mudah dijangkau dan cukup jelas terlihat.parkir ada lokasi yang cukup luas di belakang resto.jadi kalau mau bikin acara rombongan bisa terakomodasi.penataan tempat makan juga bagus.ada spot tanpa atap.makan malam beratap langit berhias bintang

Tejo
26 Oktober 2018 11:40

Ayam goreng kremesnya joss apalagi kl di tambah sambal bawangnya wuiih bikin ngiler coy.ini berlaku yg ada di jl jogja wates, Gununggempal antara polres&samsat kulonprogo, kl cabang yg laen no coment lah.

Tambahkan ulasan