ULASANTEMPAT.COM

Rumah Makan Panorama

Alamat Jl. Jend A Yani No. 113, Asuhan, Kec. Siantar Tim., Sumatera Utara
Telepon +62 622 29244
Jam 07:00-23:00
Kategori Padang restaurant, Family Restaurant
Peringkat 4 30 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
RM. Bebby Pematang Siantar — Jl. Rajawali No.53, Sipinggol-Pinggol, Siantar Barat, North Sumatra
Simpang sibatu batu / Cafetaria — Simpang Sibatu-batu, Siantar Sitalasari, North Sumatra
SATE GARUDA — Jl. Jawa, Bantan, Siantar Barat, North Sumatra
RM. Padang Panjang 4 — Jl. Sisingamangaraja No.309, Bane, Kec. Siantar Utara, Sumatera Utara

Rumah Makan Panorama ulasan

30
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Siti
15 November 2023 18:39

Tempat yang mudah ditemukan bagi pendatang yang ingin makan makanan halal dengan rasa yang enak.

rizky
22 September 2023 9:54

Rumah makan ini merupakan cabang dari Restaurant Panorama yang berada tidak jauh dari sini. Untuk makanan rasanya hampir baik dan enak. Ayam pop gorengnya terbumbui dengan baik, gurih, kres dan lumayan besar ukurannya. Sayur gulainya juga enak. Hanya saja sambal merahnya pada saat kami ke sana keasinan.
Untuk venuenya, ruang depan terlihat seperti VIP room, sangat baik, namun ternyata di atas juga ada versi lesehan.
Pelayanan baik, ramah dan responsif. Tempat bersih dan rapi.

Zhilie
04 Agustus 2023 11:03

Very bad service. I ordered take away. Ordered 4 ayam goreng paha and they gave me sayap. APA G BISA BEDAIN PAHA SAMA SAYAP Y?

siswanto
05 Juni 2023 21:51

Rumah makan padang strategis di tepi jalan, ada toilet bersih, mushola yang bersih dan cukup luas.

Any
02 Juni 2023 16:50

Tempatnya lumayan luas, tempat parkir juga luas, ayam popnya enak, gulai tunjangnya kurang mantap, udang sambalnya terlalu matang jd udangnya agak benyek pas dimakan.

Andi
26 Mei 2023 22:42

Tempat makan yang jadi pilihan untuk makan sekeluarga, dengan pilihan menu sesuai selera, dengan pelayanan cepat.

Mirsha
07 Mei 2023 11:42

Makanan lezat khas minang kalau di sintar top rasa nya! Jauh” dr medan cobain makanan ini.

Hendro
08 September 2019 8:33

Bagi penggemar masakan padan/Melayu bisa mampir ke restaurant ini. Menu berfariasi dengan cita rasa yang menggugah selera pengunjungnya.

Sean
03 September 2019 21:16

Tempat nyaman dan rapi ditambah aneka masakan Nusantara lezat dan enak. Tapi layanan kurang ramah dan tidak bersahabat, mungkin karena sudah laris kale ya.apalagi kasirnya, jutek dan tidak mau memberi struk dari mesin hanya bon manual ygdikasih. Itu yg perlu ditingkatkan.

nindya
21 Agustus 2019 22:35

Rasa masakannya hampir semua tidak begitu istimewa padahal ini resto masakan padang yg cukup trkenal di Pematang Siantar

Shabri
05 Agustus 2019 9:20

Makanannya lumayan enak, pelayanan agak lama kalo kondisi sedang ramai, untuk harga agak lumayan mahal tapi sebanding dengan kualitasnya

arifah
15 Juli 2019 15:09

Semua makanan super enak, kondisinya enak untuk makaj model fine dining, ada karaoke live nya kalau mau

Kayla
31 Maret 2019 1:26

Ada tempat parkir yang memadai, kebersihan cukup untuk mendapat acungan jempol. Rasa? Lumayan, cukup enak. Tempatnya juga oke buat pertemuan formal and non formal. But, rasa makanannya memang masih dapat nilai cukup

Siti
14 Maret 2019 7:26

Harga oke, rasa juga oke.

Tersedia juga gado2, dan sate.

Ada musholla, dan kamar mandi.
Lengkap

Mr.
10 Maret 2019 4:20

Bagus.

Menurut peraturan Menteri Kesehatan RI No. 304/Menkes/Per/89 tentang persyaratan rumah makan maka yang dimaksud rumah makan adalah satu jenis usaha jasa pangan yang bertempat di sebagian atau seluruh bangunan yang permanen dilengkapi dengan peralatan dan perlengkapan untuk proses pembuatan, penyimpanan dan penjualan makanan dan minuman bagi umum di tempat usahanya.

Sedangkan Wojowasito dan Poerwodarminto (Marsyangm, 1999: 71) mengklasifikasikan restoran atau rumah makan menjadi beberapa tipe, antara lain:

A’la Carte Restaurant:   adalah restoran yang mendapatkan izin penuh untuk menjual makanan lengkap dengan banyak variasi dimana tamu bebas memilih sendiri makanan yang mereka inginkan. Tiap-tiap makanan di dalam restoran ini memiliki harga sendiri-sendiri.

Table D ‘hote Restaurant :  adalah suatu restoran yang khusus menjual menu table d’hote, yaitu suatu susunan menu yang lengkap (dari hidangan pernbuka sampai penutup) dan tertcntu, dengan harga yang telah ditentukan pula.

Coffe Shop atau Brasserei :  adalah suatu restoran yang pada umumnya berhubungan dengan hotel, suatu tempat dimana tamu biasanya berhubungan dengan hotel, suatu tempat dimana tamu bias mendapatkan makan pagi.makan siang dan makan malam secara cepat dengan harga yang cukupan. Pada umumnya system pelayanannya adalah dengan American service dimana yang diutamakan adalah kecepatannya.  Ready on plate service, artinya makanan sudah dtatur dan disiapkan diatas piring. Kadang-kadang penyajiannya dilakukan dengan cara buffet atau prasmanan.

Cafelaria atau Cafe :  adalah suatu restoran kecil yang mengutamakan penjualan cake (kue-kue),  sandwich  (roti isi), kopi dan teh. Pilihan makanannya terbatas dan tidak menjual minuman beralkohol.

 Canteen :  adalah restoran yang berhubungan dengan kantor, pabrik, dan sekolah, tempat dimana para pekerja atau pelajar biasa mendapatkan makan siang atau coffe break, yaitu acara minum kopi disertai makanan kecil atau selingan jam kerja, jam belajar ataupun dalam acara rapat-rapat dan seminar.

Continental Restaurant :  suatu restoran yang menitik beratkan hidangan continental pilihan dengan pelayanan elaborate atau megah. Suasananya santai, susunannya agak rumit, disediakan bagi tamu yang ingin makan secara santai.

Carvery:  adalah suatu restoran yang berhubungn dengan hotel dimana para tamu dapat mengisi sendiri hidangan panggang sebanyak yang mereka inginkan dengan harga hidangan yang sudah ditetapkan.

Dining Room :  terdapat dihotel kecil, motel atau inn.merupakan tempat yang tidak lebih ekonomis dari pada tempat makan biasa. Dining room pada dasarnya disediakan untuk para tamu yang tinggal di hotel itu, namun yang terbuka bag! Para tamu dari luar.

Discotheque :  ialah suatu restoran yang pada prinsipnya berarti juga tempat dansa sambil menikmati alunan musik. Kadang-kadang juga menampilkan live band. Bar adalah salah satu fasilitas utama untuk sebuah discotheque. Hidangan yang tersedia umumnya berupa snack.

Fish and Chip Shop :  ialah suatu restoran yang banyak terdapat di Inggris, dimana kita dapat membeli macam-macam kripik (chips) dan ikan goreng, biasanya berupa ikan Cod, dibungkus dalam kertas dan dibawa pergi.jadi rnakanannya tidak dinikmati di tempat itu.

cynthia
06 Februari 2019 20:44

Lokasi bagus.
Parkir luas.
Kurangnya karyawan rada2 malas sih n gak inisiatif.
Mau order makanan tambah kadang manggilnya susah.

Ada baby chair dan ruang AC.
Utk hitung bon perlu di cek lagi yah. Karna saya pernah dapat bon yg salah.
Saya makan nya 4 di tulis 5. Kira2 spt itu.

Shola
21 Januari 2019 19:01

Bagus. Cuma tadi mejanya kurang bersih karena ada abu rokoknya nempel. Harusnya tanpa perlu diberitahu sudah dibersihkan dari sebelumnya. Utk ac, walaupun duduk di kelas ekonomi tetap pake ac ya, jangan pake ac alam cuma gatau ya mungkin ac nya bermasalah atau gimana tp sbg tindakan hemat listrik jg bolehlah. Makanan dan harganya oke bisa jd rekomendasi tempat makan utk keluarga. Parkiran luas, tempat strategis, pelayanan bagus, fasilitas lengkap, no wifi

franz
18 Januari 2019 21:44

Makanannya enak, jus nya fresh, service staff nya baik dan ramah. Lokasi bersih dan tepat ditengah kota Berastagi.

Furkandar
26 Desember 2018 17:48

Udah 2 kali mampir di sini. Kebetulan sih tapi memuaskan. Makanannya enak, halal, kamar mandinya bagus dan ada mushallanya.

toxic
20 Desember 2018 18:55

Tempat Nya Cantik
Ada Latar Air Mancur Dikacanya
Tempat Makan Didalamnya Rapi, Nyaman, Ber AC
Kekurangan Harga Yang Agak Mahal
Sebenarnya Tempat Ini Pilihan Paling Tepat Kalo Buat Rame Atau Ngumpul
Pokoknya mantap Dah GGWP

Tambahkan ulasan