ULASANTEMPAT.COM

Si Bolang Durian

Alamat Jl. Iskandar Muda C-D No.75, Babura, Medan Baru, North Sumatra
Telepon +62 813-7748-9100
Jam 00:00-24:00
Situs web www.sibolangdurian.com
Kategori Fruit Wholesaler, Restaurant
Peringkat 4.2 36 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
DURIAN UCOK TANJUNG — Jl. Pelajar No.69, Teladan Tim., Kec. Medan Kota, Sumatera Utara
APARA Fruits — Binjai, Kec. Medan Denai, Sumatera Utara

Si Bolang Durian ulasan

36
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
anisa
16 Februari 2020 5:43

Interesting place, comfortable atmosphere, instagramable, live music.just suitable for hanging out with friends while enjoying the delights of "sibolang durian"

nita
13 Februari 2019 22:20

Suasana tempatnya enak, bersih dan nyaman untuk kumpul dan ngobrol bersama teman sambil makan durian. Disediakan sarung tangan plastik. Kalau rasa dan harga duriannya kl menurut saya sama saja dgn durian medan lainnya durian ucok dan inang durian pinggir jalan lainnya

Dilla
10 Februari 2019 17:51

Tempat mkn durian terdekat dari penginapan.tempat nya asyik utk selfi2.untuk duriannya kurang puas y. 2x ganti krn rasa kurang mantap dan daging buah nya gak benar2 mateng, separuh msih keras, bijinya besar.gak spt durian yg sering dimakan daging nya tebal biji nya tipis.utk harga juga agak mahal utk perkilo nya.yg penting tidak penasaran dengan tempat ini karena udah nyoba.

Zack
20 Januari 2019 11:18

Mahal. Dan Durianya kurang segar, mungkin karna pas kesana lagi ga musim durian. Jadi kami sediit kecewa, karna saya bawa tamu orang belanda, saya tidak tau apakah itu team nya atau apa, mereka ambil foto tanpa pamit terlbh dahulu, itu bikin tamu kita kurang nyaman. Tp buat tempatnya sangat strategis buat makan durian di tengah kota medan.

ibeb
14 Januari 2019 8:50

Tempat makan durian paling mantap di kota medan, apa lagi pas promo makan sampai puasa, dengan bugdet harga murah tapi sudah sangat puasa.suasasana y juga asik tidak jauh dari pusat kota.mudah di jangkau mau lokasi selfie juga mantap, kalau sudah promo dan musem durian sangat padat.dari lantai satu ke lantai dua full konsumennya. Sangat mantap lah pokoknya

Kus
13 Januari 2019 7:57

Duriannya buanyak.nanti bisa milih durian, terus dibukain, bisa dicoba, kalo sesuai bisa langsung pesan itu. Jika rasanya tidak sesuai bisa ditukar. Bisa beli untuk dijadikan oleh2. Packing untuk pesawat aman, dikasih es batu dan dibungkus rapat dan rapi.bisa pesan hari ini dan diambil esok paginya. Hanya saja nanti di bandara, jika dimasukkan bagasi maka akan masuk bagasi khusus. Tempatnya banyak tempat duduk jadi bisa milih sesuai yg diinginkan.

Mutia
07 Januari 2019 0:49

Pernah beli pancake disini, nyoba dibawa ke Jakarta. Mungkin karna aku cuma beli satu pack jadi cuman di packing pake plastik gitu. Alhasil sampe Jakarta basi dong. Aku belinya sore, malemnya masukin kulkas trus besok nya ke Jakarta. Mungkin karna beda temperatur yang tiba tiba jadi basi, i dunno

Jame
05 Januari 2019 20:48

Buah durian Selalu tersedia, meski tidak pada musim yang telah ditentukan. Tentunya dengan harga yang berbeda

Ika
30 Desember 2018 10:13

Ini sumpah bagus bgt cozy abis buat makan kongko2 sm temen ataupun keluarga, tempatnya bagus bgt buat foto2

Jimmy
30 Desember 2018 9:03

Salah satu tempat makan durian di medan selain ucok durian, dan bisa beli buat oleh oleh pulang kampung. Makan sini juga bisa. Harga cukup bersaing dengan yg lain. Dan wajib di kunjungi kalau ke medan. Tempat ya juga nyaman loh buat nongkrong. Dan info nya bro kalau malam ada live band nya. Sedap.

bayo
26 Desember 2018 1:42

Kalau dari segi rasa biasa, mungkin waktu itu blum musim atau stoknya sedikit.
2 kali nukar karena rasanya g pas.

Harga relatif bayarnya perkilo
Yg berkesan mungkin dari segi tata ruang, instagramable.
Dengan full colour dan penataan kursi dan aksesoris memnajakan pengunjung.
Ditambah lagi dengan full musik akustik,
Pengunjung bisa request bahkan mempersembahkan lagu.

ajiwan
24 Desember 2018 18:25

Suasananya enak, nyaman. Ada live music. Tapi harga duriannya gak masuk akal bgt. Harga 1 buah durian bisa sampai 150rb.

Evan
20 Desember 2018 17:41

Their durians are so good! It is sweet, but some of them are bitter. But overall it is very nice.
Their price are little bit expensive. But if you get sweet thick durian, it is very worth it
I think they don't have any parking lot, which I was here by bus.

Gojek
20 Desember 2018 12:13

Salah satu gerai durian di kota Medan.
Dan terkadang mereka mengadakan promo durian.
Lumayan, ada potongan harga.

nuril
18 Desember 2018 18:55

Tempat oke. Ada live music dan instagramable.namun metode makan durian kiloan. Kulit juga d timbang

Tekad
17 Desember 2018 13:12

It just good place for hangout with friends having spiky fruit with strong odor that disturbing some people.and also with unbelievable price for such fruit compare to nearby competitor. But the service is nice.

Chacha
17 Desember 2018 1:45

Medan. Identik dengan buah yang bernama durian, dan saat say berkunjung ke medan saya langsung menyantap durian yang di jual di Si Bolang Durian. Durennya bervarian ada pilihan manis dan pahit. Tempatnya yang nyaman dan cozy dan pelayanan disana sangat cepat dn ramah. Kalau untuk duriannya sendiri itu hmmm bikin nagih. Dan disana juga ada kopi durian yang di jual rasanya duhh pengen banget lagi kembali dan borong semuanya

luna
15 Desember 2018 13:20

Great place for tasting durian. We got sweet and bitter taste. Which one you prefer? I like bitter one. So soft and nice taste. Dont forget to try their Durian Ice.amazing.try once!

Pingkan
15 Desember 2018 8:07

Oh the durian lover must visit. I was eating there when there was promo ongoing.all you can eat durian kind of thing. Nice surrounding for hangout with friends. In the weekend they play live music with good choice of music.

Novan
07 Desember 2018 20:28

Karena banyak hiasan hiasan didalam nya. Selain makan durian, kita boleh juga foto foto disana. Karena banyak spot atau hiasan yang cocok dibuat untuk foto

Tambahkan ulasan