ULASANTEMPAT.COM

Salman Mosque

Alamat Sitirejo II, Medan Amplas, North Sumatra
Situs web www.masjidsalman.or.id
Kategori Mosque
Peringkat 4.9 12 ulasan
Masjid Salman Medan
Perusahaan serupa di dekatnya
Al-Jihad Masjid — Jl. Abdullah Lubis, Babura, Medan Baru, North Sumatra
Dirgantara Mosque — Jalan Imam Bonjol, Medan Maimun, Suka Damai, Sumatera Utara
Masjid Al-Huda — Jl. Perjuangan No.44, Tj. Rejo, Kec. Medan Sunggal, Sumatera Utara
Mesjid Al Muslimin — Jl. Pengilar No.35 A, A M P L A S, Kec. Medan Amplas, Sumatera Utara

Salman Mosque ulasan

12
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Dony
16 November 2022 17:49

Mesjid yg berada di kawasan sekolah di jalan STM merupakan mesjid yg selalu ramai waktu masuk shalat

Aqsal
09 Oktober 2022 14:38

Alhamdulillah saya mendapat kesempatan untuk sholat ashar di sini. Masjid Salman memiliki halaman yang luas. Masjid ini juga tersedia rak helm dan rak tas dengan gembok, itu dikarenakan Masjid Salman yang terletak di sekitaran lingkungan sekolahan.
Masjid ini menjadi bagian dari sejarah hidup saya sewaktu masih bersekolah SMK

Syahru
24 Mei 2020 0:47

Bersih, nyaman, parkiran luas untuk mobilbd dan sepeda motor, kamar mandi juga di sediakan sabun mandi untuk bersih bersih, puaslah pokoknya.

Muhammad
12 Mei 2020 10:44

Parkiran luas.
Toilet banya plus bersih
Ada warung berkah nya makan bayar seiklahsnya
Masjid dingin nyaman

Muhammad
28 April 2020 4:15

Salah satu mesjid teramai di Medan, Fasilitas AC, Cctv dll. Parkiran luas, kamar mandi diperbaharui jadi besar bersih, pokoknya joss khusyuk beribadah disini. Dan pekerja BKM sangat ramah dan aktif

Zamrud
28 Maret 2020 7:50

Mesjid ya sekarang sudah jauh lebih nyaman. Dan kini ada kantin infaknya, jadi sehabis shalat disini bisa makan dan minum sambil berinfak.

Khairul
13 Maret 2020 1:54

Masya' Allah.benar benar nyaman, tempat parkir yg lebar utk mobi, tempat yg teduh utk sepeda motor.kamar mandi/toiletnya bersih, tempat wudhuk nya juga bersih, ada tempat parkir sepatu dan helm yg aman, free lagi, pokok nya nyaman benar.

Indri
08 Maret 2020 15:54

Singgah ke sini pas sholat ashar.mesjid nya dingin, bersih dan luass.kamar mandi dan tempat wudhu nya jg bersih.ada loker tempat penyimpanan sepatu.

Jauhari
28 Oktober 2019 6:24

Jadi masjid istirahat orang pulang kerja menuju rumah, sehingga shalat maghrib ramai, punya tempat wudhu yang banyak, dan kamar mandi yang banyak, saat ini sedang dilakukan penambahan kamar mandi lagi

dharma
12 September 2019 12:42

Sekiyar tahun 2009-2010, saya sering singgah di mesjid ini, untuk sekedar sholat maupun istirahat makan siang. Maklum selain kuliah saya juga sampingan bekerja sebagai tenaga lapangan paruh waktu di bidang riset, riset marketing maupun riset ilmiah.
Mesjid ini dulunya tidak begitu ramai, tetapi kemarin ketika saya kunjungi sudah banyak sekali perubahan yang terjadi. Dari sisi fasilitas sudah semakin baik, jamaahnya juga semakin banyak. Adanya perubahan ini memunculkan asumsi bahwa kegiatan dakwah berjalan dengan baik sehingga berdampak pada jumlah jamaah secara siginifikan.

rahmat
11 September 2019 18:38

Untuk seputran jalan STM, masjid ini adalah yang terbesar. Dengan fasilitas kamar madi yang banyak serta keran air wudu juga banyak, sehingga tidak diperlukan waktu lama untuk mengantri air wudu. Masjid dengan halaman yang luas, bisa menampung sekitar 15 mobil. Di halam masjid juga terdapat pohonperindang, yaiti pohon mangga.
Masjid yang di lengkapi dengan penyejuk ruangan, di lengkapi dengan fasilitas alas sujud / karpet yang tebal dan empul, sehingga menunjang kekhisikaj dalam beribadah. Interior ruangan juga asri. Dibagian teras masjid, juga luas, sehingga anak anak bisa di posisikan sholat di teras. Lagi pula jiga ada pertemuan dan diskusi, bisa dilakukan diteras sambil menikmati hembusan udara.
Disekitar masjid juga terdapat fasilitas umum, seperti sekolah, kantor pemerintah, anekan rumah makan dan jajanan kuliner.

bg kiks
31 Desember 2018 11:43

Masjid paling nyaman lah. Parkir luas mobil motor. Petugas parkir jg rame. Cctv byk. Ada tempat sepatu. Ada loker utk barang bawaan atw tas helm jg bisa. Tempat wudhu dan toilet banyak dan nyaman. Ada air siap minum. Shaf solat luas. Bagian dalam berAc. Selalu bersih dan nyaman. Ada tempat koleksi barang yg tertinggal bisa diambil kpn sj. Alquran dan buku bacaan byk tersedia. Ada jg taman kcil dan jalan kcil utk terapi. Jadwal kajian ada di Spanduk terteraa. Lengkap sudah. Msjid paling nyaman. Bagi yg pulang kerja atwpun kuliah kesorean boleh lah menepi utk solat magrib disini ketimbang dijalan jg macet heheeee.

Tambahkan ulasan