ULASANTEMPAT.COM

Roemah Kopi Wak Noer

Alamat Jl. Uskup Agung Jl. Polonia No.15, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Sumatera Utara
Telepon +62 61 4153320
Jam 09:00-21:30
Kategori Cafe, Breakfast Restaurant, Brunch Restaurant, Coffee Shop
Peringkat 4 19 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Sarapan Pagi & Malam Bu Rani — Jalan Raya Lintas Timur Sumatera No.11 Tanjung Sari, Asam Kumbang, Kec. Medan Selayang, Sumatera Utara
Coffeenatics — Jl. Teuku Cik Ditiro No.8K, Madras Hulu, Medan Polonia, North Sumatra
NASI SOTO ADI — Jl. Brigjend Katamso, Kp. Baru, Sumatera Utara
WAK LIN — Jl. Malaka No.23c, Pandau Hulu I, Kec. Medan Kota, Sumatera Utara

Roemah Kopi Wak Noer ulasan

19
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Hertauli
11 Juli 2019 22:48

Tempatnya keren.dan karena makanannya tersedia western food jadi adalah beberapa bule pengunjungnya.tapi lokal foodnya juga enak, aku suka es campurnya. Mantap euy.mungkin yang agak mengganggu interior design nya, ada tas di pajang di tengah ruangan, maksudnya dijual, jadi menurutku agak merusak atmosphere nya yang udah mantap

Deffinferno
13 Juni 2019 22:50

Rumak Kopi Wak Nur, adalah salah satu tempat hangout di pusat kota Medan, tempatnya menarik, aman dan nyaman, menyediakan tempat outdoor, indoor, tp utk outdoor tidak banyak tersedia meja, tp adem krn dibalut suasan pohon yang rindang, rumah kopi wak nur menggabungkan suasana modern dan klasik. Untuk menunya, rumah kopi wak nur menyajikan banyak menu-menu andalan mereka. Dari mulai makanan berat atau meals, makanan ringan atau snack, dan makanan penutup atau dessert. Minumannya juga banyak variasi, ada dari mulai Teh atau kopi, juice, float dll. Mereka juga menyediakan Ice cream juga. Untuk harga lumayan dalam sih ngerogo kantong tapi ya layaklah karena tempat yg dipusat kota, dan menu-menunya juga enak, sesuailah harga dengan sajiannya.

Rudy
21 Mei 2019 19:07

Makanannya beragam dan lumayan enak. Kopinya enak, hanya kurang kental. Suasana nya nyaman. Hanya saja harganya lumayan mahal.

arif
17 Januari 2019 17:42

Tempat ini menjadi favorit untuk mengajak kolega atau rekan bisnis sarapan karena di Kota Medan sangat sedikit cafe yang sudah buka sejak pukul 8 pagi. Menu favorit untuk sarapan adalah lontong ayam sedangkan minuman favoritnya adalah Avocado Coffee. Tempatnya cozy untuk ngobrol dalam waktu lama

Raja
09 Januari 2019 19:04

Standard lah nggak wow banget dan nggak buruk juga. View ok, decor minimalist, pelayanan ok, bisa ngasap indoor, harga ngga mahal2 amat.

Zoel
03 Desember 2018 14:30

Rasa kopi nya mantabz.
Cuma harganya mahal
Hehehe.

#adaharga
#adarasa

Terima kasih.

Dani
02 Desember 2018 22:26

Tempat Makan yang bagus dan nyaman serta bersih juga, menu makanan nya juga berfariasi dan bisa pilih sesuai dengan selera, pelayanan nya cukup bagus dan memuaskan.untuk harga nya juga standard, dan lokasi cafe nya sangat strategis karena di tengah kota, jadi lebih mudah d datangi untuk makan atau sekedar hanya nongkrong bersama teman dan pasangan disini.

Bayu
06 Oktober 2018 13:54

Roemah kopi Wak Noer sangat rekomendasi di saat hati gunda gulana, Harga kelas atas tempat sangat nyaman, sangat reflesh, pelayanan memuaskan fasilitas lengkap WiFi toilet.

BADIA
26 September 2018 16:14

Senang sekali rasanya berkunjung ke Cafe ini, memang sih Cafe ini di khususkan untuk orang menengah ke atas, suasana di Cafe ini bener-bener nyaman banget, desain interiornya juga simple namun tampil dengan kesana mewah hingga memanjakan mata pengunjung nya

Begitu juga dengan menu nya yang enak dan agak mahal, tempat nya juga di asri dan ada pohon besar di depan pagar

Very recomended place

bridal
17 September 2018 5:46

Tempatnya bagus. Pesan lontong sayur ayam dan smoothies bowl. Lontongnya enak tp porsi kecil sekali di piring yg besar. Pesan smoothies Papaya Mango Yoghurt tapi isinya Frozen Papaya yg kemudian disajikan di mangkok ala smoothies bowl.
Not worth the price

Kevin
26 Agustus 2018 10:54

I have been here twice, the atmosphere is standard, the indoor is too loud, the service is so goddamn slow, and the drinks are way too overpriced and looked like they’re made by a bunch of high schoolers without any beverage making knowledge whatsoever. If you want to confirm my theory, try ordering one of their ‘favorite’ drinks named ‘Amore’ and let your own common sense be the judge.

Wynne
12 Agustus 2018 3:22

This place is suitable for hang out with friends and family. They offer extensive choices of menu from tradional indonesian meal, western to vegan friendly menu. And if you dont feel like eating heavy stuffs, you can order their cakes. My personal favourite is Moccarena (mocha cake), not too sweet and very soft & fluffy.

Beldi
09 Agustus 2018 2:32

Tempat paling nyaman utk ketemuan dengan rekan ataupun teman.
Makanan dan suasana pas sekali. Dan posisinya strategis utk meet up di daerah Medan Polonia.

cindy
25 Juli 2018 6:06

Tempatnya nyaman. Kapasitas banyak. Meja dan kursi bisa di adjust. Ada indoor dan outdoor space juga. Green place banyak tanaman.

Makanan paling mahal tenderloin steak 1porsi 250.000
Salmon rice 150.0000

Jenis nasinya banyak. Ada nasi biru juga. Patut dicoba.

Minuman fave banyak. Tp saya paling suka avocado float. Best.

Kevin
27 Mei 2018 18:48

The place is great with a classic theme but that's the only good thing here. The menu is overpriced and the service is so slow. It's so hard to call the waitress to order or ask for bill, even if they heard it they always act like they didn't heard it. So disappointed and not recommend but if you have to much money to burn then it will be a good place.

billy
05 April 2018 17:56

Kopi nya Wak Noer, ngopinya di Sam's bistro. Karena yg punya sama orgnya.
Enaklah sesuai dgn harganya, sayangnya musholla nya sempit.

Zoel
03 April 2018 12:31

Kopinya mantabz.
Walau harganya selangit.

Ada rasa
Ada harga
Hehehe

Em Shal
19 Maret 2018 3:56

Tempat makan yang cukup nyaman. Cocok untuk makan bersama pasangan atau kawan-kawan. Rasa makanannya enak, sesuai dengan harganya. Disini juga tersedia toilet yang bersih dan Mushalla. Recommended place.

Luthfi
19 Februari 2018 19:12

Tempat ini hadir dengan konsep baru, lebih resik dan minimalis dan terdapat beberapa menu baru, tempat ini semakin instagramable

Tambahkan ulasan